120000.00 Rp. Kenari Starblue Rajin Ngeriwik - Semarang Kota Pekalongan

Published date: September 22, 2020
  • Lokasi: Pekalongan, Central Java, Indonesia

kenari starblue rajin ngeriwik


⭕ di jual burung tok + box

(tembusan jalan Kartini)
jalan jolotundo rt 7 rw 2 depan soto ayam pak harto ada gang masuk rumah ke 3
deket masjid agung


Nomor telepon ✆ 08331104978

Pekalongan, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Tancho - Tancho - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - Purbalingga (Central Java) - Oktober 17, 2020 16000.00 Rp.

    tancho - tancho ⭕ untuk informasi dan pemesanan hub : hp / wa : 0.8.5.7.2.0.0.7.8.5.2.7 pin bb : 5.E.4.C.A.6.9.6 Nomor telepon ✆ 08586560932 Purbalingga, Central Java

  • Kitten Umur Dua Bulan - Bandung Barat Kab.
    Hewan Peliharaan - Demak (Central Java) - Oktober 17, 2020 312000.00 Rp.

    kitten umur dua bulan ⭕ kitten umur dua bulan kurang bulu sedang/sh. 0819kosong6568empat77/d5ba3824. Nomor telepon ✆ 08131771886 Demak, Central Java

  • Jual Cupang Plakat Big Ear - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - - Oktober 15, 2020 8000.00 Rp.

    jual cupang plakat big ear ⭕ jual cupang plakat big ear size m- harga 10,000an info produk hubungi bbm: 7C7DEEE4 Nomor telepon ✆ 08598046112 Purbalingga, Central Java

  • Jalak Oren Pur Basah - Salatiga Kota
    Hewan Peliharaan - Sukoharjo (Central Java) - Oktober 15, 2020 1600000.00 Rp.

    jalak oren pur basah ⭕ jual jalak Oren 4 pasang pur basah 2 jt nego tipis tks Nomor telepon ✆ 08327551569 Sukoharjo, Central Java

  • Jual Moss Monte Carlo - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - - Oktober 14, 2020 6000.00 Rp.

    jual moss monte carlo ⭕ jual moss montecarlo harga 7,500/cup info produk hubungi bbm: 7C7DEEE4 Nomor telepon ✆ 08995525187 Pemalang, Central Java

  • Kucing Persia Umur 3 Bln + Kandangnya - Malang Kota
    Hewan Peliharaan - - Oktober 14, 2020 360000.00 Rp.

    Kucing Persia umur 3 bln + kandangnya ⭕ Nomor telepon ✆ 03997727031 Banjarnegara, Central Java

  • Birkok 8blnan,perdana,uk 7,400rb - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - - Oktober 14, 2020 320000.00 Rp.

    Birkok 8blnan,perdana,uk 7,400rb ⭕ Promo ayam BIRKOK umur 8blnan,uk 7,berat 2.9kg,body ok,jalu,jajal 2 x 5 menit,pukulan keras,nyayap,tampar2,tgl rawat,hrg 400rb aja,hib.081372502000,lokasi marelan pasar 1. Nomor telepon ✆ 08383880186 Kebumen, Centra...

  • Kandang Bekisar Beton Kuat - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - - Oktober 14, 2020 1840000.00 Rp.

    kandang bekisar beton kuat ⭕ jual kandang bekisar segi enam, beton, lebar 90cm x tinggi 2mtr, warna hitam, merah bata, hijau Nomor telepon ✆ 08222491985 Batang, Central Java

  • Siberian Husky Betina Umur 4 Bulan - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Banjarnegara (Central Java) - Oktober 14, 2020 1200000.00 Rp.

    Siberian husky betina umur 4 bulan ⭕ Dijual Anjing Siberian husky betina umur 4 bulan & sehat... Harga Nego WA : 0813 Satu Kosong Kosong 10121 Nomor telepon ✆ 08983224205 Banjarnegara, Central Java

  • Lovebird Cobal Fc - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Kudus (Central Java) - Oktober 14, 2020 400000.00 Rp.

    lovebird cobal fc ⭕ lovebird cobal fc di jual burja aja om.minat telp lgsg aja maaf sms ga di balas.. umur 5 bulan prediksi colok aja sendiri biar ga penasarab Nomor telepon ✆ 08998265765 Kudus, Central Java

  • Biru Spengel Ngekek Sni - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Klaten (Central Java) - Oktober 13, 2020 440000.00 Rp.

    Biru Spengel Ngekek Sni ⭕ LB biru spengel ngekek sudah terpantau 5,4,6. Jual burja umur 3bulan Nomor telepon ✆ 08238876209 Klaten, Central Java

  • Himalaya Betina Umur 7bln - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - - Oktober 13, 2020 720000.00 Rp.

    Himalaya betina umur 7bln ⭕ Bismillah... himalaya umur 7bln jenis kelamin betina, kondisi sehat no jamur/kutu. Nomor telepon ✆ 08556116080 Cilacap, Central Java

  • Poslang Cucak Ijo Jatim Gacor - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - - Oktober 13, 2020 1060000.00 Rp.

    poslang cucak ijo jatim gacor ⭕ Cucak ijo jatim Body medium Harian gacor Digebrak bunyi Dtreak jalan Isian banyak Burung mulus nocacat Video ada Jokul 1,325000 nego ditempat sesudah liat burung Nomor telepon ✆ 08561508661 Wonogiri, Central Java

  • Dod Bebek Dan DOC Ayam Siap Antar - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Klaten (Central Java) - Oktober 13, 2020 5200.00 Rp.

    Dod Bebek dan DOC Ayam Siap Antar ⭕ #JOSA FARM# Bagi anda yang ingin beternak bebek atau ayam kami menyediakan DOD / DOC / bibit / anakan. Dengan harga utk DOD Bebek: Lokal Jantan - Rp 6.500 per ekor Lokal Betina - Rp 9.000 per ekor Hibrida - Rp 9.00...

  • Sugar Glider Captive Breed Bogor Kota - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - Karanganyar (Central Java) - Oktober 12, 2020 300000.00 Rp.

    Sugar Glider Captive Breed Bogor Kota ⭕ Jual Sugar Glider classic grey joey usia 1,5 bulan karakter jinak,anteng dibadan,sudah bisa makan dan minum sendiri. Silahkan bagi yg berminat bisa datang langsung kerumah saya dikawasan cilendek indah bogor ko...

  • Louhan Cc Murmer - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Salatiga (Central Java) - Oktober 12, 2020 80000.00 Rp.

    louhan cc murmer ⭕ di jual lohan cc kurleb 12cm. 1 ekor 100k net. loksi dpok timur. bisa Cod / serok lngsung. Wa 0.8.5.7.2.7.3.6.6.3.4.8. trimaksih.... Nomor telepon ✆ 08316207618 Salatiga, Central Java

  • Ready Kandang 3 Lantai Lengkap Mainan. Tersedia Juga Aneka Kebutuhannya Lengkap Disini. Alamat Rumah
    Hewan Peliharaan - Semarang (Central Java) - Oktober 12, 2020 216000.00 Rp.

    Kandang 3lantai lengkap mainan ⭕ Ready kandang 3 lantai lengkap mainan. Tersedia juga aneka kebutuhannya lengkap disini. Alamat Rumah Hamster kami: Buka Setiap Hari ... Nomor telepon ✆ 08124300706 Semarang, Central Java

  • Louhan Golden Base - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Pati (Central Java) - Oktober 12, 2020 120000.00 Rp.

    louhan golden base ⭕ edisi gak ada tempat lagi gan, di jual aja louhan golden base, minus bibirnya nabrakin sekat kaga monyong kaga miring cuman kemerahan aja tuh ada di foto.. serok dan ambil sendiri kerumah gan ane gak ngerti juga gimana bawanya wk...

  • Ayam Betina Saigon Tulang Tebal - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - - Oktober 11, 2020 240000.00 Rp.

    Ayam betina saigon tulang tebal ⭕ Umur 1 thn, 2x produksi. Tulangan tebal n badan padat, ukuran 3 kg, tehnik ngalung . Cocok untuk materi ternak, disilang dg Bangkok ato birma. Harga 300 rb. Call 08I 235O 238I. Bisa bantu kirim, ongkir ditanggung pem...

  • Kenari AF Panjang BaweL - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - Demak (Central Java) - Oktober 11, 2020 640000.00 Rp.

    Kenari AF panjang baweL ⭕ Nomor telepon ✆ 02155478843 Demak, Central Java

  • DIJUAL Kucing Himalaya Jantan Nego - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Banyumas (Central Java) - Oktober 11, 2020 1520000.00 Rp.

    DIJUAL Kucing Himalaya Jantan Nego ⭕ Dijual Kucing Himalaya 7 bulan Jantan No kutu , no jamur dan no gimbal Kondisi kucing sehat dan lincah Pup di pasir Sudah Obat cacing dan vaksin Di NEGO ajah say pasti bisa say hihi COD daerah Bintaro dan sekitar ...

  • Anis Kembang Gacor Ngerol 24 Jam - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Brebes (Central Java) - Oktober 10, 2020 1840000.00 Rp.

    anis kembang gacor ngerol 24 jam ⭕ dijual cepat Anis kembang gacor ngeroll,lagu clasic + kasaran,pakek ring,bulu baru selesai ngurak,diutamakan tlpon ayo WA,mkasih Nomor telepon ✆ 08892244366 Brebes, Central Java

  • Jual Jalak Uret Lokal - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - - Oktober 10, 2020 440000.00 Rp.

    jual Jalak uret lokal ⭕ Jual fullset jlak uret umur 5 bln wes ngece aktif kasar manuk jinak mkn voer kering lwat Wa monggo bbm D58BC048. Nomor telepon ✆ 02175105236 Tegal, Central Java

  • Dijual Kucing Persia Imut - Sleman Kab.
    Hewan Peliharaan - Temanggung (Central Java) - Oktober 10, 2020 1200000.00 Rp.

    Dijual Kucing Persia Imut ⭕ Menawarkan hewan peliharaan Kucing Persia Imut, cocok untuk peliharaan dirumah menemani santai dan buah hati anda kondisi sehat,gemuk, bersih, imut dan lucu Sudah divaksin umur 10 bulan berat 4 kilo alamat: jl kaliurang km...

  • Pet Carrier Tas Ransel Untuk Kucing-anjing - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Grobogan (Central Java) - Oktober 10, 2020 104000.00 Rp.

    Pet carrier tas ransel untuk kucing-anjing ⭕ Hi pet lovers sekarang lagi promo nih tas carrier nya buat bawa si kucing/anjing pepergian kemanapun kita pergi.. Bahan kualitas super kuat WATERPROOF Only 130.000 Langsung aja gan yg minat bisa COD daerah...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)