520000.00 Rp. Dijual Nih Gan Uang Kuno Tahun 1977 Samapai 1984 Dijual Rombongan - Jakarta Selatan Langsa

Published date: Maret 22, 2021
  • Lokasi: Langsa, Aceh, Indonesia

dijual nih gan uang kuno tahun 1977 samapai 1984 dijual rombongan


⭕ dijual nih gan uang kuno th 1977 sampai 1984 gambar badak dan burung goura victoria jual rombongan 650.000 ribu aja gan


Nomor telepon ✆ 08956226673

Langsa, Aceh




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Buat Tambah Koleksi - Jakarta Utara
    Koleksi - Langsa (Aceh) - April 15, 2021 24000.00 Rp.

    buat tambah koleksi ⭕ Nomor telepon ✆ 08226387871 Langsa, Aceh

  • 500 Rupiah Pekerja I Th 1958 - Malang Kota
    Koleksi - - April 15, 2021 332000.00 Rp.

    500 rupiah pekerja I th 1958 ⭕ uang kertas kuno nominal 500 rupiah. seri pekerja emisi th 1958. kondisi sudah di bersihkan pressing lama. harga per lembar Rp 415.000,. Nomor telepon ✆ 08162127408 Pidie, Aceh

  • Uang Kuno Rp 5 Gambar Sukarno 1960 Top Markotop - Denpasar Kota
    Koleksi - Central Aceh (Aceh) - April 15, 2021 224000.00 Rp.

    uang kuno rp 5 gambar sukarno 1960 top markotop ⭕ uang kuno rp 5 gambar sukarno tahun 1960 kondisi masih jos, bagi para kolektor uang kuno silahkan di cek, no seri BDP052929 Nomor telepon ✆ 08159597721 Central Aceh, Aceh

  • Batu Kalimaya Asli Garut - Bekasi Kota
    Koleksi - - April 14, 2021 80000.00 Rp.

    batu kalimaya asli garut ⭕ langsng z buat pencinta batu akik.ane mau nwarin btu kalimaya asli garut gan.jual mrah z lagi btuh duit Nomor telepon ✆ 02165865504 Aceh Singkil, Aceh

  • Uang Pecahan 100 Rupiah Langka - Lombok Barat Kab.
    Koleksi - Langsa (Aceh) - April 12, 2021 800000.00 Rp.

    Uang Pecahan 100 rupiah Langka ⭕ Dijual uang 100 rupiah edisi tahun 1992. Gambar perahu pinisi sebanyak 1000 lembar. harga per lembar 1 juta, bisa nego. minat hubungi nomor yang tertera. Nomor telepon ✆ 08194828587 Langsa, Aceh

  • Jual Uang Lama Rp10.thn 1959. Stock 27. - Jakarta Utara
    Koleksi - - April 12, 2021 80000.00 Rp.

    jual uang lama rp10.thn 1959. stock 27. ⭕ Nomor telepon ✆ 08273848504 Pidie Jaya, Aceh

  • Sale Uang Jadul Dan Printer Sama Dvd Fozio - Jakarta Utara
    Koleksi - - April 11, 2021 1560000.00 Rp.

    sale uang jadul dan printer sama dvd fozio ⭕ bismillah misi gan ane mau nawarin uang jadul dan printer sama dvd. printer lengkap sama kardus nya , dia type canon pixma mp145 masih mulus 92% dan masih bisa tinggal di isi tinta doang,kalo dvd nya bisa ...

  • Uang Jadul Berbagi Negara... - Jakarta Timur
    Koleksi - Lhokseumawe (Aceh) - April 11, 2021 1600000.00 Rp.

    uang jadul berbagi negara... ⭕ Nomor telepon ✆ 08157705804 Lhokseumawe, Aceh

  • Potekan Bacan Gulau Enyeess - Jakarta Barat
    Koleksi - - April 11, 2021 440000.00 Rp.

    Potekan bacan gulau enyeess ⭕ Bahan gulau 3 pcs dan 1 blue z super. Bahan keras. Jaminan bodyglass. Body beling. 2 pcs dim 30 up. 1 dim 28 dan 1 dim 20. Serat enceeerr. Yg kecil masih kebungkus kulit bisa jadi kantoran dan potensi giwang. 550 aja sem...

  • Uang Kuno 100 Bunga 1959 - Tangerang Selatan Kota
    Koleksi - - April 11, 2021 28000.00 Rp.

    Uang Kuno 100 Bunga 1959 ⭕ Masuk gan. Uang kuno tahun tua. Kondisi lihat foto. Harga 35rb rupiah saja. Cocok untuk koleksi dan mahar pernikahan. Lokasi Cipete Selatan Jakarta Selatan. COD menyesuaikan. Kirim kirim oke. Nomor telepon ✆ 08869001769 Lho...

  • Koin 1920,1939,1941,1970,1980,2005 - Denpasar Kota
    Koleksi - - April 11, 2021 7999999.20 Rp.

    koin 1920,1939,1941,1970,1980,2005 ⭕ Jual santai koin lama siapa tau ada yg berminat kondisi seperti di foto harga Rp 9.999.999 nego santai Nomor telepon ✆ 08519962915 Southwest Aceh, Aceh

  • Uang Kuno Tahun 1959 Pecahan 5 Rupiah Seri Bunga - Denpasar Kota
    Koleksi - Southeast Aceh (Aceh) - April 10, 2021 20000.00 Rp.

    uang kuno tahun 1959 pecahan 5 rupiah seri bunga ⭕ monggo gan yang minat koleksi uang kuno tahun 1959 pecahan 5 rupiah seri bunga harga 25.000rupiah/ lembar. minat kontak saya via tlp/ sms/ WhatsApp (nomor hp sudah tertera) cod kios permata kamila al...

  • St Dupont (original) - Jakarta Pusat
    Koleksi - - April 9, 2021 4160000.00 Rp.

    St Dupont (original) ⭕ DIJUAL Cepet St Dupont asli. Beli di counter Plaza Indonesia. harga barunya skrg sekitar Rp 12jtan Nomor telepon ✆ 08959829231 Sabang, Aceh

  • *uang Kuno Tahun 1956 - Jambi Kota
    Koleksi - Aceh Tamiang (Aceh) - April 9, 2021 400000.00 Rp.

    *uang kuno tahun 1956 ⭕ bagi yg minat koleksi..kondisi masih bagus Nomor telepon ✆ 08784005443 Aceh Tamiang, Aceh

  • Uang Kuno 10 Rupiah Seri Bunga Tahun 1959 #AmazingSeller - Kudus Kab.
    Koleksi - - April 9, 2021 44000.00 Rp.

    Uang kuno 10 rupiah seri bunga tahun 1959 #AmazingSeller ⭕ harga uang kuno 10 rupiah tahun 1959 seri bunga: - kondisi uang kuno= Masih bagus seperti yang terlihat pada foto (No Seri bisa berbeda) - harga= Rp. 55.000/ lembar Uang Kuno 10 rupiah tahun ...

  • Uang Kuno 100 Kertas,100 Koin,1000 Koin - Medan Kota
    Koleksi - - April 8, 2021 600000.00 Rp.

    Uang kuno 100 kertas,100 koin,1000 koin ⭕ Uang 100 kertas jadul,100 koin jadul,1000 koin jadul.. #jadul membawa berkah Nomor telepon ✆ 08599922912 West Aceh, Aceh

  • Uang Kuno... Plus Uang Kuno Cina.. - Bandung Kota
    Koleksi - South Aceh (Aceh) - April 8, 2021 960000.00 Rp.

    uang kuno... plus uang kuno cina.. ⭕ jual uang kuno murah aja gan..para kolektor silahkan merapat..edisi nemu di kosan...nego gan..berapa aja tawar dulu sok. Nomor telepon ✆ 08898555309 South Aceh, Aceh

  • Di Jual Koin Yasin 9 - Semarang Kota
    Koleksi - Pidie Jaya (Aceh) - April 7, 2021 160000000.00 Rp.

    di jual koin yasin 9 ⭕ Nomor telepon ✆ 08963561373 Pidie Jaya, Aceh

  • Paper Cutte (Pemotong Kertas) - Jakarta Utara
    Koleksi - Subulussalam (Aceh) - April 7, 2021 280000.00 Rp.

    Paper Cutte (Pemotong Kertas) ⭕ alat ini baru di pake sebentar doang, masih bagus mulus. jual butuh gan Nomor telepon ✆ 08189286754 Subulussalam, Aceh

  • Bacan Doko Serat Halus - Medan Kota
    Koleksi - - April 7, 2021 800000.00 Rp.

    bacan doko serat halus ⭕ kapsul, plong, serat halus banget, ring perak tempah Nomor telepon ✆ 02181333506 West Aceh, Aceh

  • The Tri Star Fidget Spinner - Medan Kota
    Koleksi - Simeulue (Aceh) - April 7, 2021 120000.00 Rp.

    The Tri Star Fidget Spinner ⭕ The Tri Star Fidget Spinner Berfungsi sebagai : - Stress & Overworry (khawatir berlebihan) relief - Time killer untuk mengalihkan rasa bosan - Bad habit tangan seperti gigit kuku, ketuk-ketuk meja dan hal yang mengganggu...

  • Materai 6000 Edisi Tahun 2005 New Baru - Jakarta Selatan
    Koleksi - - April 7, 2021 160000.00 Rp.

    materai 6000 edisi tahun 2005 New Baru ⭕ Materai 6000 edisi tahun 2005 (New) Baru belum di pakai ada banyak barang di jamin asli khusus untuk pemakaian transaksi lampau atau kolektor benda benda pos Philatelis harga mahal per satu biji 200 k, bukan m...

  • Meterai 6000 Kualitas No1 - Bekasi Kota
    Koleksi - - April 7, 2021 2400.00 Rp.

    meterai 6000 kualitas no1 ⭕ Nomor telepon ✆ 08771098021 Aceh Singkil, Aceh

  • Uang 100 Tahun 1992 - Sleman Kab.
    Koleksi - Gayo Lues (Aceh) - April 7, 2021 800000.00 Rp.

    uang 100 tahun 1992 ⭕ dijual uang kertas Rp 100 perak, 1.000.000 aja, buat biaya persalinan.. terimakasih Nomor telepon ✆ 03998245285 Gayo Lues, Aceh

  • Natural Blue Sapphire 4,58 Ct Srilanka Memo Heated (H-a) - Surabaya Kota
    Koleksi - - April 6, 2021 1200000.00 Rp.

    Natural Blue Sapphire 4,58 Ct Srilanka Memo Heated (H-a) ⭕ BUKA HARGA VERY SANGAT MURAH BANGET (NO NEGO), MENAWAR TIDAK DITANGGAPI. 4,58 Carats (10,48 x 7,89 x 5,29) warna biru (tidak kurang tidak lebih), dari Srilanka dengan memo heated only (H). Bl...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)