4400000.00 Rp. Treadmill Elektrik Moscow M1/treadmill Elektrik/ (antar Pasang) - Jakarta Selatan South Bengkulu

Published date: Oktober 20, 2020
  • Lokasi: South Bengkulu, Bengkulu, Indonesia

treadmill elektrik moscow M1/treadmill elektrik/ (antar pasang)


⭕ SPESIFIKASI :
- Treadmill, Massager, Sit Up + Bonus Dumble
- Auto belt lubrication, Plane wheel shock absorber, Spring pad
- With MP3, 2 (two) speaker, USB, Blue LCD 5,5
- Monitor : Calories, heart rate, Speed, Time, Distance, Fat measure.
- Motor : 1.75 HP DC
- Speed : 1,0 - 16,8 km/jam
- Manual Incline
- Running size : 125 x 44
- Carton size : 169 x 74 x 32,5 cm
- Produk Size : 170 x 71 x 125 cm
- Weight capacity : 120 kg
- NW / GW : 64 / 74 kg


Nomor telepon ✆ 08285446173

South Bengkulu, Bengkulu




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Sleeping Bag / Sleepingbag - Tangerang Kota
    Olahraga - - Nopember 21, 2020 80000.00 Rp.

    sleeping bag / sleepingbag ⭕ sleeping bag bahan dalem polar banyak varian warna cocok untuk -hiking -kemah -kamar ac dll lokasi kunciran - tangerang 54671bc5 Nomor telepon ✆ 08781384950 Lebong, Bengkulu

  • Speda Statis Orbitrack Multi Fungsi - Bekasi Kota
    Olahraga - - Nopember 19, 2020 2280000.00 Rp.

    speda statis orbitrack multi fungsi ⭕ Nomor telepon ✆ 08868623402 Kepahiang, Bengkulu

  • Fairway Driver No 3 Taylor Made RBZ - Jakarta Utara
    Olahraga - Seluma (Bengkulu) - Nopember 17, 2020 520000.00 Rp.

    Fairway Driver no 3 Taylor Made RBZ ⭕ Fairway Driver no 3 Taylor Made RBZ, shaft Stiff America Nomor telepon ✆ 08557211728 Seluma, Bengkulu

  • NIKE MAGISTA OLA IC - Hypr Trq/White Lsr Orange Hypr - Jakarta Barat
    Olahraga - - Nopember 17, 2020 360000.00 Rp.

    NIKE MAGISTA OLA IC - Hypr Trq/White Lsr Orange Hypr ⭕ Size available : 41 & 42 100% ORIGINAL NO REPLIKA/KW Nomor telepon ✆ 02139021934 Kaur, Bengkulu

  • Paket Arung Jeram Bogor - Bogor Kab.
    Olahraga - Central Bengkulu (Bengkulu) - Nopember 16, 2020 216000.00 Rp.

    Paket Arung Jeram Bogor ⭕ Paket Arung Jeram Ciliwung River Yang dapat di nikmati Bersama Keluarga , Pacar & Teman pekerjaan Harga 270org √ Pengarungan 9kilo √ Makan √ Snack Tradisional Nomor telepon ✆ 03162244322 Central Bengkulu, Bengkulu

  • Alat Gym Fitnes Homegym1 HTM - Jaya Abadi Fitness - Bekasi Kab.
    Olahraga - - Nopember 16, 2020 3400000.00 Rp.

    Alat gym fitnes Homegym1 HTM - Jaya Abadi Fitness ⭕ Homegym1 HTM dibuat dengan material pilihan yg kuat dan kokoh.Cocok bagi pemula yg ingin body building Nomor telepon ✆ 08312355496 Central Bengkulu, Bengkulu

  • Sepatu Futsal Joma Maxima - Jakarta Timur
    Olahraga - - Nopember 16, 2020 144000.00 Rp.

    Sepatu Futsal Joma Maxima ⭕ Misi gan jual sepatu futsal joma 100% original, jarang dipake karena kekecilan, kondisi 95% pemakaian wajar, minus box ga ada, ukuran 42. minat langsung hub nol 8 lima 7777 dua 8 tiga 9 dua COD cibubur, cijantung dan sekit...

  • Carier Seven Summits Gardaba - Surakarta Kota
    Olahraga - Seluma (Bengkulu) - Nopember 15, 2020 252000.00 Rp.

    carier seven summits gardaba ⭕ carier seven summits gardaba kapasitas 45+5 liter cocok buat kegiatan trackking harga 350 jadi 315.000 aja . Toko zarventure menjual dan menyewakan perlengkapan mendaki gunung. Fb zarventure Ig zarventure Kosong delapan...

  • Jersey Bayer Leverkusen Original Z63778 Sz S - Jakarta Timur
    Olahraga - - Nopember 14, 2020 120000.00 Rp.

    jersey bayer leverkusen original z63778 sz s ⭕ jual santai Jersey original Bayer Leverkusen SZ S mulus 95 persen yg tau brg ORI slhkn cek di google kode nya harga 150rb NETT noo nego kecuali anda yg biasa beli barang Abal Abal.. free ongkir se-jabode...

  • Ojek Onlen. Bjm Dan Sekitarx - Banjarmasin Kota
    Olahraga - South Bengkulu (Bengkulu) - Nopember 14, 2020 12000.00 Rp.

    ojek onlen. bjm dan sekitarx ⭕ Nomor telepon ✆ 03165895886 South Bengkulu, Bengkulu

  • Nike Lebron 9 Nine Fire Lion Limited Jarang Rare Asli - Jakarta Barat
    Olahraga - - Nopember 14, 2020 1600000.00 Rp.

    Nike Lebron 9 Nine Fire Lion Limited Jarang Rare Asli ⭕ Nike Lebron 9 edisi spesial Fire Lion asli nike, size 45, jarang sekali dipakai, no cacat, jamin puas, barang langka, warna biru muda + logo fire lion dibelakang, edisi terbatas, kondisi seperti...

  • Edisi Butuh Uang - Bekasi Kota
    Olahraga - Lebong (Bengkulu) - Nopember 14, 2020 156000.00 Rp.

    Edisi Butuh Uang ⭕ Edisi Butuh Uang Nomor telepon ✆ 08146163077 Lebong, Bengkulu

  • Borongan Boss Botoh $ - Sidoarjo Kab.
    Olahraga - North Bengkulu (Bengkulu) - Nopember 13, 2020 480000.00 Rp.

    Borongan Boss botoh $ ⭕ siapa cepat dia dapat ♦ MAGURO AVENGER 6000 ♦ VORTIS VT21 ♦ ALBATROZ CARBOON 98% LINI 8-17 LB CUSTOM MINAT MONGGO BOS harga tertinggi angkot barang 2ND layak pakai komplit alasan dijual buat bayar angsuran NEGO BENSIN NO PHP G...

  • Pen Fhishing ( Pancing Berbentuk Pulpen Praktis) - Depok Kota
    Olahraga - - Nopember 12, 2020 96000.00 Rp.

    pen fhishing ( pancing berbentuk pulpen praktis) ⭕ pen fhishing adalah pancingan berbentuk pulpen yg sangat praktis bisa ditaro saku terbuat dari bahan yg sangat kuat dapat mengangkat ikan yg besar sisa dua lagi ready warna gold and blue. siap pakai ...

  • Lantai Interlock - Bogor Kab.
    Olahraga - Muko-Muko (Bengkulu) - Nopember 12, 2020 96000.00 Rp.

    Lantai interlock ⭕ Ready stock interlock lantai futsal warna belang (hijau tua + muda) ukuran 18 × 28 kwalitas internasional standart fifa bergaransi 5 tahun dengan harga murah & dapatkan juga bonus menarik dari kami seperti papan score digital serta...

  • Alat Olahraga Home Gym 1 Sisi Multi Station Gym Efektif Membentuk Tubu - Purwakarta Kab.
    Olahraga - - Nopember 11, 2020 3800000.00 Rp.

    Alat Olahraga Home Gym 1 Sisi Multi Station Gym Efektif membentuk tubu ⭕ Alat Olahraga Home Gym 1 Sisi Multi Station Gym Ingin membentuk badan ideal? Ini alatnya Segera order Dan bentuk tubuh Anda Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Spesifikasinya ...

  • Sepeda Fitnes - Sepeda Statis Belt - Bandung Kota
    Olahraga - - Nopember 11, 2020 840000.00 Rp.

    Sepeda fitnes - Sepeda Statis Belt ⭕ Bersepeda Merupakan Olahraga yang digemari oleh semua Kalangan, selain mengasyikan juga bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Bersepeda secara Teratur dapat membantu atau mengontrol berbagai macam je...

  • Deuter Air Contact 50 + 10 Aircontact - Surabaya Kota
    Olahraga - Lebong (Bengkulu) - Nopember 11, 2020 1368000.00 Rp.

    Deuter air contact 50 + 10 aircontact ⭕ Masih gres seperti baru, cuma dibuka tutup aja, belum dipake, lengkap dengan tag yg masih bergantung manis, plus rain cover yg masih terlipat rapi, Cod surabaya. my time my place Nomor telepon ✆ 08334237937 Leb...

  • Sepatu Futsal Specs El Nino Original - Surakarta Kota
    Olahraga - North Bengkulu (Bengkulu) - Nopember 10, 2020 44000.00 Rp.

    Sepatu Futsal Specs El Nino Original ⭕ Halo gan ketemu lg dengan ane Babaji, ane jual Sepatu Futsal Specs El Nino Original bekas uk 38 barang masih lumayan gan semua masih asli, dr upper spe sol langsung aja cek penampakannya. Kalau ada yg kurang jel...

  • Tenis Meja Siap Antar - Jakarta Timur
    Olahraga - Kepahiang (Bengkulu) - Nopember 9, 2020 1280000.00 Rp.

    Tenis Meja siap Antar ⭕ Jual Tenis meja merek butterfly (lokal) Bahan partikel Tebal 16mm Ukuran standart Meja bisa dilipat jadi 2 bagian Harga 1.6 it Gratis ongkir wilayah Jakarta, depok,tangerang Pembayaran ketika barang sampai Nomor telepon ✆ 0884...

  • Sepeda Statis Belt Total - Bekasi Kab.
    Olahraga - - Nopember 8, 2020 840000.00 Rp.

    sepeda statis belt total ⭕ Bersepeda Merupakan Olahraga yang digemari oleh semua Kalangan, selain mengasyikan juga bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Bersepeda secara Teratur dapat membantu atau mengontrol berbagai macam jenis penyak...

  • DTA(Dave Tennis Academy)Coach,Pelatih Tennis Anak N Dewasa Semarang - Semarang Kota
    Olahraga - - Nopember 8, 2020 320000.00 Rp.

    DTA(Dave Tennis Academy)Coach,Pelatih tennis Anak n Dewasa Semarang ⭕ DTA ( Dave Tennis Academy) Manage by Coach David Wardhana. Former National Player. Graduated from Cal state University Fullerton. OPEN REGISTRATION FOR ALL Ages STUDENTS STARTING A...

  • Maguro Ottoman 2-6lb Plus Reel Okuma Ceymar C10 - Gianyar Kab.
    Olahraga - - Nopember 7, 2020 1000000.00 Rp.

    Maguro Ottoman 2-6lb plus reel Okuma ceymar C10 ⭕ Edisi Galaoooo, Mau Up Grade Bosskuh Maguro ottoman 2-6lb bekas Reel Okuma Ceymar C10 Bekas Leader Shino fluorocarbon 10,6 Lb bekas Snap trulinoya 1 Baru Jig head Jero Mangku Sabda Dharma Baru 18 Pcs(...

  • Handuk Microbacterial Ini Cocok Digunakan Untuk Olahraga Maupun Kegiatan Travelling, Ukurannya Yang
    Olahraga - - Nopember 6, 2020 80000.00 Rp.

    Handuk microfiber Naturehike quickdry alias cepat kering towel camping ⭕ Handuk Microbacterial ini cocok digunakan untuk Olahraga maupun kegiatan travelling, ukurannya yang kecil memudahkan untuk dibawa kemana - mana. Color... Nomor telepon ✆ 0888590...

  • Treadmill Elektrik Id 938M-1 Auto Incline / Alat Fitness - Cilacap Kab.
    Olahraga - - Nopember 6, 2020 6000000.00 Rp.

    Treadmill Elektrik Id 938M-1 Auto Incline / Alat fitness ⭕ Catatan : - Harga Belum Termasuk Biaya Antar+Pasang - Harga Untuk Tiap Cabang Berbeda. - Biaya Antar Akan Disesuaikan Jarak Jauh atau Dekatnya Alamat Anda. - Harga Alat fitnes Kami Lebih Hema...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)