0.80 Rp. Cari Pekerjaan Bidang Pengelasan - Sleman Kab. South Konawe

Published date: Juli 3, 2022
  • Lokasi: South Konawe, South East Sulawesi, Indonesia

cari pekerjaan bidang pengelasan


⭕ monggo yang punya usaha di bidang pengelasan yang
membutuhkan karyawan ( tukang Las ) bisa menghubungi no di bawah ini

0878 tiga delapan 9 582 tujuh 8 WA

terima kasih


Nomor telepon ✆ 08894894612

South Konawe, South East Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Cari Kerja Antar Jemput,kirim Berkas Dan Lainnya - Surabaya Kota
    Cari Pekerjaan - North Buton (South East Sulawesi) - Agustus 16, 2022 0.80 Rp.

    cari kerja antar jemput,kirim berkas dan lainnya ⭕ saya cari kerja bisa antar jemput anak sekolah ,antar jemput kantor,antar jemput barang dan berkas bisa, yang butuh ojek bisa hubungi saya ,antar jemput luar kota sidoarjo,mojokerto silahkan hubungi ...

  • Mencari Pekerjaan ,bersih-bersih Rumah,jaga Rumah,serabutan, - Bekasi Kota
    Cari Pekerjaan - - Agustus 16, 2022 0.80 Rp.

    Mencari pekerjaan ,bersih-bersih rumah,jaga rumah,serabutan, ⭕ Nomor telepon ✆ 03999699043 Buton, South East Sulawesi

  • Cari Pekerjaan Satpam - Surabaya Kota
    Cari Pekerjaan - Bombana (South East Sulawesi) - Agustus 12, 2022 0.80 Rp.

    cari pekerjaan satpam ⭕ saya mencari lowongan kerja satpam yang non administrasi atau kalau bisa di potong gaji tidak apa-apa saya sangat butuh pekerjaan untuk anak saya apabila di perusahaan bapak/ibu ada lowongan pekerjaan bisa panggil diri saya,sa...

  • Cari Kerjaan Nyuci Motor, Pengalaman - Bandar Lampung Kota
    Cari Pekerjaan - - Agustus 11, 2022 0.80 Rp.

    cari kerjaan nyuci motor, pengalaman ⭕ Cari kerjaan nyuci motor, tapi ambil sabtu minggu aja, pengalaman kerja di steam mobil jujur bisa di percaya Punya sim dan ktp Nomor telepon ✆ 08851040603 Konawe, South East Sulawesi

  • Mencari Pekerjaan Sopir Pribadi Atau Online - Sidoarjo Kab.
    Cari Pekerjaan - Konawe (South East Sulawesi) - Agustus 10, 2022 0.80 Rp.

    mencari pekerjaan sopir pribadi atau online ⭕ cari kerjaan untuk driver online, system setoran atau system kredit, hafal wilayah surabaya dan sidoarjo Nama; bayi adi setiawan Umur: 23thn Domisili: sidoarjo Pengalaman kerja: security,sopir pribadi,val...

  • Cari Lowongan Supir Pribadi - Tangerang Kota
    Cari Pekerjaan - Buton (South East Sulawesi) - Agustus 10, 2022 0.80 Rp.

    cari lowongan supir pribadi ⭕ permisi bapa/ibu saya ardella imanuell usia 31 thn sim b1 ingin mencari lowongan supir pribadi tau mobil pabrik yg bapa/ibu pimpin di perusahan ny saya ingin bekerja serius domisili saya di tangerang kota makasih Nomor t...

  • Supir Panggilan Dalam Dan Luar Kota - Surabaya Kota
    Cari Pekerjaan - North Konawe (South East Sulawesi) - Agustus 9, 2022 0.80 Rp.

    supir panggilan dalam dan luar kota ⭕ Nomor telepon ✆ 08569026097 North Konawe, South East Sulawesi

  • Cari Kerjaan Pertime - Jakarta Timur
    Cari Pekerjaan - North Buton (South East Sulawesi) - Agustus 9, 2022 0.80 Rp.

    Cari kerjaan pertime ⭕ Mencari kerjaan pertime Bisa jaga toko apa aja Nama: rifqi Syahputra Umur : 16 tapi September besok saya 17 Saya Masi sekolah klo bisa si saya cari yg pertime Nomor telepon ✆ 08217759871 North Buton, South East Sulawesi

  • Tukang Cat Panggilan - Cirebon Kota
    Cari Pekerjaan - - Agustus 9, 2022 0.80 Rp.

    Tukang cat panggilan ⭕ Barangkali ibu bpk mas mba yg mau rumahnya di cat ulang agar terlihat bersih dan rapih atau ingin suasana baru. Hub saja kami insyaALLAH kami siap membantu Nomor telepon ✆ 08774949091 Bau-Bau, South East Sulawesi

  • Mencari Pekerjaan Sebagai Kurir - Jakarta Barat
    Cari Pekerjaan - Konawe (South East Sulawesi) - Agustus 9, 2022 0.80 Rp.

    Mencari pekerjaan sebagai kurir ⭕ saya siap bekerja dengan serius. saya sudah pengalaman 5 thn sebagai kurir, di bidang kurir hp , acc , hokben , listrik . sudah punya Sim C . gaji saya ingin di atas 2,8 sudah pengalaman di jalan .gak kerja molor. Tr...

  • Driver Freelance Atau Tetap. Jujur Dan Merawat Mobil - Depok Kota
    Cari Pekerjaan - Buton (South East Sulawesi) - Agustus 9, 2022 0.80 Rp.

    driver freelance atau tetap. jujur dan merawat mobil ⭕ Bantu kawan sedang cari kerja sebagai sopir freelance ataupun sopir tetap. jujur, merawat mobil. untuk yang berminat silahkan hubungi nomer hp di atas dengan pak petrus. Nomor telepon ✆ 085271571...

  • Freelance Kerja Sama Web Design/design Grafis Utk Jkt,bali,manado - Jembrana Kab.
    Cari Pekerjaan - North Konawe (South East Sulawesi) - Agustus 8, 2022 0.80 Rp.

    freelance kerja sama web design/design grafis utk jkt,bali,manado ⭕ Saya wanita lulusan sekolah design grafis mencari pengusaha/kantor/pemilik usaha yg mau memperkerjakan saya sbg pembuat design grafis utk jkt,bali,manado.saya bisa membuat web design...

  • Cari Pekerjaan Malam Hari - Sidoarjo Kab.
    Cari Pekerjaan - North Buton (South East Sulawesi) - Agustus 8, 2022 0.80 Rp.

    cari pekerjaan malam hari ⭕ cari pekerjaan malam hari umur saya 22 / cowok -pengalaman bidang kuliner -jualbeli elektronik Nomor telepon ✆ 08949160090 North Buton, South East Sulawesi

  • Cari Lowker Bisa Utk Mahasiswa Gan - Yogyakarta Kota
    Cari Pekerjaan - North Buton (South East Sulawesi) - Agustus 8, 2022 0.80 Rp.

    cari lowker bisa utk mahasiswa gan ⭕ Cri kerjaan apaan aja yg penting bisa sesuai dgn jadwal kuliah saya hehe Gaji trserah agan hehe cari pngalaman dr ld nganggur hehe Saya kuliah di umy Nomor telepon ✆ 08826347863 North Buton, South East Sulawesi

  • Rajin Mau Berkerja Keras Dan Jujur - Jakarta Timur
    Cari Pekerjaan - South Konawe (South East Sulawesi) - Agustus 7, 2022 0.80 Rp.

    rajin mau berkerja keras dan jujur ⭕ butuh kerjaan buat bantu orang tua Nomor telepon ✆ 08841764834 South Konawe, South East Sulawesi

  • Driver Panggilan - Malang Kota
    Cari Pekerjaan - - Agustus 7, 2022 0.80 Rp.

    Driver Panggilan ⭕ Menerima driver panggilan. Ada SIM A Mahasiswa semester terakhir Siap keluar kota Harga bisa di bicarakan Nomor telepon ✆ 08827058857 Bombana, South East Sulawesi

  • Mencari Pekerjaan Penjaga Nasi Kucing - Semarang Kota
    Cari Pekerjaan - Konawe (South East Sulawesi) - Agustus 7, 2022 0.80 Rp.

    mencari pekerjaan Penjaga Nasi kucing ⭕ Cari pekerjaan sebagai penjaga Nasi kucing jam 18:00 sampai pagi Nomor telepon ✆ 03992442030 Konawe, South East Sulawesi

  • Pak Bu Saya Butuh Kerjaan Jadi Pembantu Rumah Tangga - Jakarta Pusat
    Cari Pekerjaan - - Agustus 6, 2022 0.80 Rp.

    Pak Bu saya butuh kerjaan jadi pembantu rumah tangga ⭕ Nomor telepon ✆ 08855631026 Kendari, South East Sulawesi

  • Undangan Samson Bp Komb Batik Box Mika - Yogyakarta Kota
    Cari Pekerjaan - Konawe (South East Sulawesi) - Agustus 6, 2022 0.80 Rp.

    undangan samson bp komb batik box mika ⭕ Nomor telepon ✆ 08281309069 Konawe, South East Sulawesi

  • Cari Pekerjaan Untuk Kurir - Jakarta Timur
    Cari Pekerjaan - South Konawe (South East Sulawesi) - Agustus 5, 2022 0.80 Rp.

    cari pekerjaan untuk kurir ⭕ Membutuhkan pekerjaan sebagai kurir.. Kepada Yth. Bpk/Ibu yang sedang mencari pegawai sebagai kurir. Saya Muhamad ibnu siap untuk menjadi kurir, mampu mengoperasikan GPS dengan baik, mengenal jalan-jalan dijakarta dengan ...

  • Kerja Sehat Dan Jujur - Bandung Kab.
    Cari Pekerjaan - - Agustus 5, 2022 0.80 Rp.

    kerja sehat dan jujur ⭕ 26 tahun, berpengalaman, memiliki motivasi kerja yang tinggi, jujur, giat dan sehat. SMA/sederajat Nomor telepon ✆ 08562215853 Buton, South East Sulawesi

  • Mencari Kerja. Sbg Wartawan,sales Atau Konsultan Pertanian. - Surabaya Kota
    Cari Pekerjaan - Bombana (South East Sulawesi) - Agustus 5, 2022 0.80 Rp.

    Mencari kerja. sbg wartawan,sales atau konsultan pertanian. ⭕ Mencari pekerjaan sbg wartawan,sales ataupun konsultan bidang pertanian. Ijazah S1 Ilmu Komunikasi. Pengalaman kerja : 1.Sbg Supervisor sales bidang fcmg selama 5 tahun 2.Sbg wartawan medi...

  • Butuh Pekerjaan Staff Gudang Dan Kurir - Jakarta Barat
    Cari Pekerjaan - - Agustus 4, 2022 0.80 Rp.

    butuh pekerjaan staff gudang dan kurir ⭕ ass... nama saya : isyamsuddin usia : 20 tahun pengalaman : - 5 bulan di bagian (gudang), - 4 bulan di bagian (kurir) saya bersedia belajar untuk bagian yang baru tolong bapak atau ibu pimpinan kabarin saya, a...

  • Butuh Pekerjaan Admin/spb/marketing Online/staff Gudang/kasir - Bandung Kota
    Cari Pekerjaan - Buton (South East Sulawesi) - Agustus 4, 2022 0.80 Rp.

    butuh pekerjaan admin/spb/marketing online/staff gudang/kasir ⭕ Hallo, perkenalkan saya Yogi Ramdani dari Garut . Saya berharap ada pekerjaan yg cocok untuk saya . Berikut di bawah ini pengalaman kerja saya. 1. Kasir di sebuah restauran. 2. SPB di se...

  • Guru Matematika Tingkat SD, SMP, SMK - Tangerang Selatan Kota
    Cari Pekerjaan - - Agustus 3, 2022 0.80 Rp.

    Guru Matematika Tingkat SD, SMP, SMK ⭕ Jika anda tidak mempunyai waktu untuk mengajarkan anak , silahkan hubungi saya jika membutuhkan jasa saya untuk mengajarkan anak Anda dalam bidang Matematika. Nomor telepon ✆ 08781035996 Bau-Bau, South East Sula...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)