12000000.00 Rp. Bacan Doko HQ Jumbo - Jakarta Barat Central Sumba

Published date: Juni 8, 2022
  • Lokasi: Central Sumba, East Nusa Tenggara, Indonesia

bacan doko HQ jumbo


⭕ for sale koleksi lawas,
Bacan doko jumbo HQ natural galian lama
kualitas super,serat super halus
bebas dari segala macam penyakit

dimensi : 37 x 27 x 17
ring         : perak

keterangan :
bebas penyakit size jumbo (very rare)
batu klimis berminyak
natural anti treat

no tipu tipu
no editing (what u see,that u can)
hanya untuk yang paham akan kualitas dan kolektor bacan.
Ada harga ada rupa

posisi tangerang.
thanks


Nomor telepon ✆ 02189121892

Central Sumba, East Nusa Tenggara




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Cpat Borongana Uang Lama Indonesia - Bandung Kota
    Koleksi - - Juni 28, 2022 1600000.00 Rp.

    jual cpat borongana uang lama indonesia ⭕ kondisi mulus n mntap. Cod dikondisikan. Mangga Nomor telepon ✆ 08958035006 East Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Barang Kuno Tak Tau Cara MerawatnyA Mahar 2000.000 Nego - Jakarta Selatan
    Koleksi - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - Juni 27, 2022 1600000.00 Rp.

    barang kuno tak tau cara merawatnyA mahar 2000.000 nego ⭕ Bagi para kolektor yg berminat Nomor telepon ✆ 08131336089 North Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Koin China Tahun 1991 - Jakarta Utara
    Koleksi - Southwest Sumba (East Nusa Tenggara) - Juni 27, 2022 400000.00 Rp.

    koin china tahun 1991 ⭕ dijual koin perak tahun 1991 Nomor telepon ✆ 08953866715 Southwest Sumba, East Nusa Tenggara

  • Saya Jual Uang Koin Rp 100 Tipis Rumah Gadang Saya Jual Per Satu Keping 20 Rb Cod Di Area Jakarta Ti
    Koleksi - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - Juni 27, 2022 16000.00 Rp.

    #TheAllnewOlx Koin rp 100 rumah gadang tipis langka jadul unik antik ⭕ Saya jual uang koin rp 100 tipis rumah gadang Saya jual per satu keping 20 rb cod di area Jakarta Timur Duren Sawit BKT Cipinang Indah Klender Buaran ... Nomor telepon ✆ 021664797...

  • Uang Kuno Kayak Baru - Surabaya Kota
    Koleksi - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Juni 26, 2022 240000.00 Rp.

    Uang kuno kayak baru ⭕ Dijual uang kuno ada 9 lembar buat yg suka koleksi uang jaman dulu, kondisi masih kayak baru semua, cocok untuk dikoleksi atau buat isian di dompet Harga 300rb pas Cod sby selatan Tanyak lngsung invit bbm atau wa, kalau sms maa...

  • Paket Uang (No.Cantik) Dan Koin Set 1991 - Bandung Kota
    Koleksi - - Juni 26, 2022 120000.00 Rp.

    Paket Uang (No.Cantik) dan Koin set 1991 ⭕ Uang No.Cantik + Koin 1991 Semua Dijual Paket Semua = 150rb Posisi Bandung (Bisa Cod) Telp aja gan. Nomor telepon ✆ 08167672454 North Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Uang RI Kuno Dua Setengah Rupiah Thn. 1951 (Langka) - Jakarta Barat
    Koleksi - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Juni 26, 2022 200000.00 Rp.

    Uang RI Kuno Dua Setengah Rupiah Thn. 1951 (Langka) ⭕ Nomor telepon ✆ 08381239012 Sabu Raijua, East Nusa Tenggara

  • Batu Koleksi Asli Ruby Burma, Ruby Star & Ruby Afrika (Murah Aja Boss) - Pekanbaru Kota
    Koleksi - Ende (East Nusa Tenggara) - Juni 26, 2022 200000.00 Rp.

    Batu koleksi Asli Ruby Burma, Ruby Star & Ruby Afrika (Murah aja Boss) ⭕ Batu mulia Koleksi saya lelang Murah: - Ruby burma = 250 rb ( Nego) - Ruby Africa = 250 rb ( Nego) - Ruby Star = 250 rb ( Nego) Nego ambil Borongan nego abisss Hub: 0823/888...

  • Perangko Negara Pakistan - Surabaya Kota
    Koleksi - Ngada (East Nusa Tenggara) - Juni 26, 2022 64000.00 Rp.

    Perangko negara pakistan ⭕ ada 2 gambar : gb ke 1, edisi gambar yg paling kuno, ada 7 perangko harga 80000 semua perangko gb ke 2 , ada 6 perangko ,harga 30000 semuannya. belinnya boleh di pilihh... menjual perangko negara laiinya banyak sekali (mura...

  • Uang Lawas 100 & 500 Rupiah Tahun 1992
    Koleksi - Sikka (East Nusa Tenggara) - Juni 25, 2022 2000000.00 Rp.

    uang 100 & 500 tahun 1992 ⭕ uang lawas 100 & 500 rupiah tahun 1992 Nomor telepon ✆ 08112030875 Sikka, East Nusa Tenggara

  • Yang Minat Uang Lama - Medan Kota
    Koleksi - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Juni 23, 2022 560000.00 Rp.

    Yang minat Uang lama ⭕ Nomor telepon ✆ 03907635614 Nagekeo, East Nusa Tenggara

  • Batu Bacan Doko - Jakarta Pusat
    Koleksi - Ende (East Nusa Tenggara) - Juni 23, 2022 1200000.00 Rp.

    batu bacan doko ⭕ misi gen ane mau jual borongan nih bongkahan batu bacan doko.koleksi ane di jual karna butuh duit Nomor telepon ✆ 08582030226 Ende, East Nusa Tenggara

  • Uang Kuno Thn 1963. - Depok Kota
    Koleksi - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - Juni 23, 2022 1440000.00 Rp.

    uang kuno thn 1963. ⭕ Nomor telepon ✆ 08533032624 Central Sumba, East Nusa Tenggara

  • Monggo..YAng MiNat Tahun 92 - Jakarta Timur
    Koleksi - Sikka (East Nusa Tenggara) - Juni 23, 2022 280000.00 Rp.

    monggo..YAng miNat tahun 92 ⭕ 350 ambil semua satuan 200. wa no 08222...72..89..567 sms/tlf ke no profil.. mksih. skitar cipinang klender rwamngun. Nomor telepon ✆ 08157498699 Sikka, East Nusa Tenggara

  • Duit Kuno Th 92 - Jakarta Barat
    Koleksi - South Central Timor (East Nusa Tenggara) - Juni 22, 2022 200000.00 Rp.

    duit kuno th 92 ⭕ Nomor telepon ✆ 02187669786 South Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Uang Kuno Sukarno - Jakarta Selatan
    Koleksi - - Juni 22, 2022 2400000.00 Rp.

    uang kuno sukarno ⭕ uang warisan dari orang tua. bisa di uji keasliannya harga tertinggi angkut Nomor telepon ✆ 08135574714 Alor, East Nusa Tenggara

  • Jual Coin Kuning 10 Rph Thn 1974 - Medan Kota
    Koleksi - - Juni 22, 2022 80000.00 Rp.

    jual coin kuning 10 rph thn 1974 ⭕ koleksi country lama dikeluarkan Nomor telepon ✆ 08832196182 North Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Uang Arab 1 Jaman Dulu - Bandung Kab.
    Koleksi - East Sumba (East Nusa Tenggara) - Juni 22, 2022 800000.00 Rp.

    Uang Arab 1 jaman dulu ⭕ untuk para kolektor uang kuno silahkan ditambah koleksi nya ... lebih baik COD daerah soreang bisa NEGO!!!! Nomor telepon ✆ 08284011587 East Sumba, East Nusa Tenggara

  • Koin 50 Cent Hongkong Th 93 - Jakarta Timur
    Koleksi - - Juni 22, 2022 40000.00 Rp.

    koin 50 Cent Hongkong th 93 ⭕ Saya jual 50 rb cod di area Jakarta timur Klender buaran pondok kopi pondok kelapa bkt Cipinang indah dan sekitarnya Nomor telepon ✆ 08947133010 Southwest Sumba, East Nusa Tenggara

  • Stungun Type 800 #AmazingSeller - Jakarta Utara
    Koleksi - West Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juni 21, 2022 48000.00 Rp.

    Stungun Type 800 #AmazingSeller ⭕ Stungun type 800 adalah alat struman yg sangat praktis utk dibawa2 krn hanya seukuran saku ( 10x5x2cm) ada senternya. Dilengkapi kabel charger ke listrik & sarung yg dapat dipasangkan pd ikat pinggang. Praktis & ampu...

  • Uang 100 Rupiah Tahun 1992 - Surabaya Kota
    Koleksi - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - Juni 21, 2022 520000.00 Rp.

    Uang 100 rupiah tahun 1992 ⭕ Dijual @650.000 kondisi baru (nego tipis) Nomor telepon ✆ 08557869308 Central Sumba, East Nusa Tenggara

  • Koleksi Uang Di.tahun 1992 - Sidoarjo Kab.
    Koleksi - - Juni 20, 2022 800000.00 Rp.

    koleksi uang di.tahun 1992 ⭕ yg minat uang jaman duluh ..ane jual 1juta aja... ada 16 lembar seperti difoto tris Nomor telepon ✆ 08778150426 Sikka, East Nusa Tenggara

  • Sejata Tajam Karambet - Palembang Kota
    Koleksi - - Juni 20, 2022 120000.00 Rp.

    sejata tajam karambet ⭕ bahan dari pir mobil sarung kayu,senjata khas padang ( karambit ) ,lg butuh uang Nomor telepon ✆ 08591098677 Ende, East Nusa Tenggara

  • Kaset Van Halen Dan Lenny Kravitz - Tangerang Kota
    Koleksi - Ende (East Nusa Tenggara) - Juni 20, 2022 8000.00 Rp.

    Kaset Van Halen dan Lenny Kravitz ⭕ Kaset Album Van Halen dan Lenny Kravitz,Harga Per-Kaset Rp,10,000,- CILEDUG Kr Tengah Nomor telepon ✆ 08517535711 Ende, East Nusa Tenggara

  • Perangko Tua NEDERLAND - Tangerang Selatan Kota
    Koleksi - Belu (East Nusa Tenggara) - Juni 20, 2022 3200000.00 Rp.

    perangko tua NEDERLAND ⭕ Nomor telepon ✆ 08574646105 Belu, East Nusa Tenggara

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)