680000.00 Rp. Louhan King Kamfa Ori Thai - Jakarta Timur Sungai Penuh

Published date: Februari 3, 2021
  • Lokasi: Sungai Penuh, Jambi, Indonesia

louhan king kamfa ori Thai


⭕ Kkf ori thai Vip Class f2, cross head ajib, uk 7-8 cm. 850rbu tinggal serok, Jl.rawajati timur III komplek zeni AD LAPANGAN bola Belalang patokannya belakang plaza kalibata Jakarta Selatan. WA. 0*8*3*8*9*4*8*5*7*2*1*0. Trims....


Nomor telepon ✆ 02169285730

Sungai Penuh, Jambi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Louhan Golden Base Jenong Sedang Mutasi 3jari Lebih - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Muaro Jambi (Jambi) - Februari 22, 2021 80000.00 Rp.

    louhan golden base jenong sedang mutasi 3jari lebih ⭕ barangkali ada yang minat ikan louhan golden base jenong tampil masih mutasi merah sudah ada, sebesar 3jari lebih, ikan ada bekas luka di bagian kiri badannya sedikit bekas gigitan louhan lain.. t...

  • Persia Peaknose - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - Kerinci (Jambi) - Februari 21, 2021 1200000.00 Rp.

    persia peaknose ⭕ kucing persia umur 5bln, blom vaksin, kucing lincah, sehat minat no COD datang langsung krumah no bonus pet cargo Nomor telepon ✆ 02186818126 Kerinci, Jambi

  • Murai Langganan Juara - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - West Tanjung Jabung (Jambi) - Februari 20, 2021 12000000.00 Rp.

    murai langganan juara ⭕ Nomor telepon ✆ 08551124657 West Tanjung Jabung, Jambi

  • Pejantan Cihuahua - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - Sarolangun (Jambi) - Februari 18, 2021 1600000.00 Rp.

    pejantan cihuahua ⭕ misi agan semua nya di jual cepat nih pejantan cihuahua tullang besar,lincah,aktiv anjing sehat gak sakit hidung pesek stambun,ada tatto umur kurang lebih 6 tahun di jual karna gak ada yg urus harga nego lokasi jakarta barat tanah...

  • Golden Retriever Betina - Bogor Kab.
    Hewan Peliharaan - West Tanjung Jabung (Jambi) - Februari 17, 2021 1360000.00 Rp.

    golden retriever betina ⭕ dob 28-12-2016 betina non stambom bigbone sisa 1 saja .. Nomor telepon ✆ 08188171924 West Tanjung Jabung, Jambi

  • Lakbet Pasjo Cipondoh - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - East Tanjung Jabung (Jambi) - Februari 15, 2021 280000.00 Rp.

    lakbet pasjo cipondoh ⭕ umur 5 bulanan ngekek rajin sni aja jengkel kurang paham colok aj nanti sendiri jual fulset 350 nett yang nawar minggir dulu minat wa atau bbm lokssi kecamatan cipondoh Nomor telepon ✆ 08541529980 East Tanjung Jabung, Jambi

  • Borongan 2 Ekor - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Kerinci (Jambi) - Februari 15, 2021 578800.00 Rp.

    Borongan 2 ekor ⭕ 1.asli drag greend no kw kaki item liat d potho deh 3,5bln 2.yg jelas fischery setelah itu aranono dw warnae Semua tra mangsi X mangsi 5-6bln 3.jengkelin cek sendiri 4.nego di ngagel dadi 1j 15a Nomor telepon ✆ 08884454334 Kerinci, ...

  • Di Jual Burung Cica Ijo - Banjarmasin Kota
    Hewan Peliharaan - Merangin (Jambi) - Februari 15, 2021 800000.00 Rp.

    di jual burung cica ijo ⭕ Nomor telepon ✆ 08828288861 Merangin, Jambi

  • Persia Jantan Semi Peaknose (doll Face) Mata Bulat Open, Black Van - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Sungai Penuh (Jambi) - Februari 15, 2021 1760000.00 Rp.

    Persia Jantan Semi Peaknose (doll face) mata bulat open, black van ⭕ Jual Santai Kucing Persia Jantan Semi Peaknose (doll face) mata bulat open, warna Black Van ganteng banget. Selamat pagi agan2, saya mau lepas Kucing Persia Jantan doll face warna B...

  • Hamster Ku Penuh Kasih Syang Krn Dirawat Dngn Cintaa - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - West Tanjung Jabung (Jambi) - Februari 14, 2021 24000.00 Rp.

    Hamster ku penuh kasih syang krn dirawat dngn Cintaa ⭕ Menyediakan hamster berbulu bersih dan lembut. sangat wangi dan lucu krn hsil anakan sendiri. Nomor telepon ✆ 08593302177 West Tanjung Jabung, Jambi

  • Pukul Cepat Dan Bersih Ayam Bangkok Ayam Mathai 1win Murah Berkualitas - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Bungo (Jambi) - Februari 14, 2021 1360000.00 Rp.

    Pukul Cepat Dan Bersih Ayam Bangkok Ayam Mathai 1win murah berkualitas ⭕ MURAH BERKUALITAS SIAPA CEPAT DIA DAPATTT Mathai si welang win 1x. Uk 6. Pkul cepat dan bersih. Wilayah jawa free ongkir ;) Nomor telepon ✆ 03997323952 Bungo, Jambi

  • Ragdoll Cat | Persia Ragdoll | Kucing - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - Sungai Penuh (Jambi) - Februari 14, 2021 1600000.00 Rp.

    Ragdoll cat | Persia ragdoll | kucing ⭕ ragdoll cat Male / 6 Months Vaksin √ Worm Cat √ nutrigell+ Dry Food RC Kitten, Proplan kitten Wet Food RC wetfood(pink), Whiskas Kitten 2kali seminggu kuning telor + madu pup/pip litter box hampir ga ada bau pu...

  • Peternak Lovebird ( Ring Bimasakti ) - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Merangin (Jambi) - Februari 13, 2021 400000.00 Rp.

    Peternak lovebird ( Ring Bimasakti ) ⭕ Peternakan Lovebird Ring Bimasakti Balikpapan. menyediakan Lovebird trah Kekekan dari indukan berkualitas, mulai umur 15 hari ( lolohan ) sampai lovebird dewasa dan sepasang jodohan produksi. Utk cek stock atau ...

  • Paok Bidadari Sayap Biru - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Batang Hari (Jambi) - Februari 13, 2021 460000.00 Rp.

    paok bidadari sayap biru ⭕ buat yg minat paok bidadari birung langka jinak purtot baru lepas trotolan bunyi masih blm rajin tinggal di poles aja burung seperti di foto mahar 575 nego bensin minat hub no di profil ane or wa lok muncul Nomor telepon ✆ ...

  • HMW FARM 313 Peternak N Penggemukan Sapi Purwadadi Subang - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Bungo (Jambi) - Februari 12, 2021 1600000.00 Rp.

    HMW FARM 313 Peternak N Penggemukan Sapi Purwadadi Subang ⭕ Assalamualaikum.wrwb. Salam Sejahterah & Sehat Wal afiat Bagi Kita Semua whabill khusus Bagi Kaum muslimin dan muslimat yang berbahagia . HMW FARM 313 Usaha Mandiri yang Bergerak Di bidang P...

  • Bayi Persian 2 Bulan - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Muaro Jambi (Jambi) - Februari 12, 2021 1120000.00 Rp.

    bayi persian 2 bulan ⭕ bayi persian 2 bulan, jantan, abu abu, sehat,gembul,lincah,sehat. jika minat bisa tlp/dtg didaerah kedondong tegalsari. Nomor telepon ✆ 08529200577 Muaro Jambi, Jambi

  • Sugar Glider Jinak - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Batang Hari (Jambi) - Februari 12, 2021 260000.00 Rp.

    Sugar Glider jinak ⭕ dijual sugar glider ada sepasang jantan n betina.. beli sepasang harga 600rb aja.. dikasih bonus kandang, sama perlengkapannya.. SG sehat, lincah, jinak, no cacat, n obes.. minat call O Nomor telepon ✆ 08543057979 Batang Hari, Ja...

  • Murai Batu Medan Super Tangkaran Rumahan Sendiri(17 Bln) - Buleleng Kab.
    Hewan Peliharaan - Kerinci (Jambi) - Februari 12, 2021 3280000.00 Rp.

    murai batu medan super tangkaran rumahan sendiri(17 bln) ⭕ murai batu medan super tangkaran rumahan sendiri(17 bln) Nomor telepon ✆ 08577317753 Kerinci, Jambi

  • Branjangan Lokal - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Merangin (Jambi) - Februari 11, 2021 600000.00 Rp.

    branjangan lokal ⭕ branjangan lokal jatim terpantau ngeriwik minat tlp atau barter burung anis boleh Nomor telepon ✆ 08564965334 Merangin, Jambi

  • Burung Berkualitas Istimewa Gacor - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - - Februari 10, 2021 4400000.00 Rp.

    Burung Berkualitas Istimewa Gacor ⭕ Burung Istimewa Bagi Pecinta Burung Pasti Sudah Tau Keistimewaannya, Usia Mapan, Kaki udh nyisik, Volume tembus, Gacor berisik banget pagi siang malem Alamat Rumah Jalan Cilandak KKO NO 8 Ragunan Pasar Minggu, jaka...

  • Jual Anak Ayam Serama - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Tebo (Jambi) - Februari 10, 2021 160000.00 Rp.

    jual anak ayam serama ⭕ Nomor telepon ✆ 08986838752 Tebo, Jambi

  • Sugar Glider Joey (SG) - Bandar Lampung Kota
    Hewan Peliharaan - Bungo (Jambi) - Februari 8, 2021 360000.00 Rp.

    Sugar Glider joey (SG) ⭕ sisa Sepasang lagi ni om Sugar Glider / SG usia 1bln oop 1Februari 2017 jinak dong 450rb nego aja say lokasi dekat pasar tamin Nomor telepon ✆ 08195939753 Bungo, Jambi

  • Kucing Persia Umur Sekitar 7-8bulan. Sudah Birahi Pengen Di Kawinin Gan. Buat Yang Sayang Kucing Aja
    Hewan Peliharaan - Jambi (Jambi) - Februari 7, 2021 280000.00 Rp.

    Persia medium siap kawin ⭕ Kucing persia umur sekitar 7-8bulan. Sudah birahi pengen di kawinin gan. Buat yang sayang kucing aja. Murah sekali warna abu jenis kelamin cowo. Mohon... Nomor telepon ✆ 08561975335 Jambi, Jambi

  • Cicak Jenggot - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Sungai Penuh (Jambi) - Februari 6, 2021 280000.00 Rp.

    cicak jenggot ⭕ cicak jenggot bunyi semua nya..makan vour mines masih rada giras..selebih nya sehat no cacat...jual santay full set kandang..minat tlp jagan sms...chat by whatsapp aja gan Nomor telepon ✆ 02165315922 Sungai Penuh, Jambi

  • Kacer Dada Putih Lot Isian Byk + Kk Jt Koksan Jos - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Kerinci (Jambi) - Februari 6, 2021 560000.00 Rp.

    kacer dada putih lot isian byk + kk jt koksan jos ⭕ burrung sht no cct mls nyisik msh md suara lantaang isian plecy prenjak cicilin blaksord manyar labetan brangkli ada yg mnt hub dinoyo 10/6 a sby bu tia Nomor telepon ✆ 08556680665 Kerinci, Jambi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)