800000.00 Rp. Ragdoll Pure 8 Bulan Dan Persia Flatnose 1thn Jantan - Bandung Kota West Tulang Bawang

Published date: April 4, 2021
  • Lokasi: West Tulang Bawang, Lampung, Indonesia

ragdoll pure 8 bulan dan persia flatnose 1thn jantan


⭕ ragdoll 1,7 nego dikit aja
persia 700 net
ragdoll dan persia jantan
umur ragdoll 8bln
umur persia 1th
badan kedua kucing gemukk ,
minus ragdoll di telinga ada luka bekas kutu dikit udah kering luka nya tinggal penyembuhan
no tlpn di atas itu khusus wa
lokasi di iklan agak error langsung chat aja kalau tanya lokasi


Nomor telepon ✆ 08145422585

West Tulang Bawang, Lampung




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Murai Bahan Jamin Jantan Jual Cepat - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - West Lampung (Lampung) - April 18, 2021 440000.00 Rp.

    murai bahan jamin jantan jual cepat ⭕ dijual murai kl bahan jual murah dr harga biasa karna mau di tinggal luar kota dadakan ngurus surat dijual cepat jamin jantan masih bahan semivor jual burung saja Nomor telepon ✆ 08891454713 West Lampung, Lampung

  • Lovebird 1 Bulan Kebun Sendiri - Majalengka Kab.
    Hewan Peliharaan - Tulang Bawang (Lampung) - April 17, 2021 400000.00 Rp.

    Lovebird 1 bulan kebun sendiri ⭕ Hasil kebun sendiri umur 1 bulan minat Contact bbm atau wa lokasi Majalengka ranjikulon Nomor telepon ✆ 08893545863 Tulang Bawang, Lampung

  • Anak Ayam Cemani - Bekasi Kab.
    Hewan Peliharaan - Pringsewu (Lampung) - April 17, 2021 600000.00 Rp.

    Anak ayam cemani ⭕ Nih anakan ayam cmani tipe jengger tinggi tegak...kondisi oke .. Nomor telepon ✆ 08111376864 Pringsewu, Lampung

  • Baru Datang Murai Batu Medan Ekor Paling Pendek 16 CM SAMPAI PANJANG 20 CM Burung Kami Berdaun Ekor
    Hewan Peliharaan - West Tulang Bawang (Lampung) - April 15, 2021 1200000.00 Rp.

    MURAI medan, pengepul JL KEBRAON GG BUNTU NO 5 # ⭕ baru datang murai batu medan ekor paling pendek 16 CM SAMPAI PANJANG 20 CM burung kami berdaun ekor lebar postur besar TLP 0877,_5220,_8889 maaf... Nomor telepon ✆ 08128936800 West Tulang Bawang, Lam...

  • Jual Murai Batu Medan..hasan Basarudin - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - North Lampung (Lampung) - April 14, 2021 3200000.00 Rp.

    jual murai batu medan..hasan basarudin ⭕ Nomor telepon ✆ 08324097845 North Lampung, Lampung

  • Kucing Persia Aktif - Makassar Kota
    Hewan Peliharaan - - April 13, 2021 640000.00 Rp.

    Kucing Persia Aktif ⭕ Kucing Persmed Murah . Umur = 9 Bulan Nama = Blackie Warna = Hitam Kelamin = Jantan Aktif , Suka Bermain , Biasa Suka Pijit Pijit Orang... Jarang Dikandang Jadi Jinak Sekali... ~BONUS : Sisir Tangan Mandi , Kalung , Sisir Groomi...

  • Love Bird Non Klep - Bantul Kab.
    Hewan Peliharaan - Tulang Bawang (Lampung) - April 13, 2021 260000.00 Rp.

    Love bird non klep ⭕ Monggo bos,yg cari pejantan tambun,,dah jadi pejantan produk sekali drmh..ngekek ngetik sni kadang dowo..jual 325+k nego sampe jadi...manuke receh e poulll..Lksi bansel..wa 081904111398.pin 59711a84 Nomor telepon ✆ 08143563260 Tu...

  • Love Bird Prestasi - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Central Lampung (Lampung) - April 12, 2021 1200000.00 Rp.

    love bird prestasi ⭕ misi min numpang lapak nya,jual love bird pasjo luna ngekek 15 up edisi g bisa nyeting pulset kandang ebod jati minat serius wa cod sekitaran pondok gede.atau pantau kerumah trima kasih. Nomor telepon ✆ 08563832494 Central Lampun...

  • Anakn Fuzzy Loop Jntan 45 Hr..telingga Sdh Ngeloop.kualitas Bulu Bgus
    Hewan Peliharaan - North Lampung (Lampung) - April 11, 2021 56000.00 Rp.

    anakn fuzzy loop jntan 45 hr ⭕ anakn fuzzy loop jntan 45 hr..telingga sdh ngeloop.kualitas bulu bgus Nomor telepon ✆ 08559059245 North Lampung, Lampung

  • Japanese Bobtail Mix Mainecoon, Jantan - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Mesuji (Lampung) - April 10, 2021 1440000.00 Rp.

    Japanese Bobtail mix Mainecoon, Jantan ⭕ Jantan usia 6 bln. Badan besar. Indukan Jantan Mainecoon. Indukan Betina Japanese Bobtail. Nego lgsg di lokasi. Lokasi dps. Nomor telepon ✆ 08114026418 Mesuji, Lampung

  • Babun Birma Ori - Banjarmasin Kota
    Hewan Peliharaan - Central Lampung (Lampung) - April 10, 2021 200000.00 Rp.

    babun birma ori ⭕ yg berminat langsung aja liat ayamnya.ayam harga pas 250rbu.ayam masih bujang siap kawin.lakinya mati jadi .ayam di bari kawan kada tahu inya dapat di mana.kaki hijau mata hirang haruan.yg menawar kada usah mehubungi gin.nih ayam bi...

  • Di ( Cari ) Burung Kacer Gacor - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - West Lampung (Lampung) - April 9, 2021 240000.00 Rp.

    di ( cari ) burung kacer gacor ⭕ di cari tuk di beli burung kacer gacor yg udah sisik bajat saya 300 rb. Nomor telepon ✆ 08274304501 West Lampung, Lampung

  • Koi Hariwake Jumbo 57cm Ikan Sehat Liat Ke Rumah Hanya Sabtu - Minggu Jl Nangka Selatan Gg Kenari 2A
    Hewan Peliharaan - West Tulang Bawang (Lampung) - April 9, 2021 1200000.00 Rp.

    Koi Hariwake Jumbo 57cm ⭕ Koi Hariwake Jumbo 57cm Ikan Sehat Liat ke rumah hanya Sabtu - Minggu Jl Nangka Selatan Gg Kenari 2A no 18 Nomor telepon ✆ 08334690521 West Tulang Bawang, Lampung

  • Chilli Powder - Solusi Untuk Noda Di Bawah Mata Kucing Dan Anjing - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - West Tulang Bawang (Lampung) - April 8, 2021 172000.00 Rp.

    Chilli Powder - Solusi untuk noda di bawah mata kucing dan anjing ⭕ PRODUK HEBAT ANDALAN CATTERY-CATTERY TOP SHOW Chilli Miracle Powder Eye Stain Remover Buat temen2 yg bermasalah dengan stain di bawah mata yg bandel, solusinya pake Chilli Miracle Po...

  • Anakn Fuzzy Loop Jntan 45 Hr Dh Ngeloop.kualitas Bgus
    Hewan Peliharaan - Mesuji (Lampung) - April 8, 2021 56000.00 Rp.

    anakn fuzzy loop jntan 45 hr ⭕ anakn fuzzy loop jntan 45 hr dh ngeloop.kualitas bgus Nomor telepon ✆ 08549298771 Mesuji, Lampung

  • Ayam Bangkok Muda - Tulungagung Kab.
    Hewan Peliharaan - Tulang Bawang (Lampung) - April 8, 2021 320000.00 Rp.

    Ayam Bangkok Muda ⭕ Nomor telepon ✆ 03998414685 Tulang Bawang, Lampung

  • Si Matrix Ayam Muda Pama Mental Baja - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Way Kanan (Lampung) - April 8, 2021 696000.00 Rp.

    Si matrix ayam muda pama mental baja ⭕ Ayam pama original spesialis kuku annjing F1 import Nomor telepon ✆ 08527148270 Way Kanan, Lampung

  • Kucing Persia Jantan 1th - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - West Tulang Bawang (Lampung) - April 7, 2021 400000.00 Rp.

    kucing persia jantan 1th ⭕ jual kucing persia medium jantan umur 1th suka bermain tak jual 500 nego lokasi banyurip wetan Nomor telepon ✆ 08983059743 West Tulang Bawang, Lampung

  • Cucak Ijo Mini Rajin - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - - April 7, 2021 240000.00 Rp.

    cucak ijo mini rajin ⭕ mau ngurangin momongan jomin mulus no minus rajin bunyi isian lumayan.makan pur jinlat.jual burja 300 net kalideres Nomor telepon ✆ 08972478204 West Tulang Bawang, Lampung

  • Aquarium 40†25*25 - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - West Tulang Bawang (Lampung) - April 6, 2021 100000.00 Rp.

    aquarium 40†25*25 ⭕ TANK 40*25*25 Lengkap sirkulasi mesin filter dan box ( TIDAK DG IKANNYA ) # ada dua sekat jadi 3 ruang Kondisi sedang dipakai jd tdk ada bocor, rembes dll Lokasi bekasi barat belakang univ.gunadarma kalimalang Nomor telepon ✆ 0852...

  • Persia Semi Hibah - Surakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Bandar Lampung (Lampung) - April 6, 2021 120000.00 Rp.

    Persia Semi Hibah ⭕ Ni semi hibah aja dri tm ga keurus cukup ganti mkanan dan biaya cek dokter aja pas kmren saya ambil.. kondisi sehat sudah dibcek ke dokter minus bulu rontok mungkin karena lama ga keurus jdi saya bntu tm biar kucingya ada yg urus....

  • Kitten Bngl Pure NonPed Usia 3 Bln - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - - April 6, 2021 6000000.00 Rp.

    Kitten Bngl pure NonPed usia 3 bln ⭕ Jantan 2 ekor. Brown Marble & Snow Marble. Lgsg kontak utk nego di lokasi. Hanya utk yg serius saja. Lokasi dps. Nomor telepon ✆ 08231689305 Bandar Lampung, Lampung

  • Ayam Kate Sepasang Dan Anak - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Way Kanan (Lampung) - April 6, 2021 144000.00 Rp.

    Ayam Kate Sepasang Dan Anak ⭕ Jual Ayam Kate Sepasang Anak 8 Minat sms ke nomer berikut 085799274284 Cod Area Bantul Nomor telepon ✆ 02159439085 Way Kanan, Lampung

  • Anjing Chihuahua Betina - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - - April 6, 2021 1400000.00 Rp.

    Anjing Chihuahua Betina ⭕ non stambum/tdk ada surat lahir tapi ada tattoo.badan mini.sehat lincah.umur 2thnan.indukan.HANYA BAGI YG SERIUS MINAT BELI.NO PHP NO OMDO NO .nol delapan tujuh delapan delapan tujuh dua lima ratus satu delapan Nomor telepon...

  • Branjangan Import Sanma Rajin Bunyi - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Tanggamus (Lampung) - April 6, 2021 2000000.00 Rp.

    branjangan import sanma rajin bunyi ⭕ branjangan import sanma rajin bunyi harga : 2,5 juta alamat kalikepiting jaya 9 no 44 surabaya Nomor telepon ✆ 08174157783 Tanggamus, Lampung

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)