280000.00 Rp. Lovebird Betina Siap Kawin - Jakarta Barat Southwest Maluku

Published date: Februari 23, 2021
  • Lokasi: Southwest Maluku, Maluku, Indonesia

lovebird betina siap kawin


⭕ sehat siap breding, jual burung saja, minat bisa pantau di meruya jalur 20


Nomor telepon ✆ 08819155095

Southwest Maluku, Maluku




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Lovebird Kobal - Surakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Eastern Seram (Maluku) - Februari 28, 2021 360000.00 Rp.

    Lovebird Kobal ⭕ Paud kobal ada 3 ekor @450 Paud ino rm ada 8 ekor @425 Paud ino mh ada 1 ekor @400 Paud paskun ada 4 ekor @250 Borong ada potongan harga Nomor telepon ✆ 08586666364 Eastern Seram, Maluku

  • Lovebird Josan Paud 5bln - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - - Februari 28, 2021 400000.00 Rp.

    lovebird Josan paud 5bln ⭕ premise om mau jual aja big lovebird Joan sdh terpantau 12345 dtk burung bawel jenkel Luna.. bs barter kacer big ash poer ya.. minat pcb aja kranji inkopol jln patriot dalam 1c dkt masjid nurul Imam.. Nomor telepon ✆ 087944...

  • Lampu Viewing Double Led Merk YANG - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - South Buru (Maluku) - Februari 27, 2021 340000.00 Rp.

    lampu viewing double led merk YANG ⭕ ROSANDI ARWANA for sale lampu viewing led merk YANG cocok untuk segala jenis ikan bisa untuk soft tanning ikan arwana double led ( dua baris ) warna merah soft tidak menimbulkan kesan norak bisa celup di air tidak...

  • Murai Medan Ternakan 9 Bulan Ring - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - South Buru (Maluku) - Februari 27, 2021 3760000.00 Rp.

    Murai medan ternakan 9 bulan ring ⭕ Bismillah... Edisi ngurangin momongan,no tt no bt. Murai batu medan ternakan umur 9 bulan ring raja rimba 063. Mungkin ada om yg minat,td nya gacor dor,nyaut terus ama yg lebih tua,semenjak abis masuk kandang umbar...

  • Kucing Persia Hitam Putih - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - - Februari 27, 2021 600000.00 Rp.

    Kucing persia Hitam putih ⭕ Turun harga kucin persia jantan hitam putih Umur -+6 bulan Dijual karna kesibukan +Gemuk +Sehat dan lincah Minat?WA Nomor telepon ✆ 08275583129 South Buru, Maluku

  • Sugar Glider CB - Bandar Lampung Kota
    Hewan Peliharaan - Aru Islands (Maluku) - Februari 26, 2021 360000.00 Rp.

    sugar glider CB ⭕ Sugar glider CB, pelihara sendiri yaa.. Jitot, gak gigit, sehat, Dijual : * indukan (sepasang) 900rb siap produksi, subur banger * anakan (2 ekor jantan) 900rb umuran 1,5 bulan Bisa nego ambil borongan bisa lebih murah lg Yang minat...

  • Sale Kucing Edisi Pensiun Plihara Kucing. - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Buru (Maluku) - Februari 26, 2021 280000.00 Rp.

    Sale kucing edisi pensiun plihara kucing. ⭕ Gan/sis saya mw jual kucing saya. 1 betina dan 1 jantan. Smuanya sehat dan lincah. Harga semua dapat di NEGO. Alamat; jln greges barat perumahan citra graha mandiri blok E no 1. Surabaya barat Berikut riway...

  • Kenari Cewean Sudah Nelor Besrta Kandang - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Buru (Maluku) - Februari 25, 2021 120000.00 Rp.

    kenari cewean sudah nelor besrta kandang ⭕ mau jual kenari cewean sudah nelor kali aja ada yg mau coba ternak ,150 ma kandang nego wa or tlp thank.s Nomor telepon ✆ 08564729062 Buru, Maluku

  • Kenari AF Cor Dor Suara Panjang - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Southwest Maluku (Maluku) - Februari 23, 2021 280000.00 Rp.

    Kenari AF Cor Dor Suara Panjang ⭕ Suara Pernah Tembus 50 dtk Variasi Ok Jual Murah Aja Krn Kesibukan Burung Aja 350 Nego Tipis Tambah Sangkar + 75rb Sopo Cepet Dapet Alamat: Mlandangan RT 33 Minomartani Ngaglik Sleman. Gang Greskap 5. Janjian Dulu 0#...

  • Pakan Makanan Pelet Kelinci RBM, Terbaik!! PROTEIN 14% - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - - Februari 23, 2021 288000.00 Rp.

    Pakan Makanan Pelet Kelinci RBM, Terbaik!! PROTEIN 14% ⭕ Pakan Kelinci berkualitas tinggi PROTEIN 14% (Khusus untuk kelinci kesayangan) Harga Bersaing: Rp. 360.000 / 50 Kg (7.200 per kg) - Minimum Order Rp. 1.020.000 / 150 Kg (6.800 per kg) Rp. 1.650...

  • Ayam Ketawa Muda - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Tual (Maluku) - Februari 20, 2021 240000.00 Rp.

    Ayam ketawa muda ⭕ Ayam ketawa muda di jual 300 nego alus ayam ketawa gretek dut. Dijual karna udah ga ada tempat nya Nomor telepon ✆ 08545764851 Tual, Maluku

  • Kucing Persia Medium Nose - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Eastern Seram (Maluku) - Februari 20, 2021 1440000.00 Rp.

    Kucing persia medium nose ⭕ Dijual kucing persia medium nose jantan 9 bulan, sehat, lincah, dijual dengan kandang dan peralatannya. Nomor telepon ✆ 08197481936 Eastern Seram, Maluku

  • Murai Medan Ternakan Non Ring - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Aru Islands (Maluku) - Februari 19, 2021 3200000.00 Rp.

    murai medan ternakan non ring ⭕ murai medan non ternakan non ring mabung 2x..harian rajin aj mendekati gacor..mental dah pernah di trek..gaya ok..isaian se abrek.sehat no cacat body big.ane mahar fulset k ega jaya+k lok polsek duren sawit jaktim x ml...

  • Jual Jalak Suren Jawa Udah Mapan - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Buru (Maluku) - Februari 18, 2021 600000.00 Rp.

    jual jalak suren Jawa udah mapan ⭕ assalamualaikum. saya mau jual burung jalak suren Jawa udah mapan. gajor. cetrakan. full isian. udah ngompa ngagaludra. jinak.4 kali larasan. harga 750.rb Alamat jln laswi bakmi abg kios roko mang ohim. depan atm se...

  • Dijual Kucing Persia Jawa Sepasang - Sleman Kab.
    Hewan Peliharaan - - Februari 18, 2021 800000.00 Rp.

    Dijual kucing Persia Jawa sepasang ⭕ Dijual kucing Persia campur Jawa sepasang. Umur kurleb 1 tahun. Kucing udah dipakaikan kalung. Belum vaksin. Kondisi sehat. Angkut sekandangnya seisinya. Ada serok pasir, sisir, shampo, pasir, dan makanan kering. ...

  • Jual Samsung Grend 2atau Bt Ama Kacer Obra Deker - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Central Maluku (Maluku) - Februari 18, 2021 120000.00 Rp.

    jual samsung grend 2atau bt ama kacer obra deker ⭕ hp normal lancar jaya lecet pemakaian aja dikesing sampingnya brg normal .hp +casan aja bt ama kacer uda deker ngbra jual nego bensin Nomor telepon ✆ 08885923112 Central Maluku, Maluku

  • Jual Ayam Bk Vs Brazil - Klaten Kab.
    Hewan Peliharaan - South Buru (Maluku) - Februari 17, 2021 560000.00 Rp.

    jual ayam bk vs brazil ⭕ Nomor telepon ✆ 08138434872 South Buru, Maluku

  • Grooming Panggilan - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Western Southeast Maluku (Maluku) - Februari 16, 2021 80000.00 Rp.

    Grooming Panggilan ⭕ Assallamuallaikum. Permisi Bpak/Ibu. Mbak/Mas. Saya Mau Menawarkan Jasa Panggilan Ke Rumah Buat Grooming Hewan Pliharaan kesayangan Bpak/Ibu. Mbak/Mas. Bisa Melayani (Paket Murah buat Kucing) : Grooming Sehat : Rp. 60.000 - 70.00...

  • Kacer Daput Jabar - Tangerang Kab.
    Hewan Peliharaan - Ambon (Maluku) - Februari 16, 2021 240000.00 Rp.

    kacer daput jabar ⭕ udah ngepur halus jinlat mata sebelah kiri berair udh dikasih obat mata bunyi jarang semenjak matanya sakit masih aktif makan sama naik turun tangkringan jual burung aja alamat tigaraksa wa aja sms gag ada pulsa Nomor telepon ✆ 08...

  • Kandang Hamster Ukuran Sedang - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - South Buru (Maluku) - Februari 15, 2021 160000.00 Rp.

    kandang hamster ukuran sedang ⭕ assalammualaikum ayah-ibu salam kenal mencari kandang hamster mampir saja dikediaman kami,ada ber macam kandang,hewan hamster,serbuk kayu,makanannya,ada juga hewan kelinci. almt dkt htl blue sky kebun sayur dahor dpn l...

  • Jalak Suren Gacor Banyak Isian Prenjak Dll - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Central Maluku (Maluku) - Februari 15, 2021 800000.00 Rp.

    Jalak suren gacor banyak isian prenjak dll ⭕ FS.Jual jalak suren gacor isian prenjak,jual fullset replika harian no.2 minat langsung aja ke meruya selatan jl.manunggal. langsung WA aja. .Makasih Nomor telepon ✆ 08784927937 Central Maluku, Maluku

  • Murai Natu Medan - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - South Buru (Maluku) - Februari 15, 2021 2600000.00 Rp.

    murai natu medan ⭕ Nomor telepon ✆ 02181993219 South Buru, Maluku

  • Pleci Dabu Jabar Full Set No Sarung - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - - Februari 15, 2021 200000.00 Rp.

    Pleci dabu jabar full set no sarung ⭕ Pleci dabu jabar, full set no satung Spek ngalas 3-6 ketukan, isian banyak om, kenarian dll. edisi bosen & kurang keurus, tinggal poles dikit aja, menu harian msh sederhana. jual santai aja om nego ditempat. No s...

  • Nyari Burung Love Bird - Bandar Lampung Kota
    Hewan Peliharaan - Western Southeast Maluku (Maluku) - Februari 14, 2021 160000.00 Rp.

    Nyari burung love bird ⭕ Nyari burung love bird yg murah, bagi yg udh bosen bisa hubungin saya, ada dana 200 rban, nopance. thks . Nomor telepon ✆ 08944220234 Western Southeast Maluku, Maluku

  • Hamster Si Bonton Dipelihara Orang Profesional Bukan Asalan - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Southeast Maluku (Maluku) - Februari 14, 2021 24000.00 Rp.

    Hamster si bonton dipelihara orang Profesional bukan asalan ⭕ Hamsterku dirawat dan diberi vitamin makanya bulunya terjamin halus karena kategori remaja bukan yg sudah TUA..ada serbuk nya membuat wangi bulunya tempat kami pun nyata di mt haryono sila...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)