760000.00 Rp. Ju Sepasang Perna Produk - Yogyakarta Kota Tana Tidung

Published date: Desember 14, 2020
  • Lokasi: Tana Tidung, East Kalimantan, Indonesia

ju sepasang perna produk


⭕ ju sepasang,,perna produk 2 x,no minus,,kaki da medang,,lok gamping,,950+k nego,,wa 08973347542


Nomor telepon ✆ 08536927885

Tana Tidung, East Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Loper Kalitan Semi Gacor - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - - Januari 19, 2021 280000.00 Rp.

    loper kalitan semi gacor ⭕ misi bang brangkali minat kenarinya rajin semi gacor lok penggilingan hub wa atau sms aja Nomor telepon ✆ 08549981046 Bulungan, East Kalimantan

  • Anak Kucing Anggora Lucu Dan Lincah Sepasang - Sawahlunto Kota
    Hewan Peliharaan - West Kutai (East Kalimantan) - Januari 18, 2021 519200.00 Rp.

    Anak kucing anggora lucu dan lincah sepasang ⭕ Dijual kitten (anak kucing) persia umur 3 bulan. 1 jantan dan 1 betina (yg warna hitam). Kucing sehat, lincah dan aktif bermain. Biaya adopt 650rb/ekor. Khusus pecinta kucing, silahkan hubungi. Tks aplik...

  • Kucing Persia Long Hair - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Nunukan (East Kalimantan) - Januari 18, 2021 480000.00 Rp.

    Kucing Persia Long Hair ⭕ Kitten Persia Long Hair 2bln Semi Flatnose gimbul Jantan & Betina Sdh bs makan sendiri Pup & pee di litter box NO KUTU, NO JAMUR Lokasi : Kedung Mangu Selatan-Tenggumung Sekitar Suramadu - Surabaya Utara, Jawa Timur Trusted,...

  • Lovebird Fullsett Murah Sejodoh - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - - Januari 17, 2021 480000.00 Rp.

    lovebird fullsett murah sejodoh ⭕ Jodohan ijo sama kuning siap bertelor jual fullset murah hub wa 081938190933 / 081231630036 daerah kalianak Nomor telepon ✆ 08814057275 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Kate Sepasang Bantu Temen Posting - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - - Januari 17, 2021 200000.00 Rp.

    kate sepasang bantu temen posting ⭕ ayam kate sepasang fullset kandang besi kokoh bekas anggora. ayam produktif sehat lincah ngekek yang jantan bantu temen aja nih jual cepet gan 250...000 tinggal nato mpannye jaksel aje ye Nomor telepon ✆ 0814454777...

  • Kacer Muda Rawatan - Bandar Lampung Kota
    Hewan Peliharaan - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Januari 17, 2021 480000.00 Rp.

    kacer muda rawatan ⭕ Kacer bunyi semaunya.. Yg jelas burung bukan bahan om. Kali aja ada yg minat om.. No bt no tt 600 nego alus boss.. Minat hub Nomor telepon ✆ 08138067025 Kutai Kartanegara, East Kalimantan

  • Dijual Kandang / Sangkar Murai + Kerodong - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Samarinda (East Kalimantan) - Januari 16, 2021 240000.00 Rp.

    Dijual kandang / sangkar murai + kerodong ⭕ Dijual kandang / sangkar burung murai merk Rafi Jaya No. 4,selain buat murai cocok buat kacer,cucak ijo,jalak dll baru seminggu Nomor telepon ✆ 08141375598 Samarinda, East Kalimantan

  • Jual Cupang Ikan Hias Dan Aduan - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - Balikpapan (East Kalimantan) - Januari 15, 2021 8000.00 Rp.

    jual cupang ikan hias dan aduan ⭕ monggo merapat agan2 sugan ada yg minat cupang+aduan nya, trima kasih Nomor telepon ✆ 03996858271 Balikpapan, East Kalimantan

  • Kacer Dada Putih - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Nunukan (East Kalimantan) - Januari 15, 2021 520000.00 Rp.

    Kacer dada putih ⭕ Barang kali ada yang mau nerusin rawat kacer dapu speck tiap hari bunyi menuju gacor jual ful set tt silahkan Fast respon via wa 089513899924/5817ad3 Lok ledeng Nomor telepon ✆ 08149877639 Nunukan, East Kalimantan

  • Kandang Beton Ayam Ketawa - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - East Kutai (East Kalimantan) - Januari 15, 2021 1840000.00 Rp.

    kandang beton ayam ketawa ⭕ jual kandang beton lebar 90cm x tinggi 2mtr, untuk ayam ketawa, bekisar, cemani dll. dengan jeruji besi beton 6mm dijamin kuat dan awet selamanya, anti air dan anti lapuk. pilihan warna hitam, hijau dan merah.Untuk wilayah...

  • Pompa Celup Magnet Airlux Sp-3200 - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - - Januari 15, 2021 320000.00 Rp.

    Pompa celup magnet airlux sp-3200 ⭕ Pompa Celup Magnet Air Bersih AirLux SP-3200 Non Auto Pompa celup jenis ini sangat cocok bila diperlukan untuk penggunaan 24 jam non stop. Umumnya pompa celup magnet ini berdasarkan ukuran yang disesuaikan dapat di...

  • Cari Trotolan Medan Atau Balak - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Januari 15, 2021 1200000.00 Rp.

    cari trotolan medan atau balak ⭕ misi gan saya lagi ingin cari trotolan medan / balak / niass monggo yg punya ditawarkn siap pantau buget 1500-1700 matur suwun.. Nomor telepon ✆ 08982158678 North Penajam Paser, East Kalimantan

  • Kucing Persia Peaknose LH Kitten - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - - Januari 15, 2021 2000000.00 Rp.

    kucing Persia peaknose LH kitten ⭕ Kucing Persia peaknose LH karakter super aktif..manja bgt. makan equil mix rc32 vaksin ✔ obat cacing sudah lebih jls nya hub langsung lokasi Cijantung Kalisari Nomor telepon ✆ 08798531694 East Kutai, East Kalimantan

  • Pleci Dakun Jatim Bukpar - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - East Kutai (East Kalimantan) - Januari 14, 2021 160000.00 Rp.

    pleci dakun jatim bukpar ⭕ fullset. pcb cityem. siapa cpt dpt Nomor telepon ✆ 02152317118 East Kutai, East Kalimantan

  • Aquarium 120x55x50 Bio - Bandung Kab.
    Hewan Peliharaan - Berau (East Kalimantan) - Januari 14, 2021 440000.00 Rp.

    Aquarium 120x55x50 bio ⭕ Tank ukuran 120x55x50 bio filter Kaca full 8mm Mesin / powerhead No bocor Free ongkir bandung only Nomor telepon ✆ 08538435057 Berau, East Kalimantan

  • Dijual Borok Kuning Umur 4 Bulan - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Januari 14, 2021 680000.00 Rp.

    dijual borok kuning umur 4 bulan ⭕ dijual cepat bolorok kuning umur 4 bulan hbg aja tidak menerima sms alamat polak wonorejo gg 3 no 27 daerah undaan kulon Nomor telepon ✆ 08167886389 North Penajam Paser, East Kalimantan

  • Kenari Jantan Afs - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - - Januari 13, 2021 280000.00 Rp.

    kenari jantan afs ⭕ kenari afs harian gacor durasi setandar kadang lebih /di bt lovebird siap nambah Nomor telepon ✆ 08277165816 East Kutai, East Kalimantan

  • Lepas Adopt Persian Black Solid Flat Betina Umur 9 Bulan - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Samarinda (East Kalimantan) - Januari 13, 2021 560000.00 Rp.

    Lepas adopt Persian Black Solid Flat Betina umur 9 bulan ⭕ Lepas adopt kucing Persian Black Solid Flat Betina umur 9 bulan long hair. Wajah bulat manis. Lincah. Nama kucing : Soya. Lokasi Bekasi Kota. Minat hubungi via WA utk fast respon. Nomor telep...

  • Anis Merah Harian Plong 650, Minus - Bantul Kab.
    Hewan Peliharaan - West Kutai (East Kalimantan) - Januari 12, 2021 520000.00 Rp.

    Anis merah harian plong 650, minus ⭕ dijual anis merah jantan , ring zaenal , harian rajin bunyi , plong , no teler, minus mata sebelah katarak , makan normal , harga 650 nego bensin , phone : nol lapan tujuh lapan tiga sembilan lima lima lima tujuh ...

  • Murai MH Ekor Panjang - Cirebon Kota
    Hewan Peliharaan - Paser (East Kalimantan) - Januari 12, 2021 1600000.00 Rp.

    Murai MH ekor panjang ⭕ stok banyak murai Medan ekor panjang harga 2 jt nego palimanan 085..322..03..4646 Nomor telepon ✆ 08789039084 Paser, East Kalimantan

  • Aktif, Jarang Handle, - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Bontang (East Kalimantan) - Januari 12, 2021 360000.00 Rp.

    aktif, jarang handle, ⭕ panjang 125cm umur kurang lebih 5th spike tidak rata makan rakus tidak jamuran unsex tidak suka menggigit Nomor telepon ✆ 03164557270 Bontang, East Kalimantan

  • Hamsterku Di Dam Lagi Ikut Jalan Ke Mall - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Tana Tidung (East Kalimantan) - Januari 11, 2021 24000.00 Rp.

    Hamsterku di Dam lagi ikut jalan ke mall ⭕ Ready hamster ternakkan berkwalitas di Dam mt.haryono tengah kota mudah dijangkau Nomor telepon ✆ 08974806436 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Repack ORIJEN Cat And Kitten 500gr / Makanan Kucing Orijen Repack - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Januari 11, 2021 76000.00 Rp.

    Repack ORIJEN Cat and Kitten 500gr / Makanan Kucing Orijen Repack ⭕ Orijen adalah makanan terbaik yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya bagi kucing anda. Sejak kitten maupun dewasa bisa mengkonsumsi orijen, dengan kandungan daging asli dan buka...

  • Jasa Pacak/kawin Kucing.hasil Memuaskan/lucu Dan Bikin Gemes. - Agam Kab.
    Hewan Peliharaan - Paser (East Kalimantan) - Januari 11, 2021 240000.00 Rp.

    Jasa pacak/kawin kucing.hasil memuaskan/lucu dan bikin gemes. ⭕ info lebih lanjut silahkan hub wa yg tertera Nomor telepon ✆ 03161296648 Paser, East Kalimantan

  • Kandang Lovebird Ebod Arcilic Klasik Banged - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - East Kutai (East Kalimantan) - Januari 11, 2021 800000.00 Rp.

    kandang lovebird ebod arcilic klasik banged ⭕ asalamulaikum... misi om2... ane puny simpenan neh.. ebod arcilic ebod klasik aj.. keluaran pertama.. kondisi ya 90% layak pake banged.. jadul... pokoknya klasik bgt dah.. kandang second klasik tp mahal.....

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)