216000.00 Rp. Alloy Helicopter Remote Control - Yogyakarta Kota Tabanan

Published date: September 25, 2020
  • Lokasi: Tabanan, Bali, Indonesia

Alloy helicopter remote control


⭕ Dijual Gan helicopter CH058 remote control ready to fly, kondisi 95% lecet pemakaian wajar. Pembelian baru 2 mingguan, Bisa COD wilayah kota


Nomor telepon ✆ 08827465132

Tabanan, Bali




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Crazy Toys Bumblebee Transformers - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - Malinau (East Kalimantan) - Oktober 23, 2020 280000.00 Rp.

    crazy toys bumblebee transformers ⭕ Crazy Toys Transformer 4. Bumblebee Model Kit Jenis: Model Kit (Rakit) Kondisi: Baru Ukuran: 16cm Cocok untuk Anda pengemar transformer dan hobi merakit.. Nomor telepon ✆ 08841781479 Malinau, East Kalimantan

  • Diecast Tomica UD Trucks Condor - Jakarta Pusat
    Mainan Hobi - - Oktober 23, 2020 48000.00 Rp.

    Diecast Tomica UD Trucks Condor ⭕ Untuk respon tercepat silahkan hubungi kami via whatsapp. Nomor whatsapp sama dengan nomor telepon/sms. Atau tinggalkan nomor whatsapp anda melalui pesan chat agar bisa kami hubungi. skala 1:82 Nomor telepon ✆ 089831...

  • Mainan Tank Jadul - Semarang Kota
    Mainan Hobi - Pariaman (West Sumatra) - Oktober 23, 2020 160000.00 Rp.

    Mainan tank jadul ⭕ Mainan tank jadul Back to 80s Kondisi hidup mulus, utuh tanpa cacat Minus karet roda kendur dan lampu kedipnya mati ( bisa diganti led ) Daya batery AA 1,5 V / 2 pcs Bisa nanjak, ngguling kemudian kembali ke posisi semula.. Cocok ...

  • Sale Diorama Tomica Mobil Tdk Dijual - Depok Kota
    Mainan Hobi - - Oktober 23, 2020 160000.00 Rp.

    sale diorama tomica mobil tdk dijual ⭕ Nomor telepon ✆ 08825210791 Barru, South Sulawesi

  • Tamiya Speed Full Carbon Full Bearing Nsk - Jakarta Selatan
    Mainan Hobi - Ponorogo (East Java) - Oktober 23, 2020 200000.00 Rp.

    tamiya speed full carbon full bearing nsk ⭕ Jual tamiya speed nascar full carbon, full bearing design dan kualitas terbaik dikelasnya. rapi dan persisi harga cuma 250rb Harga murah ga pake ribet Spesifikasi : - Chasis hjh - Full carbon - Carbon full ...

  • Hotwheels City Sweet Street - Banjarmasin Kota
    Mainan Hobi - - Oktober 23, 2020 24000.00 Rp.

    Hotwheels City Sweet Street ⭕ Kode : HW CITY - SWEET STREET Harga : 25K/pcs Rules : - CP cek Profil - SMS/WA kode atau Gambar untuk memastika stock - pembayaran bisa COD atau Transfer - Luar kota atau Pulau via JNE Cek juga di RED GARAGE My Garage My...

  • Gundam Astray Red Frame (ARF) Bandai MG 1/100 NEW Jual Rugi - Jakarta Pusat
    Mainan Hobi - - Oktober 23, 2020 568000.00 Rp.

    Gundam Astray Red Frame (ARF) Bandai MG 1/100 NEW jual rugi ⭕ Dijual BU Gundam Astray Red Frame (ARF) MG 1/100. Gundam ori Bandai yah. saya jual rugi 710rb aja, waktu itu beli di kidstation. semua part lengkap masih dalam plastiknya, ga ada satu part...

  • Drone Tarantula X6 - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - - Oktober 23, 2020 520000.00 Rp.

    Drone tarantula x6 ⭕ Jual drone tarantula x6 warna biru putih kondisi 95%, kelengkapan dus lengkap tanpa kamera, kuat angkat go pro / action cam lain, sudah dimodifikasi soket dikebelakangin untuk lebih mudah chargernya dan on/offnya seperti difoto S...

  • WTS STO 100 Super II - Tangerang Selatan Kota
    Mainan Hobi - - Oktober 23, 2020 1360000.00 Rp.

    WTS STO 100 Super II ⭕ BU WTS STO 100 Super II RTR Full HG nego,, nda nego free ongkir Terimakasih Nomor telepon ✆ 08968453252 North Tapanuli, North Sumatra

  • R/C HSP H,SPeed Drift Fullset Likenew - Semarang Kota
    Mainan Hobi - - Oktober 22, 2020 1360000.00 Rp.

    R/C HSP H,SPeed drift Fullset likenew ⭕ Forsale.. Dijuall.. R/C .. Remot Control HSP . H,SPeed Kondisi sangat istimewa, tidak ada kekurangan apapun.. kelengkapan fullset smua.. Ready to Run ! Ready to Drift ! Body juga ada lampu nya, lampu depan dan ...

  • Drone Kondisi Baru,, Pesan Dulu,, Stok Sedikit - Tangerang Kab.
    Mainan Hobi - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Oktober 22, 2020 400000.00 Rp.

    drone kondisi baru,, pesan dulu,, stok sedikit ⭕ DESKRIPSISPESIFIKASI frekuensi 2.4GHz, kontrol jarak jauh dan resistance interferensi yang kuat 4 Channel, naik dan turun, maju dan mundur, belok kanan dan kiri, sandal 3D terbang Dengan ringan, dapat ...

  • Charger Baterai Lipo 7,4V 1000mA - Jakarta Selatan
    Mainan Hobi - - Oktober 22, 2020 72000.00 Rp.

    Charger baterai lipo 7,4V 1000mA ⭕ Permisi gan ane mau jual charger baterai lipo 7,4V 1000mA Ane mau jual karena salah beli Harga 90rb aja Cod cuma bisa di wilayah ane aja ya gan Sisanya kirim ekspedisi aja Thanks Nomor telepon ✆ 08212653911 Maros, S...

  • NITENDO Ds With Memory Card - Jakarta Selatan
    Mainan Hobi - - Oktober 22, 2020 680000.00 Rp.

    NITENDO ds with memory Card ⭕ NITENDO DS good condition, accessories lengkap Nomor telepon ✆ 08794904227 Lamandau, Central Kalimantan

  • Mainan Mobil Remot Control Rock Crawler 4wd - Jakarta Pusat
    Mainan Hobi - - Oktober 22, 2020 300000.00 Rp.

    mainan mobil remot control rock crawler 4wd ⭕ mainan mobil remot control merk NQD rock crawler terbaik di kelas r/c bs maju mundur belok kanan kiri dengan penggerak di keempat roda atau 4wd dengan suspensi ban yg empuk bebahan karet yg besar sehingga...

  • Drone TerMurah Black Hawk SQ : 800 - Bandar Lampung Kota
    Mainan Hobi - - Oktober 22, 2020 520000.00 Rp.

    Drone TerMurah Black Hawk SQ : 800 ⭕ Drone TerMurah Black Hawk SQ : 800 - Kamera 2Mp - 3D Roling - Waktu Terbang +- 7Min - Jarak Tempuh +- 50 Min - Batre 350 Mah Anda Berminat? ALIEN EVO LAMPUNG. Lokasi : Jl. Ki Maja No.2B - Way Halim Bandar Lampung....

  • Charger Batere Remote AA Dan AAA Murah Dan Bagus - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - - Oktober 22, 2020 40000.00 Rp.

    charger batere remote AA dan AAA murah dan bagus ⭕ FEATURE: Brand: WLtoys Items name: 2000 7.4 volt battery Miriam Fernanda hawooeo Usage: WLtoys Q333 RC quadcopter Package includes: 1 * 2000 7.4V battery Details WEIGHT: 0.15kg PACKAGE SIZE: 10cm x 7...

  • Diecast Kinsmart 1/24 1962 Volkswagen Classical Bus Red-Beige - Jakarta Pusat
    Mainan Hobi - - Oktober 22, 2020 92000.00 Rp.

    Diecast Kinsmart 1/24 1962 Volkswagen Classical Bus Red-Beige ⭕ Untuk respon tercepat silahkan hubungi kami via whatsapp. Nomor whatsapp sama dengan nomor telepon/sms. Atau tinggalkan nomor whatsapp anda melalui pesan chat agar bisa kami hubungi. Pro...

  • Mokit Gundam Wings & Gundam Nobel - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Oktober 22, 2020 520000.00 Rp.

    Mokit Gundam Wings & Gundam Nobel ⭕ Mokit GUNDAM Wings dan Gundam NOBEL yang Gundam Wings tanduk kuningnya udah patah tapi saya lem power yang Nobel mulus nego tipis Nomor telepon ✆ 08169201003 Tojo Una-Una, Central Sulawesi

  • Lego Untuk Ank 2 - Jakarta Pusat
    Mainan Hobi - - Oktober 22, 2020 60000.00 Rp.

    lego untuk ank 2 ⭕ lego aneka kota.restaurant dll Nomor telepon ✆ 03163143579 Southeast Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Hot Wheels Regular - Bandung Kota
    Mainan Hobi - - Oktober 22, 2020 22000.00 Rp.

    hot wheels regular ⭕ harga Rp 27500/pcs,barang seperti yg di foto dan belum termasuk ongkir. Nomor telepon ✆ 08131587057 West Nias, North Sumatra

  • Hotwheels Racing Skala 18 Ferrari F1 - Depok Kota
    Mainan Hobi - - Oktober 22, 2020 560000.00 Rp.

    Hotwheels Racing Skala 18 Ferrari F1 ⭕ Hotwheels racing skala 18 Ferrari F1 Include cover akrilic Mulus Minus : spion hanya ada 1 Cod : cijantung jak tim Nego bisa by WA or telp O8I3 9OO 9OO 7II Nomor telepon ✆ 02153009040 Lubuklinggau, South Sumatra

  • DX Bima X Changer, Mirip Original Gan... - Bandung Kota
    Mainan Hobi - Raja Ampat (West Papua) - Oktober 22, 2020 92000.00 Rp.

    DX Bima X Changer, Mirip Original Gan... ⭕ Kemasan blister Ada lampu + suara Include 4 power stone Good detailing Cocok untuk properti cosplay Atau sekedar koleksi. NB: Ready juga pedang helios, bima x Testimonial, bukti transfer... Serta update terb...

  • RC Drift : Combo Brushless ESC LRP SXX Competition Motor Yokomo Zero - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - - Oktober 22, 2020 1080000.00 Rp.

    RC Drift : Combo Brushless ESC LRP SXX Competition Motor Yokomo Zero ⭕ part elektrik 2nd . combo brushless - ESC LRP SXX competition spec sensored - motor yokomo zero 8.5T sensored - kabel sensor - spec lain googling aja . kondisi mulus sangat layak ...

  • Aston Martin One 77 Diecast Bahan Besi Skala 1:32 - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - North Halmahera (North Maluku) - Oktober 22, 2020 200000.00 Rp.

    aston martin one 77 diecast bahan besi skala 1:32 ⭕ aston martin one 77 diecast bahan besi sksla 1:32 lampu bisa menyala ada suara mesin dan alarm saat pintu dibuka retail box kondisi baru fast Respon via WA Nomor telepon ✆ 08998433717 North Halmaher...

  • Action Figure Marvel - Jakarta Utara
    Mainan Hobi - - Oktober 22, 2020 1600000.00 Rp.

    Action Figure Marvel ⭕ harga masih bs nego halus hub : Nomor telepon ✆ 03909427093 Banggai, Central Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)