1600000.00 Rp. Murai Medan Betina Ring Siap Tangkar Dan Trotol Murai Ekor Panjang - Jakarta Barat Payakumbuh

Published date: September 22, 2020
  • Lokasi: Payakumbuh, West Sumatra, Indonesia

murai medan betina ring siap tangkar dan trotol murai ekor panjang


⭕ betina muray medan ring kaki siap tangkar muray batu medan pasangan siap tangkar trotolan muray medan dan trotolan muray balak hasil silangan medan x blactail raja jantan dan betina umur mulai 1,5 bln sampai dengan 3 bln banyak pilihannya


Nomor telepon ✆ 08516742136

Payakumbuh, West Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Lovebird Love Bird Cemong #amazingseller - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - West Pasaman (West Sumatra) - Oktober 21, 2020 472000.00 Rp.

    lovebird love bird cemong #amazingseller ⭕ lovebird mangsi cemong dwasa burung bagus sehat ngekek aktif pin bb di user profil pin D tujuh satu D tiga CA tiga lokasi jalan kalidam komplek microwave no 25 belakang kodim cimahi diantar juga bisa bandung...

  • Jual Ayam Serama BSD City - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - - Oktober 20, 2020 600000.00 Rp.

    jual ayam serama BSD city ⭕ Nomor telepon ✆ 08522768053 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Lovbert Jantan - Palembang Kota
    Hewan Peliharaan - Padang Pariaman (West Sumatra) - Oktober 20, 2020 280000.00 Rp.

    lovbert jantan ⭕ ni kalu nak nyari lovbert lanang.isian ado tapi dak banyak.sereng denger ciblek.siulan wiwit.suaro nembak merep c lilin.kalu ser bel bae Nomor telepon ✆ 03903734926 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Murai Batu Medan Fullset Katuranggan Ekor Panjang Bisa Barter - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Payakumbuh (West Sumatra) - Oktober 19, 2020 3120000.00 Rp.

    murai batu medan fullset katuranggan ekor panjang bisa barter ⭕ murai batu medan body gede mata belok kepala papak paruh celah volume tembus isian banyak mental tempur ekor tebel panjang 20cm purtotal mahar cepet aja 3,9 jt nego fullset bisa barter a...

  • Lovebird Sepasang Tinggal Nerusin - Palembang Kota
    Hewan Peliharaan - West Pasaman (West Sumatra) - Oktober 19, 2020 680000.00 Rp.

    lovebird sepasang tinggal nerusin ⭕ Pasjo x pasjo, la kawin , btino la angkut sarang, tinggal terusi bae, jual burungnyo bae 850 nego. no tlpn : ksong,lapan,sembilan,enam,enam,enam,tujuh,satu,satu,satu,enam,dua. Nomor telepon ✆ 08959571551 West Pasam...

  • Ternak Semut Merah Penghasil Kroto - Ciamis Kab.
    Hewan Peliharaan - - Oktober 17, 2020 24000.00 Rp.

    ternak semut merah penghasil kroto ⭕ silahkan barangkali ada yang berminat untuk ternak semut merah atau semut rang rang penghasil kroto super kami menyediakan bibit yang sudah siap di ternakan dengan harga yang sangat terjangkau dan murah. yang berm...

  • Burung YSC Edisi Ngak Ke Urus Buat Yg Paham Aja Rp. 750.000 - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - - Oktober 17, 2020 600000.00 Rp.

    burung YSC edisi ngak ke urus buat yg paham aja Rp. 750.000 ⭕ di jual burung YSC dewasa betina, kondisi lg nabung dan sering gigitan sayapnya sendiri sampai patah, ada fotonya, mungkin karena ane sdh ngak pernah mainin lg jadi gitu, kondisi burung se...

  • Jual Kucing Persia Flatnuse - Kerawang Kab.
    Hewan Peliharaan - South Solok (West Sumatra) - Oktober 16, 2020 640000.00 Rp.

    jual kucing persia flatnuse ⭕ jual kucing persia satu ekor 8oo.ooo aja ada 3 persia flatnuse 2,persia peaknuse 1 sehat semua gan... Nomor telepon ✆ 08852955373 South Solok, West Sumatra

  • Persia Torqused - Pekanbaru Kota
    Hewan Peliharaan - Payakumbuh (West Sumatra) - Oktober 16, 2020 960000.00 Rp.

    persia torqused ⭕ persia torquesed male lh dari hasil anakan show quality Nomor telepon ✆ 08784269571 Payakumbuh, West Sumatra

  • Jual Kucing Persian British - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - - Oktober 15, 2020 680000.00 Rp.

    Jual kucing persian british ⭕ Ready siap adopt 4 ekor kitten persian british long hair 2 jantan dan 2 betina... Usia 3 bln lincah gemuk n sehat... Bulu panjang warna abu2 pekat n lebat.. Jika berminat bisa COD / lgsng ke lokasi harga : 850.000/ ekor ...

  • Palamas Umur 8 Bln Receh Ngekek Aktif Jenkel Jantan - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - South Pesisir (West Sumatra) - Oktober 14, 2020 224000.00 Rp.

    palamas umur 8 bln receh ngekek aktif jenkel jantan ⭕ Nomor telepon ✆ 08145314208 South Pesisir, West Sumatra

  • Love Bier Bt Ayam Bkok - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Mentawai Islands (West Sumatra) - Oktober 14, 2020 240000.00 Rp.

    love bier bt ayam bkok ⭕ jual atw di bt ayam bangkok jago yg mapan burung doang kandangnya punya sepupu minat pm Nomor telepon ✆ 02135586674 Mentawai Islands, West Sumatra

  • Ayam Hias Poland Jambul Coklat/Hitam - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Oktober 14, 2020 68000.00 Rp.

    Ayam Hias Poland Jambul Coklat/Hitam ⭕ Ayam Hias Poland Jambul Coklat/Hitam untuk tambahan/mengisi taman dan sebagai hiburan Sehat, Lincah/Gesit, Makan Rakus usia 3 bulan Anda Minat : Merapat Ke TKP Pondok Tirta Mandala Simpang Tiga Depok Jl. Tole Is...

  • Anakan LB Umur 3mggu - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Padang (West Sumatra) - Oktober 14, 2020 280000.00 Rp.

    anakan LB umur 3mggu ⭕ yg mau buat lulutan gan lokasi pedurungan Nomor telepon ✆ 03906653459 Padang, West Sumatra

  • Monggo Juragan Pleci Bali Wiksar.. - Sleman Kab.
    Hewan Peliharaan - - Oktober 14, 2020 120000.00 Rp.

    Monggo juragan pleci bali wiksar.. ⭕ Jual pleci bali spek wiksar.. Jual 150+k nego alus.. Lokasi kalasan.. Telolet=> 083869654674.. Nomor telepon ✆ 08822563698 Tanah Datar, West Sumatra

  • Sepasang Ayam Kalkun - Sragen Kab.
    Hewan Peliharaan - Padang Panjang (West Sumatra) - Oktober 14, 2020 600000.00 Rp.

    sepasang ayam kalkun ⭕ dijual ayam kalkun sepasang minat? langsung cod ke rumah saja gan Nomor telepon ✆ 08218097610 Padang Panjang, West Sumatra

  • JUAL Shih Tzu 11 Bulan Stambun Jantan - Banjarmasin Kota
    Hewan Peliharaan - West Pasaman (West Sumatra) - Oktober 13, 2020 1400000.00 Rp.

    JUAL Shih Tzu 11 Bulan Stambun Jantan ⭕ Dijual Anak Anjing Shih Tzu (11 Bln) Warna Putih - Cokelat Jenis Kelamin Jantan. DOB: Mei 2016. Karakter lincah, lucu, dan makan tidak rewel. Stambum, Vaksin Anjing biasa dilepas diteras/halaman depan.. Alasan ...

  • Kucing Persia Flatnose - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - - Oktober 13, 2020 1600000.00 Rp.

    Kucing Persia Flatnose ⭕ Pejantan Persia flatnose, usia 2 tahun, baru belajar kawin, sehat, karakter jinak, dipelihara sendiri sejak usia 3 bulan, sudah vaksin , buku vaksin ada, makanan royal canin adult. Nomor telepon ✆ 08332716829 Dharmasraya, Wes...

  • Rottweiler Betina Stb Vaksin. Anakan Import - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Oktober 13, 2020 4800000.00 Rp.

    Rottweiler betina stb vaksin. anakan import ⭕ Rottweiler betina stb vaksin 3 bulanan anakan import. harga NETT. anjing ready COD daerah medan sekip. info lebih lanjut hubungi contact yg ada tersedia. fast respon. Nomor telepon ✆ 08841643684 Lima Pulu...

  • Kandang Kucing Peliona Bisa Kartu Kredit - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - - Oktober 13, 2020 3600000.00 Rp.

    kandang kucing peliona bisa kartu kredit ⭕ Perhatian !! Hanya khusus utk anda yg mencari barang Berkualitas, Mewah & Awet saja. Peliona hanya menggunakan matrial berkualitas dgn desain yg mewah. Peliona adalah breeder kucing ras yg sdh cukup lama. Se...

  • Serok Kotoran Kucing - Gresik Kab.
    Hewan Peliharaan - Padang Pariaman (West Sumatra) - Oktober 12, 2020 8000.00 Rp.

    Serok kotoran kucing ⭕ Serok untuk poop kucing Warna sesuai di gambar ya kak Order langsung hub kontak profil Nomor telepon ✆ 03164808476 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Serama Jantan 3 Bln Up (prospek) - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - - Oktober 12, 2020 400000.00 Rp.

    Serama Jantan 3 bln up (prospek) ⭕ Lokasi di Percetakan Negara Jakpus... Info lebih jls bisa lwt bbm / wa ... Tks Nomor telepon ✆ 02167884625 Padang Panjang, West Sumatra

  • Anakan Gereja Big - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Payakumbuh (West Sumatra) - Oktober 12, 2020 64000.00 Rp.

    anakan gereja big ⭕ lagi sy tawarin anak gereja yg khas dgn nyerecetnya x ini ada 2 ekor yg msh anget di poto jumlahnya ada 2 mangkok (1) mangkok isi 2 (2) mangkok isi 3 itu untuk perbandingan para agan burung gede mana,,? coba di zoom yg isi 3 udh l...

  • Jual Anakan Persia Longhair - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - - Oktober 12, 2020 400000.00 Rp.

    jual anakan persia longhair ⭕ Lala 2.5bulan Betina Sehat harga 500.000nett ya Nomor telepon ✆ 08832732310 Padang, West Sumatra

  • Jual Kacer 4 Ekor + 1 Ekor Kepodang - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Agam (West Sumatra) - Oktober 12, 2020 1600000.00 Rp.

    jual kacer 4 ekor + 1 ekor kepodang ⭕ kacer 4 kepodang 1,,udah makan pur..2 juta nego.. edisi bantu sodara cod perbatasan Balikpapan dan Kutai.. pas nya jalan wisata pantai ambalat Nomor telepon ✆ 08273299970 Agam, West Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)