536000.00 Rp. Di Jual Aje Ni Lakbet Ful Set Edisi Bu .dompet. - Jakarta Barat Langkat

Published date: Mei 6, 2022
  • Lokasi: Langkat, North Sumatra, Indonesia

di jual aje ni lakbet ful set edisi bu .dompet.


⭕ lakbet jual borongan &satuan full set kondisi sehat,ngekek sni aja biar nga ribet jual apa ada nya usia 6-8 blan harga nego alus ,no nego sadis, y bro. hub. no yg di foto


Nomor telepon ✆ 02163195326

Langkat, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • K Oriq Mulus 90% Keker - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - North Nias (North Sumatra) - Juni 30, 2022 260000.00 Rp.

    K oriq mulus 90% keker ⭕ K oriq no 1,kondisi 90% keker ,mulus,minat tlv langsung aja.sms no respon tq.siapa cepat aja.tq Nomor telepon ✆ 08873235926 North Nias, North Sumatra

  • Indukan Gs X Dakocan - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Samosir (North Sumatra) - Juni 29, 2022 1360000.00 Rp.

    indukan gs x dakocan ⭕ indukan monggo yg mau nerusin.. edisi Bu. lokasi. juanda sedati. Nomor telepon ✆ 08324055411 Samosir, North Sumatra

  • Jalak Uret Gacor Pagi Siang Bunyi Trus - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Batubara (North Sumatra) - Juni 28, 2022 640000.00 Rp.

    Jalak uret gacor pagi siang bunyi trus ⭕ Jalak uret gacor pagi siang bunyi trus jual ful sett lokasi tugu pahlawan Nomor telepon ✆ 08842522790 Batubara, North Sumatra

  • Monggo Jual Santai Lovebrid Palamas Jantan Siap Cus.burung Mulus Sehat No Cacat.jual Burtok Tnp Sang
    Hewan Peliharaan - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 28, 2022 280000.00 Rp.

    Lovebrid palamas jantan siap cus ⭕ Monggo jual santai lovebrid palamas jantan siap cus.burung mulus sehat no cacat.jual burtok tnp sangkar 350 nego.. Lokasi bantul ganjuran bambanglipur... Nomor telepon ✆ 08865734268 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Anakan Labrador Retriever - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Asahan (North Sumatra) - Juni 27, 2022 960000.00 Rp.

    Anakan Labrador Retriever ⭕ Anakan labrador retriever betina. Lokasi: Citra 2 Blok G1 No 11, Kalideres, JakBar. Betina 2 ekor. Terima NEGO di tempat. No SMS, hanya WA dan telp. Siapa cepat dia dapat. Foto terakhir bersama pejantan dan indukannya. Dat...

  • Kandang Jati No 1 Murah - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - - Juni 27, 2022 120000.00 Rp.

    Kandang Jati no 1 murah ⭕ Misi agan2 ane mau jual kandang eks cucak ijo.. Kandang no 1.. Masih layak pakai.. Jual murah aja 150 nego.. Ada minus nya di Tatakan bawah.. Pcb atau cod sekitaran Depok jatijajar.. Gak mau jauh2 kandang berat+ gede.. Minat...

  • Batman 2kli Produksi - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 27, 2022 2160000.00 Rp.

    batman 2kli produksi ⭕ barangkli ada yg mu nerusin pertma kli tlur g jdi yg k2 telor empat 2jdi lok kiara condong jln psm pin D7714075 Nomor telepon ✆ 08511203460 Labuhan Batu, North Sumatra

  • LB Blue Cobain Luna... - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Juni 27, 2022 560000.00 Rp.

    LB blue cobain luna... ⭕ masi para kicau mania. punya amunisi bagus. Lb blue cobain. Ternakan M.Raihan Cibinong.burung latah dan Rajin ngekek. burung sehat no cacat. jual Full set 700. nego Tipis.. Nomor telepon ✆ 02186191276 Pakpak Bharat, North Sum...

  • Ikan Lohan Mantab - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 25, 2022 480000.00 Rp.

    ikan lohan mantab ⭕ ikan lohan corak mantab udh besar lincah boleh di uji pokonya bagi yg hobi pasti suka lngsung hbg Nomor telepon ✆ 08598698642 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Kenari Kalitan Starblue Bocor - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Binjai (North Sumatra) - Juni 25, 2022 200000.00 Rp.

    Kenari kalitan starblue bocor ⭕ Kenari kalitan starblue bcor,pantau jm brpa aj psti bnyi,bulu baru,jual brung sja Hrga nett!!!nego no respon Pasar kapling Nomor telepon ✆ 08535197936 Binjai, North Sumatra

  • Mainecoon Pure Berkualitas - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Pematangsiantar (North Sumatra) - Juni 24, 2022 5600000.00 Rp.

    Mainecoon Pure Berkualitas ⭕ Mainecoon Pure Non Ped Dari Umur 3-11 Bulan Dari harga 7jt-12jt Betina dan Jantan Ready Ada Surat CFA Indukannya Lebih Baik contact atau datang ke store Kami.. Store Kami 24 Jam jadi Kapan Pun Kami Siap melayani Terdapat ...

  • Semut Rangrang Kualitas Tangkaran - Banyumas Kab.
    Hewan Peliharaan - North Nias (North Sumatra) - Juni 24, 2022 28000.00 Rp.

    Semut rangrang kualitas tangkaran ⭕ Kami suplier bibit semut rangrang berkualitas siap membantu anda yg ingin memulai budidaya,antara lain -. Menyediakan bibit untuk anda budidaya -. Memberikan infotentng teknik budidaya dgn berbagai media -. Menerim...

  • Lovebird Pasjo Jantan Mapan - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - - Juni 24, 2022 240000.00 Rp.

    lovebird pasjo jantan mapan ⭕ permisi agan semua mau nawarin lb nih wrn pasjo umur mapan 7 bln up jenkel jantan mau dijual 300 burja nett barangkali ada yg lg cr pejantan buat ternak silahkan hub.nohp diprofil diutamakan via wa sy di gading serpong. ...

  • Dijual Indukan Dalmation Betina - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Juni 24, 2022 1200000.00 Rp.

    Dijual indukan dalmation betina ⭕ anjing sdh pernah melahirkan sehat dan jinak Nomor telepon ✆ 08139121439 Humbang Hasundutan, North Sumatra

  • Kitten Mainecoon Mix, Jantan Usia 3 Bln - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Simalungun (North Sumatra) - Juni 24, 2022 1200000.00 Rp.

    Kitten Mainecoon mix, Jantan usia 3 bln ⭕ Mainecoon mix Persia Medium. Badan besar. Nego di lokasi setelah lihat. Lokasi denpasar. Nomor telepon ✆ 08159982773 Simalungun, North Sumatra

  • 3M Safety Walk Slip Resistant Medium Resilient Tapes 370 - Grey 2 - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Toba Samosir (North Sumatra) - Juni 23, 2022 640000.00 Rp.

    3M Safety Walk Slip Resistant Medium Resilient Tapes 370 - Grey 2 ⭕ SUPER HEMAT 23% !!! Update Stok 10 Februari 17 Barang ini bagus banget lho Harganya cuma Rp 800,000 Harga normalnya Rp 980,000 Stoknya sisa 6 aja - Ukuran : 2 inch x 18 meter ( 1 rol...

  • Ikan Louhan Bonsai - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - North Padang Lawas (North Sumatra) - Juni 23, 2022 120000.00 Rp.

    ikan louhan Bonsai ⭕ Ikan louhan bonsai Mulai mutasi GB Uk 3-4cm kur-leb Minat silahkan cek tkp Lokasi bogor Chat hanya via WA/BBM ( Maaf sms ga direspon) Iklan tayang, ikan masih ada Trima kasih Nomor telepon ✆ 08193621509 North Padang Lawas, North ...

  • Lovebird Pastel Ijo - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - - Juni 22, 2022 520000.00 Rp.

    Lovebird Pastel Ijo ⭕ Pastel ijo (Pasjo) Jengkel luna umur 6 bulan Burja. ngekek kepantau 11, 12, 15 dtk. barter lutino mata merah. Nomor telepon ✆ 08388117497 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • 3M Safety Walk Slip Resistant Medium Resilient Tapes 370 - Grey 1 - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Langkat (North Sumatra) - Juni 22, 2022 343200.00 Rp.

    3M Safety Walk Slip Resistant Medium Resilient Tapes 370 - Grey 1 ⭕ BELANJA HEMAT Rp 91,000 !!! Update Stok 10 Februari 17 Barang langsung dikirim tanpa ribet, Dijamin!!! Cukup dengan Rp 429,000 Kamu bisa dapetin 3M Safety Walk Slip Resistant Medium ...

  • Jual Ayam Bangkok Muda, Ukuran 6 Full. - Bekasi Kab.
    Hewan Peliharaan - Deli Serdang (North Sumatra) - Juni 22, 2022 400000.00 Rp.

    Jual ayam bangkok muda, ukuran 6 full. ⭕ Jual ayam bangkok muda ukuran 6 full,lokasi rengasdengklok, karawang. Harga nego dikit aja ya,soalnya pakan ayam mahal hehe.. Nomor telepon ✆ 08869167468 Deli Serdang, North Sumatra

  • Sangkar Kurung Jati - Bandung Kab.
    Hewan Peliharaan - Dairi (North Sumatra) - Juni 22, 2022 180000.00 Rp.

    Sangkar Kurung Jati ⭕ Sangkar kurung jati,,kondisi 90℅ cocok buat burung Ocehan Jalak Suren Kacer dll Nomor telepon ✆ 08949419528 Dairi, North Sumatra

  • Jual Ikan Lele Konsumsi Isi 7-10/kg (partai Kecil & Besar) - Bantul Kab.
    Hewan Peliharaan - Dairi (North Sumatra) - Juni 22, 2022 13600.00 Rp.

    jual ikan lele konsumsi isi 7-10/kg (partai kecil & besar) ⭕ monggo buat para juragan ,pengepul ,bakul ,konsumen , yang masih butuh lele konsumsi. tersedia lele uk isi 7-10/kg. siap mengantar* dengan minimal order 20kg (*tergantung lokasi), beli ...

  • Kacer Daput Barter Lb/kenari Af Anakkan - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Juni 22, 2022 320000.00 Rp.

    kacer daput barter lb/kenari af anakkan ⭕ Nomor telepon ✆ 08569800035 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Lohan Louhan Kkf Ori Thai - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 21, 2022 2400000.00 Rp.

    Lohan Louhan Kkf Ori thai ⭕ kkf Ori thai size ±12cm mutiara Cross warna kuning merah kepala boomhead Lokasi Jaktim Cipinang Untuk yg serius aja silahkan WA/ call (tdk terima Sms) siap Kirim2 & COD sekitar Jakarta thx Nomor telepon ✆ 08272285763 South...

  • Puppy Rottweiler - Palangkaraya Kota
    Hewan Peliharaan - - Juni 21, 2022 1760000.00 Rp.

    Puppy rottweiler ⭕ D jual Puppy betina rottweiler.. Sdh bisa makan lo.. bisa hubungi via WA atau sms 082317619999 Nomor telepon ✆ 08871154589 North Padang Lawas, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)