6000000.00 Rp. Murai Medan Prestasi Gemilang - Tangerang Selatan Kota Temanggung

Published date: Nopember 7, 2022
  • Lokasi: Temanggung, Central Java, Indonesia

Murai Medan Prestasi Gemilang


⭕ Assalammualaikum Gan

Bismillah
Jual Murai Medan isian Full, Prestasi Gemilang Gan
Burung sehat ane rawat terus, No Cacat No Minus
Piagam dan sertifikat bisa di cek gan.

Dijual karena ane mau bangun rumah buat tambahan
Lokasi Ciputat dan Sawangan

Minat silahkan WA or Telp
088 21 3II 36oo


Nomor telepon ✆ 08567472446

Temanggung, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Muraibatu Medan Bahorok - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Wonogiri (Central Java) - Nopember 25, 2022 6000000.00 Rp.

    muraibatu medan bahorok ⭕ muraibatu medan bahorok.burung baru selesai mabung.isian lovebird dll sgt faseh.burung gacor.ekor panjang kisaran 20 cm an. Nomor telepon ✆ 08862281461 Wonogiri, Central Java

  • Anjing Mix Pom Hitam Dan Coklat - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Kebumen (Central Java) - Nopember 24, 2022 640000.00 Rp.

    anjing mix pom hitam dan coklat ⭕ anjing mix pom hitam dan coklat umur 4 bulan jantan semua anjing sehat, tidak kutuan, lincah, bulu tebal dan nafsu makan bagus harga yg tertera adalah harga untuk 2 anjing ,tidak di jual satuan, siap cod sekitar tang...

  • Spasang Indukan Murai Medan Sudah Jodoh Monggo Yg Berminat Nerusin Bu No Barter No Tt
    Hewan Peliharaan - Pekalongan (Central Java) - Nopember 23, 2022 5600000.00 Rp.

    Murai sepasang indukan ⭕ Spasang indukan murai medan sudah jodoh monggo yg berminat nerusin bu no barter no tt Nomor telepon ✆ 08228981581 Pekalongan, Central Java

  • Pleci Greceh Murah - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Tegal (Central Java) - Nopember 23, 2022 240000.00 Rp.

    pleci greceh murah ⭕ pleci murah gan sudah wiklus wiksar bablas ngalas tak jual fullset sak krodonge aneh mahar 300 aja nego bensin Nomor telepon ✆ 08116902889 Tegal, Central Java

  • Jasa Pacak Kucing Mainecoon - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Banyumas (Central Java) - Nopember 19, 2022 680000.00 Rp.

    jasa pacak kucing mainecoon ⭕ yang hobbi sama kucing siapa tau ada yang yertarik buat ternak kucing terutama yg mau punya keturunan kucing mainecoon . yuk pacak kucingnya sama ginyo (nama kucing mainecoon nya) kucing mainecoon pure ped umur 1tahun la...

  • Cucak Hijau Jawa Timur - Malang Kota
    Hewan Peliharaan - Magelang (Central Java) - Nopember 16, 2022 1200000.00 Rp.

    cucak hijau jawa timur ⭕ burung figther jamtrok isian jnggot, cililin, greja, kenari siap di ajak ke gantangan tinggal bawah fulset plus krodong Nomor telepon ✆ 03909569608 Magelang, Central Java

  • Guppy Albino German Yellow Dan Mini Panda - Cimahi Kota
    Hewan Peliharaan - Salatiga (Central Java) - Nopember 15, 2022 120000.00 Rp.

    Guppy Albino German Yellow dan Mini Panda ⭕ nih ada guppy AGY (Albino German Yellow) dan Mini Panda harga net Buruan angkut betinanya pada bunting klu borong semua dibonusin jantan HB Red hanya COD wilayah cimahi selatan fast respon bbm: D73BD6C4 Nom...

  • Kenari Barter Batu Indah - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Grobogan (Central Java) - Nopember 14, 2022 400000.00 Rp.

    Kenari barter batu indah ⭕ Sy ada batu kecubung amaties mau sy barter SM kenari AF gacoooor fosturnya big Kemanggisan jakbar Nomor telepon ✆ 08967676057 Grobogan, Central Java

  • Jual Cicak Ijo Santai - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Boyolali (Central Java) - Nopember 12, 2022 960000.00 Rp.

    jual cicak ijo santai ⭕ jual cicak ijo jatim santai kalo ada tuker sama lakbet paskun 2 fulset betina tuker guling aja Nomor telepon ✆ 08958037616 Boyolali, Central Java

  • Merpati Kebut Top - Gresik Kab.
    Hewan Peliharaan - Purworejo (Central Java) - Nopember 12, 2022 240000.00 Rp.

    Merpati kebut top ⭕ Merpati kebut mantap giring keras bos siap buat lomba atau sekedar hiburan gan Nomor telepon ✆ 08598451166 Purworejo, Central Java

  • Pleci Dakun Garut. - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Batang (Central Java) - Nopember 11, 2022 560000.00 Rp.

    Pleci Dakun Garut. ⭕ Punya Pleci Dakun Garut, Jual Aje Sepasang 700.00 Nego. Speck : Ngalas,Ngalas Ngerol,Ngeriwik Kasar,Tinggal Setting Lagi. Pake Kandang Besi Tebok,Bukan Kandang Yang Di Foto. Nomor telepon ✆ 08152875208 Batang, Central Java

  • Kenari F2 Ys Lokal Big Size - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Pemalang (Central Java) - Nopember 9, 2022 600000.00 Rp.

    kenari f2 ys lokal big size ⭕ silahkan yang mau nerusin f2 ys...masih dara usia 1 tahun lebih..body big size ...sudah manggil manggil...cari joodoh..badan tegap gagah..warna sesuai photo.bulu tebal rapih banget...minus kaki ada bekas jamur dikit ... ...

  • Minipom Vs Malties - Banjarmasin Kota
    Hewan Peliharaan - Semarang (Central Java) - Nopember 9, 2022 1040000.00 Rp.

    minipom vs malties ⭕ Gansemi adopsi anjing minipom mix malties,super mini,3 jantan,dob 15-12-16,bs bntu krim2 luar kota Nomor telepon ✆ 08334585445 Semarang, Central Java

  • Vitamin Hamster Dan Kelinci - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Karanganyar (Central Java) - Nopember 6, 2022 20000.00 Rp.

    vitamin hamster dan kelinci ⭕ Nomor telepon ✆ 08834547041 Karanganyar, Central Java

  • Kucing Persia Medium Dan Kandang - Sawahlunto Kota
    Hewan Peliharaan - Cilacap (Central Java) - Nopember 6, 2022 600000.00 Rp.

    Kucing Persia medium dan kandang ⭕ Kucing persia medium umur 3 blan..dan kandang kucing nya yang masih baru.750.000 nego.Harga nya sudh termasuk kandang. Nomor telepon ✆ 08537727367 Cilacap, Central Java

  • Jual Ijo Jatim Gacor Nego Smpe Jd Cod Kompas Tambun 0.8.8.9.1.4.0.3.0.7.2
    Hewan Peliharaan - Karanganyar (Central Java) - Nopember 2, 2022 1120000.00 Rp.

    ijo jatim gacor ⭕ jual ijo jatim gacor nego smpe jd cod kompas tambun 0.8.8.9.1.4.0.3.0.7.2 Nomor telepon ✆ 08953823869 Karanganyar, Central Java

  • Obral BK 500/Biji - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Pekalongan (Central Java) - Nopember 1, 2022 400000.00 Rp.

    Obral BK 500/Biji ⭕ yang hoby ayam BK silahkan diliat cocok bisa dbayar boleh nego tp tipis aja ya... Nomor telepon ✆ 02157759774 Pekalongan, Central Java

  • Shihtzu Jantan Betina Stambum - Surakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Boyolali (Central Java) - Nopember 1, 2022 2000000.00 Rp.

    shihtzu jantan betina stambum ⭕ pin bb D473BCE6 jefry solo menyediakan jenis ras lainnya Nomor telepon ✆ 08338258126 Boyolali, Central Java

  • Pleci Dakun Lombok - Pekanbaru Kota
    Hewan Peliharaan - Sragen (Central Java) - Nopember 1, 2022 176000.00 Rp.

    Pleci dakun Lombok ⭕ Di jual Pleci Lombok spek sehat ngecall udah buka paruh tapi masih wiklus,agak lasak kalau di angkat sangkar,volume keras,burja 220,fullset 450.sangkar pakai motif tempel,kokoh cantolan bisa lipat,pion ebod+krodong kopral.bisa BT...

  • Mangga Di Ical We Lb Paud Usia 4 Ka 5 Lebar Teu Ka Masteran Deui, Manuk Tos Ngengklak Ngigel Aktif L
    Hewan Peliharaan - Boyolali (Central Java) - Oktober 31, 2022 240000.00 Rp.

    mangga lb paud na ⭕ mangga di ical we Lb paud usia 4 ka 5 lebar teu ka masteran deui, manuk tos ngengklak ngigel aktif latah, tos ka pantow 67910 kadang langkung, body ma... Nomor telepon ✆ 08948377978 Boyolali, Central Java

  • Persia Betina Lagi Hamil - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Salatiga (Central Java) - Oktober 31, 2022 1440000.00 Rp.

    persia betina lagi hamil ⭕ harga 1,8jt kondisi lagi hamil lokasi ditebet gan boleh dicek dulu kucingnya wa;081546039754 Nomor telepon ✆ 08899823247 Salatiga, Central Java

  • Aquarium Nisso 60x40cm - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Demak (Central Java) - Oktober 29, 2022 280000.00 Rp.

    aquarium nisso 60x40cm ⭕ ambil semua sak iwake ninggal auto federe .pengen upgrage tank alasan jual nom bbm 55DAC728 . dijamin mlus baru 2 bulan beli Nomor telepon ✆ 08549055706 Demak, Central Java

  • Sangkar Burung Branjangan - Banyumas Kab.
    Hewan Peliharaan - Semarang (Central Java) - Oktober 29, 2022 320000.00 Rp.

    Sangkar burung branjangan ⭕ D40 Kondisi baru Terima pesanan Nomor telepon ✆ 08817062154 Semarang, Central Java

  • Pleci Daput Ngriwik...fullset Kk Tinggal Pilih Yg Mana - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Sragen (Central Java) - Oktober 28, 2022 80000.00 Rp.

    pleci daput ngriwik...fullset kk tinggal pilih yg mana ⭕ 100ewu fullset daerah suromadu Nomor telepon ✆ 08274259635 Sragen, Central Java

  • Discus Pigeon Dijual - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Blora Regency (Central Java) - Oktober 28, 2022 240000.00 Rp.

    Discus pigeon dijual ⭕ Dijual discus pigeon 3 inci lebih.. Minat hub. WA di no kontak 089604218323 Nomor telepon ✆ 08959441845 Blora Regency, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)