240000.00 Rp. Burung Kenari Atau Ciblek(cari Brteran) - Tangerang Selatan Kota South Bengkulu

Published date: Oktober 26, 2022
  • Lokasi: South Bengkulu, Bengkulu, Indonesia

burung kenari atau ciblek(cari brteran)


⭕ nyari barteran lenovo a369i mnus kamera ga bisa mau barter sma burung kenari yg gacor apa aja atau ciblek semi yg udh ngepur dan udh nembak...cod bintaro jaya


Nomor telepon ✆ 08831642736

South Bengkulu, Bengkulu




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Pentet Albino Putih Polos Mata Merah - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Seluma (Bengkulu) - Nopember 24, 2022 3400000.00 Rp.

    pentet albino putih polos mata merah ⭕ jual bu pentet albino minus paruh ada bekas luka tapi dah mulai tumbuh bulu, bunyi semaunya teot teot sama ngeriwik, masih gerabakan, dorong ekor, makan rakus salto jual jujur ajah... warna istimewa bu bgt 4,250...

  • Murai Batu Murah - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Rejang Lebong (Bengkulu) - Nopember 24, 2022 1040000.00 Rp.

    Murai batu murah ⭕ Jual murah,mb ktp cek sendiri. Pola spt di gambar. Awal gacor,masuk fase mabung harian ngeriwik. mapan deker.Jual burja aja. Bisa terima ++dr burung lain. (No burcil) Nomor telepon ✆ 08574891909 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Jalak Uren Stres+kk - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Kepahiang (Bengkulu) - Nopember 23, 2022 420000.00 Rp.

    Jalak uren stres+kk ⭕ Jual ap adanya,beli bcor cor psisi sdah mompa,nyampai rmah mlah jdi agak giras sma jarang bnyi,mongo klo ad yg bisa nelatenj,jual kmplit+kndang kosan+krodong Nego stlah pantau Pasar kapling Nomor telepon ✆ 08124661420 Kepahiang,...

  • Sugar Glider (sg) - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Bengkulu (Bengkulu) - Nopember 21, 2022 520000.00 Rp.

    Sugar Glider (sg) ⭕ permisi gan jual hewan peliharaan SG, jual cepet aja Nomor telepon ✆ 08953328006 Bengkulu, Bengkulu

  • Muray Medan Prospekan - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Seluma (Bengkulu) - Nopember 20, 2022 1800000.00 Rp.

    Muray medan prospekan ⭕ Stok terbaru.. Stok terbatas.. Semua burung mulus,sehat terawat.. Makan rampus.. yang sudah makan voer total + 100rb Sudah pada rajin bunyi ngeriwik dan ngemplong.. sudah mandi keramba.. Burung sudah rawatan di sangkar nomor 3...

  • Ciblek Semi Dada Putih - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Kepahiang (Bengkulu) - Nopember 19, 2022 280000.00 Rp.

    ciblek semi dada putih ⭕ dijual fuul set sak kandange krodong gowo dwe manuk ws muni Nomor telepon ✆ 08517703721 Kepahiang, Bengkulu

  • Sanger Dan Mozambik - Indramayu Kab.
    Hewan Peliharaan - Kepahiang (Bengkulu) - Nopember 18, 2022 4800000.00 Rp.

    Sanger dan mozambik ⭕ Edisi alih profesi di jual borongan Sanger jantan 4.betina 6.dan mozambik 2 jantan.5 betina 1 anakan.hasil ternak sendiri pakai ring.borongan 6000.nego Nomor telepon ✆ 02163208314 Kepahiang, Bengkulu

  • Kacer Betina Siap An - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Kaur (Bengkulu) - Nopember 18, 2022 280000.00 Rp.

    Kacer betina siap an ⭕ Buat master.ngecas atau yg mau coba ternak Kacer betina siap cari majikan baru Minat cod sekitaran cicaheum Nomor telepon ✆ 08163317156 Kaur, Bengkulu

  • Bustomi Ngeroll Isian Segambreng - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Rejang Lebong (Bengkulu) - Nopember 17, 2022 240000.00 Rp.

    bustomi ngeroll isian segambreng ⭕ pantau aja burung nagen, tinggal nerusin aja. isian banyak, edisi gak kepegang aja plus untulannya Nomor telepon ✆ 08982744055 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Alat Suntik Untuk Hewan Besar Maupun Unggas Produk Berkualitas Dari Socorex Swiss. Dengan Ukuran Dos
    Hewan Peliharaan - Kepahiang (Bengkulu) - Nopember 17, 2022 712000.00 Rp.

    Socorex Automatic Self-Refilling Syringe ⭕ Alat suntik untuk hewan besar maupun unggas produk berkualitas dari Socorex Swiss. Dengan ukuran dosis yg bisa disesuaikan sesuai keperluan. Nomor telepon ✆ 08988575818 Kepahiang, Bengkulu

  • Muray Batu Medan Asli Bawa Dari Medan Langsung - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Rejang Lebong (Bengkulu) - Nopember 16, 2022 2800000.00 Rp.

    muray batu medan asli bawa dari medan langsung ⭕ bismillah edisi ngurangin mb muda hutan asli bawa dri medan langsung ekor panjang lengkung 18 rell foto asli sesuai iklan no tipu biar berkah spek wikplong mandi karamba mata belok leher beton pala pap...

  • Jual Ayam Kancingan - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Muko-Muko (Bengkulu) - Nopember 16, 2022 560000.00 Rp.

    jual ayam kancingan ⭕ jual ayam kancingan gambar 1 : kancingan ayam Black Bonanza harga 800.000 (nego ditempat) gambar 2 : ayam bali harga 700.000 (nego ditempat) gambar 3 : kancingan ayam Betet harga 800.000 (nego ditempat) gambar 4 : kancingan ayam...

  • Ikan Hias Laut Indah Dan Unik - Bandar Lampung Kota
    Hewan Peliharaan - Kaur (Bengkulu) - Nopember 15, 2022 20000.00 Rp.

    ikan hias laut indah dan unik ⭕ Banyak yg unik gan o8 lima dua empat dua 85 0136 Nomor telepon ✆ 08559866519 Kaur, Bengkulu

  • Arwana Irian 25 Cm Lebih - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Kaur (Bengkulu) - Nopember 14, 2022 400000.00 Rp.

    arwana irian 25 cm lebih ⭕ punya arwana Irian ngebatik sampe pipi pengen TT sama banjar atau rtg siap nambah tp ga banyak lok ujung berung tawarin aja sapa tau cocok atau wa ke 08132o775427 Nomor telepon ✆ 08314721181 Kaur, Bengkulu

  • Pit Bull Jtn Non Stb - Surakarta Kota
    Hewan Peliharaan - South Bengkulu (Bengkulu) - Nopember 14, 2022 1480000.00 Rp.

    pit bull jtn non stb ⭕ BUTUH JUAL CEPAT Pit Bull pejantan warna coklat usia 2 thn non stamboom. Sudah kupir. BIG SIZE. Sudah dilatih lacak, buru dan perintah gigit. Karakter jinak dengan owner baru. Rp 1.850.000 net Serius hubungi Godwin Kennel Solo,...

  • Ayam Bangkok Shamo X Birma Trah ZAKUZA Spesial Pukul Belakang Bervidio - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Seluma (Bengkulu) - Nopember 14, 2022 2000000.00 Rp.

    Ayam Bangkok Shamo x Birma Trah ZAKUZA Spesial Pukul belakang bervidio ⭕ Yg mau tanya stok yg lain bisa langsung hubungi CP yg ada di profil atau buka Cek Vidio You Tube : Petarung Purnawan12 ( gambar logo jogja ) NAMA : TRAH ZAKUZA PRESTASI : WIN 2X...

  • Kucing Beranak Dua - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Kepahiang (Bengkulu) - Nopember 14, 2022 240000.00 Rp.

    kucing beranak dua ⭕ mudah di pelihara ramah lingkungan Nomor telepon ✆ 08549325949 Kepahiang, Bengkulu

  • Aromantika/rotala, Anubias Petite Dll "Smile Plants" - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - South Bengkulu (Bengkulu) - Nopember 14, 2022 4800.00 Rp.

    aromantika/rotala, anubias petite dll "Smile Plants" ⭕ Minat call / wa :nol858 83nol5 11g1(kirim ke seluruh indonesia) Nomor telepon ✆ 08133080127 South Bengkulu, Bengkulu

  • Kucing Persia Medium - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Seluma (Bengkulu) - Nopember 13, 2022 480000.00 Rp.

    kucing persia medium ⭕ jual kucing persmed usia 3 bulan cocok buat hadiah. harga 600rb jantan dan betina. bonus shampo+ kandang.... minat hub WA 0822309764lima enam. Nomor telepon ✆ 08282056157 Seluma, Bengkulu

  • Poksai Hongkong Bahan - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - North Bengkulu (Bengkulu) - Nopember 13, 2022 1600000.00 Rp.

    poksai hongkong bahan ⭕ poksai hongkong bahan vour total jenis kelamin cek sendiri langsung biar pasti. jantan atau betina. harga mAsih nego gan alamat pancoran mas DEPOK. Nomor telepon ✆ 08536289374 North Bengkulu, Bengkulu

  • Kandang Besi Lipat - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Central Bengkulu (Bengkulu) - Nopember 12, 2022 200000.00 Rp.

    kandang besi lipat ⭕ Nomor telepon ✆ 08874958777 Central Bengkulu, Bengkulu

  • Arwana Golden Red Ring Kinclong 43 Cm Di Pulogadung - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Kepahiang (Bengkulu) - Nopember 11, 2022 2160000.00 Rp.

    Arwana golden red ring kinclong 43 cm di pulogadung ⭕ Nomor telepon ✆ 08144206177 Kepahiang, Bengkulu

  • Kitten Exotic Persia Shorthair Corak Seperti Tom Jerry - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - North Bengkulu (Bengkulu) - Nopember 11, 2022 1600000.00 Rp.

    Kitten Exotic Persia Shorthair corak seperti Tom Jerry ⭕ Ready for adopt Kitten Jantan Exotic Shorthair Usia 3 Bulan Sudah jago makan sendiri, dan pup di litter box Nego silahkan. Lokasi di duren sawit jakarta timur Nomor telepon ✆ 03162364755 North ...

  • Dere Bulu Raja Dan Bulu Jalak - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Kepahiang (Bengkulu) - Nopember 11, 2022 240000.00 Rp.

    dere bulu raja dan bulu jalak ⭕ jual borongan aja gan usia jln 6bln satunya bulu raja satu lagi anakan jalak kaki hitam harga per ekor 200 ambil keduanya 300saja lokasi padangbulan pasar 1 o821 7437 o961 no sms Nomor telepon ✆ 08992242726 Kepahiang, ...

  • Lovebird Halfsider - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Muko-Muko (Bengkulu) - Nopember 11, 2022 5600000.00 Rp.

    lovebird halfsider ⭕ LB HS lokasi kembar timur moh toha. cek langsung aja. nego halus. line: swarnohataeldwin Nomor telepon ✆ 08587362838 Muko-Muko, Bengkulu

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)