36000.00 Rp. Miniatur/Diecast BMW Z4 #Amazing Seller - Tangerang Kota Gowa

Published date: Juni 29, 2024
  • Lokasi: Gowa, South Sulawesi, Indonesia

Miniatur/Diecast BMW Z4 #Amazing Seller


⭕ Diecast/Miniatur BMW Z4 skala 1:32 Body Besi,Interior Plastik dan Ban Karet,Pintu bisa di buka,Kemasan Dalam Dus kondisi Baru,Minat WA
CILEDUG Kr tengah Jl.Karyawan 2


Nomor telepon ✆ 08948859914

Gowa, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Matchbox Jeep Series - Jakarta Pusat
    Mainan Hobi - Barru (South Sulawesi) - Juli 14, 2024 28000.00 Rp.

    Matchbox Jeep series ⭕ Matchbox seri jip pilihan harga murah saja 35rb per pcs, ambil borongan dikasih Promo maknyus minat wasap aj gan.... Nomor telepon ✆ 08316167072 Barru, South Sulawesi

  • Rc Car Caster Racing F18 SCT 1/18 RTR Brushed - Bandar Lampung Kota
    Mainan Hobi - Soppeng (South Sulawesi) - Juli 13, 2024 1360000.00 Rp.

    Rc Car Caster Racing F18 SCT 1/18 RTR Brushed ⭕ Kelebihan : - Servo Metal Gear - Remote FS GT2A - ESC Hobbywing 25A Waterproof - Oil Diff - Shock Metal - 1200mah Battery (Muat Pake Lipo 2200mah) - Spare Part Tersedia - Diff Gear Metal - Tersedia Opti...

  • Silakan Promo Drone Xiro V Nyaaa - Jakarta Selatan
    Mainan Hobi - Bantaeng (South Sulawesi) - Juli 13, 2024 5199200.00 Rp.

    silakan promo drone xiro v nyaaa ⭕ ayoo diorder Drone Xiro explore V garansi resmi loh jangan sampai ketingggalan.. spek?minat?chat aja Transaksi hanya bisa dilakukan di Wellcomm Shop Pejaten vilage bisa cicilan 6bulan 0% menggunakan Bca,Mandiri,Cimb...

  • Ferari California 1/32 Kuning - Jakarta Timur
    Mainan Hobi - Selayar Islands (South Sulawesi) - Juli 13, 2024 120000.00 Rp.

    ferari california 1/32 kuning ⭕ berminat sms atau w a langsung ajah gan. Nomor telepon ✆ 08566953118 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Stick Stik Ps 3 Borongan 2 Biji - Tangerang Kota
    Mainan Hobi - Pare-Pare (South Sulawesi) - Juli 12, 2024 280000.00 Rp.

    stick stik ps 3 borongan 2 biji ⭕ stik ps tau hidup/ nyala terahkir x nyala mulus kaga lecet #AmazingSeller Nomor telepon ✆ 08198960750 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Mainan Action Figure Obito Naruto #BJP #SMANSABogor - Bogor Kota
    Mainan Hobi - Jeneponto (South Sulawesi) - Juli 12, 2024 200000.00 Rp.

    Mainan Action Figure Obito Naruto #BJP #SMANSABogor ⭕ Barang masih mulus dan bagus Nomor telepon ✆ 08949286513 Jeneponto, South Sulawesi

  • Happy Time 1980-1 - Yogyakarta Kota
    Mainan Hobi - Pinrang (South Sulawesi) - Juli 12, 2024 53600.00 Rp.

    Happy Time 1980-1 ⭕ Happy Time 1980-1 Produk ini tersedia di : Harvest Toys cab.monjali Jl. Monjali No.101 Yogyakarta (seberang soto kudus / utara pom bensin Monjali) Harvest Toys Godean Jl. Godean km 4,5 sebelah toko cat lancar di pertigaan kewarasa...

  • Lego Star Wars The Force Awakens 1 Set 6 Pcs Ada Strom Trooper Nya - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - North Luwu (South Sulawesi) - Juli 12, 2024 68000.00 Rp.

    Lego star wars the force awakens 1 set 6 pcs ada strom trooper nya ⭕ Permisi bapak/ibu saya mau menawarkan lego star wars the force awakens 1 set 6 pcs ada strom trooper,kylo ren nya beserta pesawat ufo nya harga hanya 85rb/6 pcs saja. Harga belum te...

  • Jual Akun Coc Th9 - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - Wajo (South Sulawesi) - Juli 11, 2024 120000.00 Rp.

    jual akun coc th9 ⭕ akun coc th9 (minus ga bisa ganti nama) tanya monggo langsung add aja line: shinpoo or pin bbm: D43D4023 boleh COD daerah surabaya Nomor telepon ✆ 08388094657 Wajo, South Sulawesi

  • Drone Dji Mavic Pro - Makassar Kota
    Mainan Hobi - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Juli 11, 2024 11680000.00 Rp.

    Drone Dji Mavic Pro ⭕ Garansi Dji 1 tahun Kamera 4K dan Full HD 1080p pada 120 frame per detik Kemampuan terbang 27 menit Kecepatan 64 kpj. Video streaming 4,3 mil, jarak jauh HD 720p, Full HD 1080p Fitur built-in kamera 4k, gimbal 3-axis Teknologi O...

  • Diecast Marvel Heroes - Jakarta Timur
    Mainan Hobi - Wajo (South Sulawesi) - Juli 11, 2024 72000.00 Rp.

    Diecast Marvel Heroes ⭕ Die-Cast marvel heroes isi 5 pcs : Hulk, spiderman, Captain America, Black widow, dan thor. Bahan besi. Harga : Rp. 90.000,-. Fast Response : xXxO857xXx1682xXx875OxXx. Toko : TOSERDA, JL.Wijaya Kusuma Raya 25D 2B, Perumnas Kle...

  • Casis Ori Tamiya Dah Di Bearing Sesuai Foto Aja, Nego Halus Gan Serius SMS Telp Aja
    Mainan Hobi - North Luwu (South Sulawesi) - Juli 11, 2024 160000.00 Rp.

    tamiya edisi bosan ⭕ casis ori Tamiya dah di bearing sesuai foto aja, nego halus gan serius SMS telp aja Nomor telepon ✆ 02164626169 North Luwu, South Sulawesi

  • Gundam Astray Sengoku High Grade Bandai Kondisi Mint Baru Jadi Tinggal Pajang Kelengkapan Komplit Pe
    Mainan Hobi - Maros (South Sulawesi) - Juli 11, 2024 120000.00 Rp.

    Gundam Astray Sengoku High Grade built Fighter Repaint Gold Black ⭕ Gundam Astray Sengoku High Grade Bandai Kondisi mint baru jadi tinggal pajang Kelengkapan komplit Pengiriman lewat jne Nomor telepon ✆ 08535190658 Maros, South Sulawesi

  • Die Cast Contruction - Yogyakarta Kota
    Mainan Hobi - Gowa (South Sulawesi) - Juli 10, 2024 37600.00 Rp.

    Die Cast Contruction ⭕ Die Cast Contruction Bahan metal dan plastik dapatkan hanya di Harvest Toys alamat : Jl. Monjali No.101 Yogyakarta Nomor telepon ✆ 08947989559 Gowa, South Sulawesi

  • Hot Wheels 67 Chevelle SS 396 - Tangerang Kota
    Mainan Hobi - Sinjai (South Sulawesi) - Juli 10, 2024 40000.00 Rp.

    Hot Wheels 67 Chevelle SS 396 ⭕ Monggo gan diorder buat nambahin koleksia. Ane jual 50k, kondisi blister 100% masih bagus. Minat hub ane di 087-775-551-489 (tlp, sms/wa) Pin bb 541fe080. Belum termasuk ongkir. Nomor telepon ✆ 08335100005 Sinjai, Sout...

  • 3 Set Batman Vintage Action Figure By Kenner - Bogor Kota
    Mainan Hobi - Enrekang (South Sulawesi) - Juli 10, 2024 320000.00 Rp.

    3 set batman vintage action figure by kenner ⭕ Di jual buat para kolektor mainan batman, 3 set batman vintage kenner asli beli semua di amrik, minusnya sbagian ada cat yg udah ngelotok, tidak ada box, anak kecil jadul ga suka box, suka action figuren...

  • Drone Eachine E010 - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - Makassar (South Sulawesi) - Juli 9, 2024 280000.00 Rp.

    Drone Eachine E010 ⭕ Description: Item name: Eachine E010 Mini Quadcopter Quadcopter Size: 9.5X9.5X5CM Box Size: 14X18X5.5CM Gyro: 6-axis Frequency: 2.4G Channel:4CH Battery: 3.7V (150MAH) (included) Flight time: about 5 minutes Charging time: 30 ~ 5...

  • Rc Crawler Merk Tamiya Tundra High Lift Skala 1:10 Lengkap Remote - Karimun Kab.
    Mainan Hobi - Wajo (South Sulawesi) - Juli 9, 2024 400000.00 Rp.

    rc crawler merk Tamiya Tundra High Lift skala 1:10 lengkap remote ⭕ mau jual RC Koleksi ane yang sejak beli belum pernah dipakai cuma tes nyala di lantai keramik rumah Langsung aja cekidot : - Merk : Tamiya Tundra High Lift - Skala : 1/10 - Motor : 5...

  • Pop Heroes Superman Marvel - Jakarta Selatan
    Mainan Hobi - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - Juli 9, 2024 52000.00 Rp.

    Pop Heroes Superman Marvel ⭕ Pop Heroes Superman Marvel Tinggi Box 16 Cm Nomor telepon ✆ 08218438633 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Miniatur Bass Fender JazzMaster White Custom - Tangerang Kota
    Mainan Hobi - North Luwu (South Sulawesi) - Juli 9, 2024 28000.00 Rp.

    Miniatur Bass Fender JazzMaster White Custom ⭕ Spesifikasi: - Ukuran Tinggi 25 cm x Lebar 10 cm dan tebal 2 cm. - Pick up, bridge, volume control, tunning, terbuat dari plastik. - Body, fingerboard, head, terbuat dari kayu mahogani. - Senar terbuat d...

  • Miniatur Diecast Tomica Jne Delivery + 2figure Kurir Dan Troll - Palembang Kota
    Mainan Hobi - Bone (South Sulawesi) - Juli 8, 2024 160000.00 Rp.

    miniatur diecast tomica jne delivery + 2figure kurir Dan troll ⭕ miniatur diecast tomica skala 1:64 custom jne delivery di jual murah minat silakan harga udah ternary 2 figure kurir + troli Dan box acrylic harga nett belum termasuk ongkir dari kota p...

  • Hellboy Anung Un Rama Version - Bandung Kota
    Mainan Hobi - Maros (South Sulawesi) - Juli 8, 2024 1400000.00 Rp.

    Hellboy Anung Un Rama Version ⭕ New in blister High detail & paint Ada artikulasi Limited, Rare Skala 7 NB: Ready juga Abe, Princess Nuala & Angel Death Testimonial, bukti transfer... Serta update terbaru bisa cek langsung via F.B Hadiansyah MY (Drea...

  • Pocket Drone Tanpa Camera, Dapat Di Terbangkan Dengan Sangat Stabil, Bisa Manuver Sangat Lincah Dan
    Mainan Hobi - Tana Toraja (South Sulawesi) - Juli 8, 2024 180000.00 Rp.

    bisa manuver sangat lincah dan bisa terbang kemana saja ⭕ Pocket Drone tanpa camera, dapat di terbangkan dengan sangat stabil, bisa manuver sangat lincah dan bisa terbang kemana saja. indoor dan outdoor. Suda... Nomor telepon ✆ 02159716302 Tana Toraj...

  • WL A979-B A979B 4WD 1/18 Monster Truck 70km/h - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - Gowa (South Sulawesi) - Juli 8, 2024 612000.00 Rp.

    WL A979-B A979B 4WD 1/18 Monster Truck 70km/h ⭕ A979-B adalah versi upgrade dari A979. Perbedaannya yaitu : - Speednya dari 50km/jam menjadi 70km/jam - Peningkatan motornya dari 390 menjadi 540 brushed - ESC - Axle Gear diff - Transmission Shaft dan ...

  • Stormtrooper Vinyl Figure - Bandung Kota
    Mainan Hobi - Makassar (South Sulawesi) - Juli 7, 2024 140000.00 Rp.

    Stormtrooper Vinyl Figure ⭕ Artikulasi gerak Box kemasan exclusive Good detail Tinggi 30cm Limited Testimonial, bukti transfer... Serta update terbaru bisa cek langsung via F.B Hadiansyah MY (Dreams-Hope) Fast Response > > Line:Dreams_Fairy69 WA = No...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)