660000.00 Rp. Etalase Toko Siap Pakai - Surakarta Kota Muna

Published date: September 27, 2020
  • Lokasi: Muna, South East Sulawesi, Indonesia

etalase toko siap pakai


⭕ Kami melayani pengerjaan etalase toko berbagai ukuran. Harga bahan dan kwalitas bisa dibandingkan .1m rp 825 1.5 rp 1150, 2m rp 1350.minat hub sukses aluminium pertigaan pasar klitikan semanggi. 085225689278


Nomor telepon ✆ 08516087721

Muna, South East Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dijual Cepat Gerobak Atau Meja Untuk Jualan Makanan Di Nagoya - Jakarta Selatan
    Perlengkapan Usaha - - Oktober 24, 2020 1120000.00 Rp.

    Dijual Cepat Gerobak atau meja untuk jualan makanan di nagoya ⭕ dijual murah satu buuah meja buat agan yang mau jualan makanan atau minuman. ukuran panjang 120 cm dan lebar 70 cm.bahan besi, bukan alumunium, atap seng. ada rodanya, gan, jadi bisa dor...

  • Etalase Panjang 80cm( Etalase Atas Meja) - Samarinda Kota
    Perlengkapan Usaha - Badung (Bali) - Oktober 24, 2020 360000.00 Rp.

    etalase panjang 80cm( etalase atas meja) ⭕ panjang 80cm, lebar 40cm,tinggi 60cm, Bisa pesan di BUDI SAMA ALUMUNIUM jln.jakarta perum korpri blok.ax no.7 loa bakung samarinda kalimantan timur 75129 menerima pesanan; -etalase counter -etalase standard ...

  • Odong Odong Model Heli Produksi Iiw - Boyolali Kab.
    Perlengkapan Usaha - Asahan (North Sumatra) - Oktober 24, 2020 10400000.00 Rp.

    odong odong model heli produksi iiw ⭕ jual odong odong kereta panggung model heli -bahan full plat -isi 6 buah - sudah dilengkapi dengan audio, asesoris, lampu led, lampu dc dan sirine - mesin menggunkan dinamo DC - rangkaian terbuat dari besi -beris...

  • DIJUAL Mesin Digital Printing Ecosolvent Uk 1.8 Meter - Jakarta Barat
    Perlengkapan Usaha - Kotabaru (South Kalimantan) - Oktober 24, 2020 52000000.00 Rp.

    DIJUAL mesin digital printing ecosolvent uk 1.8 meter ⭕ mesin ecosolvent siap jalan cari duit ,silahkan yg sedang mau beli mesin siap bantu Nomor telepon ✆ 08577219069 Kotabaru, South Kalimantan

  • Buat Saudara2 Yg Lagi Cari2 Etalase Bisa Langsung Ke Sini Saja Saya Jual Etalase Ukuran 1.5x1m 4 Tin
    Perlengkapan Usaha - Ambon (Maluku) - Oktober 24, 2020 1000000.00 Rp.

    Etalase kaca baru buat ukuran 1.5mx1m ⭕ Buat saudara2 yg lagi cari2 etalase Bisa langsung ke sini saja saya jual etalase ukuran 1.5x1m 4 tingkat Plus roda & kunci Harga cuma 1.250.000 Nomor telepon ✆ 08581826976 Ambon, Maluku

  • Mie Sedap Murah - Serang Kota
    Perlengkapan Usaha - Luwu (South Sulawesi) - Oktober 24, 2020 60000.00 Rp.

    Mie sedap murah ⭕ Kami menjual sembako. grosir dan eceran. kami melayani orderan daerah jabodetabek dan luar kota & untuk daerah serang. kami melayani order dan bayar ditempat. Nomor telepon ✆ 08995865892 Luwu, South Sulawesi

  • Alat Terapi Nugabest , Cek Kegunaan Di Google. - Tabanan Kab.
    Perlengkapan Usaha - - Oktober 24, 2020 11200000.00 Rp.

    alat terapi nugabest , cek kegunaan di google. ⭕ Nomor telepon ✆ 08317398712 Manokwari, West Papua

  • Rak Gudang Berkualitas.dan Kuat - Jakarta Timur
    Perlengkapan Usaha - - Oktober 23, 2020 360000.00 Rp.

    rak gudang berkualitas.dan kuat ⭕ Nomor telepon ✆ 08238835218 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Spanduk Bahan Cloth Lebih Tipis Kuat Dan Jelas - Jakarta Timur
    Perlengkapan Usaha - - Oktober 23, 2020 24000.00 Rp.

    Spanduk bahan Cloth Lebih Tipis kuat dan Jelas ⭕ Banner Cloth Spanduk bahan Cloth merupakan salah satu media promosi yang biasanya dibentangkan di tempat-tempat umum yang dilalui oleh orang banyak atau di depan toko, biasanya berisikan informasi tent...

  • Alat Cuci Mobil/Motor KRISBOW High Pressure Cleaner 1300Watt - Bekasi Kota
    Perlengkapan Usaha - Anambas Islands (Riau Islands) - Oktober 23, 2020 800000.00 Rp.

    Alat Cuci Mobil/Motor KRISBOW High Pressure Cleaner 1300Watt ⭕ Kondisi 100% NEW (buka dus cuma buat foto dan cek kelengkapan) Ada logo tambahan CHEVRON & SKKMIGAS Nama : HIGH PRESSURE CLEANER 100BAR 1300WATT Brand : KRISBOW Netto Weight : 5.83 KG Dim...

  • Bisnis Usaha Jus Es Teh Susu Cincau Bubble Juice (eton D8 ) Bisa Antar - Cimahi Kota
    Perlengkapan Usaha - Karanganyar (Central Java) - Oktober 23, 2020 600000.00 Rp.

    bisnis usaha jus es teh susu cincau bubble juice (eton d8 ) bisa antar ⭕ Jual presan Eton d8 Murah CUP SEALER/ Presan Tutup Gelas YG PALING BANYAK DIPAKAI ORANG. . Buat Usaha minuman teh juice es susu cincau coffucino yoghort dll. Spesifikasi Barang;...

  • Gerobak Almunium - Tangerang Kab.
    Perlengkapan Usaha - Nias (North Sumatra) - Oktober 23, 2020 1000000.00 Rp.

    Gerobak Almunium ⭕ Bismillah. Permisi Gan / Sis ane mau jual gerobak almunium bekas usaha ane nih.. sebelumnya ane buat jualan Seblak Bandung di Tangerang. ane jual aja gan coz udah ada usaha yang lain.. gerobak buat 1 kompor ya gan, tengahnya bisa b...

  • Kami Importir Perlengkapan Salon.info Bisa Menghubungi Kami
    Perlengkapan Usaha - Mamberamo Jaya (Papua) - Oktober 23, 2020 5200000.00 Rp.

    Barber hidrolyk ⭕ Kami importir perlengkapan salon.info bisa menghubungi kami Nomor telepon ✆ 08383813600 Mamberamo Jaya, Papua

  • Enbio Depot Air Minum Untuk Kesehatan - Depok Kota
    Perlengkapan Usaha - Semarang (Central Java) - Oktober 23, 2020 16000000.00 Rp.

    Enbio Depot Air Minum Untuk Kesehatan ⭕ Mau Buka Usaha Depot Air Minum Modal Minimalis Omzet Fantastis? CV.Damisiu Tirta Alam solusinya Tanpa DP, selesai pemasangan baru bayar Harga Mulai Rp.20jt s/d Rp.35jt Salam Sukses CV.Damisiu Tirta Alam Nomor t...

  • Odong Odong Siap Kirim Dan Ada Mekanik - Tasikmalaya Kab.
    Perlengkapan Usaha - Agam (West Sumatra) - Oktober 23, 2020 6800000.00 Rp.

    odong odong siap kirim dan ada mekanik ⭕ odong odong dikirim kemana saja dlengkapi dgn aki, audio, sirine, drimer dan lampu hias serta flashdisk mesin dinamo dc rangkaian dr besi harga mulai 8,5 juta Nomor telepon ✆ 08953296697 Agam, West Sumatra

  • Manekin Gantung Anak Murah - Batam Kota
    Perlengkapan Usaha - - Oktober 23, 2020 24000.00 Rp.

    manekin gantung anak murah ⭕ manekin gantung anak tinggal 4 pcs. bahan tebal. kondisi msh bgs. bekas usaha. lokasi dibatam ya sis gan Nomor telepon ✆ 08381267146 Kaimana, West Papua

  • Ingin Ku Lepas Ember Putih Kap 20kg Kondisi Sebagaimana Mestinya - Tangerang Selatan Kota
    Perlengkapan Usaha - Biak Numfor (Papua) - Oktober 23, 2020 12000.00 Rp.

    Ingin ku lepas ember putih kap 20kg kondisi sebagaimana mestinya ⭕ Masi layak pakai dan ex bahan cosmetik sdh bersih tidak berbahaya stok ad 800pcs Nomor telepon ✆ 08885508690 Biak Numfor, Papua

  • Mesin Jahit Singer - Semarang Kota
    Perlengkapan Usaha - Southwest Aceh (Aceh) - Oktober 23, 2020 1600000.00 Rp.

    mesin jahit singer ⭕ di jual mesin jahit singer kondisi sangat mulus bisa jahit macam berbagai model jahitan,,, Nomor telepon ✆ 08579031020 Southwest Aceh, Aceh

  • Compressor Merk Shark - Bantul Kab.
    Perlengkapan Usaha - - Oktober 23, 2020 7000000.00 Rp.

    Compressor Merk Shark ⭕ Jual cepat BU gan, compressor tabung 2 HP, mesin 3 cylinder, motor bensin 168 S warna orange, minat langsung ke tkp aja gan, cek barang dan nego di tempat spy lebih jelas, call/sms nomor di atas,mksh Nomor telepon ✆ 0857665020...

  • Etalase 1m. Serbaguna - Balikpapan Kota
    Perlengkapan Usaha - Bogor (West Java) - Oktober 23, 2020 480000.00 Rp.

    etalase 1m. serbaguna ⭕ djual etalase serbguna...kondisi ok..siap antŕ..hub 0813-4502-3731 Nomor telepon ✆ 02189888193 Bogor, West Java

  • Odong-odong Putar Cantik MoroArto - Probolinggo Kota
    Perlengkapan Usaha - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Oktober 23, 2020 8400000.00 Rp.

    odong-odong putar cantik MoroArto ⭕ MoroArtoToyz menerima pemesanan odong2 dengan besi kokoh dan tampilan yg disukai anak2, dilengkapi: 3 aki, full lanpu hias LED,subwaver musik, box mainan dari plat stainless, atap dobel yg cantik, charger aki,trafo...

  • Autoclave Sterilisasi Plus Kompor Joss - Malang Kota
    Perlengkapan Usaha - Musi Banyuasin (South Sumatra) - Oktober 23, 2020 2240000.00 Rp.

    Autoclave sterilisasi plus kompor joss ⭕ Autoclave / alat sterilisasi / alat presto ukuran diameter 40 cm, tinggi 75 cm bahan stenlis steel, kuat dan awet. tekanan psi. bisa untuk sterilisasi alat2 berbahan kaca, besi, sampai presto daging atau makan...

  • Setrika Uap Tanpa Listrik, Rapi, Dijamin Tdk Gosong - Semarang Kota
    Perlengkapan Usaha - West Tulang Bawang (Lampung) - Oktober 23, 2020 2240000.00 Rp.

    setrika uap tanpa listrik, rapi, dijamin tdk gosong ⭕ tersedia boiler berbagai kapasitas, 10-25 ltr bahan stenllis, pipa steam, regulator, selang in out, setrika. kami siap kirim kami akan pasangkan kami akan training kami siap terima konsultasi sete...

  • Gantungan Baju (Hanger Bebek )Khusus Distro Atau Butik - Surabaya Kota
    Perlengkapan Usaha - - Oktober 23, 2020 34400.00 Rp.

    Gantungan Baju (Hanger bebek )Khusus Distro atau Butik ⭕ Hanger ini lebih di kenal dengan nama hanger bebek. Kami sediakan beberapa warna pilihan untuk anda. Dibuat dari bahan plastik medium ,sehingga hanger ini tidak mudah mleyot ataupun rusak. Kele...

  • Peluang Usaha Tidak Musiman - Palembang Kota
    Perlengkapan Usaha - Singkawang (West Kalimantan) - Oktober 23, 2020 3840000.00 Rp.

    Peluang usaha tidak musiman ⭕ peluang usaha dengan keuntungan rata rata 150rb sampai 200rb perhari balik modal kurang dari 2 bulan terbuat dari bahan plat besi tebal dan berkualitas anti bocor ada neon box lampu di atapnya pakai selang kawat 4 meter ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)