Gratis Dicari Teman Kerja Untuk Mekanik Spda Motor - Denpasar Kota North Aceh

Published date: September 16, 2020
  • Lokasi: North Aceh, Aceh, Indonesia

dicari teman kerja untuk mekanik spda motor


⭕ di cari mekanik spda motor, di utamakn baik dn jujur,. almt jln seroja no 55 denpasr


Nomor telepon ✆ 08969640251

North Aceh, Aceh




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dubutuhkan Karyawan Utk Antar Air Minum - Padang Kota
    Lowongan - North Aceh (Aceh) - Oktober 25, 2020 0.80 Rp.

    Dubutuhkan karyawan utk antar air minum ⭕ Syarat : laki laki, muslim, jujur dan serius utk bekerja ,punya motor sendiri dan bisa cari langganan sendiri yang minat langsung tlp tdk layani sms Nomor telepon ✆ 08529765485 North Aceh, Aceh

  • Cri Kerja.an Jga Toko Tau Ap Aja Asal Halal - Banjarbaru Kota
    Lowongan - - Oktober 22, 2020 Gratis

    cri kerja.an jga toko tau ap aja asal halal ⭕ cri kerja an apa aj asal halal Nomor telepon ✆ 08169810781 Gayo Lues, Aceh

  • Lowongan Kerja Admin - Tangerang Kota
    Lowongan - Simeulue (Aceh) - Oktober 22, 2020 Gratis

    lowongan kerja admin ⭕ dibutuhkan untuk bagian adminitrasi dengan syarat sbb : * pendidikan sma * usia 25 tahun kirim scan cv dan lamaran anda ke bucah@ hotmail.com Nomor telepon ✆ 08849908108 Simeulue, Aceh

  • Dibutuhkan Operator Komputer/Printer Usaha Kami Dalam Bidang Digital Printing Membutuhkan Operator P
    Lowongan - Southeast Aceh (Aceh) - Oktober 22, 2020 0.80 Rp.

    Dibutuhkan operator komputer ⭕ Dibutuhkan Operator Komputer/Printer usaha kami dalam bidang Digital Printing membutuhkan operator pria/wanita dengan syarat sbb: 1. dapat mengoperasikan komputer Coreldraw/Photoshop 2. Maximal Umur 35tahun (Siap kerja ...

  • Dibutuhkan Segera Salesman Bid Acc Hp Pria Min Sma/smu Max 27 Thn Punya Motor Sendiri,ulet,jujur,loy
    Lowongan - Nagan Raya (Aceh) - Oktober 19, 2020 0.80 Rp.

    Wellcomm acc hp ⭕ Dibutuhkan segera salesman bid acc hp Pria min sma/smu max 27 thn Punya motor sendiri,ulet,jujur,loyalitas tinggi Fasilitas garansi ... Nomor telepon ✆ 08516918726 Nagan Raya, Aceh

  • MEDIA COMPANY Butuh Segera Account Executive Iklan - Jakarta Pusat
    Lowongan - Nagan Raya (Aceh) - Oktober 19, 2020 Gratis

    MEDIA COMPANY butuh segera Account Executive Iklan ⭕ Perusahaan Penerbit Majalah Inacraft Magazine butuh segera Account Executive Iklan. Pria atau Wanita, berpengalaman sebagai AE Iklan minimal 2 Tahun pada perusahaan sejenis, bersedia bekerja dengan...

  • Di Butuhkan Pegawai Segera - Jakarta Selatan
    Lowongan - East Aceh (Aceh) - Oktober 19, 2020 Gratis

    di butuhkan pegawai segera ⭕ Di butuhkan : • bagian cuci mobil/motor • kasir Persyaratan : • pengalaman/non pengalaman • mampu bekerja dalam team • displin dalam kerja • KTP/identitas lainnya Jika berminat ingin kerja silahkan hubungi 081281512234, v...

  • Di Cari Pembuat Martabak Telur Dan Terangbulan - Makassar Kota
    Lowongan - Southwest Aceh (Aceh) - Oktober 18, 2020 Gratis

    di cari pembuat martabak telur dan terangbulan ⭕ butuh secepatnya tenaga ahli pembuat martabak telur dan terangbulan untuk penjualan daerah poros pallangga gowa. info lebih lanjut silahkan hubungi 0.8.1.2.4.2.9.0.6.0.0.0 Nomor telepon ✆ 02162311118 S...

  • Dicari Pembantu Rumah Tangga Nginep - Jakarta Barat
    Lowongan - Aceh Jaya (Aceh) - Oktober 18, 2020 Gratis

    Dicari Pembantu rumah tangga Nginep ⭕ Dicari pembantu, urus rumah.. cuci gosok, ngepel.. dll. Sy punya anak 2 sudah 8 dan 7 thn. Posisi cengkareng Jakarta barat. Rumah tingkat tapi tidak besar... 6x12 Tidak ada taman.. jadi hanya urus rumah. * harus ...

  • Lowongan Kerja Laundry Kiloan & Satuan - Surabaya Kota
    Lowongan - Southwest Aceh (Aceh) - Oktober 18, 2020 Gratis

    Lowongan kerja laundry kiloan & satuan ⭕ Lowongan kerja laundry kiloan & satuan Tugas : Kasir-cuci-kering-setrika-packing-serabutan Kewajiban & hasil kerja : Cepat-bersih-rapi-wangi Syarat : -jam kerja 07.00-13.00 atau 13.00-19.00 -uang gaji sist...

  • Acun Uber Mobil Siap Online - Bandung Kota
    Lowongan - Southeast Aceh (Aceh) - Oktober 18, 2020 Gratis

    Acun uber mobil siap online ⭕ Misi gan barang ada yg lg butuh acunt uber saya mau jual nih acunt aktiv tinggal online Tinggal isi no rek no tlp ajj List mobil bisa di tambah Akun di jamin aman.. Minat cod langsung WA only Nomor telepon ✆ 08822527862 ...

  • Koki Chef Pengalaman - Banjarmasin Kota
    Lowongan - Aceh Besar (Aceh) - Oktober 17, 2020 Gratis

    koki chef pengalaman ⭕ dicari koki ato chef ato juru masak yg berpengalaman. di utamakan yg domisili banjarmasin Nomor telepon ✆ 08547140068 Aceh Besar, Aceh

  • Untuk Restaurant Bo & Bun Ruko Garden House Block B No 18 C Pantai Indah Kapuk, Membutuhkan : 5
    Lowongan - Lhokseumawe (Aceh) - Oktober 17, 2020 0.80 Rp.

    Lowongan Kerja Restaurant ⭕ Untuk restaurant Bo & Bun Ruko Garden House Block B No 18 C Pantai Indah Kapuk, Membutuhkan : 5 Orang Waiter / Waitress 3 Ora... Nomor telepon ✆ 08878436968 Lhokseumawe, Aceh

  • Cari OB P/W (Bagian Bebersih) Wilayah Bandung - Bandung Kota
    Lowongan - Aceh Tamiang (Aceh) - Oktober 15, 2020 Gratis

    Cari OB P/W (Bagian Bebersih) Wilayah Bandung ⭕ Cari Operator warnet WIlayah bandung Syarat : - Jujur, rajin dan ulet - Waktu Kerja 8 Jam - Umur 17-35 Tahun - Domisili Bandung Kota - Memiliki inisiatif yang tinggi dalam membersihkan tempat Pelamar Se...

  • Di Butuhkan Tenaga Stylist /pangkas Rambut Yang Sudah Berpengalaman . Untuk Pappy Barbershop Jl .m Y
    Lowongan - Simeulue (Aceh) - Oktober 15, 2020 0.80 Rp.

    Lowongan tenaga stylist babershop ⭕ Di butuhkan tenaga stylist /pangkas rambut yang sudah berpengalaman . Untuk Pappy barbershop jl .m yamin no 35 .rawalaut bandar lampung .sistim bagi h... Nomor telepon ✆ 08511305100 Simeulue, Aceh

  • Asisten Wanita Siap Ditempatkan Di Jabodetabek - Bogor Kota
    Lowongan - Sabang (Aceh) - Oktober 15, 2020 Gratis

    Asisten wanita siap ditempatkan di jabodetabek ⭕ Pengalaman dan terbiasa dengan lingkungan perumahan dan apartemen Penyalur Jl.raya tajur sirnagalih no.19 bogor Ibu adel Nomor telepon ✆ 08896464212 Sabang, Aceh

  • Driver Uber Jakarta - Tangerang Selatan Kota
    Lowongan - Pidie Jaya (Aceh) - Oktober 13, 2020 Gratis

    driver uber jakarta ⭕ dicari driver uber hanya untuk uber diutamakan yg rajin dan mau kerja serius setoran 200 rb yg nawar ga usah nelp Nomor telepon ✆ 08595060390 Pidie Jaya, Aceh

  • Butuh Karyawan Perempuan Utk Rumah Makan. - Palembang Kota
    Lowongan - Aceh Besar (Aceh) - Oktober 13, 2020 Gratis

    Butuh karyawan perempuan utk rumah makan. ⭕ syarat : wanita minimal tamatan smp, bisa masak, cuci piring, melayani tamu dan rajin. jam kerja : dari jam 7 pagi - jam 9 malam. Nomor telepon ✆ 08178496351 Aceh Besar, Aceh

  • Lowongan Kerja Asisten / Pembantu Rumah Tangga

 (Cibubur) - Jakarta Barat
    Lowongan - Southwest Aceh (Aceh) - Oktober 12, 2020 800000.00 Rp.

    Lowongan Kerja Asisten / Pembantu Rumah Tangga

 (Cibubur) ⭕ LOWONGAN KERJA
 Posisi : Asisten / Pembantu Rumah Tangga

 Syarat : 
• jenis kelamin : perempuan • usia : 15-40 tahun • bisa masak, cuci & gosok baju, mengurus rumah, menggendong bayi • ber...

  • Pengasuh Buat Anak Area Bandung - Bandung Kota
    Lowongan - Subulussalam (Aceh) - Oktober 12, 2020 Gratis

    pengasuh buat anak area bandung ⭕ Di cari pengasuh buat anak lokasi kiaracondong info lebih lanjut wa 085723661402 Nomor telepon ✆ 03167605166 Subulussalam, Aceh

  • Caridrver Uber Yg Udah Punyak Akun Uber .dengan Sitem Setoran 180 Rb / Hari Libur Mac Simal 5hri Dal
    Lowongan - Pidie Jaya (Aceh) - Oktober 12, 2020 0.80 Rp.

    driver buat uber yang uda punyak akun uber ⭕ caridrver uber yg udah punyak akun uber .dengan sitem setoran 180 rb / hari libur mac simal 5hri dalam 1bulan. utamakan wilaya sby utara karena mobil ... Nomor telepon ✆ 08554247666 Pidie Jaya, Aceh

  • Dibutuhkan Karyawan Jaga Jus Di Sukabumi - Bandar Lampung Kota
    Lowongan - - Oktober 11, 2020 Gratis

    dibutuhkan karyawan jaga jus di sukabumi ⭕ dibutuhkan karyawan untuk jaga jus diindomaret sukabumi jam kerja 9 pagi - jam 7 mlm gaji perhari 25rb jika bisa melebihi omset ada bonus bulanan Nomor telepon ✆ 08787111920 Gayo Lues, Aceh

  • Persyaratan: KTP, SIM, KK, SKCK, STNK Dan Asuransi, Silakan WhatsApp Ke Nomor Kontak Pemasang Iklan:
    Lowongan - East Aceh (Aceh) - Oktober 11, 2020 0.80 Rp.

    Gratis Akun Driver Taksi Online 114 ⭕ Persyaratan: KTP, SIM, KK, SKCK, STNK dan Asuransi, Silakan WhatsApp ke Nomor Kontak Pemasang Iklan: 0812-8636-067 Nomor telepon ✆ 08837198141 East Aceh, Aceh

  • Dibutuhkan Segera Staff Finance & Produksi - Bandung Kota
    Lowongan - East Aceh (Aceh) - Oktober 11, 2020 Gratis

    Dibutuhkan Segera Staff Finance & Produksi ⭕ PT. ELNI, perusahaan digital printing nasional membuka lowongan pekerjaan sebagai berikut: 1. Finance & Akunting Wanita max 30th Teliti, jujur, rajin Menguasai pembukuan & laporan keuangan Menguasai Mi...

  • Drafter IMB Di Denpasar Dan Badung - Denpasar Kota
    Lowongan - Nagan Raya (Aceh) - Oktober 10, 2020 Gratis

    Drafter IMB di Denpasar dan Badung ⭕ Lowongan untuk drafter IMB. Dicari drafter IMB yg bisa autocad, boleh lulusan SMK, mahasiswa yg sedang kuliah atau lulusan S1. Siap bekerja dari hari senin - sabtu, mendapatkan gaji tetap dan bonus. Berminat silah...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)