160000.00 Rp. Super Red Magma Ori Thai Import - Bandung Kota West Sumba

Published date: Maret 3, 2021
  • Lokasi: West Sumba, East Nusa Tenggara, Indonesia

Super Red Magma Ori Thai Import


⭕ Edisi BU.. FS Louhan Import ori thailand jenis SRM.. marking yahudd.. merah udh keluar walaw msh bocah.. bodi oke.. ekor dan sirip udah merah.. mata jg merah.. progresan bagus pisan lah ukuran 6-7cm

Mangga yg minat pantau langsung aslinya lebih bagus dr pada d foto.. cm 200rebu

telp/sms/wa fast respon insya allah :D


Nomor telepon ✆ 08771499717

West Sumba, East Nusa Tenggara




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Koi F1 Bigsize 58cm - Cirebon Kota
    Hewan Peliharaan - Ngada (East Nusa Tenggara) - April 11, 2021 640000.00 Rp.

    Koi F1 Bigsize 58cm ⭕ Ikan sehat dan bebas parasit. Size 58cm, female. Siap untuk dijadikan indukan. Jika berminat bisa langsung menghubungi saya via sms atau whatsapp. Terimakasih Nomor telepon ✆ 08569478510 Ngada, East Nusa Tenggara

  • Ayam Kate Walik - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - East Manggarai (East Nusa Tenggara) - April 7, 2021 140000.00 Rp.

    Ayam kate walik ⭕ Fs ayam kate walik ayam sehat dan makan lahap ayam hasil kebun sendiri lokasi ane kalibata Jaksel Terima kasih Nomor telepon ✆ 02167026378 East Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Warna Kelabu Kondisi Sehat
    Hewan Peliharaan - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - April 6, 2021 120000.00 Rp.

    di jual ayam bangkok ⭕ warna kelabu kondisi sehat Nomor telepon ✆ 08167652354 Central Sumba, East Nusa Tenggara

  • Jual Puppy Golden Retriever - Sleman Kab.
    Hewan Peliharaan - Southwest Sumba (East Nusa Tenggara) - April 4, 2021 600000.00 Rp.

    Jual Puppy Golden Retriever ⭕ Jual anakan Golden Retriever umur 1 bulan, kondisi sehat, belum stambum. Nomor telepon ✆ 08824747690 Southwest Sumba, East Nusa Tenggara

  • Minat Bisa Datang Ke Alamat Jalan Antasan Kecil Barat / Kampung Arab Gang Kafilah No 4.. Hp 08..57..
    Hewan Peliharaan - West Manggarai (East Nusa Tenggara) - April 3, 2021 16000.00 Rp.

    ikan cupang hijau, MG 128 ⭕ minat bisa datang ke alamat jalan antasan kecil barat / kampung arab gang kafilah no 4.. hp 08..57..51...414...838 pin D18408D2 Nomor telepon ✆ 08547519918 West Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Mat Mlm Agan2 Semua, Numpang Lpk Dijual Burja Mozambik Cewek Yg Mnt Silahkan Merapat.
    Hewan Peliharaan - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - April 2, 2021 360000.00 Rp.

    Mozambik cewek. ⭕ Mat mlm agan2 semua, numpang lpk dijual burja Mozambik cewek yg mnt silahkan merapat. Nomor telepon ✆ 08944860856 Nagekeo, East Nusa Tenggara

  • Dijual Lovebird Paskun Super Ngalung Umur 3 Bulan Lg Belajar Ngekek Kepala Merah Jenkel Belum Tau Fo
    Hewan Peliharaan - South Central Timor (East Nusa Tenggara) - April 2, 2021 360000.00 Rp.

    lovebird paskun super ngalung merah 3 bulan ⭕ dijual lovebird paskun super ngalung umur 3 bulan lg belajar ngekek kepala merah jenkel belum tau foto yg ke 3 itu yg sudah 4,5 bulan harga 450 rb bur... Nomor telepon ✆ 03992779359 South Central Timor, E...

  • Jual Pasjo Kekean Udah Yampek 15detik Umur 4bln - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - - Maret 31, 2021 300000.00 Rp.

    jual pasjo kekean udah yampek 15detik umur 4bln ⭕ permisi gan jual pasjo kekean,burung sehat lincah no.cacat fighter harga 375NET yg nawar minggir dlu wes murah poll Nomor telepon ✆ 08773258742 Sikka, East Nusa Tenggara

  • Lovebird Lutino Mh - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - - Maret 30, 2021 360000.00 Rp.

    lovebird lutino mh ⭕ lutino dewasa 1 th up betina njaluk kawin lokasi belakang smp 33 minat telp/wa 085tujuhkosong1589kosong61 pin d53bcc02 Nomor telepon ✆ 02132637488 Rote Ndao, East Nusa Tenggara

  • Burayak Cupang Pk Koi - Langkat Kab.
    Hewan Peliharaan - South Central Timor (East Nusa Tenggara) - Maret 29, 2021 80000.00 Rp.

    burayak cupang pk koi ⭕ Dijual cepat burayak 1 pair cupang pk koi umur 3 minggu lebih,jumlahnya jangan disangsikan...dijual karena tidak cukup tempat lagi...jika berminat pin bb: D2AED48D Nomor telepon ✆ 08585914800 South Central Timor, East Nusa Ten...

  • Lepas Adopt Kitten Persian Betina Flat Warna Black Tortie And White - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - - Maret 29, 2021 640000.00 Rp.

    Lepas adopt kitten Persian Betina flat warna black tortie and white ⭕ Lepas adopt kitten Persian betina flat. Warna black tortie and white. Umur 3 bulan. Lincah, lucu, gemuk. Nama : Bonita. Lokasi : Bekasi Kota. Minat serius hubungi lewat WA Nomor te...

  • Petbuddy Love 20kg - Amigos Petshop Makassar - Makassar Kota
    Hewan Peliharaan - West Sumba (East Nusa Tenggara) - Maret 29, 2021 260000.00 Rp.

    Petbuddy Love 20kg - Amigos Petshop Makassar ⭕ Petbuddy Love Kemasan 20kg. Tersedia dalam rasa beef dan Lamb. Tersedia juga dogfood merk lainnya. Silahkan Hubungi : CP : Amigos Petshop Mksr Jl. Tupai 89 Makassar (Belakang RS. Labuang Baji) (Belakang ...

  • Pasjo Paud Ring - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Maret 27, 2021 280000.00 Rp.

    Pasjo paud ring ⭕ Bismillah jumat barokah..monggo boss2 yg mau adopsi.. Umur 3bln, kelamin manohara.. trah kekean sudah bljr ngekek.. Saya jual 350+kandang nett, wis murah poll.. Edisi ngurangi momongan, diutamakan yg serius nggih.. Tx semakin kereee...

  • Kitten Anakan Kucing Persia 3bln Putih Mocca - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Maret 25, 2021 680000.00 Rp.

    kitten anakan kucing persia 3bln putih mocca ⭕ nama : milo Jenkel : Betina dob : 27 oktober 2016 lincah, gendut, manja, bulu halus dan sehat pintar poop dan pilis di pasir indukan betina persia medium calico jantan exo peaknose dicari adobter yg peny...

  • Burung Kacer Pintar Warna Hitam Putih. Mau Jatuh Bulu Lengkap Kerodong Hub. Fr Dijamin Mantap .
    Hewan Peliharaan - Southwest Sumba (East Nusa Tenggara) - Maret 25, 2021 800000.00 Rp.

    jual burung kacer plus kandang ebod ⭕ Burung Kacer pintar warna hitam putih. mau jatuh bulu lengkap kerodong hub. fr dijamin mantap . Nomor telepon ✆ 08973095230 Southwest Sumba, East Nusa Tenggara

  • Udang Beku Dan Cacing Beku Untuk Pakan Ikan Hias - Bukittinggi Kota
    Hewan Peliharaan - Ngada (East Nusa Tenggara) - Maret 24, 2021 20000.00 Rp.

    Udang beku dan cacing beku untuk pakan ikan hias ⭕ Sedia cacing beku (cabek) dan udang beku kwalitas super untuk pakan ikan hias aquarium dan kolam anda. Cacing beku 250gr/lempeng 25rb Udang beku 500gr/lempeng 42rb bisa kirim2 minimal 4 lempeng Untuk...

  • Ready Stok Semi Pur Jodohan Dijamin Tdk Ngembung Sehat2 Siap Kirim Luar Kota Komplek Dirgantara Colo
    Hewan Peliharaan - West Manggarai (East Nusa Tenggara) - Maret 24, 2021 1440000.00 Rp.

    pengepul murai batu Md hutan sumatra ⭕ Ready stok semi pur jodohan dijamin tdk ngembung sehat2 siap kirim luar kota komplek dirgantara colomadu Nomor telepon ✆ 08883130297 West Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Sangkar Branjangan - Bantul Kab.
    Hewan Peliharaan - West Manggarai (East Nusa Tenggara) - Maret 24, 2021 192000.00 Rp.

    Sangkar branjangan ⭕ Jual sangkar branjangan bahan bambu,cat semprot ukuran D:36 T:65 Lokasi jogja 085643730295/wa Nomor telepon ✆ 08552303824 West Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Lovebirt Jenis Barong - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Manggarai (East Nusa Tenggara) - Maret 23, 2021 320000.00 Rp.

    Lovebirt jenis barong ⭕ Lobet sil klep x non klep,jenis lobet barong,umur -+9blan,wrna jos body jumbo,prediksi bety,jual brung sja Pom lamper tengah Nomor telepon ✆ 08883665445 Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Louhan Golden Base Short Body - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Belu (East Nusa Tenggara) - Maret 23, 2021 120000.00 Rp.

    louhan golden base short body ⭕ jual louhan golden base short body,kepala up Nomor telepon ✆ 08518849100 Belu, East Nusa Tenggara

  • Persia Medium Long Hair - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Lembata (East Nusa Tenggara) - Maret 22, 2021 720000.00 Rp.

    Persia medium long hair ⭕ Sehat , gemuk , lincah Sudah vaksin + cacing (Ada buku vaksin) Umur 3bln + Nomor telepon ✆ 08119321748 Lembata, East Nusa Tenggara

  • Ayam Bangkok Wiring Galih Super. Umur 7 Bln. Ukuran 7. Tehnik Control Aktif Candak. Tempel Pukul Tem
    Hewan Peliharaan - Ende (East Nusa Tenggara) - Maret 22, 2021 320000.00 Rp.

    ayam bangkok galih super ⭕ ayam bangkok wiring galih super. umur 7 bln. ukuran 7. tehnik control aktif candak. tempel pukul tempel pukul pukulan keras n ngerusak.. bodi bagus.badan panjang.pegangan lumer mbotol. silahkan di coba gan.jelek jgn di beli...

  • Umur 5bln Jalan Ukuran Calon 6 Trah Ayam Saigon Menawarkan Ayam Saigon Dere Ayam Sehat Dan Makan Rak
    Hewan Peliharaan - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - Maret 21, 2021 160000.00 Rp.

    ayam saigon dere ⭕ umur 5bln jalan ukuran calon 6 trah ayam saigon menawarkan ayam saigon dere ayam sehat dan makan rakus tidak ada yang cacat fisik bisa bantu kirim kir... Nomor telepon ✆ 08286731865 North Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Jalak Suren Jawa Muda - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - East Flores (East Nusa Tenggara) - Maret 20, 2021 600000.00 Rp.

    jalak suren jawa muda ⭕ Jsj muda br ngedumel blm bongkar muatan mahar+kk nett nott lakukan lokasi tangerangkota minat wa at add pin Nomor telepon ✆ 08987240833 East Flores, East Nusa Tenggara

  • Jual Domba Or Kambing Aqikah - Tangerang Kab.
    Hewan Peliharaan - Manggarai (East Nusa Tenggara) - Maret 20, 2021 1600000.00 Rp.

    jual domba or kambing aqikah ⭕ tidak trima sms penting tlp atau whtsup Nomor telepon ✆ 08897639714 Manggarai, East Nusa Tenggara

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)