2800000.00 Rp. Murai Medan Trotol Ring - Jakarta Selatan Supiori

Published date: Desember 24, 2021
  • Lokasi: Supiori, Papua, Indonesia

Murai medan trotol ring


⭕ Jual murai tangkaran indukkan medan prestasi
Ring 1 kanan
sehat, lincah, wikplong
Mulus, Tidak ada cacat
Body besar
Umur 4 bulan jalan
harian poer Fancy+jangkrik
Siap untuk di Master kan
Jual termasuk kandang dan krodong

NO TT
Nego alus ya Gan, Jual santai
Minat Hub WA/BB (sms gak dibales)

Lokasi: Jalan Haji Batong Raya, Cilandak Barat
Jakarta Selatan

Terima Kasih, ADM


Nomor telepon ✆ 08316218469

Supiori, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kandang Omyokan/borongan - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Paniai (Papua) - Januari 14, 2022 200000.00 Rp.

    kandang omyokan/borongan ⭕ dijual borongan kandang masih layak pakai.. alamat kelapa dua kebunjeruk jakarta barat..patokan kelurahan kelapa dua.. harga nettt..sms no respon..minat survey kelokasi.. selama iklan masih ada kandang masih ada..harga nett...

  • Mau Jual Ni Karna Lagi Butuh Uang Burung Cucak Wilis ,spek ; Jantan Jinak Lalat Udh Ngevoer Total T*
    Hewan Peliharaan - Mimika (Papua) - Januari 4, 2022 200000.00 Rp.

    Cicak* wilLis GaCoOrR_JanTan ⭕ Mau jual ni karna lagi butuh uang burung cucak wilis ,spek ; Jantan Jinak lalat Udh ngevoer total T*pSOnG cokLat. Sudah rajin ... Nomor telepon ✆ 08952406588 Mimika, Papua

  • Sebuah Hobby Sekaligus Membuat Suasana Keluarga Lebih Ceria Dan Kembali Hidup Untuk Tersenyum Lebar
    Hewan Peliharaan - Jayapura (Papua) - Desember 31, 2021 16000.00 Rp.

    ikan koi merona cantik ⭕ Sebuah hobby sekaligus membuat suasana keluarga lebih ceria dan kembali hidup untuk tersenyum lebar bersama ikan koi blitar disini hanya disini usaha ... Nomor telepon ✆ 08987693164 Jayapura, Papua

  • Cobalt Jantan Siap Isi Murah - Malang Kab.
    Hewan Peliharaan - Biak Numfor (Papua) - Desember 31, 2021 560000.00 Rp.

    cobalt jantan siap isi murah ⭕ jual LB biru cobalt jantan siap isi umur 8bln slesai ngurak siap ngisi burung jinak, ring feri kuncir putih 041 ngekek 3.5.7dtk, lecek receh pol 650.000 nego tipis malkot cepat Nomor telepon ✆ 08595460201 Biak Numfor, P...

  • Jalak Suren Mompa Gacor Rawat Dr Loloan - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Merauke (Papua) - Desember 31, 2021 800000.00 Rp.

    Jalak suren mompa gacor rawat dr loloan ⭕ Dijual cepat Jalak suren Beli dr piyik masih loloan Sudah mompa tiap ada orang bunyi Burung gacor Hrga:1jt Ph:0812.1234.9283 no sms Pengadegan timur 2 kalibata Nomor telepon ✆ 08991398672 Merauke, Papua

  • Ayam Muda Umur 8bln - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Intan Jaya (Papua) - Desember 26, 2021 520000.00 Rp.

    ayam muda umur 8bln ⭕ aym muda umur 8bln baru abar 1x tulangan kasar ukuran 6,5 pola main kontrol kiri kanan oke pukul seton seton trah jelas pacek win 5x jual santai aja agan buat yg serius aja Nomor telepon ✆ 08186722494 Intan Jaya, Papua

  • Alcatel Flash Plus 2 Luna Silver - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Central Mamberamo (Papua) - Desember 26, 2021 1344000.00 Rp.

    Alcatel Flash Plus 2 luna silver ⭕ Dijual alcatel flash plus 2 warna luna grey kondisi baru garansi resmi selama 1 tahun spesifikasi bisa anda lihat digoogle bagi anda yang berminat bisa hubungi saya via sms atau telp datang langsung ketoko bisa KUNT...

  • Sangkar Rep.BNR Set Isi 3 Termurah - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - Supiori (Papua) - Desember 21, 2021 292000.00 Rp.

    sangkar Rep.BNR set isi 3 termurah ⭕ Jual sangkar seperti digambar set isi 3 yaitu ukuran 30x35, 35x40, 40x45cm. Harga pasti termurah karena kami adalah produsen langsung. Kondisi barang siap pakai dan Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi saya...

  • Kandang Kucing Persia Aluminium Berkualitas Harga Terjangkau - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Nabire (Papua) - Desember 21, 2021 2000000.00 Rp.

    Kandang Kucing Persia Aluminium Berkualitas Harga Terjangkau ⭕ Kandang besi bisa bikin si kucing ga nyaman, selain sempit lantai rujinya dapat menyebabkan kelainan tulang pada kucing kamu. Jika kamu ngaku sayang kucing, maka carilah kandang yang bene...

  • Ayam Kampung Murah - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Jayawijaya (Papua) - Desember 20, 2021 80000.00 Rp.

    ayam kampung murah ⭕ Jual ayam kampung murah. betina 100.000 jago 135.000 kalau sepasang 200.000 lokasi jl.batu ampar Rt.16 Rw.02 Empang kering NO.sms fast respons WA saja Nomor telepon ✆ 08963026526 Jayawijaya, Papua

  • Ayam Trah Burma Ghostan . Ukurannberat 2.9kg Tinggi Jambul Kakibpematuk Putih Speep Timpuk Abar 3x .
    Hewan Peliharaan - Boven Digoel (Papua) - Desember 20, 2021 1600000.00 Rp.

    ayam burma ghostan speed timpuk licik ⭕ ayam trah burma ghostan . ukurannberat 2.9kg tinggi jambul kakibpematuk putih speep timpuk abar 3x . umur 9 bln bisa bantu kirm pin 5ea5627c wa ada Nomor telepon ✆ 08133640149 Boven Digoel, Papua

  • Akuarium Bekas Untuk Ikan Udang - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Tolikara (Papua) - Desember 17, 2021 440000.00 Rp.

    akuarium bekas untuk ikan udang ⭕ jual akurium bekas mulus no minus no cacat bagus bening siap pakai,raknya Besi siku tebel, maaf tidak bisa kirim2,kalau Mau liat penampakan datang aja langsung ke Lengkong besar 86 deket UNPAS, kontak o81 2empat kali...

  • Kacer Jantan Sama Kandang Jati - Palembang Kota
    Hewan Peliharaan - Waropen (Papua) - Desember 16, 2021 560000.00 Rp.

    kacer jantan sama kandang jati ⭕ Kacer Jantan sdh rajin bunyi, silakan lanjutkan..alasan jual sdh tdk terurus krn kerja dan sering keluar kota Nomor telepon ✆ 08557076142 Waropen, Papua

  • Josan 185 Pasjo Paskun Cobalt Pasbir Ino Mh Ino Mm Beda Warna Beda Harga Untuk Pengambilan Minim 15
    Hewan Peliharaan - Yapen Islands (Papua) - Desember 16, 2021 148000.00 Rp.

    Grosir lovebird trah ⭕ josan 185 pasjo paskun cobalt pasbir ino mh ino mm beda warna beda harga untuk pengambilan minim 15 ekor untuk hrg satuan silahkan hubungi kami Nomor telepon ✆ 08589668928 Yapen Islands, Papua

  • Kucing Persia (3 Bulan) Betina - Bandung Kab.
    Hewan Peliharaan - - Desember 13, 2021 680000.00 Rp.

    Kucing persia (3 bulan) betina ⭕ Kucing persia, usia 3 bulan, aktif, lincah, sehat, hanya untuk yg bersedia mengadopsi saja.. untuk info lebih lanjut bisa hubungi contact saya, nuhun Nomor telepon ✆ 08978149626 Supiori, Papua

  • Dijual Jago Bangkok Ukur 6 Umur 8-9bln. Solah Atas, Kadang Maen Bawah Sundul Kabruk Keras. Jual Mura
    Hewan Peliharaan - Dogiyai (Papua) - Desember 12, 2021 200000.00 Rp.

    Jago Bangkok ukur gede ⭕ Dijual jago bangkok ukur 6 umur 8-9bln. Solah atas, kadang maen bawah sundul kabruk keras. Jual murah aja..bawa coba..nego ditempat. ... Nomor telepon ✆ 08776278006 Dogiyai, Papua

  • LoveBird Marimas Bikang Mirah Body Bohay - Bandung Barat Kab.
    Hewan Peliharaan - Waropen (Papua) - Desember 9, 2021 200000.00 Rp.

    LoveBird Marimas Bikang Mirah Body Bohay ⭕ Mangga anu priogi LB Marimas Manuk body boyay lebar teu ka urus cod lembang foto nyusul Nomor telepon ✆ 08541725291 Waropen, Papua

  • Dijual Pejantan Peaknose Blue Solid Tulangan Besaaar Sudah Sangat Pandai Kawiin Dan Selalu Hamiil Co
    Hewan Peliharaan - Boven Digoel (Papua) - Desember 8, 2021 2800000.00 Rp.

    peaknose blue solid ⭕ dijual pejantan peaknose blue solid tulangan besaaar sudah sangat pandai kawiin dan selalu hamiil cocok untuk pejantan badan b... Nomor telepon ✆ 03993964883 Boven Digoel, Papua

  • Jalak Suren Jawa Mompa Ngegaruda Jinak - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - - Desember 8, 2021 800000.00 Rp.

    Jalak Suren Jawa Mompa Ngegaruda Jinak ⭕ Mau pindah rawatan mungkin ada yg berminat JSJ udh bunyi pagi siang sore malem klo ga di kerodong mlm bunyi trus smpe subuh.. jinak,isian bnyk,sudh Mompa dan Ngegaruda.. semi deker fullset kandang + kerodong.....

  • Dijual Cepat Anakan Shitzu Umur 1,5 Bln Tiga Warna Putih Coklat Hitam Hidung Pesek Sehat Lucu Mengge
    Hewan Peliharaan - Mamberamo Jaya (Papua) - Desember 8, 2021 960000.00 Rp.

    Anakan Shitzu asli dijual cepat ⭕ Dijual cepat anakan Shitzu umur 1,5 bln tiga warna putih coklat hitam hidung pesek sehat lucu menggemaskan. beli keduanya dpt diskon bgs bagi yg bermi... Nomor telepon ✆ 02137047409 Mamberamo Jaya, Papua

  • Dijual Sg Sudah Siap Kawin Jinak Tidak Gigit Sama Skali Barter Dg Iguana Juga Boleh
    Hewan Peliharaan - Keerom (Papua) - Desember 8, 2021 640000.00 Rp.

    Sg sepasangsepasang siap kawin ⭕ Dijual Sg sudah siap kawin jinak tidak gigit sama skali Barter dg iguana juga boleh Nomor telepon ✆ 08959723784 Keerom, Papua

  • Lovbird Pasjo Jantan - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Jayapura (Papua) - Desember 6, 2021 320000.00 Rp.

    Lovbird Pasjo Jantan ⭕ Yang mau ngelanjutin monggo gan pasjo jantan birahi siapan,,, fulset tanpa kredong 400rb nego bensin Nomor telepon ✆ 08522849369 Jayapura, Papua

  • Louhan SRM Size 8 - 9 Cm & Aquarium (P:40cm X L: 30cm X T: 30cm) - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Yapen Islands (Papua) - Desember 5, 2021 560000.00 Rp.

    Louhan SRM Size 8 - 9 cm & Aquarium (P:40cm x L: 30cm x T: 30cm) ⭕ Jual santai berbagai macam ikan louhan type SRM size 8 - 9 cm, usia bervariasi dari 4 - 9 bulan. Harganya juga bervariasi dari 350rb - 700rb tergantung besar, tipe & kualitasnya. ...

  • Lovebird Taiwan Dewasa Prediksi Jantan Body Gede Jumbo Bongsor Mantap Buat Indukan, Minat Langsung J
    Hewan Peliharaan - - Desember 4, 2021 296000.00 Rp.

    Lovebird Taiwan dewasa ⭕ Lovebird Taiwan dewasa prediksi Jantan Body Gede jumbo bongsor Mantap buat indukan, Minat langsung ja pantau Lokasi kenanga Cipond... Nomor telepon ✆ 08117614091 Central Mamberamo, Papua

  • Bukan Yg Terbaik Tp Ingin Jd Yg Terbaik Buat Anda Karna Usaha Yg Kecil Mungil Ini Bisa Maju Karna Ad
    Hewan Peliharaan - - Desember 3, 2021 16000.00 Rp.

    ikan koi joz gandos gak bikin mrongos dan irit ongkos ⭕ bukan yg terbaik tp ingin jd yg terbaik buat anda karna usaha yg kecil mungil ini bisa maju karna adanya customer. harga mulai dari ... Nomor telepon ✆ 08215001879 Merauke, Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)