1280000.00 Rp. Sangkar EBOD JAYA Full Akrilik Untuk Burung Kacer - Jakarta Timur Kaimana

Published date: September 8, 2022
  • Lokasi: Kaimana, West Papua, Indonesia

sangkar EBOD JAYA full akrilik untuk burung kacer


⭕ sangkar istimewa
LIMITED EDITION
Sangkar EBOD JAYA FULL AKRILIK
Ukuran;(P:45cmxL:40cmxT:65cm)
Mahar :1.600.000 nett
Kelengkapan
-pion akrilik ebod jaya
-gantungan lipat ebod jaya
-2 cepuk ebod jaya
-2 tangkringan ampas jati
-krodong bahan tebal
-rantai pintu pengunci

Cocok untuk; burung kacer,cucak ijo,kenari seri F

NB;
LIMITED EDITION

-tidak melayani pengiriman
-pembelian langsung datang ke lokasi sy

Hp: Ke Nomor HP User Profile
Invite: Ke PIN BB User Profile
WA;ke nomer ini aktif

Silahkan bertanya stock yang laen nya & gabung di BBM sy jangan sungkan-sungkan pasti kita BALAS.

Alamat:patokan polsek makasar/pinang ranti(SAMPING PERSIS MASJID JAMI AN NUR))pintu NO :12....tanya hendra EBOD JAYA semua sudah tau boss...

Terimakasih


Nomor telepon ✆ 08117883723

Kaimana, West Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Fullset Kacer Gacorr Kndang Tinggal Pilih - Bekasi Kab.
    Hewan Peliharaan - Raja Ampat (West Papua) - Nopember 25, 2022 1280000.00 Rp.

    jual fullset kacer gacorr kndang tinggal pilih ⭕ jual kacer gacoooorrrr materi mewah .d umbar 2 hri skali.bwa aja kacer jagoan y kta trek pe puas.lokasi tambun .sumber jaya.no tt no barter .pcb ja biar tiada dusta Nomor telepon ✆ 03904992002 Raja Amp...

  • Murai Batu Medan Mh Pilihan - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Sorong (West Papua) - Nopember 25, 2022 800000.00 Rp.

    murai batu medan mh pilihan ⭕ langsung aja gan,, mau nawarin murai batu medan muda hutan pilihan, kondisi burung sehat tidak cacat, bulu rapi klemis, makan bagus gemuk, bahan gacoran tinggal perawatan aja. ekor brondol 1 jt ekor 16 cm 1,4 jt ekor 17c...

  • Ayam Bangkok Wiring Kuning Mat Gaban - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Raja Ampat (West Papua) - Nopember 24, 2022 1200000.00 Rp.

    ayam bangkok wiring kuning mat gaban ⭕ ayam bangkok mat gaban kaki batu lapak sisik beras tumpah ada pukul antik pukulan panas uk 6 umur 9 bln tehnik super speed alamat jl kemanggisan pulo rt 2 rw 17 no 1 jakbar Nomor telepon ✆ 08966893770 Raja Ampat...

  • Di JUal Lb Umur 4,5 Bulan Ngekek Sni Fulset 750 Ribu - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Kaimana (West Papua) - Nopember 24, 2022 600000.00 Rp.

    di jUal lb umur 4,5 bulan ngekek sni fulset 750 ribu ⭕ Nomor telepon ✆ 08778736540 Kaimana, West Papua

  • Pleci Gacor Plus Sangkar Ukir - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Maybrat (West Papua) - Nopember 22, 2022 600000.00 Rp.

    pleci gacor plus sangkar ukir ⭕ jual santai aja laku y alhamdulillah gak laku y buat klangenan lg..pleci dakun lokal spek burung rumahan lasrol volume ++++ tembakan glatik sama ziperan vidio ready..dadak insyaAllah mau teriak2 Nomor telepon ✆ 0828207...

  • Lovebird Josan Trah - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Kaimana (West Papua) - Nopember 21, 2022 400000.00 Rp.

    lovebird josan trah ⭕ balibu josan anakan trah 15×30 detik insya allah prospek buat agan yg minat wajib pantau kerumah.gg.masjid attaqwa rt.001 rw.01 centiga kembangan selatan Nomor telepon ✆ 08877423795 Kaimana, West Papua

  • Ikan Arapaima Gigas - Agam Kab.
    Hewan Peliharaan - Sorong (West Papua) - Nopember 21, 2022 800000.00 Rp.

    ikan arapaima gigas ⭕ dijual arapaima gigas rakus 45cm Nomor telepon ✆ 08961658802 Sorong, West Papua

  • Komplek Kenari Gacor Gacor Meluncur Merapat Ke CILEDUG - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Raja Ampat (West Papua) - Nopember 21, 2022 200000.00 Rp.

    Komplek Kenari Gacor Gacor Meluncur Merapat ke CILEDUG ⭕ Yang Butuh Kenari Gacor Mampir Aja Sedia LOPER Gacoor Dor Dor Stok Banyak DiPantau Lsg Sehat Gacoorr Muluuss Mutu Kelas Wahid Murmer 250 Burja Burja Perumahan Ciledug Indah 2 Blok E 16 No 29 CI...

  • Kenari Af Bahan Body Oke Muka Barong Postur Jingkring Jozz - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - Maybrat (West Papua) - Nopember 20, 2022 280000.00 Rp.

    kenari af bahan body oke muka barong postur jingkring jozz ⭕ kicau kenari digemari oleh orang yg berkualitas dimana kicau kenari membuat suasana tenang dan asri selain kicau kenari burung ini dinilai juga dari postur yg jingkring body barong dimana s...

  • Anakan Kucing Persia Medium Umur 1,5bln - Mojokerto Kota
    Hewan Peliharaan - Fak-Fak (West Papua) - Nopember 20, 2022 240000.00 Rp.

    anakan kucing persia medium umur 1,5bln ⭕ jual anakan kucing persia umur 1.5 bln. sudah bisa makan sendiri. sehat makan lahap. jenkel jantan. minat tlp ato sms. Nomor telepon ✆ 03164002883 Fak-Fak, West Papua

  • Golden Retriever Puppies (Istimewa) - Malang Kota
    Hewan Peliharaan - Sorong (West Papua) - Nopember 20, 2022 2000000.00 Rp.

    Golden Retriever Puppies (Istimewa) ⭕ Golden retriever puppies. 2 jantan dan 1 betina. Stanbum. udh vaksin. Indukan bagus turunan imp dan ch. cucu trump von golden heavens & gold generations alaska Dijamin bagus dan tidak kecewa. Bisa lihat history k...

  • Kurungan Burung Minus - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Sorong (West Papua) - Nopember 18, 2022 80000.00 Rp.

    kurungan burung minus ⭕ minus lihat di foto cuma itu aja ukuran 35 klo gk 40 bukas jalak uret Nomor telepon ✆ 08773089598 Sorong, West Papua

  • Manyar Kembang Ngerecek Gerejoan + Kk Jjt Jos - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Tambrauw (West Papua) - Nopember 18, 2022 280000.00 Rp.

    manyar kembang ngerecek gerejoan + kk jjt jos ⭕ burung sht no cct mls msh md grejek gerejoan nembak plecy blsksord brangkali ada yg mnt hub dinoyo 10/6a sby bu tia Nomor telepon ✆ 02162071568 Tambrauw, West Papua

  • Jual Josan Kepala Item Murah 225 Usia 4 Bulan Area Jalan Pogot Mnk Tok - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Manokwari (West Papua) - Nopember 18, 2022 180000.00 Rp.

    jual josan kepala item murah 225 usia 4 bulan area jalan pogot mnk tok ⭕ Nomor telepon ✆ 08991851987 Manokwari, West Papua

  • Trotol Jantan Medan X Medan - Sleman Kab.
    Hewan Peliharaan - Raja Ampat (West Papua) - Nopember 18, 2022 1600000.00 Rp.

    Trotol jantan medan x medan ⭕ Dijual murai trotol u 2bln dah rajin ngriwik trah gacor garansi jantan indukan 12 x 20,lokasi monjali,mks Nomor telepon ✆ 08996507620 Raja Ampat, West Papua

  • Kenari Gacor + Kandang - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Teluk Wondama (West Papua) - Nopember 17, 2022 280000.00 Rp.

    kenari gacor + kandang ⭕ Kenari lokas kuning eztra joss harian gacor bunyi terus sehat no minus jual beserta kandang 350.000 nettt no nego jual cepet gak pake ribet (yang serius aja). Lokasi Cileduk patokan giant kreo/ adira finace kreo gang bambu mi...

  • Mathai Ayam Laga - Bekasi Kab.
    Hewan Peliharaan - Raja Ampat (West Papua) - Nopember 16, 2022 680000.00 Rp.

    mathai ayam laga ⭕ Nomor telepon ✆ 08898464335 Raja Ampat, West Papua

  • Jual Ayam Potong Pak Yanto - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Teluk Bintuni (West Papua) - Nopember 16, 2022 20800.00 Rp.

    jual ayam potong pak yanto ⭕ Nomor telepon ✆ 02172999710 Teluk Bintuni, West Papua

  • Lb Mangga Bilih Peryogi Bade Diical Butuh,,sehat, Prediksi Jantan, - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - South Sorong (West Papua) - Nopember 16, 2022 400000.00 Rp.

    lb mangga bilih peryogi bade diical butuh,,sehat, prediksi jantan, ⭕ bilih peryogi lb mangga,burung sehat,,umur pred 6-7,sasih,,nego bensin mangga Nomor telepon ✆ 08317844942 South Sorong, West Papua

  • Jual Lovbert Pasjo Bety Kekean - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Tambrauw (West Papua) - Nopember 15, 2022 400000.00 Rp.

    Jual lovbert pasjo bety kekean ⭕ Jual lovbert pasjo bety kekean 1 smpai 10 kadang bisa lbih Burung gk terawat,udh lma gk tk mandiin tk tinggl kerja,no cacat Yg minat lngsung tlpon aja bu Nomor telepon ✆ 08558677236 Tambrauw, West Papua

  • Jabo+kenari Loper(2]+ Cakjo Mini Body Big - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Teluk Bintuni (West Papua) - Nopember 15, 2022 560000.00 Rp.

    jabo+kenari loper(2]+ cakjo mini body big ⭕ Nomor telepon ✆ 08783068606 Teluk Bintuni, West Papua

  • Kucing Persia Hidung Mancung - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Sorong (West Papua) - Nopember 14, 2022 800000.00 Rp.

    kucing persia hidung mancung ⭕ misi mau numpang jual kucing kesayangan ane nih kucing persia hidung mancung sudah di vaksin umur 9 bulan badan bongsor bgt gan makan rakus bgt kucing sehat no kutu no jamur ane mau jual 1000 aja gan nego halus atau bar...

  • Pleci Dakun Jantan FS - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Kaimana (West Papua) - Nopember 14, 2022 40000.00 Rp.

    Pleci Dakun Jantan FS ⭕ Pleci Dakun Jaminan Jantan, Burung sehat mulus no cacat terpantau ngecall Keras kadang double. Dijual krn ngurangi gantangan. Burung + Sangkar cuma 50 rb. Harga bs nego di tempat. Dari pada beli obyokan, mending beli yg ini. L...

  • Love Bird Luna 2x Produksi - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Manokwari (West Papua) - Nopember 13, 2022 440000.00 Rp.

    love bird luna 2x produksi ⭕ buat yg mau ternak cetak warna love bird luna biru produksi 2 kali body big spek sebelum ternak 20 fighter sekarang blm kondisi 5,7,8 masih labil ada isianya juga mahar 550 nepis burja pondok gede bekasi Nomor telepon ✆ 0...

  • Cucak Jenggot Jawa Barter Branjangan Jawa - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Teluk Bintuni (West Papua) - Nopember 13, 2022 440000.00 Rp.

    cucak jenggot jawa barter branjangan jawa ⭕ Cucak jenggot jawa betina mapan.rajin ngepik ngebeset.jinak.barter ja ma branjangan jawa rajin wikplong yg bodi gede sama2 fullset.atau mahar 550 fullset nett.kandang jati ukir berat difoto.pantau di pamula...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)