20000.00 Rp. Multivitamin Blessing-Vitamin Utk Semua Jenis Burung - Surakarta Kota Enrekang

Published date: Juni 21, 2022
  • Lokasi: Enrekang, South Sulawesi, Indonesia

Multivitamin Blessing-Vitamin utk semua jenis burung


⭕ Blessing-Vitamin
Multivitamin lengkap untuk semua jenis burung

Kegunaan :
- Menjadikan GACOR
- Membuat burung bahan lbh cepat ngriwik
- Memperlancar proses mabung/rontok bulu
- Menstabilkan birahi
- Meningkatkan nafsu makan piyikan
- Mempercepat pertumbuhan piyikan
- Menjaga stamina dan daya tahan tubuh burung
- Dilengkapi dengan vitamin D3 sebagai pengganti sinar matahari

Cara pemakaian :
- Berikan 1 tetes untuk 30ml air bersih
- Berikan seminggu 3x


Nomor telepon ✆ 08541798429

Enrekang, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kacer Gacor Cor - Gresik Kab.
    Hewan Peliharaan - Takalar (South Sulawesi) - Juni 25, 2022 800000.00 Rp.

    kacer gacor cor ⭕ kacer gảcor cor joos nyisik poll Nomor telepon ✆ 08114230681 Takalar, South Sulawesi

  • Alat Pembersih Sisik Ikan - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Luwu (South Sulawesi) - Juni 24, 2022 9600.00 Rp.

    Alat pembersih sisik ikan ⭕ No COD Mau lihat koleksi lain bisa cek di FB ELEN DWI MARIYANTI Nomor telepon ✆ 08182746518 Luwu, South Sulawesi

  • Lb Marimas Fullset - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Palopo (South Sulawesi) - Juni 24, 2022 320000.00 Rp.

    lb marimas fullset ⭕ lb marimas betina,aktif ngekek durasi anggap rumahan lebih nya bonus,body besar,sehat dan tidak cacat + kk nya untuk lebih jelas nya cek aja ke tkp : warung nangka,sebrang gerbang singgasana pradana cibaduyut minat langsung aja t...

  • Jual Ikan Arwana Pino 35cm - Sleman Kab.
    Hewan Peliharaan - - Juni 23, 2022 400000.00 Rp.

    jual ikan arwana pino 35cm ⭕ jual arwana pino 35cm ikan sehat.. murah juga.. makannya nyenengin... cek langsung... dan ambil kelokasi ,pas sebelah sekolah arah selatan Nomor telepon ✆ 03166346320 Barru, South Sulawesi

  • Adopsi Kucing Persia Mix Himalaya Umur 2bulan - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Takalar (South Sulawesi) - Juni 23, 2022 560000.00 Rp.

    adopsi kucing persia mix himalaya umur 2bulan ⭕ sudah pintar makan, pintar pup juga pada tempat nya, sangat suka bermain, Nomor telepon ✆ 02152979892 Takalar, South Sulawesi

  • Anjing Rottwiler & Labrador - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - - Juni 23, 2022 480000.00 Rp.

    anjing Rottwiler & Labrador ⭕ mau jual anjing punya temen saya 1.Rottwiler cowo cewe dua bulan=400k 2.Labrador cowo cowo tiga bulan=300k Kalo beli semua jadi 600k aja bonus kandang jika berminat add saja line id line : ramadanhastos Nomor telepon...

  • Kenari F1 Gacor - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - - Juni 23, 2022 760000.00 Rp.

    kenari F1 gacor ⭕ kenari F1 non ring... bodi oke, suara oke, siap kawin, sudah pernah jadi pejantan. umur 14 bulan. lokasi pandega maharsi, kentungan. harap telpon / WA ke nomor di profil Nomor telepon ✆ 08388893663 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Jual Lincir Umur 5 Bulan .. Alamat Tembung 08153097185 - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Pare-Pare (South Sulawesi) - Juni 23, 2022 160000.00 Rp.

    jual lincir umur 5 bulan .. alamat tembung 08153097185 ⭕ yg minat ayam lincir umur 5 bulan kualitas gk ngecewain Nomor telepon ✆ 03991036717 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Machiko Shampoo Anti Kutu Untuk Hewan - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Enrekang (South Sulawesi) - Juni 22, 2022 48000.00 Rp.

    machiko shampoo anti kutu untuk hewan ⭕ Machiko shampoo kutu Menghilangkan dan mencegah kutu pinjal, tungau dan caplak secara alami. Shampoo kutu Machiko diformulasikan dari bahan-bahan alami kombinasi dari ekstrak tumbuh-tumbuhan seperti neem, serai...

  • Jual Lovebird,spasang Sdh Prnah Produksi Indukan Prospekan Durasi. - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Sinjai (South Sulawesi) - Juni 22, 2022 1040000.00 Rp.

    jual lovebird,spasang sdh prnah produksi indukan prospekan durasi. ⭕ jual lovebird spasang sdh 1 x produksi indukan ring burung prospek ex juara... jual lagi ada kebutuhan buat bantu temen.. wrna pasjo n semdak.. burung durasian.. minat tlp aj. harga...

  • Bomber Imtl Abu Muda - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Bantaeng (South Sulawesi) - Juni 22, 2022 132000.00 Rp.

    bomber imtl abu muda ⭕ jaket kekinian bomber untuk ukuran all size fit L bahan parasit tebal dan tidak mudah kusut harga nett no nego Nomor telepon ✆ 08597293429 Bantaeng, South Sulawesi

  • Prenjak Tasik Glacor Blm Lot + Kk Jt Mls Msh Md Poll Sdh Glacor - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Bone (South Sulawesi) - Juni 22, 2022 300000.00 Rp.

    prenjak tasik glacor blm lot + kk jt mls msh md poll sdh glacor ⭕ buring sht no cct mls msh md po l glacor bragkli ada yg mnt hub dinoyo 10/6a sby bu tia Nomor telepon ✆ 08985601543 Bone, South Sulawesi

  • Dijual Jalak Kebo - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Selayar Islands (South Sulawesi) - Juni 21, 2022 100000.00 Rp.

    dijual jalak kebo ⭕ Mungkin ada yg minat jalak kebo, tapi jangan tanya umur ama jenis kelamin karena saya ngak tau! Saya beli sekitar 2 bulan yg lalu rp 125000 udah mau bunyi tapi karena ngak keurus sekarang jarang bunyi. Terpaksa dijual karena satu ...

  • Kelinci Lincah Tiga Warna - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Palopo (South Sulawesi) - Juni 21, 2022 72000.00 Rp.

    Kelinci lincah tiga warna ⭕ Menyediakan kelinci lincah aneka warna yg bagus. Nomor telepon ✆ 02133398829 Palopo, South Sulawesi

  • Murai Ekor Panjang - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - East Luwu (South Sulawesi) - Juni 21, 2022 880000.00 Rp.

    murai ekor panjang ⭕ Nomor telepon ✆ 08536726221 East Luwu, South Sulawesi

  • Lovebird Balibu Prestasi Durasi Ajib - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Bulukumba (South Sulawesi) - Juni 21, 2022 520000.00 Rp.

    lovebird balibu prestasi durasi ajib ⭕ thnxs dh mampir ke iklan ane..mau info2 aja nih balibu aktif durasi ajib bln kemaren masuk juara 2.di mahar aja yah gan..klu mau tukertmbh harga ane hitung 800...lanjut ke WA aja gan..thnxs Nomor telepon ✆ 08127...

  • Lovebier Paut Narik - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - - Juni 21, 2022 320000.00 Rp.

    lovebier paut narik ⭕ Nomor telepon ✆ 08853540203 Pangkajene Islands, South Sulawesi

  • Murai Batu Medan - Bogor Kab.
    Hewan Peliharaan - Takalar (South Sulawesi) - Juni 21, 2022 2560000.00 Rp.

    Murai Batu Medan ⭕ Jual Murai Batu Medan, silangan medan x medan,jantan usia 9 bulan, ekor sedang, turunan trah, suara mulai ngeplong tinggal setting. Minat bisa pantau di Legenda Wisata Cibubur. Hubungi via telp / sms / WA Nomor telepon ✆ 0838825877...

  • Ijo Sumatra Muda Brter Burung Lainya, Hp , Dll - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - Jeneponto (South Sulawesi) - Juni 20, 2022 480000.00 Rp.

    ijo sumatra muda brter burung lainya, hp , dll ⭕ Nomor telepon ✆ 08114519974 Jeneponto, South Sulawesi

  • Lanmin Cinamon Semok - Banjarmasin Kota
    Hewan Peliharaan - Maros (South Sulawesi) - Juni 20, 2022 200000.00 Rp.

    lanmin cinamon semok ⭕ Nomor telepon ✆ 08279373860 Maros, South Sulawesi

  • Kitten Persia Umur Dua Bulan Sehat - Sukabumi Kota
    Hewan Peliharaan - - Juni 20, 2022 240000.00 Rp.

    Kitten persia umur dua bulan sehat ⭕ Anakan kucing persia Umur 2bulan Ada 3ekor Putih Gold Abu abu Kondisi sehat Udah vaksin Bisa makan sendiri Ada 2jantan putih dan abu abu Betina yang warna gold Siap lepas perekor atau diambil semua lebih baik Maka...

  • Ayam Bangkok Trah Birma Rambong Si Broco - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Palopo (South Sulawesi) - Juni 20, 2022 520000.00 Rp.

    ayam bangkok trah birma rambong si broco ⭕ trah birma rambong uk 5.5 up 6 usia 7-8bln lebak wangi parung bogor Nomor telepon ✆ 08974409428 Palopo, South Sulawesi

  • Aquarium Air Laut 240x70x70cm, Nego! - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Enrekang (South Sulawesi) - Juni 20, 2022 32000000.00 Rp.

    Aquarium Air Laut 240x70x70cm, nego! ⭕ - aquarium uk. 240x70x70 kaca12mm dengan rangka kayu jati - dijual berikut dengan semua perlengkapan filter set untuk air laut termasuk karang2 hidup dan pasirnya + ikan sisa 4 ekor - chiller 1PK merk Hailea mas...

  • IM Organic (IMO) Formula 6 Bulan Ke Atas. - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Maros (South Sulawesi) - Juni 19, 2022 224000.00 Rp.

    IM Organic (IMO) formula 6 bulan ke atas. ⭕ Im Organic formula 6 bulan ke atas. Ukuran 7.5kg. Stock tinggal 1 pack. Harga nett. Kirim via Dakota. Harga termasuk ongkir Jabodetabek. Tidak termasuk ongkir di luar Jabodetabek. Nomor telepon ✆ 0812321334...

  • Ayam Jago Ukuran 6 - Banjarmasin Kota
    Hewan Peliharaan - Selayar Islands (South Sulawesi) - Juni 19, 2022 240000.00 Rp.

    ayam jago ukuran 6 ⭕ ayam bisa cek langsng kermh , alamat rmh jln pangeran atau di kuin , bisa invid pin , D5C89D88 , Nomor telepon ✆ 08525377505 Selayar Islands, South Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)