880000.00 Rp. Lovebird Pied BS Tosca - Jakarta Selatan Tidore Islands

Published date: Februari 13, 2021
  • Lokasi: Tidore Islands, North Maluku, Indonesia

Lovebird Pied BS Tosca


⭕ Jual lovebird pied bs tosca sable. Prediksi betina, umur 4-5 bulan. Warna lumayan bagus. Minus kuku belakang ada yg ngebima 1. Nangkring normal, makan rakus.

Lokasi: Cipedak, Jagakarsa, JakSel


Nomor telepon ✆ 08794536047

Tidore Islands, North Maluku




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Peaknose Betina Proven 2 Tahun - Bantul Kab.
    Hewan Peliharaan - - Maret 9, 2021 2000000.00 Rp.

    peaknose betina proven 2 tahun ⭕ monggo karena kurang terawat, saya jual spt saya beli dlu 2.5k kondisi kurang terawat bulu nggumpal.. hubungi wa 085tujuh1200duaenam61 Nomor telepon ✆ 08385048391 Morotai Islands, North Maluku

  • Burung Sehat Gan Makannya Rakusss Kakinya Bekass Keejepit Gan Tpi Burung Bsa Nangkring Gan Minat Lan
    Hewan Peliharaan - East Halmahera (North Maluku) - Maret 6, 2021 1520000.00 Rp.

    muray medan ekorrrr 19 cm gan ⭕ burung sehat gan makannya rakusss kakinya bekass keejepit gan tpi burung bsa nangkring gan minat langsung aj gan hubungi aneee gan poltangan jl.swdya ... Nomor telepon ✆ 08867585900 East Halmahera, North Maluku

  • Burung Metpati Kolongan Menang30 Kali Sudah Bosan - Lampung Timur Kab.
    Hewan Peliharaan - - Maret 5, 2021 720000.00 Rp.

    Burung metpati kolongan menang30 kali sudah bosan ⭕ Saya menjual burung merpati harga 900000 masih sehat Nomor telepon ✆ 08885446618 North Halmahera, North Maluku

  • Peet Cargo Uk Sedang(lumayan Besar) - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Tidore Islands (North Maluku) - Maret 2, 2021 120000.00 Rp.

    Peet Cargo uk Sedang(lumayan besar) ⭕ Warna hitam pink Masih bagus,pantau langsung ke lokasi. Taman kopo indah 2 pasar segar (Alfamart tki 2) Silahkan Hub : Tlp,Sms,Wa sudah tersedia di user profile Ditunggu kabar baiknya. Nomor telepon ✆ 08336088606...

  • Sempol Ayam Crispyyy - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - East Halmahera (North Maluku) - Maret 2, 2021 11200.00 Rp.

    sempol ayam crispyyy ⭕ sempol ayam ecer 14rb beli 5 @13rb bisa cod, bisa delivery info pemesanan langsung sms / wa yaaa Nomor telepon ✆ 03168117644 East Halmahera, North Maluku

  • Jual Lb Fichery - Tangerang Kab.
    Hewan Peliharaan - Tidore Islands (North Maluku) - Maret 1, 2021 1440000.00 Rp.

    jual lb fichery ⭕ jual 2 lb sesuai foto umur sekitar 5 bulan trah kekean cocok buat main warna + lapangan minat warga saja 08987184201 Nomor telepon ✆ 08129633230 Tidore Islands, North Maluku

  • Cisem Jual Cepet - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Tidore Islands (North Maluku) - Februari 27, 2021 120000.00 Rp.

    cisem jual cepet ⭕ Cisem Jangkrik di tangan Nyamber Gantang anteng Purtot jantan 150 + Kandang harian nya no krodong Bekut Kaliabang 08888419331 Nomor telepon ✆ 08979741263 Tidore Islands, North Maluku

  • Pleci Malang Ngalas Gacor Buka Paruh Fullset - Badung Kab.
    Hewan Peliharaan - Ternate (North Maluku) - Februari 27, 2021 520000.00 Rp.

    pleci malang ngalas gacor buka paruh fullset ⭕ dijual pleci malang fullset sangkar ruji fiber. burung jinak lalat,ulat hkg pke tngn mau. siap gantang,ngalas,gacor dan buka paruh.minat bs hub 08311960166enam hrg nego di tempat aja.lokasi gatsu tengah ...

  • Aquarium 1 Meter X 60 Cm Bonus Lemari Aquarium - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - - Februari 27, 2021 400000.00 Rp.

    Aquarium 1 meter x 60 cm bonus lemari aquarium ⭕ - ukuran aquarium panjang 1 meter lebar 60 + lemari aquarium - silahkan ambil sendiri di perumahan pesona anggrek harapan bekasi utara Nomor telepon ✆ 08824155568 Sula Islands, North Maluku

  • Kandang Aluminium Untuk Anjing Bahan Anti Karat - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Ternate (North Maluku) - Februari 26, 2021 1840000.00 Rp.

    kandang aluminium untuk anjing bahan anti karat ⭕ Nomor telepon ✆ 08333272923 Ternate, North Maluku

  • Sugar Glider Joy - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - North Halmahera (North Maluku) - Februari 25, 2021 200000.00 Rp.

    sugar glider joy ⭕ Nomor telepon ✆ 08161320928 North Halmahera, North Maluku

  • Murai Batu, Jual Pulset - Palembang Kota
    Hewan Peliharaan - South Halmahera (North Maluku) - Februari 25, 2021 1840000.00 Rp.

    murai batu, jual pulset ⭕ msi gan, ni aq mo jual mb bordan aq ini, spec borneo x medan, bunyi rajen plong mendekati gacor, rwatan 1 thn lebih,mental fegter, pokal kasar,materi bnyak,bodi oke bersih mulus, kaki hitam,minat langsung bae telpon, sms no ...

  • Jual Cepet AQUARIUM Ikan Hias Merek Vosso Kaca Asli - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - North Halmahera (North Maluku) - Februari 25, 2021 160000.00 Rp.

    Jual Cepet AQUARIUM ikan hias merek vosso Kaca asli ⭕ VOSSO AQUARIUM GLASS ALL 3m/m VS - 6 MK 57 600 kali 300 kali 360 PANJANG 60 cm TINGGI 36 cm LEBAR 29 cm Nomor telepon ✆ 02154211973 North Halmahera, North Maluku

  • Burung Love Bird Jantan Betina Umur 7 Bulan - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - South Halmahera (North Maluku) - Februari 25, 2021 440000.00 Rp.

    burung love bird jantan betina umur 7 bulan ⭕ pasjo jantan betina umur 7 bulan lokasi di wilayah Tanggulangin timur. Nomor telepon ✆ 08784092961 South Halmahera, North Maluku

  • Incubator Tetasan Telur Puyuh - Kuningan Kab.
    Hewan Peliharaan - - Februari 24, 2021 480000.00 Rp.

    incubator tetasan telur puyuh ⭕ tetasan telur puyuh muat 150 telur tetasan Nomor telepon ✆ 02155269481 Morotai Islands, North Maluku

  • Jual Perkutut Lokal - Pekanbaru Kota
    Hewan Peliharaan - Central Halmahera (North Maluku) - Februari 24, 2021 64000.00 Rp.

    jual perkutut lokal ⭕ Jual Burung Perkutut lokal borongan dan satuan 1 ekor 80.000. 5 ekor 250.000 tanpa sangkar No.SMS Daerah simpang tiga Nomor telepon ✆ 08181903049 Central Halmahera, North Maluku

  • Ikan Louhan Cencu - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - Sula Islands (North Maluku) - Februari 24, 2021 280000.00 Rp.

    Ikan Louhan Cencu ⭕ Louhan Cencu Jenong Besar Minat Hubungi 087888677727 Dwiwarna Mangga Besar Jakarta Pusat Untuk Jelas nya hubungi ja no ini Dijual karena Sibuk Takut Mati TidakbTerurus Nomor telepon ✆ 02154975605 Sula Islands, North Maluku

  • Exotic Shorthair Mix Indukan - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Ternate (North Maluku) - Februari 24, 2021 1360000.00 Rp.

    Exotic Shorthair Mix Indukan ⭕ Exotic Shorthair Mix, peaknose. Indukan. Umur 1 tahun, betina tortie, proven 1x, terakhir anak 7, sudah vaksin 2x buku ada. Lagi birahi. Hanya untuk cat lover, bukan untuk dijual lagi. Nomor telepon ✆ 08531945848 Ternat...

  • Kacer Daput Lmyn Gacor - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Morotai Islands (North Maluku) - Februari 24, 2021 600000.00 Rp.

    kacer daput lmyn gacor ⭕ Kacer daput bekas gaco Bari ngurak ambrol ws 4bl diukep trs ws 4dino iki proses penjemuran Kondisi jek 75% ws mulai ngeplong maneh minus Ono Bagong e tarung ngeebyakk ngunci sktitik Jl.plampitan 11/2 sby daerah undaan 0859311...

  • Jual Murah Kenari Prestasi - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - North Halmahera (North Maluku) - Februari 23, 2021 600000.00 Rp.

    jual murah Kenari prestasi ⭕ jual cepat Kenari Loper baru prestasi.. durasi 40 detik, volume aman. lokasi p.bulan, Medan 750rb nego tipis Telpon saja dulu, maslah harga bisa kita negosiasikan om di rumah.. tks 0853 - 7212 - 7971 Nomor telepon ✆ 08236...

  • Kucing Anggora Mix Umur 3 Bulan, Aktif, Gemesin, Suka Bermain Bonus Kandang Kandang Di Foto Gabisa C
    Hewan Peliharaan - South Halmahera (North Maluku) - Februari 23, 2021 480000.00 Rp.

    Kucing Anggora Mix ⭕ Kucing Anggora Mix umur 3 bulan, aktif, gemesin, suka bermain bonus kandang kandang di foto gabisa cod jauh2 makanan nya fries... Nomor telepon ✆ 08955380215 South Halmahera, North Maluku

  • Lb Paskun Dewasa Luna Fullset - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Tidore Islands (North Maluku) - Februari 22, 2021 440000.00 Rp.

    Lb Paskun dewasa Luna fullset ⭕ Lb Paskun dewasa prediksi Luna. ngekek abizz. pantau langsung aja gan Nomor telepon ✆ 08997725684 Tidore Islands, North Maluku

  • Jual Sangkar Ukuran 35x60 - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - West Halmahera (North Maluku) - Februari 19, 2021 160000.00 Rp.

    jual sangkar ukuran 35x60 ⭕ dijual sangkar keduanya plus krodong tanpa burungnya. diutamakan barter dengan 1 sangkar sperti gambar 4 Nomor telepon ✆ 08821099356 West Halmahera, North Maluku

  • Pentet Madura Nyari Barteran Lovebird Yg Udh Ngekek Panjang Dll - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - Sula Islands (North Maluku) - Februari 19, 2021 600000.00 Rp.

    pentet madura nyari barteran lovebird yg udh ngekek panjang dll ⭕ pentet madura masih muda, voer total,Bunyi udh lumayan banyak isiann, masih aga giras.. ane posisi di sunter mall Nomor telepon ✆ 08821739806 Sula Islands, North Maluku

  • Himalaya Kiten Sehat Lincah Murah - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - - Februari 18, 2021 640000.00 Rp.

    himalaya kiten sehat lincah murah ⭕ Nomor telepon ✆ 08815942704 Central Halmahera, North Maluku

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)