1080000.00 Rp. Lovebird Blorok GS - Palembang Kota Pemalang

Published date: Januari 12, 2023
  • Lokasi: Pemalang, Central Java, Indonesia

lovebird blorok GS


⭕ blorok gs jenis klamin betina, speck sni, umur 4-5 blnan, brung alhamdulillah sehat, no minus, jual burung saja nego , yg dk nawar bonus kandang buat bwk ny.


Nomor telepon ✆ 02162247912

Pemalang, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kucing/Kitten Persia Long Hair - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Sragen (Central Java) - Februari 4, 2023 960000.00 Rp.

    Kucing/Kitten Persia Long Hair ⭕ Tolong dibaca dulu sampai habis ya gan Hallo agan-agan kami dari aramis cat house Bandung mau nawarin kitten persia imut-imut terbaik kami lagi nih kali ini langsung 2 ekor ya warna white solid Jantan dan calico Betin...

  • Jual Ijo Jatim Gacor Nego Smpe Jd Cod Kompas Tambun 0.8.8.9.1.4.0.3.0.7.2
    Hewan Peliharaan - Karanganyar (Central Java) - Februari 2, 2023 1120000.00 Rp.

    ijo jatim gacor ⭕ jual ijo jatim gacor nego smpe jd cod kompas tambun 0.8.8.9.1.4.0.3.0.7.2 Nomor telepon ✆ 08953823869 Karanganyar, Central Java

  • Dijual Lovebird Palamas+kandang Harian - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Karanganyar (Central Java) - Februari 2, 2023 332000.00 Rp.

    dijual lovebird palamas+kandang harian ⭕ DIJUAL Lovebird palamas ngekek 3, 4, 5 anggep aja SNI, latah, lumayan cerewet.. Umur 5bulan Jengkel prediksi betina, lebih mantap cek piyambak Sehat no cacat Jual beserta sangkar harian Nomor telepon ✆ 0877763...

  • Maggot BSF Pakan Lele Organik - Lamongan Kab.
    Hewan Peliharaan - Kudus (Central Java) - Februari 1, 2023 8000.00 Rp.

    Maggot BSF pakan lele organik ⭕ Ternak lele tanpa bergantung dengan pakan pabrik. Memanfaatkan maggot lalat tentara hitam. Gabung bersama kami, Temukan tips serta triknya. Gratis panduan ternak maggot BSF serta konsultasi online maupun offline Nomor ...

  • Aerator 1 Lubang Komplit Selang Dan Batu Angin. Minus Buble Keluar Dikit Tapi Kalo Ditekan Keluar Ba
    Hewan Peliharaan - Sragen (Central Java) - Januari 31, 2023 8000.00 Rp.

    Aerator Merk Yang ⭕ Aerator 1 lubang komplit selang dan batu angin. Minus buble keluar dikit tapi kalo ditekan keluar banyak. Lokasi maguwo, cod menyesuaikan. Harga nett Nomor telepon ✆ 08991535671 Sragen, Central Java

  • Tepung Ikan Ciamis - Ciamis Kab.
    Hewan Peliharaan - Cilacap (Central Java) - Januari 30, 2023 6000.00 Rp.

    tepung ikan ciamis ⭕ jual tepung ikan protein 45%up tawar... Nomor telepon ✆ 08956833139 Cilacap, Central Java

  • Kenari Betina Mapan Borongan - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - Pati (Central Java) - Januari 29, 2023 280000.00 Rp.

    kenari betina mapan borongan ⭕ Jual cepat 3 ekor kenari loper betina siapan set kandang udh buang telur. Bon2 putih 1 . Minus yg putih jari bentol nyamuk... sukapura. Tipar cakung. Pasar proyek. Hrga net 089.5.333.4157.85 Nomor telepon ✆ 08235466895 ...

  • Ikan Louhan Indukan Import Thailand Asli.. No Tipu2.. Srd.. Bakat Jenong 100%.. Kecil2 Dah Kayak Cab
    Hewan Peliharaan - Surakarta (Central Java) - Januari 28, 2023 200000.00 Rp.

    ikan louhan srd kecil2 cabe rawit ⭕ Ikan louhan indukan import thailand asli.. No tipu2.. Srd.. Bakat jenong 100%.. Kecil2 dah kayak cabe rawit.. Apa lagi tar besar nya.. Uk.... Nomor telepon ✆ 02174178493 Surakarta, Central Java

  • Blacsurt Betina Siap Cuuus - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Boyolali (Central Java) - Januari 28, 2023 720000.00 Rp.

    blacsurt betina siap cuuus ⭕ monggo yg cari betina blacsurt.lokal.jinak.postur besar..sudah nelur gemuk jatuh pecah karna gak d kasih sarang..betina lenjeh.receh banget..harga 900rb nego alus.lengkap sangkar alus..jogja kota jogteng kulon.jalan prapa...

  • Persia Betina Lagi Hamil - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Salatiga (Central Java) - Januari 27, 2023 1440000.00 Rp.

    persia betina lagi hamil ⭕ harga 1,8jt kondisi lagi hamil lokasi ditebet gan boleh dicek dulu kucingnya wa;081546039754 Nomor telepon ✆ 08899823247 Salatiga, Central Java

  • Kitten Pure Mainecoon 2bln
    Hewan Peliharaan - Wonosobo (Central Java) - Januari 26, 2023 4500000.00 Rp.

    kitten pure mainecoon 2bln ⭕ lepas addopt kitten mc pure 2bln jantan dan betina sehat dan mantap sisa jantan 1 dan betina 1 lokasi mangga besar jakbar minat wa aja gan kosong delalan tiga belas sebelas empat enam empat kosong kosong tiga Nomor telepo...

  • Pleci Daput Ngriwik...fullset Kk Tinggal Pilih Yg Mana - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Sragen (Central Java) - Januari 26, 2023 80000.00 Rp.

    pleci daput ngriwik...fullset kk tinggal pilih yg mana ⭕ 100ewu fullset daerah suromadu Nomor telepon ✆ 08274259635 Sragen, Central Java

  • Golden Red Arwana + Fishland Aquarium - Pekanbaru Kota
    Hewan Peliharaan - Grobogan (Central Java) - Januari 24, 2023 6400000.00 Rp.

    Golden Red Arwana + Fishland Aquarium ⭕ Dijual dengan paket komplit menarik : 1. Arwana Golden Red (40 cm) - lincah dan rakus 2. Fishland Aquarium (Ace Hardware) 120 cm 3. Canister Boyu (filter didalam) 4. Bonus Heater dan aerator terawat dengan baik...

  • Trucukan Rajin Bunyi - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Sragen (Central Java) - Januari 24, 2023 200000.00 Rp.

    trucukan rajin bunyi ⭕ met pgi om..barang kali ada yg nyari trucukan.spek body gede mulus rajin bunyi n udh ngropel.dijual ma kandang.cocok buat hiburan di teras rumah.lokasi belakang kompas jln kemuning Nomor telepon ✆ 02188536555 Sragen, Central Ja...

  • Lovebird Cobal Fc - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Kudus (Central Java) - Januari 24, 2023 400000.00 Rp.

    lovebird cobal fc ⭕ lovebird cobal fc di jual burja aja om.minat telp lgsg aja maaf sms ga di balas.. umur 5 bulan prediksi colok aja sendiri biar ga penasarab Nomor telepon ✆ 08998265765 Kudus, Central Java

  • Pompa Air Aquarium Mini Murah - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Tegal (Central Java) - Januari 24, 2023 28000.00 Rp.

    pompa air Aquarium Mini murah ⭕ di jual Pompa Mini Aquarium murah masih ok.. kondisi masih sangat bagus normal Jaya... Filter sudah ada di dalam jadi bisa langsung di pakek.. minat langsung Hubungi nomor User Nomor telepon ✆ 08287342550 Tegal, Centra...

  • Jual Mure Irian - Bantul Kab.
    Hewan Peliharaan - Pekalongan (Central Java) - Januari 24, 2023 100000.00 Rp.

    jual mure irian ⭕ jual mure irian posisi ganti baju..bunyi semaunya jual 125 nuktok Nomor telepon ✆ 08126889155 Pekalongan, Central Java

  • Murai Batu Medan - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Wonosobo (Central Java) - Januari 23, 2023 3040000.00 Rp.

    murai batu medan ⭕ murai batu medan asli 1000% , burung tadinya gacor karena ke teken sama yang 1 lagi jadi kurang gacor.. kondisi sehat,mulus.. harian ngeplong tapi udah bawain isian kenari, ciblek, lb , cililin tapi banyak nge ban nya.. Nomor telep...

  • Moment Bersama Keluarga Dan Ikan Koi Blitar Yang Kami Jual Rasanya Begitu Sempurna Bagi Keluarga And
    Hewan Peliharaan - Magelang (Central Java) - Januari 23, 2023 16000.00 Rp.

    ikan koi di sini tanpa makelar ⭕ Moment bersama keluarga dan ikan koi blitar yang kami jual rasanya begitu sempurna bagi keluarga anda dan tidaklah bisa terganti dan janganlah tergant... Nomor telepon ✆ 03907972156 Magelang, Central Java

  • Kenari Paud Af Kuning Polos - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Kudus (Central Java) - Januari 23, 2023 220000.00 Rp.

    kenari paud af kuning polos ⭕ Bismillah Fs kenari af bahan silangan f2ys x loper Umur 2 bln up Kelamin jantan sdh ngriwek garansi Warna kuning polos Postur dinilai sj sendiri long size(medium) Harga 275 nego halus Burja NO BARTER .NO COD.NO TT KIRIM2...

  • Microworm Pakan Burayak Cupang Betta Guppy - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Kebumen (Central Java) - Januari 22, 2023 20000.00 Rp.

    Microworm pakan burayak cupang betta guppy ⭕ Paket microworm lengkap. Buat pakan burayak cupang alam wild betta guppy molly diskus. Terdiri dari: 1. Starter 2. Media Racikan 3. Wadah 4. Panduan sakti Dijamin 99,99% berhasil walaupun belum pernah ada ...

  • Lovebird Muffii - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Rembang (Central Java) - Januari 22, 2023 960000.00 Rp.

    lovebird muffii ⭕ lovebird muffii betina siap produksi Rp1200000/burja Nomor telepon ✆ 02167603665 Rembang, Central Java

  • Jual Bibit Lele - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Magelang (Central Java) - Januari 21, 2023 80.00 Rp.

    Jual bibit lele ⭕ Jual bibit lele sangkuriang segala ukuran ready, ingin lihat kualitas lelenya bisa langsung ke rumah, alamatnya di desa barengkrajan rt 1 rw 1 kec krian kab sidoarjo, atas nama bpk agus Nomor telepon ✆ 08529288230 Magelang, Central ...

  • Ayam Bk Umur 7 Bln - Makassar Kota
    Hewan Peliharaan - Tegal (Central Java) - Januari 21, 2023 240000.00 Rp.

    ayam bk umur 7 bln ⭕ ayam muda tdk tau ukuran brapa Nomor telepon ✆ 08974852554 Tegal, Central Java

  • Ready Stock Koi Showa 15-17cm Asli Blitar Lokasi Jakarta - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Pekalongan (Central Java) - Januari 20, 2023 40000.00 Rp.

    Ready Stock Koi Showa 15-17cm asli Blitar lokasi Jakarta ⭕ Ready Koi Showa size 15-17cm asli 100% Blitar. Video telah di unggah di youtube search youtube channel KoiSakana Farm. Koi yang dijual adalah Koi Asli Blitar yang dikirim dari peternakan Koi ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)