1600000.00 Rp. Mini Shihtzu Puppies Jantan Betina Stb Vaksin - Sleman Kab. Sigi

Published date: Desember 21, 2021
  • Lokasi: Sigi, Central Sulawesi, Indonesia

mini shihtzu puppies jantan betina stb vaksin


⭕ Mini Shihtzu
DOB 3 September 2016
Sudah Vaksin
Stamboom sudah jadi
obat cacing rutin
minat serius hub user profile


Nomor telepon ✆ 02188641603

Sigi, Central Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Louhan Stelapak Jenong - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Januari 21, 2022 400000.00 Rp.

    Louhan stelapak jenong ⭕ hayooo langsung serok gan. gesit, rakus, pokoknya top cer deh gan. kurleb 15 centi lah, jenong ga nahan. negoo bolehh asal sama2 enak. Nomor telepon ✆ 08231167099 Banggai Islands, Central Sulawesi

  • Tawaran Tertinggi 2.3 Ayo Bos Siapa Yg Minat 2.8 Jt Lokasi Pekalongan - Pekalongan Kab.
    Hewan Peliharaan - Banggai (Central Sulawesi) - Januari 19, 2022 2240000.00 Rp.

    Tawaran tertinggi 2.3 ayo bos siapa yg minat 2.8 jt lokasi pekalongan ⭕ Nomor telepon ✆ 08949103356 Banggai, Central Sulawesi

  • Sirianq Colors Brown - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Banggai (Central Sulawesi) - Januari 18, 2022 24000.00 Rp.

    Sirianq colors brown ⭕ Silahkan mampir dirumah hamster kami, disini ada banyak hamster-hamster sehat, lincah tidak cacat dan tidak mengigit aman bermain bersama sikecil, dan lokasi rumah kami bebas banjir dan macet,silahkan jalan-jalan kerumah hamste...

  • Jenis SRM Mo Di For Sale - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - Banggai (Central Sulawesi) - Januari 16, 2022 880000.00 Rp.

    jenis SRM mo di for sale ⭕ bagus buat indukan, no cacat, makan rakus, lulus gesek 2x, buat mejeng di ruang tamu jga mantab....ori thailand Nomor telepon ✆ 08781265327 Banggai, Central Sulawesi

  • Dijual Bakalan Ayam Pakoe 4 Ekor Rp 200.000 - Klaten Kab.
    Hewan Peliharaan - - Januari 13, 2022 160000.00 Rp.

    dijual bakalan ayam pakoe 4 ekor Rp 200.000 ⭕ Nomor telepon ✆ 08778337867 Poso, Central Sulawesi

  • Dijual 2 Ekor Anjing Collie Dewasa - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Januari 13, 2022 8000000.00 Rp.

    dijual 2 ekor anjing collie dewasa ⭕ Nomor telepon ✆ 08885933216 Tojo Una-Una, Central Sulawesi

  • Hamster Ku With Stroberi - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Banggai (Central Sulawesi) - Januari 12, 2022 24000.00 Rp.

    Hamster ku with stroberi ⭕ Ready stock hamster imut dll ada semua di sini Rumah saya di daerah Dam mt.haryono Jln. Flamboyan 2 no.29H. Jalan masuknya itu pas samping Hotel Herly yg dekat Jembatan Dam. Depan Rumah Saya ada Spanduk Ratu Hamster Shop. N...

  • Jual Blackthroat Gacor - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Toli-Toli (Central Sulawesi) - Januari 11, 2022 780000.00 Rp.

    Jual Blackthroat gacor ⭕ Aslm gan,jual momongan nih Blackthroat,spec : - sehat,aktif - gacor ngerol tinggal tunggu bk sayap aja,jual plus kurung besi.Lokasi sktr Bdg timur. Minat hub.user id.Nhn Wslm. Nomor telepon ✆ 08183199607 Toli-Toli, Central Su...

  • Burung Kenari F2 Aob - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Morowali (Central Sulawesi) - Januari 11, 2022 640000.00 Rp.

    Burung kenari F2 aob ⭕ Jual cepat. Burung kesayangan kenari F2. Buka harga 800.nego Bagi yg minat hub arifin. 083830534392. Almt. Tambak mayor Selatan gg. /14 Nomor telepon ✆ 08278018060 Morowali, Central Sulawesi

  • Asus Zenfone Go X104d - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - - Januari 11, 2022 720000.00 Rp.

    Asus Zenfone go x104d ⭕ test cari barteran ijo gede yg nopeng sm kandang ny yg bisa berisikin rmh, hp asus zenfone go kondisi msh 95% lengkap sm dus ny blom prnh servis sm skli, sory foto ambil dr google krna hp cm satu2 nya tp penampakan sm percis. ...

  • Yg Minat & Srius Bawak Jajalan Umur 5 Bulan Klw Mau Tau Maennya - Agam Kab.
    Hewan Peliharaan - Banggai (Central Sulawesi) - Januari 10, 2022 160000.00 Rp.

    yg minat & srius bawak jajalan umur 5 bulan klw mau tau maennya ⭕ Nomor telepon ✆ 08193066940 Banggai, Central Sulawesi

  • Sedia Koi Asli Blitar Lokasi Galeri Di Jakarta Selatan - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Morowali (Central Sulawesi) - Januari 10, 2022 200000.00 Rp.

    Sedia Koi Asli Blitar lokasi Galeri di Jakarta Selatan ⭕ Ready Stok Koi asli 100 persen Blitar lokai Galeri di Kp. Utan Ciputat Jakara Selatan / TangSel. Ukuran 30-33cm jenis Kohaku Sanke. Ikan yg dijual telah melewati proses karantina sehingga ikan ...

  • Pleci Murah Fuelsett 150rb -wiksar- - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Donggala (Central Sulawesi) - Januari 10, 2022 120000.00 Rp.

    pleci murah fuelsett 150rb -wiksar- ⭕ Jual murah aja pleci fuelsett di mahar 150.000. Ktp ga paham. Bodi mulus panjang.paruh panjang.wiksar.materi jenggot.kenari.kacer.... Selebih nya pantau aja ke loksi. Ps.minggu Nomor telepon ✆ 08824270951 Donggal...

  • Jual Cepat 4 Ayam Arab Usia ±2bulan (tag Bangkok, Serama, Pelung) - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Palu (Central Sulawesi) - Januari 10, 2022 96000.00 Rp.

    jual cepat 4 ayam arab usia ±2bulan (tag bangkok, serama, pelung) ⭕ jual cepat anakan ayam arab usia ±2bulan, 1 jantan 3 betina, kondisi sehat, bisa di cek langsung .. 120 angkut semua, harga murah, nett yaa .. Lokasi mampang jakarta selatan Nomor te...

  • Louhan Cencu Depok 2 - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Buol (Central Sulawesi) - Januari 10, 2022 280000.00 Rp.

    Louhan cencu Depok 2 ⭕ Ikan sehat makan rakus pelet, ikan kecil, jangkrik. Ukuran -+11cm. Jenong boom (masih bisa tambah besar lagi) Ekor lebar. Lokasi ikan di Depok ,blakang swalayan Tip Top. (Video ada pake WA aja.) Nomor telepon ✆ 08966778636 Buol...

  • Ikan Hias Zibra - Hulu Sungai Selatan Kab.
    Hewan Peliharaan - Poso (Central Sulawesi) - Januari 8, 2022 2400.00 Rp.

    Ikan Hias Zibra ⭕ Ikan hias Zibra Harga 3000 Per Ekor Klw Ambil Per 100 ekor Harga Per Ekornya cuma 1500 Nomor telepon ✆ 02181090154 Poso, Central Sulawesi

  • Aneka Lovebird Update Minggu 5maret 2017 - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Palu (Central Sulawesi) - Januari 8, 2022 480000.00 Rp.

    Aneka lovebird update minggu 5maret 2017 ⭕ monggo. assalamualaikum budayakan membaca Ready lovebird update minggu 05 maret 2017,_iklan sebelumnya sudah ganti Nb-(Jual burtok no cod no barter harga bisa di nego drmh.) jam pantau 06.00pg-17.00sr luar j...

  • Kenari Loper Bunyi + Sangkar - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Buol (Central Sulawesi) - Januari 8, 2022 256000.00 Rp.

    Kenari Loper Bunyi + Sangkar ⭕ badan ok, beres mabung, bukan rawatan kios,,sehat bebas jamuran, PCB aja ga bunyi jgn di beLi, NO BT/TT, serius mending tLp aja,, Lok patokan sebrang ITC ROXY MAS,, Nomor telepon ✆ 08822322782 Buol, Central Sulawesi

  • Kucing Ras Pure Anakan Pedigree - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Poso (Central Sulawesi) - Januari 7, 2022 3200000.00 Rp.

    Kucing ras pure anakan pedigree ⭕ Bismillahirahmanirrahim Ready adopt! Ras : kucing BGL Sex : male (jantan) Umur : 3 bulan Bapaknya ped ICA, ibunya non ped Kucing sehat dan sangat aktif sesuai dengan karakternya Fee adopt : 4jt Hub : nol.8.1 224.538....

  • Sangkar Murai Ebood Jaya NO 2 - Lampung Selatan Kab.
    Hewan Peliharaan - Palu (Central Sulawesi) - Januari 7, 2022 320000.00 Rp.

    Sangkar murai Ebood jaya NO 2 ⭕ misi gan numpang lapak nih.. mo jual sangkar murai Ebood nih..NO 2.. kondisi masih mulus.. cek d lokasi COD Patok sidoharjo way panji.. trimis Nomor telepon ✆ 08978778640 Palu, Central Sulawesi

  • Aquarium & Ikan Hias - Grobogan Kab.
    Hewan Peliharaan - - Januari 7, 2022 20000.00 Rp.

    aquarium & ikan hias ⭕ macam ikan hias ada disini... aquarium juga ada. diorder lgsung yaaa guys Nomor telepon ✆ 02187925343 Donggala, Central Sulawesi

  • Af Bon Anakan Silang - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - - Januari 6, 2022 180000.00 Rp.

    af bon anakan silang ⭕ af postur lumayan umur 2,5 bulan dehat tdk cacat jantan minat langsung liat nuk tok monggo Nomor telepon ✆ 03164664556 Donggala, Central Sulawesi

  • Cucak Jenggot Om - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Januari 6, 2022 300000.00 Rp.

    Cucak jenggot om ⭕ Di mahar 375rb nego alus burja ya gan Speck : harian rajin.sehat.tembakan kasar.di pancing mp3 nyaut. Tp belom gacor ya gan. Masih muda. Atau di tt/bt burung sepadan. Utamakan : lb paud prestasi/pleci dakun bukpar(gacor) +untulan /...

  • Travel Pack Sugar Glider - Gresik Kab.
    Hewan Peliharaan - Sigi (Central Sulawesi) - Januari 6, 2022 7200.00 Rp.

    Travel Pack Sugar Glider ⭕ Travel pack untuk tempat makanan sugar glidermu ukuran 6,5 x 5 x 2,5 cm Nomor telepon ✆ 08326943515 Sigi, Central Sulawesi

  • LED Aquascape, 24w, 10.000 Kelvin, Warna Biru Dan Putih, Rawamangun - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Morowali (Central Sulawesi) - Januari 6, 2022 180000.00 Rp.

    LED aquascape, 24w, 10.000 kelvin, warna biru dan putih, rawamangun ⭕ - Led aquarium, 24w, 10.000 kelvin, cahaya nembus ke tanaman dasar - beli daribaru cuman sehari dipakai masuk kardus lagi, karna terlalu terang untuk ikan arwana. - harga. 225rb - ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)