480000.00 Rp. Sepasang Puter Pelong Sdh Produk - Yogyakarta Kota North Mamuju

Published date: April 9, 2022
  • Lokasi: North Mamuju, West Sulawesi, Indonesia

sepasang puter pelong sdh produk


⭕ jual puter pelong produk harian manggung yg minat hub 582aec2d bisa nego tipis


Nomor telepon ✆ 02177682293

North Mamuju, West Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • English Bulldog Jtn Btn Stamboom - Surakarta Kota
    Hewan Peliharaan - - Mei 27, 2022 9600000.00 Rp.

    english bulldog jtn btn stamboom ⭕ English Bulldog Jantan Betina usia 3 minggu Stamboom. Vaksin. Good Quality. Rp 12.000.000/ekor net Serius hubungi Godwin Kennel Solo, Jawa Tengah Bisa kirim luar kota (door to door) atau luar pulau dng pesawat SMS/H...

  • Diamante Obat Penurun Birahi Utk Smua Burung - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Bener Meriah (Aceh) - Mei 27, 2022 28000.00 Rp.

    Diamante obat penurun birahi utk smua burung ⭕ Harga blm termasuk ongkir jne Pemesanan bisa hubungi:Ke Nomor HP User Profile Fungsi diamante: 1. Merelaxkan burung, hilangkan stress setelah kontes 2.Menurunkan birahi dengan metode yang tepat,bukan mer...

  • Di Jual Borongan - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - Tanggamus (Lampung) - Mei 27, 2022 320000.00 Rp.

    di jual borongan ⭕ burung kenari 3 ekor +kandang Nomor telepon ✆ 08553347989 Tanggamus, Lampung

  • Lovebird Paud & Lolohan - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Yahukimo (Papua) - Mei 26, 2022 264000.00 Rp.

    lovebird paud & lolohan ⭕ ready stock pasput 2 bln up paskun 2 bln up mangsi 1 bln up mangsi fc & perso 5 bln vio jg ada jejak nol8lima 7dua9 68nol 55satu Nomor telepon ✆ 03994807178 Yahukimo, Papua

  • Poksai Meong Umur 3 Tahunan, Gacor Gan. Peliharaan Sendiri. Perawatan Mantap.
    Hewan Peliharaan - Tangerang (Banten) - Mei 26, 2022 3200000.00 Rp.

    Jual burung poksai meong ⭕ Poksai meong umur 3 tahunan, gacor gan. Peliharaan sendiri. Perawatan mantap. Nomor telepon ✆ 08798311288 Tangerang, Banten

  • Hitam Kumbang Batu Rantai - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Yahukimo (Papua) - Mei 26, 2022 400000.00 Rp.

    hitam kumbang batu rantai ⭕ batu rantai..main cantik umr 5bulan..boleh tes sma semran spuasnya.. Nomor telepon ✆ 03169324450 Yahukimo, Papua

  • Welsh Corgi Jantan Tricolour 9bulan Stb - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Tana Tidung (East Kalimantan) - Mei 26, 2022 8000000.00 Rp.

    Welsh corgi jantan tricolour 9bulan stb ⭕ Welsh corgi jantan Stb vaksin lengkap Dob 26mei 2016 Testis lengkap Cocok jadi pejantan Lokasi bandung Minat hub 0.8.1.2.2.2.2.3.4.5.6.8 Nomor telepon ✆ 08284382536 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Sangkar Murai Isi 4 Klasikan - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - - Mei 26, 2022 800000.00 Rp.

    sangkar murai isi 4 klasikan ⭕ Nomor telepon ✆ 08175533848 Puncak Jaya, Papua

  • Indukan Calico Peaknose 2 Tahun Proven 1x - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Sorong (West Papua) - Mei 26, 2022 2360000.00 Rp.

    Indukan calico peaknose 2 tahun proven 1x ⭕ Indukan calico peaknose proven 1x anaknya bagus-bagus. Nomor telepon ✆ 08796343369 Sorong, West Papua

  • Cendet Gondrong Macet - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Indramayu (West Java) - Mei 26, 2022 160000.00 Rp.

    cendet gondrong macet ⭕ jual burung cendet gondrong mumer awalnya bunyi habis mabung gk mw bunyi burung vortot kaki xisik tipis yg berminat Monggo merapat Nomor telepon ✆ 08388227855 Indramayu, West Java

  • Golden & Pudel +kandang - Bekasi Kab.
    Hewan Peliharaan - Merauke (Papua) - Mei 26, 2022 2800000.00 Rp.

    Golden & pudel +kandang ⭕ Di jual borongan sudah ga Ada yg ngurus berikut kandangnyaa asli bersetifikat Nomor telepon ✆ 08991961234 Merauke, Papua

  • Gecko Data Lengkap Betina Semua, Makan Lancar Rakus, Sehat, Per-ekor 230 Ribu, Whatsap 081•269•676•1
    Hewan Peliharaan - Landak Regency (West Kalimantan) - Mei 26, 2022 184000.00 Rp.

    gecko data lengkap ⭕ gecko data lengkap betina semua, makan lancar rakus, sehat, per-ekor 230 ribu, whatsap 081•269•676•112 pinBB 57•95•44•61 Nomor telepon ✆ 08565129530 Landak Regency, West Kalimantan

  • Minti Umur 1bln & 2 Minggu - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - - Mei 26, 2022 200000.00 Rp.

    minti umur 1bln & 2 minggu ⭕ Borongan murah gan.minti umur 1bln 7 ekor,2 minggu 8ekor,smua ada 15,sehat2 gemuk mkan lahap.hub.089671694135/d263a46d Nomor telepon ✆ 08596404748 Way Kanan, Lampung

  • Paket Peternakan Teknologi Organik NASA - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - East Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Mei 26, 2022 100000.00 Rp.

    Paket peternakan teknologi organik NASA ⭕ PAKET PETERNAKAN Terdiri dari : 1.POC NASA 500 cc 2.HORMONIK 100 cc 3.VITERNA Plus500 cc Manfaat Mempercepat pertumbuhan -Menambah Bobot Ternak -Daging menjadi lebih enak -Mengurangi lemak daging -Lebih Tahan...

  • Ayam Betina Saigon Tulang Tebal - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - - Mei 26, 2022 240000.00 Rp.

    Ayam betina saigon tulang tebal ⭕ Umur 1 thn, 2x produksi. Tulangan tebal n badan padat, ukuran 3 kg, tehnik ngalung . Cocok untuk materi ternak, disilang dg Bangkok ato birma. Harga 300 rb. Call 08I 235O 238I. Bisa bantu kirim, ongkir ditanggung pem...

  • Kenari Starblue Taiwan - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Muaro Jambi (Jambi) - Mei 26, 2022 400000.00 Rp.

    Kenari starblue taiwan ⭕ Jual aja nih kenari starblue taiwan,,cengkok enak durasi aman,,,,video ready via wa,,,burung sehat,, minat wa aja om,, Nomor telepon ✆ 08819823862 Muaro Jambi, Jambi

  • Love Bird Biru 3bln Pake Ring 750 ,paskun 4-5bln 550 Full Set - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - - Mei 25, 2022 1040000.00 Rp.

    love bird biru 3bln pake ring 750 ,paskun 4-5bln 550 full set ⭕ Nomor telepon ✆ 08154774561 Asmat, Papua

  • Lovebird Jual Borongan - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Sragen (Central Java) - Mei 25, 2022 2400000.00 Rp.

    Lovebird jual borongan ⭕ Jual Burja Lovebird ada 7 burung blue ice=1, biru pala item=1, Lutino mata item=1, josan= 4 di borong saja 3rb nego alus ya brayy....ping me 08129OO97572 ini ada poto 2 yg minat ntar dikirim by WA Nomor telepon ✆ 02156093039 ...

  • Jual Anjing Shih Tzu Betina - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Belu (East Nusa Tenggara) - Mei 25, 2022 1800000.00 Rp.

    jual anjing shih tzu betina ⭕ jual anjing shih tzu betina kaki pendek, kepala besar,warna tricolour,stb dan vaksin,makan royal canin ,sehat lok. semarang tengah Nomor telepon ✆ 02187305946 Belu, East Nusa Tenggara

  • Ikan Lohan - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Murung Raya (Central Kalimantan) - Mei 25, 2022 120000.00 Rp.

    ikan lohan ⭕ Nomor telepon ✆ 08285917816 Murung Raya, Central Kalimantan

  • Hamster Ku Sudah Divaksin - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Gresik (East Java) - Mei 25, 2022 24000.00 Rp.

    Hamster ku sudah divaksin ⭕ Nomor telepon ✆ 08789877229 Gresik, East Java

  • Iguana Green Mulus - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - - Mei 25, 2022 960000.00 Rp.

    iguana green mulus ⭕ jual iguana nih peliharaan sendiri. ukuran 95 cm . kondisi sehat mulus. makan lancar. lokasi d jlan peta. mkssh.. Nomor telepon ✆ 08159971666 Tanggamus, Lampung

  • Ayam Kampung (arab) Produktif Bertelur - Palembang Kota
    Hewan Peliharaan - Ngada (East Nusa Tenggara) - Mei 25, 2022 36000.00 Rp.

    Ayam Kampung (arab) produktif bertelur ⭕ banting harga ayam betina sedang produktif bertelur di jual cepat, kondisi sehat Nomor telepon ✆ 08552186658 Ngada, East Nusa Tenggara

  • Cicak Ekor Cabang 2 Buat Yg Ngerti Dan Hobi Binatang Unik - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - - Mei 25, 2022 1600000.00 Rp.

    Cicak ekor cabang 2 buat yg ngerti dan hobi binatang unik ⭕ Nomor telepon ✆ 08513640419 Pangkal Pinang, Bangka Belitung Islands

  • Koi Kwalitas Super 30cm Up - Tangerang Kab.
    Hewan Peliharaan - Waropen (Papua) - Mei 25, 2022 108000.00 Rp.

    koi kwalitas super 30cm up ⭕ Harga koi 10cm : 12.500 15cm : 25.000 20cm : 40.000 25cm : 75.000 30cm : tergantung pola warna Pembelian COD (byr di tmpt) mulai pembelian 250rb Budget A : 250rb Budget B : 500rb Budget C : 750rb Budget D : 1 jt dst.. Pem...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)