120000.00 Rp. Kandang Jati No 1 Murah - Depok Kota West Nias

Published date: Juli 19, 2024
  • Lokasi: West Nias, North Sumatra, Indonesia

Kandang Jati no 1 murah


⭕ Misi agan2 ane mau jual kandang eks cucak ijo.. Kandang no 1.. Masih layak pakai.. Jual murah aja 150 nego.. Ada minus nya di Tatakan bawah.. Pcb atau cod sekitaran Depok jatijajar.. Gak mau jauh2 kandang berat+ gede.. Minat wa aja


Nomor telepon ✆ 08845371226

West Nias, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Anis Kembang Gacor Dar Der Dor - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - South Tapanuli (North Sumatra) - Juli 18, 2024 2400000.00 Rp.

    anis kembang gacor dar der dor ⭕ kusus pecinta anis kembang...isian segudang no minus buka krodong langsung joss pantau cocok bayar ga cocok jgn byr free coffee gan...maaf ga nerima TT yg nawar asal no respon sms pertanyaan hanya dibls 1x yg ngerti a...

  • Jual Cupang Giant Pk Fancy Koi Bo 4 Centi Harga Hanya 50,000an Info Produk Hubungi Bbm: 7C7DEEE4
    Hewan Peliharaan - Tanjung Balai (North Sumatra) - Juli 15, 2024 40000.00 Rp.

    jual cupang giant pk fancy koi ⭕ jual cupang giant pk fancy koi bo 4 centi harga hanya 50,000an info produk hubungi bbm: 7C7DEEE4 Nomor telepon ✆ 08167160256 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Dijual Anjing Lincah - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Juli 14, 2024 160000.00 Rp.

    dijual anjing lincah ⭕ Nomor telepon ✆ 08126765739 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Yg Serius Aja No Barter Balak 6 Nett Hrga Ya Umur 4 Bln Aman.sehat Plong 5bab 5683 Kalimalang
    Hewan Peliharaan - Nias (North Sumatra) - Juli 14, 2024 1920000.00 Rp.

    mb 4 bln balak enam vol keras 94 ⭕ yg serius aja no barter balak 6 nett hrga ya umur 4 bln aman.sehat plong 5bab 5683 kalimalang Nomor telepon ✆ 08826456434 Nias, North Sumatra

  • Falk Parkit Ausy - Surakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Juli 13, 2024 460000.00 Rp.

    Falk Parkit Ausy ⭕ Dijual Parkit Ausy/Falk Lutino MM Jenkel Unsexing Dewasa 5blan Lokasi Solo Pantau Langsung Bisa Nomor telepon ✆ 08162117230 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Di Jual Pleci Ngalas Gacor - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - Central Tapanuli (North Sumatra) - Juli 13, 2024 120000.00 Rp.

    di jual pleci ngalas gacor ⭕ Nomor telepon ✆ 08514087248 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Sangkar Burung Murah - Karanganyar Kab.
    Hewan Peliharaan - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Juli 12, 2024 160000.00 Rp.

    Sangkar burung murah ⭕ Produksi sendiri sangkar burung dgn berbagai model, lokasi barat fly over palur. Bahan dijamin bagus, kami mengutamakan kualitas Nomor telepon ✆ 02165099252 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Lb Blorok Gs Jantan 7 Bulan - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Deli Serdang (North Sumatra) - Juli 11, 2024 720000.00 Rp.

    lb blorok gs jantan 7 bulan ⭕ Lolohan dari kecil, lovebird labet gs jantan 7 bulan dada kuning muka merah tidak gespang, sehat tanpa cacat. Jual burung saja Harga nett ya gan, alamat di mc.donal by pass juanda masuk ke barat, perum sedati permai Mina...

  • Kandang Kucing Aluminium Bongkar Pasang Murah Berkualitas - Banyumas Kab.
    Hewan Peliharaan - Batubara (North Sumatra) - Juli 11, 2024 2000000.00 Rp.

    Kandang Kucing Aluminium Bongkar Pasang Murah Berkualitas ⭕ Kandang Kucing alumunium Kualitas Tinggi dengan alas keramik . bantu kirim-kerim ke seluruh kota di Sumatra - jawa. ( Maaf belum melayani kirim ke luar itu ) Keunggulan kandang kami : GARANS...

  • Jual Cupang Pk Fancy Female - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Juli 11, 2024 11200.00 Rp.

    jual cupang pk fancy female ⭕ jual cupang pk fancy female harga 15,000an ukuran s+ info produk hubungi bbm: 7C7DEEE4 Nomor telepon ✆ 08146318514 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Indukan Gs X Dakocan - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Samosir (North Sumatra) - Juli 10, 2024 1360000.00 Rp.

    indukan gs x dakocan ⭕ indukan monggo yg mau nerusin.. edisi Bu. lokasi. juanda sedati. Nomor telepon ✆ 08324055411 Samosir, North Sumatra

  • Di Jual Mozambik..burung Jinak2 Lalat Gan - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - North Padang Lawas (North Sumatra) - Juli 10, 2024 440000.00 Rp.

    Di jual mozambik..burung jinak2 lalat gan ⭕ Aslm mualaikum agn2 sya mau mnwrkan burung Mozambik pny tmn sya yg mnta tlong utk d jualkan ama sya d krn kan tmn saya lg btuh biaya bwt kluarga nya dgn hrg burung mozambik nya sama knadang kayu bwaan dri t...

  • Murai Batu Medan MH Purtotal Wikplong Fullset Bisa Barter Tukar Tambah - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Toba Samosir (North Sumatra) - Juli 10, 2024 2800000.00 Rp.

    Murai batu medan MH purtotal wikplong fullset bisa barter tukar tambah ⭕ Murai batu medan muda hutan, ekor panjang sedang 18 cm, suara keras, sudah purtota, katuranggan, sudah wikplong, prospek cerah buat lomba Mahar 3,5 jt fullset nego bisa barter a...

  • Burung Kenari AFS - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Batubara (North Sumatra) - Juli 10, 2024 520000.00 Rp.

    burung kenari AFS ⭕ misi gan ane mau jual kenari afs.gacorr. fullset.nego halus.minat cod.tmaan DPR RI.WA:0.8.1.8.0.7.9.3.4.9.9.9 Nomor telepon ✆ 08893718397 Batubara, North Sumatra

  • Kitten Persian Flatnose 2,5 Bulan Female Bulu Riwug - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Labuhan Batu (North Sumatra) - Juli 9, 2024 1200000.00 Rp.

    Kitten Persian flatnose 2,5 bulan female Bulu Riwug ⭕ Kitten Persia Flatnose Bulu Riwug Usia 2,5 bulan Gender Betina Warna Blu van abu putih Sehat bersih sangat terawat Super aktif lincah suka bercanda Makan lahap, di beri vitamin rutin Pup pee nya t...

  • Kitten Peaknose Female - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Tanjung Balai (North Sumatra) - Juli 8, 2024 1760000.00 Rp.

    kitten peaknose female ⭕ kitten peaknoe female 4 blan lucuu bingits dilepas karna kebanyakan kucing nego sampai jadi Nomor telepon ✆ 08892474250 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Borongan Aja 4 Ekor Kontak Bisa Liat Di Foto, Utamakan Pantau Lokasi, Dijual Tanpa Sangkar,, Gedanfa
    Hewan Peliharaan - Simalungun (North Sumatra) - Juli 8, 2024 1120000.00 Rp.

    Pasput 3 ekor paskun bersih 1 ekor ⭕ borongan aja 4 ekor kontak bisa liat di foto, utamakan pantau lokasi, dijual tanpa sangkar,, gedanfan sidoarjo Nomor telepon ✆ 08332754383 Simalungun, North Sumatra

  • Cupang Hias Jantan Plakat Fancy List Biru Size M 01 - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Juli 6, 2024 28000.00 Rp.

    cupang hias jantan plakat fancy list biru size M 01 ⭕ Fan page: P20 Betta Fish Shop Atau bisa datang langsung ke alamat: kp Pabuaran JL anggrek RT 03 RW 08 no 26 kec Karawaci kel Cimone jaya kota Tangerang kode 15114, Indonesia (patokan tanya tukang ...

  • Ikan Lohan Jenis Kkf Panjang 17-20 Cm Full Mutiara Dijual Karena Sdh Kebanyakan Lohan
    Hewan Peliharaan - Sibolga (North Sumatra) - Juli 6, 2024 800000.00 Rp.

    jual ikan lohan jenis kkf full mutiara ⭕ ikan lohan jenis kkf panjang 17-20 cm full mutiara dijual karena sdh kebanyakan lohan Nomor telepon ✆ 08179117586 Sibolga, North Sumatra

  • Monggo Jual Santai Lovebrid Palamas Jantan Siap Cus.burung Mulus Sehat No Cacat.jual Burtok Tnp Sang
    Hewan Peliharaan - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Juli 5, 2024 280000.00 Rp.

    Lovebrid palamas jantan siap cus ⭕ Monggo jual santai lovebrid palamas jantan siap cus.burung mulus sehat no cacat.jual burtok tnp sangkar 350 nego.. Lokasi bantul ganjuran bambanglipur... Nomor telepon ✆ 08865734268 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Ayam Bangkok Antik - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Nias (North Sumatra) - Juli 5, 2024 480000.00 Rp.

    ayam bangkok antik ⭕ ayam bangkoknya gan punten adimin saya mau ngejual ayam bangkok tipe ayam bangkoknya licik ayam mau mukul tapi ga mau di pukul saya ga modal omongan aja klo ga percaya bawa sama uknya liat barannya cocok angkut.ayam saya paling l...

  • Koi Sehat Menari Nari Di Kolam - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - Labuhan Batu (North Sumatra) - Juli 3, 2024 16000.00 Rp.

    koi sehat menari nari di kolam ⭕ kolam Kami menjual ikan koi blitar yg sudah benar-benar lolos dari karantina dimana ikan sudah melewati beberapa proses pengobatan supaya sehat masuk ke dalam kolam semen dimana kolam semen adalah suhu ekstrim bagi ik...

  • Arwana Golden Crossback - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Pematangsiantar (North Sumatra) - Juli 2, 2024 2800000.00 Rp.

    arwana golden crossback ⭕ arwana golden crossback uk 31cm sertifikat dan chip Nomor telepon ✆ 08514290093 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Ikan Cupang Halfmoon Red Kombi - Cirebon Kota
    Hewan Peliharaan - Tanjung Balai (North Sumatra) - Juli 1, 2024 40000.00 Rp.

    Ikan Cupang Halfmoon Red Kombi ⭕ Ikan Cupang Halfmoon Red Kombi Ukuran M (Besar) BO 10 CM Umur 6,5 bulan Cocok untuk hiasan dan bisa dikembangbiakan Siap order luar daerah seluruh Indonesia Minimal order 2 ekor Nomor telepon ✆ 08525660794 Tanjung Bal...

  • Jual Burung Trucuk FS Masih Muda Jinak,sehat No Cacat Yg Pasti Purtot Dan Kandang Bagus Juga..minat
    Hewan Peliharaan - Mandailing Natal (North Sumatra) - Juli 1, 2024 200000.00 Rp.

    trucuk full set ⭕ jual burung trucuk FS masih muda jinak,sehat no cacat yg pasti purtot dan kandang bagus juga..minat lgaung hubungi aja gan.no cod lokasi pancoran Nomor telepon ✆ 08232607655 Mandailing Natal, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)