960000.00 Rp. Burung Branjangan Plong Rajin - Jakarta Selatan Kendari

Published date: Januari 26, 2021
  • Lokasi: Kendari, South East Sulawesi, Indonesia

Burung Branjangan plong rajin


⭕ Branjangan kesayangan rawatan sudah lama, suara sudah plong kencang harian rajin 100% jantan tulen, body sedang, sehat tidak cacat.. berminat silahkan dipantau langsung.. dijual karena ada keperluan..

Lok.Depok 2 Timur
Call/SMS/WA (Bertanya sertakan judul iklan ini) Tks..


Nomor telepon ✆ 08165413142

Kendari, South East Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Ayam Bangkok Aduan Trah Jago Birma Petarung Dijamin Kualitas Super - Pati Kab.
    Hewan Peliharaan - Kolaka (South East Sulawesi) - Februari 24, 2021 720000.00 Rp.

    Ayam Bangkok Aduan Trah Jago Birma Petarung Dijamin Kualitas Super ⭕ Ayam Bangkok Aduan Persilangan Jago Birma Petarung Super Ready Stock. Siap Kirim Luar Kota dan Pulau. Kami menyediakan / jual ayam bangkok aduan kualias super. Ayam persilangan anta...

  • Burung Ara Mata Merah Gacor Dan Bnyk Isian. - Mojokerto Kab.
    Hewan Peliharaan - Wakatobi (South East Sulawesi) - Februari 23, 2021 1200000.00 Rp.

    burung Ara Mata Merah Gacor dan bnyk isian. ⭕ Nomor telepon ✆ 08945832283 Wakatobi, South East Sulawesi

  • Lovebird Pasjo Umur 4 Bln Paud - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Muna (South East Sulawesi) - Februari 23, 2021 480000.00 Rp.

    lovebird pasjo umur 4 bln paud ⭕ lovebird pasjo umur 4 bln trah bandung spek luna indukan prestasi burung aktif latah no cacat. minat curug kalimalang jaktim 08duabelas duabelas 00 delapanbelas 14 Nomor telepon ✆ 08949389029 Muna, South East Sulawesi

  • Pleci Bakalan Suprer - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Wakatobi (South East Sulawesi) - Februari 22, 2021 120000.00 Rp.

    pleci bakalan suprer ⭕ tak jual burung pleci kesayanganku sudah kutuk gak glabakan .sudah makan por ,dah ngriwik kasar tinggal nerusin bos tak jual +sangkarnya 150000 ,jantan betina cek dewe bos yg jelas burung sehat ngriwik kasar .pleci dada putih ....

  • Lovebird Paskunsih Trah GS - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - - Februari 20, 2021 280000.00 Rp.

    lovebird paskunsih trah GS ⭕ juak paskunsih indukan GS umu 4-5 bln, 350rb Nomor telepon ✆ 03905672818 Kolaka, South East Sulawesi

  • Barter Love Bird Fullset - Gresik Kab.
    Hewan Peliharaan - Muna (South East Sulawesi) - Februari 20, 2021 360000.00 Rp.

    Barter Love bird fullset ⭕ Hp Acer z205 Ram 1 gb fullset, lek di regani sek 450 ewu, urupono love bird fullset bro. Lek isok warna paskun. Lek g onok Yo sembarang. Minat langsung WA ae. SMS no respon. Thanks. Nomor telepon ✆ 08999284812 Muna, South E...

  • Cucak Ijo Betina Jatim - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - - Februari 20, 2021 360000.00 Rp.

    cucak ijo betina jatim ⭕ betina jatim edisi bosen monggo lok rasamala raya perumnas banyumanik Nomor telepon ✆ 08845741123 Buton, South East Sulawesi

  • Lovebird Mangsi Betina 5 Bulan - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - - Februari 19, 2021 400000.00 Rp.

    Lovebird mangsi betina 5 bulan ⭕ Mangsi betina 5 bulan, sehat poll no cacat. 500rb aja gan, nego dikit. Nomor telepon ✆ 08521441679 Wakatobi, South East Sulawesi

  • Persia Betina White Solid - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Bau-Bau (South East Sulawesi) - Februari 19, 2021 1200000.00 Rp.

    Persia Betina White Solid ⭕ For Sale Kucing Persia Kelamin Betina Umur 10 Bulan White Solid Colour Belum Pernah Dikawinkan Siap di Adopt guys Store kami 24 Jam Nomor telepon ✆ 08214179090 Bau-Bau, South East Sulawesi

  • Sangkar Ukir Jepara - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - South Konawe (South East Sulawesi) - Februari 19, 2021 336000.00 Rp.

    sangkar ukir jepara ⭕ sangkar ukir jepara 50x46 tinggi keseluruan 95cm no cod pantau di tempat no minus gak pernah di pakai Nomor telepon ✆ 08591639191 South Konawe, South East Sulawesi

  • Ayam Bangkok+ayam Ekor Panjang - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Kolaka (South East Sulawesi) - Februari 18, 2021 200000.00 Rp.

    ayam bangkok+ayam ekor panjang ⭕ ayam bangkok minus kakinya cacat.ayam ekor panjang minus ekornya udah gak panjang karena baru2 ini di umbar.satu jodo siap kawin.minat sms. lokasi sampangan siap cod Nomor telepon ✆ 08128922053 Kolaka, South East Sula...

  • Ciblek Kristal Barter Lutino Mm - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - - Februari 18, 2021 480000.00 Rp.

    ciblek kristal barter lutino mm ⭕ di barter aja burung ciblek kristal ane burja..dengan lutino mm..jenis lain maaf up dulu..minat dtg aj lsg ke tkp deket tol cijago.. tx .. Nomor telepon ✆ 08284871091 North Buton, South East Sulawesi

  • Ikan Cupang Aduan Lokal Super - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Bombana (South East Sulawesi) - Februari 17, 2021 40000.00 Rp.

    Ikan Cupang Aduan Lokal Super ⭕ jual ikan cupang seri aduan, kualitas lokal super umur ikan kisaran 7-9bulan, untuk size belum sempet ngukur. mental kuat sisik tebel lokasi di daerah fatmawati jakarta selatan (o81310650442) Kirim Bisa, apalagi COD No...

  • Kelinci Australi Umur 4,5 Bln - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Bombana (South East Sulawesi) - Februari 17, 2021 64000.00 Rp.

    Kelinci australi umur 4,5 bln ⭕ Jantan 3,betina 2 Sehat,doyan mkn,no cacat Saya jual 80an perekor Alamat bratang Makasih Nomor telepon ✆ 08189877748 Bombana, South East Sulawesi

  • Kenari Putih Mulus Dan Orange Wortel Borongan - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Wakatobi (South East Sulawesi) - Februari 16, 2021 320000.00 Rp.

    Kenari putih mulus dan orange wortel borongan ⭕ EDISI BOSAN,FOKUS KE LOVEBIRD Kenari loper putih mulus ,jantan jalan 5bulan, ngeriwik,mau gacor. Kenari lokal orange wortel,onok sing ngomong oranye sunkiss, jantan jalan 6bulan,gacor 2 shaft, tapi belo...

  • Dijual Kandang Kucing Persia - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - North Konawe (South East Sulawesi) - Februari 15, 2021 120000.00 Rp.

    dijual kandang kucing Persia ⭕ barang masih mulus warna chat kandang masih cerah . jika Anda berminat hubungi saya ? so pasti tidak akan merugikan Anda ? Nomor telepon ✆ 08591333328 North Konawe, South East Sulawesi

  • Beagle Betina Juara Best Puppy , Anak AKIKO - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - Kendari (South East Sulawesi) - Februari 15, 2021 8000000.00 Rp.

    Beagle Betina Juara Best Puppy , anak AKIKO ⭕ Sire : Johns Elliot Dam :Mbis Ina Ch Blessed Champ Akiko Beagle Betina DOB 27 maret 2016 Stamboom : Vaksin Lengkap Obat Cacing Rutin. Prestasi di Perkin Dog show 2 Oktober 2016 Ciater Subang 4x 1st Puppy ...

  • Burung Murai Medan Ring YG - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - North Konawe (South East Sulawesi) - Februari 15, 2021 6800000.00 Rp.

    Burung Murai Medan Ring YG ⭕ assalamualikm.. mkasih dah mampir di mari,langsung aj gan ane mo nawarin ni mb medan ring YG,indukan jantan bahorok pe 20X medan pe 14,burung sehat no cacat,ekor yg skrg 16/17,sengaja ga di panjangin full,burung masih mud...

  • Kitten Dua Ekor - Bandung Barat Kab.
    Hewan Peliharaan - North Kolaka (South East Sulawesi) - Februari 15, 2021 280000.00 Rp.

    kitten dua ekor ⭕ kitten dua ekor betina dua dua ny wrna sesuai kya yg d foto umur satu bln 1/2 call bbm Nomor telepon ✆ 08977545665 North Kolaka, South East Sulawesi

  • Fs Lb Mangsi Holand Betina Umur 2 Thun - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - - Februari 15, 2021 600000.00 Rp.

    fs lb mangsi holand betina umur 2 thun ⭕ di atas harga burja, fulset beda lagi ngekek lumayan ajib vidio redy via wa 0 delapan 3.89.27..53.444 Nomor telepon ✆ 08859135340 Wakatobi, South East Sulawesi

  • Cendet Madura Gacor. - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - - Februari 15, 2021 320000.00 Rp.

    Cendet madura gacor. ⭕ Siap untuk di bawa tempur cendet madura gacor pooll isian gereja tarung,lobet kenari jangkrik jenggot belalang.main anteng kepala songkop.main tangan. Nomor telepon ✆ 08524209460 South Konawe, South East Sulawesi

  • Anakan Kelinci 200 Ribu - Malang Kota
    Hewan Peliharaan - Bau-Bau (South East Sulawesi) - Februari 15, 2021 160000.00 Rp.

    anakan kelinci 200 ribu ⭕ Anakan kelinci 2 bulanan lokal putih peliharaan rumahan bisa nego tipis Nomor telepon ✆ 08138875040 Bau-Bau, South East Sulawesi

  • Anakan Rottweiler Betina Good Quality - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - South Konawe (South East Sulawesi) - Februari 14, 2021 5200000.00 Rp.

    anakan rottweiler betina good quality ⭕ 1 ekor Anakan Rottweiler  Molly, Betina DOB : 15 Juli 2016  Bapak : Zvonce von Haus Drazic (Import Serbia) Induk : Senia von White Sand Amour (Ina Ch Ritmo v Kelemen VS Ina Ch Joyce v WSA) Kepala Besar dan tula...

  • Kandang Tebok Jati Lb Ukir - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Bombana (South East Sulawesi) - Februari 14, 2021 320000.00 Rp.

    kandang tebok jati lb ukir ⭕ kandang tebok lb jati ukir. kondisi 95% jual 400.000 fullset nego cengkareng Nomor telepon ✆ 08556063568 Bombana, South East Sulawesi

  • Anjing Herder Jantan - Karanganyar Kab.
    Hewan Peliharaan - Konawe (South East Sulawesi) - Februari 14, 2021 1600000.00 Rp.

    Anjing herder jantan ⭕ Anjing herder jantan non stmbn.jinak lincah,cocok buat jaga rumah,gudang dll.agresif sama orang asing.umur 1,5 th Nomor telepon ✆ 08316376122 Konawe, South East Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)