1040000.00 Rp. Kitten Persia, Kucing Persia Medium Hitam Jantan - Pekanbaru Kota Kolaka

Published date: Mei 10, 2022
  • Lokasi: Kolaka, South East Sulawesi, Indonesia

Kitten Persia, Kucing Persia Medium Hitam Jantan


⭕ Open Adopsi Anakan Persia Hitam, Bulu Tebal, Panjang, Lucu, Manja, Sehat, Lincah, dll

Umur 4 bulan ( jantan )

Bagi yg minat bisa langsung hubungi untuk liat kucingnya

Lokasi Marpoyan


Nomor telepon ✆ 02158414335

Kolaka, South East Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Fs Lb Mangsi Holand Betina Umur 2 Thun - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - - Juni 25, 2022 600000.00 Rp.

    fs lb mangsi holand betina umur 2 thun ⭕ di atas harga burja, fulset beda lagi ngekek lumayan ajib vidio redy via wa 0 delapan 3.89.27..53.444 Nomor telepon ✆ 08859135340 Wakatobi, South East Sulawesi

  • Lovebird Sejodo Burja - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - North Konawe (South East Sulawesi) - Juni 25, 2022 520000.00 Rp.

    lovebird sejodo burja ⭕ mangga yg butuh LB sejodo udah kepantau maceuk , tinggal nunggu bertelur .. jalu na ijo muka merah , bikangna ijo dark grey .. ngekek lumayan paranjang .. nego sadis no respon .. Nomor telepon ✆ 08948401531 North Konawe, South...

  • Jual Ayam Kurungan - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - South Konawe (South East Sulawesi) - Juni 22, 2022 152000.00 Rp.

    jual ayam kurungan ⭕ biying kuning jambul godeg dimpil karo, meriki boss akeh ayam mudah hrg nego di tempat sksma Nomor telepon ✆ 08972906573 South Konawe, South East Sulawesi

  • Pleci Buxtomi Pretasi + Untulan - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - - Juni 21, 2022 280000.00 Rp.

    pleci buxtomi pretasi + untulan ⭕ punya pleci pernah masuk nominasi, isian segudang,wiksar junak lalat, mahar 350k fs plus cewean nya. Nomor telepon ✆ 08511073985 Kolaka, South East Sulawesi

  • Josan Sakjodo Nuktok No Cacat ,sehat2 - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Buton (South East Sulawesi) - Juni 20, 2022 340000.00 Rp.

    josan sakjodo nuktok no cacat ,sehat2 ⭕ Nomor telepon ✆ 08982594915 Buton, South East Sulawesi

  • Borong Hamster Plus Perlengkapan LENGKAP - Surakarta Kota
    Hewan Peliharaan - North Buton (South East Sulawesi) - Juni 20, 2022 200000.00 Rp.

    Borong Hamster plus perlengkapan LENGKAP ⭕ terdiri dari : 1. Hamster indukan jenis winter red eye sepasang umur -+4 bulan (Sehat, terawat, harian pakan hamster, vitamin, madu) 2. Hamster indukan jenis winter sepasang umur -+4 bulan (Sehat, terawat, h...

  • Mini Pom Jantan - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Bombana (South East Sulawesi) - Juni 20, 2022 800000.00 Rp.

    mini pom jantan ⭕ Misi gan numpang lapak ane mau jual anjing ksygan mini pom jantan umur 2,5 anjih sehat dyan mkn.... jika minat langsung tlfn aj.... Nomor telepon ✆ 08552942408 Bombana, South East Sulawesi

  • Burung Murai Medan Ring YG - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - North Konawe (South East Sulawesi) - Juni 18, 2022 6800000.00 Rp.

    Burung Murai Medan Ring YG ⭕ assalamualikm.. mkasih dah mampir di mari,langsung aj gan ane mo nawarin ni mb medan ring YG,indukan jantan bahorok pe 20X medan pe 14,burung sehat no cacat,ekor yg skrg 16/17,sengaja ga di panjangin full,burung masih mud...

  • Perkutut Bangkok - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Bombana (South East Sulawesi) - Juni 16, 2022 280000.00 Rp.

    Perkutut bangkok ⭕ -Perkutut bangkok(tanpa sangkar) -Jantan -Rajin bunyi(gacor) -umur 1thnan. Monggoo....minat pantau langsung saja ke lokasi.(O813-14O1-OO27) Suwun... Nomor telepon ✆ 08533885906 Bombana, South East Sulawesi

  • Ayam Bangkok Muda Umur 6bln Belum Prnah Di Adu - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Muna (South East Sulawesi) - Juni 16, 2022 176000.00 Rp.

    ayam bangkok muda umur 6bln belum prnah di adu ⭕ ayam bangkok muda ayam belum pernah di adu umur 6 bulan sehat mulus ukuran 6 bakal 7 lok bndng logam ciganitri Nomor telepon ✆ 02158886445 Muna, South East Sulawesi

  • Dijual Burung Anakan - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Kendari (South East Sulawesi) - Juni 15, 2022 720000.00 Rp.

    dijual burung anakan ⭕ mau jual anakan burung om ato dibarter android hp gpp wa aja 089#66#50#00#5#84 Nomor telepon ✆ 08941066558 Kendari, South East Sulawesi

  • Sepasang Nusa Murah - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Kolaka (South East Sulawesi) - Juni 15, 2022 640000.00 Rp.

    Sepasang nusa murah ⭕ Nomor telepon ✆ 08872159023 Kolaka, South East Sulawesi

  • Anakan Kelinci 200 Ribu - Malang Kota
    Hewan Peliharaan - Bau-Bau (South East Sulawesi) - Juni 15, 2022 160000.00 Rp.

    anakan kelinci 200 ribu ⭕ Anakan kelinci 2 bulanan lokal putih peliharaan rumahan bisa nego tipis Nomor telepon ✆ 08138875040 Bau-Bau, South East Sulawesi

  • Kandang Tebok Jati Lb Ukir - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Bombana (South East Sulawesi) - Juni 14, 2022 320000.00 Rp.

    kandang tebok jati lb ukir ⭕ kandang tebok lb jati ukir. kondisi 95% jual 400.000 fullset nego cengkareng Nomor telepon ✆ 08556063568 Bombana, South East Sulawesi

  • Kandang Ukir Jati 2 Bekas Oke - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - - Juni 14, 2022 600000.00 Rp.

    kandang ukir jati 2 bekas oke ⭕ Nomor telepon ✆ 08599213052 Bau-Bau, South East Sulawesi

  • Lepas Adobt Persmed Jantan Birahi - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - Bau-Bau (South East Sulawesi) - Juni 13, 2022 960000.00 Rp.

    lepas adobt Persmed jantan birahi ⭕ bismillahirrohmaanirrohiim, assalamualaykum, lepas adobt persia medium gendut, jantan usia kurang lebih 2 tahun, sedang birahi, dapat ; Kandang besar uk 74, keranjang rio, tempat makan minum, tempat pup, pasir gump...

  • Pleci Bakalan Suprer - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Wakatobi (South East Sulawesi) - Juni 13, 2022 120000.00 Rp.

    pleci bakalan suprer ⭕ tak jual burung pleci kesayanganku sudah kutuk gak glabakan .sudah makan por ,dah ngriwik kasar tinggal nerusin bos tak jual +sangkarnya 150000 ,jantan betina cek dewe bos yg jelas burung sehat ngriwik kasar .pleci dada putih ....

  • Jual Momongan Odopsi Mulai Bayi Suger Glider - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - North Kolaka (South East Sulawesi) - Juni 13, 2022 720000.00 Rp.

    jual momongan odopsi mulai bayi suger glider ⭕ lucu nurut end sehat jual 900 RB NEGO.pelihara mulai bayi sepasang sejoli Nomor telepon ✆ 08531389453 North Kolaka, South East Sulawesi

  • Jual Kenari Loper Warna Orange - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Muna (South East Sulawesi) - Juni 13, 2022 256000.00 Rp.

    jual kenari loper warna orange ⭕ kenari loper sdh gacorrr corr + siap kawin jantan 100% harga 320rb bisa nego alamat kawatan gang 10 no 18 telp : 0.8.1.5.1.5.8.8.2.7.1.0 Nomor telepon ✆ 08336301339 Muna, South East Sulawesi

  • Cobalt & Pasvio - Pasuruan Kota
    Hewan Peliharaan - Wakatobi (South East Sulawesi) - Juni 13, 2022 680000.00 Rp.

    Cobalt & Pasvio ⭕ Dijual Cobalt dan Pasvio Nomor telepon ✆ 08511510646 Wakatobi, South East Sulawesi

  • Ayam Hias Betina Siap Nelur
    Hewan Peliharaan - North Konawe (South East Sulawesi) - Juni 12, 2022 130000000.00 Rp.

    Ayam hias betina siap nelur ⭕ Jual ayam hias betina 130rb sdh siap nelur baru bertelur 1, minat 085764625169 sms atau telpn langsung ..., lokasi perumnas arah simpang dogan Nomor telepon ✆ 08796185252 North Konawe, South East Sulawesi

  • Ayam Bangkok Licik Taji Super Win 3x - Cimahi Kota
    Hewan Peliharaan - Konawe (South East Sulawesi) - Juni 11, 2022 800000.00 Rp.

    ayam bangkok licik taji super win 3x ⭕ ayam bk teknik licik ngolong muter susah dipatuk taji super dominan mata sasaran depan cepwt samping cepet ukuran berat 3.2kg usia 14bln blm mabung cma nyulam .. pin 5ea5627c tlp 08960526238o Nomor telepon ✆ 021...

  • Guppy Blue Grass Ikan Sesuai Poto - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Muna (South East Sulawesi) - Juni 11, 2022 24000.00 Rp.

    guppy blue grass ikan sesuai poto ⭕ Nomor telepon ✆ 08868743999 Muna, South East Sulawesi

  • Jual Burung Love Bird Jos - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - - Juni 10, 2022 320000.00 Rp.

    jual burung love bird jos ⭕ Nomor telepon ✆ 08541000879 North Kolaka, South East Sulawesi

  • Anjing Mini Pom - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Muna (South East Sulawesi) - Juni 10, 2022 1200000.00 Rp.

    Anjing mini pom ⭕ numpang iklan ya saya mau jual anjing mini pom super warna coklat usia 4 bulan di jamin anjing nya kecil bgt . ada sertifikat di jamin sehat dan lincah. Nomor telepon ✆ 08843787409 Muna, South East Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)