1600000.00 Rp. Kucing Persia Anakan - Jakarta Timur Pemalang

Published date: Februari 26, 2024
  • Lokasi: Pemalang, Central Java, Indonesia

kucing persia anakan


⭕ Ready Anakan Kucing Persia 2 ekor
1. Anakan Persia Putih , Jantan, Umur 2 bln , Sehat & Terawat, Cat Food RC,Pinter Makan, Lincah , no kutu , no jamur, sudah di kasih obat cacing , Vaksin Komplit.
2. Anakan kucing Persia Blue Tortie , Betina, umur 2 bln , Sehat & Terawat , cat food RC , Gembul, pinter makan, lincah , no kutu, no jamur , sudah di kasih obat cacing , vaksin komplit .
3. anakan Kucing Persia Jantan 2 bln, Warna kuning Putih , Pignose, bulu lebat , Sehat & Terawat, Cat food RC , Gembul, Pinter makan , Lincah , no kutu, no jamur , sudah di kasih obat cacing , vaksin komplit.
4. Calon Indukan Persia Himalayan Sealpoint , umur 11 bln , Pignose , Sehat & Terawat , Cat food RC , no kutu, no jamur, sudah di kasih obat cacing , vaksin komplit.
5. Pejantan Jago Kawin , Persia Pignose warna Hitam Putih, umur 1thn 2 bln , Sehat & Terawat, Cat Food RC , no kutu, no jamur, sudah di kasih obat cacing, Vaksin Komplit.

Di Utamakan khusus penyayang & langsung bisa lihat di lokasi ( dgn perjanjian)
Lokasi Pondok Kelapa Jakarta Timur


Nomor telepon ✆ 08962076429

Pemalang, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Lb Lolohan: Pasjo/marimas 175rb Olive 250rb Lutino Mh 300rb Lutino Mm 450rb Albino Mm 800rb Slaty 90
    Hewan Peliharaan - Pati (Central Java) - Februari 29, 2024 140000.00 Rp.

    love bird Lolohan albino mm violet ⭕ Lb lolohan: pasjo/marimas 175rb olive 250rb lutino mh ... Nomor telepon ✆ 08322413998 Pati, Central Java

  • Kacer Hitam Putih Prestasi - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Blora Regency (Central Java) - Februari 28, 2024 800000.00 Rp.

    Kacer Hitam Putih prestasi ⭕ di jual Kacer Daput prestasi Materi Power Manuk Mancep , Sak . tok Sangkar Mantappp Monggo Bos yg Minat , dipantau JL.Simo Sidomulyo Gg 5 . No 11A Nomor telepon ✆ 02161634736 Blora Regency, Central Java

  • Kucing Persia Flatnose - Cimahi Kota
    Hewan Peliharaan - Salatiga (Central Java) - Februari 26, 2024 720000.00 Rp.

    kucing persia flatnose ⭕ jantan 3 Bulan, sehat no minus Nomor telepon ✆ 08133158039 Salatiga, Central Java

  • Jual Mure Irian - Bantul Kab.
    Hewan Peliharaan - Pekalongan (Central Java) - Februari 25, 2024 100000.00 Rp.

    jual mure irian ⭕ jual mure irian posisi ganti baju..bunyi semaunya jual 125 nuktok Nomor telepon ✆ 08126889155 Pekalongan, Central Java

  • D Jual Poksai Mandarin Rajin Bunyi Purtol Fulset - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - Grobogan (Central Java) - Februari 25, 2024 260000.00 Rp.

    D jual poksai mandarin rajin bunyi purtol fulset ⭕ Burung sehat Rajin bunyi Purtol Fulset Lokasi sumur Batu kemayoran jakpus hub. W A Nomor telepon ✆ 08527063429 Grobogan, Central Java

  • Kucing Anggora Jual Murah - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Batang (Central Java) - Februari 24, 2024 200000.00 Rp.

    Kucing Anggora jual murah ⭕ Dijual cepat karena butuh uang, kucing kesayangan, kondisi seperti foto,Kelamin Cewek, Sudah pernah hamil, dijamin Gk mandul, minat Hubungi Nomor telepon ✆ 08532944792 Batang, Central Java

  • Cak Ijo Sumatera Body Big - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Pemalang (Central Java) - Februari 24, 2024 600000.00 Rp.

    cak ijo sumatera body big ⭕ cak ijo sumatera body big rawatan burung anteng,bunyi rajin,sehat,no cacat.burung doang GA pake kandang. Nomor telepon ✆ 08117762798 Pemalang, Central Java

  • Ayam Bk Umur 7 Bln - Makassar Kota
    Hewan Peliharaan - Tegal (Central Java) - Februari 24, 2024 240000.00 Rp.

    ayam bk umur 7 bln ⭕ ayam muda tdk tau ukuran brapa Nomor telepon ✆ 08974852554 Tegal, Central Java

  • Burung Anis Kembang - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Sragen (Central Java) - Februari 23, 2024 680000.00 Rp.

    burung anis kembang ⭕ Sapa tau da yg ninat nerusin burung anis kembang burung rapi normal kepantau wiksar minat pantau langsung cibubur jakarta timur contak 085781591909 Nomor telepon ✆ 08276484225 Sragen, Central Java

  • Cucak Ijo Trotol Jantan Muda Fulset Kandang Ebod - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Grobogan (Central Java) - Februari 23, 2024 720000.00 Rp.

    cucak ijo trotol jantan muda fulset kandang ebod ⭕ cucak ijo trotol 100% jantan tinggal lanjutin aja perawatan , burung aktif rajin bunyi tp belum gacor banget .body medium di trek ngentrok .. Jual cepat harga pas fulset kandang ebod masih baru 900. ...

  • Dijual Sepasang Kenari. Sudah Pernah Produksi 2x. Cowoannya Gacor Bgt. Fullsheet Sama Kandanganya. Y
    Hewan Peliharaan - Kebumen (Central Java) - Februari 22, 2024 400000.00 Rp.

    jual kenari pasangan tt/bt ⭕ Dijual sepasang kenari. sudah pernah produksi 2x. cowoannya gacor bgt. fullsheet sama kandanganya. yang mau tt jga boleh sm lovebird, dll wa: 08999299... Nomor telepon ✆ 02135596522 Kebumen, Central Java

  • Persia Medium Betina - Pekanbaru Kota
    Hewan Peliharaan - Batang (Central Java) - Februari 22, 2024 640000.00 Rp.

    persia medium betina ⭕ Dijual persia medium betina kondisi sesuai di foto,,bulu rontok karna habis kawin ,kemungkinan sedang hamil,,no kutu,no jamur,gratis kandang ukuran sedang,bagi yg minat hubungi lgsung ke nomor ,,bisa cek langsung kerumah. Nomor...

  • Sugar Glider Captive Breed Bogor Kota - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - Karanganyar (Central Java) - Februari 22, 2024 300000.00 Rp.

    Sugar Glider Captive Breed Bogor Kota ⭕ Jual Sugar Glider classic grey joey usia 1,5 bulan karakter jinak,anteng dibadan,sudah bisa makan dan minum sendiri. Silahkan bagi yg berminat bisa datang langsung kerumah saya dikawasan cilendek indah bogor ko...

  • Murai Batu Medan Muda Hutan - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Temanggung (Central Java) - Februari 21, 2024 1320000.00 Rp.

    murai batu medan muda hutan ⭕ jual murai batu medan muda hutan,uda rawatan uda bunyi gplong keras,dulu ekor 18 cm skrg brondol tpi uda tumbuh,burung sehat gemuk mkn rakus jangrik kroto semi voor burung sehat no cacat.jual burtok tdk trima tukar tmbh ...

  • Jual Pleci Loksado Gacor Pagi Siang Malam Ngalas Roll.. Sering Ikut Latber An Di SH Dapat Bndera Kun
    Hewan Peliharaan - Boyolali (Central Java) - Februari 21, 2024 480000.00 Rp.

    Pleci Loksado ngalas ngerol siap gantang fullset ⭕ jual pleci loksado gacor pagi siang malam ngalas roll.. sering ikut Latber an di SH dapat bndera kuning trus, jual cepat nah, bisa barter love bird bi... Nomor telepon ✆ 08221761997 Boyolali, Central...

  • Pet Carrier Tas Ransel Untuk Kucing-anjing - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Grobogan (Central Java) - Februari 21, 2024 104000.00 Rp.

    Pet carrier tas ransel untuk kucing-anjing ⭕ Hi pet lovers sekarang lagi promo nih tas carrier nya buat bawa si kucing/anjing pepergian kemanapun kita pergi.. Bahan kualitas super kuat WATERPROOF Only 130.000 Langsung aja gan yg minat bisa COD daerah...

  • Anakan Tekel (mix) - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Kendal (Central Java) - Februari 21, 2024 80000.00 Rp.

    anakan tekel (mix) ⭕ yg mau adopsi...langsung dateng ke rmh aja...umur sekitar 1 setengah bln....cowo 3...cewe 1 Nomor telepon ✆ 08114828408 Kendal, Central Java

  • Dijual Lovebird Palamas+kandang Harian - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Karanganyar (Central Java) - Februari 21, 2024 332000.00 Rp.

    dijual lovebird palamas+kandang harian ⭕ DIJUAL Lovebird palamas ngekek 3, 4, 5 anggep aja SNI, latah, lumayan cerewet.. Umur 5bulan Jengkel prediksi betina, lebih mantap cek piyambak Sehat no cacat Jual beserta sangkar harian Nomor telepon ✆ 0877763...

  • Merpati Hias English Carier - Sukoharjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Tegal (Central Java) - Februari 20, 2024 320000.00 Rp.

    merpati hias english carier ⭕ usia _+2bln sehat tidak cacat Nomor telepon ✆ 08839265185 Tegal, Central Java

  • Kenari F2 Ys Lokal Big Size - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Pemalang (Central Java) - Februari 20, 2024 600000.00 Rp.

    kenari f2 ys lokal big size ⭕ silahkan yang mau nerusin f2 ys...masih dara usia 1 tahun lebih..body big size ...sudah manggil manggil...cari joodoh..badan tegap gagah..warna sesuai photo.bulu tebal rapih banget...minus kaki ada bekas jamur dikit ... ...

  • Muraibatu Medan Bahorok - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Wonogiri (Central Java) - Februari 20, 2024 6000000.00 Rp.

    muraibatu medan bahorok ⭕ muraibatu medan bahorok.burung baru selesai mabung.isian lovebird dll sgt faseh.burung gacor.ekor panjang kisaran 20 cm an. Nomor telepon ✆ 08862281461 Wonogiri, Central Java

  • Murai Medan,kacer,lb - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - Wonogiri (Central Java) - Februari 19, 2024 2800000.00 Rp.

    murai medan,kacer,lb ⭕ pagi agan-agan ane mau jual murai medan kandang ebod no 1, kacer jawa barat kandang ukir, lovebird biru pake ring delisa trah bandung kandang tebok, spek burung murai wikplong, kacer rajin bunyi, lovebird spek sni aja. yg minat...

  • Ready Kandang 3 Lantai Lengkap Mainan. Tersedia Juga Aneka Kebutuhannya Lengkap Disini. Alamat Rumah
    Hewan Peliharaan - Semarang (Central Java) - Februari 19, 2024 216000.00 Rp.

    Kandang 3lantai lengkap mainan ⭕ Ready kandang 3 lantai lengkap mainan. Tersedia juga aneka kebutuhannya lengkap disini. Alamat Rumah Hamster kami: Buka Setiap Hari ... Nomor telepon ✆ 08124300706 Semarang, Central Java

  • Lovebirds Pala Mas - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Purworejo (Central Java) - Februari 19, 2024 360000.00 Rp.

    lovebirds pala mas ⭕ lovebirds pala mas pernah produksi 1kali,ditinggal jantannya mati,no minus,bulu rapi,fighter,ngekek 20detik,monggo yang mina saya mahar Rp450.000nego,pantau kapan pun insya allah ngekek,boleh bawa gacok,posisi burung di banyumani...

  • Burung Kolongan Jos - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Salatiga (Central Java) - Februari 19, 2024 400000.00 Rp.

    burung kolongan jos ⭕ jual burung dara kolongan stabil, siap buat lomba foto 1-3 Burung kolongan asli wonosobo, burung gagal mejaan karna turunnya ketanah kenceng jadi suka ga kemeja. Burung karakter 1,2 ngisi 3nya stut kecewean enak. lagi giring. fo...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)