1400000.00 Rp. Stock Murai Jantan 27 Ekor - Bandung Kota Indragiri Hilir

Published date: Mei 3, 2021
  • Lokasi: Indragiri Hilir, Riau, Indonesia

stock murai jantan 27 ekor


⭕ semangat pagi..
maaf bc..
fs
murai medan jantan 27 ekor
murai medan betina 5 ekor
wambie garansi jantan rjin plong 3/4 volume sangkar buled..(mnus ekor patah)
harga dri 1750-2000
mangga..


Nomor telepon ✆ 08853823127

Indragiri Hilir, Riau




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Cucak Ijo Gacor Prospek - Kendal Kab.
    Hewan Peliharaan - Meranti Islands (Riau) - Juni 12, 2021 1040000.00 Rp.

    cucak ijo gacor prospek ⭕ jual cucak ijo prospek lapangan 1.300+K nego Nomor telepon ✆ 08773210716 Meranti Islands, Riau

  • Ayam Bangkok Muda Gancang - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Pelalawan (Riau) - Juni 11, 2021 320000.00 Rp.

    ayam bangkok muda gancang ⭕ Nomor telepon ✆ 08511722924 Pelalawan, Riau

  • Muray Ekor 17 Bunyi Fullset - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Indragiri Hilir (Riau) - Juni 11, 2021 1760000.00 Rp.

    muray ekor 17 bunyi fullset ⭕ muray ekor 17 cm fullset kandang reflika ebod krodong kaos voortotal bunyi ngeriwik dh rajin,ngeplong msh semaunya lanjut ke WA aja gan..thnxs Nomor telepon ✆ 08588549730 Indragiri Hilir, Riau

  • Anakn Anjing Herder Mix Silangan Herder Rotweiler..jntan
    Hewan Peliharaan - Indragiri Hilir (Riau) - Juni 10, 2021 480000.00 Rp.

    anakan herder mix herder rotweiler ⭕ anakn anjing herder mix silangan herder rotweiler..jntan Nomor telepon ✆ 08387242447 Indragiri Hilir, Riau

  • Kucing Turunan Maine Coon - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Pekanbaru (Riau) - Juni 10, 2021 1600000.00 Rp.

    kucing turunan maine coon ⭕ Jual kucing turunan maine coon betina, kucing sehat lincah dan aktif, pup dan pip di Kotak pasir Yg minat bisa hub Saya di no hp 082satu28satu82791 Nomor telepon ✆ 08843895994 Pekanbaru, Riau

  • Burung Kenari Jenis Loper Harian Gacor... Di Dadak Insyaallah Bisa Sehat Tidak Cacat 275+ Kandang Ne
    Hewan Peliharaan - Pelalawan (Riau) - Juni 10, 2021 220000.00 Rp.

    Burung kenari gacor ⭕ Burung kenari jenis loper harian gacor... Di dadak insyaallah bisa Sehat tidak cacat 275+ kandang nego 085727129237....solo utara Nomor telepon ✆ 03992863844 Pelalawan, Riau

  • Bu Pasvio Mangsi Jodo Dah Masuk Glodok - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Indragiri Hulu Regency (Riau) - Juni 8, 2021 88000.00 Rp.

    Bu pasvio mangsi jodo dah masuk glodok ⭕ Bu pasvio mangsi jodo dah masuk glodok dah jodo umur 1 th up nego alus bos 081904091507 Nomor telepon ✆ 08284635685 Indragiri Hulu Regency, Riau

  • Jagal Papua Leher Putih, Langka - Cimahi Kota
    Hewan Peliharaan - Indragiri Hulu Regency (Riau) - Juni 7, 2021 1360000.00 Rp.

    jagal papua leher putih, langka ⭕ Jagal papua leher putih langka, rajin bngt bunyi ngebash, mulus voertot jinak,,,jual fulset kk bagus, hrg pas 1750 tt/bt ok,,,lok cimahi Nomor telepon ✆ 08882268133 Indragiri Hulu Regency, Riau

  • Pusat Balibu Prospek Tangerang - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Bengkalis Regency (Riau) - Juni 4, 2021 480000.00 Rp.

    pusat balibu prospek tangerang ⭕ PUSAT LOVE BIRD BALIBU KOTA TANGERANG Jl. HR. Rasuna Said Dekat Kantor Kecamatan Pinang-Kunciran Kota Tangerang Permisi gan kami hanya menawarkan Bila rekan2 mencari LOVE BIRD BALIBU PROSPEKAN LAPANGAN Kami menyediaka...

  • Ikan Cupang Anakan Import Rawatan Full (baling Super) - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Pelalawan (Riau) - Juni 4, 2021 40000.00 Rp.

    ikan cupang anakan import rawatan full (baling super) ⭕ Buat yg sering loser di laga cupang mau nawarin nh anakan cupang dari indukan ikan legendaris yg kita namakan serian setan(import ipoh malaysia)x betina (import thailand) gigi super tajam sisik ...

  • Bbm D2D5879F Niat Liat Aja - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - - Juni 4, 2021 160000.00 Rp.

    bbm D2D5879F niat liat aja ⭕ Nomor telepon ✆ 03998349794 Kampar Regency, Riau

  • Kucing Betina Sehat - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Siak Regency (Riau) - Juni 4, 2021 160000.00 Rp.

    Kucing Betina sehat ⭕ Ngurangi momongan... sehat gesit... Nego... Utamakan wa Nomor telepon ✆ 08853539557 Siak Regency, Riau

  • Sepasang Blacktrut Dan Jalak Uren Istimewa - Sleman Kab.
    Hewan Peliharaan - Bengkalis Regency (Riau) - Juni 3, 2021 2040000.00 Rp.

    Sepasang blacktrut dan jalak uren Istimewa ⭕ BU dijual murah aja borongan 2.550 nego alos,Sepasang blacktrut,jantan postur bagus gacorr bukak sayap nggarudo,sudah pernah produk+k,Jalak uren gacor disiuli nyaot,dipeteti bunyi,jinak bisa disentuh,kaki ...

  • Beagle Jantan 8 Bulan - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Kuantan Singingi (Riau) - Juni 3, 2021 640000.00 Rp.

    beagle jantan 8 bulan ⭕ anjing beagle jantan usia 8 bulan.sehat,aktif lincah, murmer aja tangerang kota Nomor telepon ✆ 08581450619 Kuantan Singingi, Riau

  • Ikan Redfin Hitam - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Indragiri Hilir (Riau) - Juni 2, 2021 1600.00 Rp.

    Ikan Redfin Hitam ⭕ Nomor telepon ✆ 08843443118 Indragiri Hilir, Riau

  • Lovebird Balibu Pernah Prestasi - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Indragiri Hilir (Riau) - Mei 30, 2021 480000.00 Rp.

    lovebird balibu pernah prestasi ⭕ burung udia kurleb 4,5bln. prestasi di pemilik pertama durasi 5-10. gak bisa/slh seting skrg jd kurang rajin. yg mau nerusin silahkan.. Bt/tt ajuin aj x ane minat Nomor telepon ✆ 02189444124 Indragiri Hilir, Riau

  • Kenari Bon Simetris - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Siak Regency (Riau) - Mei 29, 2021 64000.00 Rp.

    kenari bon simetris ⭕ Nomor telepon ✆ 08543959927 Siak Regency, Riau

  • Murai Medan Utan Pur Total Ada Garansi Nya - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Kuantan Singingi (Riau) - Mei 28, 2021 1280000.00 Rp.

    murai medan utan pur total ada garansi nya ⭕ aslkm numpang lapak nih bro ane mo jual murai medan rawatan 1blan udh mkan pur total jamin aman ekor 17cm ketreekannya udh tebel bgt coy tinggal terusin aja volume tembus udh kedengeran harga 1.6jt jaminan...

  • Jual Cupang Crowntail Super Red Ukuran S+ Harga Hanya 10,000 Info Produk Hubungi Bbm: 7C7DEEE4
    Hewan Peliharaan - Meranti Islands (Riau) - Mei 27, 2021 8000.00 Rp.

    jual cupang crowntail super red ⭕ jual cupang crowntail super red ukuran s+ harga hanya 10,000 info produk hubungi bbm: 7C7DEEE4 Nomor telepon ✆ 08996472685 Meranti Islands, Riau

  • Burung Rambatan - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Pekanbaru (Riau) - Mei 27, 2021 280000.00 Rp.

    burung rambatan ⭕ Burung sehat Bunyi sudah rajin Rawatan lama hub: WA 0816.857.258 atau telpon profile. Lokasi : Jl. H.Gemin (depan kantor kelurahan jati Kramat) kec. jati asih, Bekasi Selatan. Nomor telepon ✆ 08176476176 Pekanbaru, Riau

  • Sangkar Mini Plastik - Kediri Kota
    Hewan Peliharaan - Pekanbaru (Riau) - Mei 27, 2021 16000.00 Rp.

    Sangkar mini plastik ⭕ ukuran 15 x 20 aman buat peliharaan yg mau dipindahkan buat hewan2 reptil, marmut kondisi baru Nomor telepon ✆ 03901260364 Pekanbaru, Riau

  • Jual Ayam Bangkok F1 Menang 2 Kali - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Indragiri Hilir (Riau) - Mei 27, 2021 480000.00 Rp.

    jual ayam bangkok f1 menang 2 kali ⭕ misi agan barangkali ada yg minat sama ayam bangkok saya..menang 2 kali ukuran 6,5..pola kontrol kiri kanan..bagi yg berminat bisa langsung hubungi saya..trims Nomor telepon ✆ 08131184919 Indragiri Hilir, Riau

  • Aquarium 150x50 - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Rokan Hilir (Riau) - Mei 26, 2021 5600000.00 Rp.

    aquarium 150x50 ⭕ Nomor telepon ✆ 08513015274 Rokan Hilir, Riau

  • Ikan Cupang Murah - Barito Kuala Kab.
    Hewan Peliharaan - Bengkalis Regency (Riau) - Mei 26, 2021 4000.00 Rp.

    Ikan Cupang murah ⭕ harga satuan 6rb harga partaian 5rb ya Nomor telepon ✆ 08889634524 Bengkalis Regency, Riau

  • Minipom Betina Stambum - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Kuantan Singingi (Riau) - Mei 23, 2021 1600000.00 Rp.

    Minipom Betina Stambum ⭕ dijual anakan super minipom betina stambum. sudah vaksin Dan obat cacing. umur 2 bulan. anjing memiliki bulu kapas Dan hidung pesek Nomor telepon ✆ 08512518165 Kuantan Singingi, Riau

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)