280000.00 Rp. Dijual 1. Sepasang Ayam Kate Putih Jambul, Sedang Mengeram 12 Btr, Hampir Menetas Rp 350 Rb Berikut Musi Banyuasin

Published date: Desember 24, 2021
  • Lokasi: Musi Banyuasin, South Sumatra, Indonesia

Sepasang ayam kate putih jambul dan 7 ekor ayam kate umur 6 bln


⭕ Dijual 1. Sepasang ayam kate putih jambul, sedang mengeram 12 btr, hampir menetas Rp 350 rb berikut kandang nya sesuai foto 2. 7 ekor ayam kate jambul...


Nomor telepon ✆ 08223068013


Musi Banyuasin, South Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Anis Kembang Ring 800 Burja - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - - Januari 21, 2022 640000.00 Rp.

    Anis kembang Ring 800 burja ⭕ Permisi gan.. x aja ada yg minat mo nerusin Aniskembang rawatan (edisi kebnyakan burung) maharin aja 800 buung nya aja kondisi sehat no cacat.. harian wiksar.. tadi nya ex ngeplong Alamat belakang station jatinegara -Pis...

  • Ikan Guppy Gupi Hias Lokal Dewasa #AmazingSeller - Makassar Kota
    Hewan Peliharaan - - Januari 20, 2022 1600.00 Rp.

    Ikan Guppy Gupi hias Lokal Dewasa #AmazingSeller ⭕ guppy lokal dewasa. beba pilih jantan maupun betina. guppy siap kawin. dijamin bakal banyak anaknya. Nomor telepon ✆ 02138341337 Balangan, South Kalimantan

  • Kucing Persia Peaknose - Malang Kota
    Hewan Peliharaan - Majalengka (West Java) - Januari 20, 2022 1840000.00 Rp.

    Kucing Persia Peaknose ⭕ Siap adopsi kucing persia peaknose jantan umur 2.5 bulan warna bicolor, black white. bagi yang minat serius aja, no PHP, langsung WA aja Nomor telepon ✆ 08144335199 Majalengka, West Java

  • Ayam Babon Birma X Brazil Jalu. Ayam Bangkok Juga Ada - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - West Pasaman (West Sumatra) - Januari 20, 2022 360000.00 Rp.

    ayam babon birma x brazil jalu. ayam bangkok juga ada ⭕ Kode ayam: 360 Umur: 7-8 bln, Lokasi klenggotan rt 1, srimulyo. Piyungan. 1 km timur kidsfun. No hape sudah tertera di profile iklan ini. P in : 5A 02A4 DD Nomor telepon ✆ 08953103860 West Pasam...

  • Kacer Jw Gacor - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Wakatobi (South East Sulawesi) - Januari 20, 2022 360000.00 Rp.

    kacer jw gacor ⭕ burung sehat lincah bunyi Nomor telepon ✆ 08993411275 Wakatobi, South East Sulawesi

  • Sepasang Cucak Rowo - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - Jembrana (Bali) - Januari 20, 2022 10400000.00 Rp.

    sepasang cucak rowo ⭕ cucak rowo sepasang usia 5bln sudah rajin mendekati gacor,yg minat pantau aja y gan.mks Nomor telepon ✆ 08891542513 Jembrana, Bali

  • Giant Koi Red Yellow Bo 4,5 Cm - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - - Januari 20, 2022 240000.00 Rp.

    Giant Koi Red Yellow bo 4,5 cm ⭕ jln.raya bogor...Depan pasar kramatjati...gang kambing... rt 008 rw 015 no 41 ..jakarta timur... bisa krim2 via gojek/tiki Nomor telepon ✆ 08278448454 North Gorontalo, Gorontalo

  • Ayam Bangkok Wiring Galih - Banjarbaru Kota
    Hewan Peliharaan - Kotamobagu (North Sulawesi) - Januari 20, 2022 600000.00 Rp.

    ayam bangkok wiring galih ⭕ dijual ayam wiring galih. pukulnya keras. kelahinya baik. umur 1thn an. minat langsung cek lokasi hub 0821..5492..5353 Nomor telepon ✆ 08275135826 Kotamobagu, North Sulawesi

  • Persia Himalaya Betina - Banjarmasin Kota
    Hewan Peliharaan - - Januari 20, 2022 720000.00 Rp.

    persia himalaya betina ⭕ si mata biru himalaya cantik Ayo yg serius mau Adopsi silahkn chat Di Wa/Telp langsung.No sms pin. D24B2CFB lok sei lulut .kirim2 ok. Nomor telepon ✆ 08989748102 North Mamuju, West Sulawesi

  • Barter Ayam Jalu Ajah Gan - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Puncak Jaya (Papua) - Januari 20, 2022 1165431.20 Rp.

    barter ayam jalu ajah gan ⭕ barter ayam jalu ajh gan sock honda matik gan . siapa cepet dia dapat . Nomor telepon ✆ 08946088470 Puncak Jaya, Papua

  • Jalak Nanas Pukul Jalu - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Banjarmasin (South Kalimantan) - Januari 20, 2022 200000.00 Rp.

    Jalak Nanas Pukul Jalu ⭕ Bagi Yg Fanatik Ayam Jalak Nanas...Ayam Pukul Jalu Siap Rawat Adu.. Uk 5,5 Umur 10 bulanan Harga Bersahabat bukan berarti Ayam Murahan..Silahkan Test.. Utamakan WA Nomor telepon ✆ 08583366206 Banjarmasin, South Kalimantan

  • Jual Kelinci Flem Indukan Dan Anakan - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Pamekasan (East Java) - Januari 20, 2022 96000.00 Rp.

    jual kelinci flem indukan dan anakan ⭕ jual kelinci flem , indukan ada anakan juga ada monggo bisa datang kelokasi kalo mau lihat Nomor telepon ✆ 08125683497 Pamekasan, East Java

  • Love Bird PAUD - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Gunungsitoli (North Sumatra) - Januari 20, 2022 176000.00 Rp.

    Love Bird PAUD ⭕ Bismillah Assalamualaikum Ready Love Bird -Josan 220 -Pasjo 240 -Paskun 280 -Biru cobalt 400 -Pasbir 400 -Lutino Mata Hitam 430 -Pasvio 500 Harga tersebut sudah harga net kecuali pembelian diatas 5 ekor. call/WA : Alamat Kios di perk...

  • Cendet Prestasi Roll Spedd Materi Mewah - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Pulang Pisang (Central Kalimantan) - Januari 20, 2022 2000000.00 Rp.

    cendet prestasi roll spedd materi mewah ⭕ cendet asli burung prestasi sehat mulus no cacat harian gacor power keras lagu greja ngecer lb kenari kunti dll setingan ga ribet siap gantang buat agan2 yg minat pcb tandes Surabaya barat no barter minat lla...

  • Josan 185 Pasjo Paskun Cobalt Pasbir Ino Mh Ino Mm Beda Warna Beda Harga Untuk Pengambilan Minim 15
    Hewan Peliharaan - Yapen Islands (Papua) - Januari 19, 2022 148000.00 Rp.

    Grosir lovebird trah ⭕ josan 185 pasjo paskun cobalt pasbir ino mh ino mm beda warna beda harga untuk pengambilan minim 15 ekor untuk hrg satuan silahkan hubungi kami Nomor telepon ✆ 08589668928 Yapen Islands, Papua

  • Sak Josssseee Mk Lossdorrrr Siap Kirim Kmn Bosq - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Pariaman (West Sumatra) - Januari 19, 2022 360000.00 Rp.

    sak josssseee mk lossdorrrr siap kirim kmn bosq ⭕ Nomor telepon ✆ 08595669647 Pariaman, West Sumatra

  • Love Bird Pastel Putih - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - - Januari 19, 2022 480000.00 Rp.

    love bird pastel putih ⭕ jual love bird pastel putih jantan 600.000 nego monggo 085-8000-777-41 Nomor telepon ✆ 08181934800 Klaten, Central Java

  • Tawaran Tertinggi 2.3 Ayo Bos Siapa Yg Minat 2.8 Jt Lokasi Pekalongan - Pekalongan Kab.
    Hewan Peliharaan - Banggai (Central Sulawesi) - Januari 19, 2022 2240000.00 Rp.

    Tawaran tertinggi 2.3 ayo bos siapa yg minat 2.8 jt lokasi pekalongan ⭕ Nomor telepon ✆ 08949103356 Banggai, Central Sulawesi

  • Ikan Cupang Halfmoon Murah - Agam Kab.
    Hewan Peliharaan - Pamekasan (East Java) - Januari 19, 2022 16000.00 Rp.

    ikan Cupang Halfmoon Murah ⭕ HM ukuran M+ atau 5cm. cocok untuk indukan. bukaan lebar. ikan sehat. HARGA NET. lok. jln Pembangunan Gg rukun no 3a 0896-1-4-5-0-9-5-9-9 line Sultanbahar_ Nomor telepon ✆ 08771751606 Pamekasan, East Java

  • Burung Lovebird Pasjo - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Morowali (Central Sulawesi) - Januari 19, 2022 320000.00 Rp.

    burung lovebird pasjo ⭕ met pagi penggemar .ane mau jual burung nic lakian.ane jual dikrnakan ga jodoh sama betina ane..udh gesek2 terus ke tangkringn tapi takut sama betina y..minat tlp/wa di 0819 tiga dua tiga 849 tiga tiga Nomor telepon ✆ 08598299...

  • Ayam Bangkok Makhoey Pukul Keras Bervidio Bergaransi Stok Lain Ready - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - - Januari 19, 2022 2160000.00 Rp.

    Ayam Bangkok Makhoey Pukul Keras Bervidio Bergaransi Stok lain ready ⭕ Yg mau tanya stok yg lain bisa langsung hubungi CP yg ada atau buka website Cek Vidio You Tube : Petarung Purnawan13 ( gambar logo jogja ) NAMA : PERTAMAX PRESTASI : WIN 1X BERAT ...

  • Dijual/ttb Nih Gan C.ijo Asli Bodi Kecil Sumatra Pulset - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - - Januari 19, 2022 520000.00 Rp.

    dijual/ttb nih gan c.ijo asli bodi kecil sumatra pulset ⭕ speck sehat mulus no cacat bunyi masih smaunya bukan bahan pul nopeng bodi kecil wa0859590977o7 Nomor telepon ✆ 08312381484 Asmat, Papua

  • Hamster Ku Bulu Dirawat,jika Smpai Dirmhku Baunya Wangi - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Agam (West Sumatra) - Januari 19, 2022 24000.00 Rp.

    hamster ku bulu dirawat,jika smpai dirmhku baunya wangi ⭕ Ready hamster cakep bulu terawat dan wangi dijamin silahkan buktikan. Nomor telepon ✆ 08331959155 Agam, West Sumatra

  • Jual 4 Ekor Puter - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - South Bangka (Bangka Belitung Islands) - Januari 19, 2022 200000.00 Rp.

    jual 4 ekor puter ⭕ jual 4 ekor puter sehat udah pernah bertelor,jln kemiri jaya rt.08/01 no.20 tanah baru depok. Nomor telepon ✆ 08286681175 South Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Kitten Persian + Mix Lokal Lengkap Kandang Tingkat - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - East Sumba (East Nusa Tenggara) - Januari 19, 2022 1600000.00 Rp.

    kitten persian + mix lokal lengkap kandang tingkat ⭕ only pets lovers!! persian medium black solid kitten 4 bulan betina + mix lokal persian black n white kitten 5 betina. kondisi sehat. lincah . rutin obat cacing. blum vaksin (silahkan divaksin buat...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)