160.00 Rp. Bibit Rumput Setaria Pakan Kambing Kelinci Dan Sapi - Surakarta Kota Bantaeng

Published date: Oktober 11, 2020
  • Lokasi: Bantaeng, South Sulawesi, Indonesia

Bibit rumput setaria pakan kambing kelinci dan sapi


⭕ Pakan ternak ruminansia


Nomor telepon ✆ 08869855847

Bantaeng, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Murai Batu Medan+Mental Oke+Isian Banyak+Gacor Siap Aduu Tanding - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Luwu (South Sulawesi) - Nopember 17, 2020 2400000.00 Rp.

    Murai Batu Medan+Mental Oke+Isian Banyak+Gacor Siap Aduu Tanding ⭕ Murai Batu Medan+Mental Oke+Isian Banyak+Gacor Siap Aduu Tanding Nomor telepon ✆ 08119696030 Luwu, South Sulawesi

  • 3 Ekor Cucak Rowo - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Barru (South Sulawesi) - Nopember 15, 2020 16800000.00 Rp.

    3 Ekor Cucak Rowo ⭕ Fs 3 ekor cucak rowo + sangkar jati Yg sepasang siap tangkar Burung besar dan sehat no minus Lokasi di semarang timur Nool depalan satu dua dua lima tiga satu tujuh nool tujuh delapan Nomor telepon ✆ 08887345434 Barru, South Sulaw...

  • Kelinci Netherland Dwarf - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Pinrang (South Sulawesi) - Nopember 12, 2020 240000.00 Rp.

    Kelinci Netherland Dwarf ⭕ Dijual indukan ND sepasang Betina/doe tortoise 2 tahun beranak 4x Jantan/buck 1,5 tahun blue otter Lokasi surabaya kota Minat wa/sms ke 089689612849 Nomor telepon ✆ 08173480799 Pinrang, South Sulawesi

  • Olahan Rumah Tangga Burung Puyuh Masam Pedas Wong Palembang Nian... Siap Santap... Halalan Thoyiban.
    Hewan Peliharaan - Bulukumba (South Sulawesi) - Nopember 11, 2020 96000.00 Rp.

    burung puyuh cindo ⭕ olahan rumah tangga burung puyuh masam pedas wong palembang nian... siap santap... halalan thoyiban.. 0815...3262....4000.... siap antar palembang kot... Nomor telepon ✆ 08127354166 Bulukumba, South Sulawesi

  • Kenari Betina Udah Nelor Ma Kndangnya - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Enrekang (South Sulawesi) - Nopember 9, 2020 120000.00 Rp.

    kenari betina udah nelor ma kndangnya ⭕ langsung aja mau nawarin kenari cewean udah nelor ma kandangnya ,burung dijamin teloran ,ane jual 150 nego minat wa or tlp thank.s Nomor telepon ✆ 03903873358 Enrekang, South Sulawesi

  • Dijual Bak FIber Kaca Ukuran 200 X 100 X 70 Sudah Dilengkapi Lubang Pembuangan Ketebalan Kaca Hampir
    Hewan Peliharaan - Bantaeng (South Sulawesi) - Nopember 6, 2020 2304000.00 Rp.

    Bak Fiber Kaca Elegan ⭕ Dijual Bak FIber Kaca Ukuran 200 x 100 x 70 Sudah Dilengkapi Lubang Pembuangan Ketebalan Kaca Hampir 2 Cm Sudah Memakai Rangka Besi Menerima Pesanan Khusus dalam berbagai bentuk, ketebalan dan ukuran apapun Nomor telepon ✆ 081...

  • Kitten Persia Umur Dua Bulan Sehat - Sukabumi Kota
    Hewan Peliharaan - - Nopember 5, 2020 240000.00 Rp.

    Kitten persia umur dua bulan sehat ⭕ Anakan kucing persia Umur 2bulan Ada 3ekor Putih Gold Abu abu Kondisi sehat Udah vaksin Bisa makan sendiri Ada 2jantan putih dan abu abu Betina yang warna gold Siap lepas perekor atau diambil semua lebih baik Maka...

  • Ayam Pelung Besar - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Maros (South Sulawesi) - Nopember 5, 2020 960000.00 Rp.

    Ayam pelung besar ⭕ Ayam pelung bulu langka besar dan suara panjang dan pendek irama besar tetangga kanan kiri sampai kedengaran.. tinggi setinggi anak umur satu tahun. Warna putih hitam..langka..dijual karena mau pindah, bikangnya harga 400 rb sdg b...

  • Hubungi Line Tinayudhiana
    Hewan Peliharaan - Wajo (South Sulawesi) - Nopember 1, 2020 1076542.40 Rp.

    Kitten peak exo 3bln ⭕ Hubungi line tinayudhiana Nomor telepon ✆ 08194212608 Wajo, South Sulawesi

  • Jual Sangkar Seperti Digambar Set Isi 3 Yaitu Ukuran 30x35, 35x40, 40x45cm. Harga Pasti Termurah Kar
    Hewan Peliharaan - North Luwu (South Sulawesi) - Nopember 1, 2020 292000.00 Rp.

    sangkar Rep.BNR set isi 3 termurah ⭕ Jual sangkar seperti digambar set isi 3 yaitu ukuran 30x35, 35x40, 40x45cm. Harga pasti termurah karena kami adalah produsen langsung. Kondisi barang siap pakai dan Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi saya...

  • Cucak Hijau Asli Bwi - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Bone (South Sulawesi) - Oktober 30, 2020 1200000.00 Rp.

    Cucak hijau asli bwi ⭕ Fs. Cepat...burung siap gantang. Pcb bawa gaco jg boleh. Mental anti turun. Body besar panjang..suara jaminan oke.top.. Yg minat hub.083856385711 wa.aktif JAMINAN JOSS Nomor telepon ✆ 02153401252 Bone, South Sulawesi

  • Hubungi Whatsp Aj 081dua835sembilan360enam
    Hewan Peliharaan - Bone (South Sulawesi) - Oktober 29, 2020 320000.00 Rp.

    lovebird mata hitam ⭕ hubungi whatsp aj 081dua835sembilan360enam Nomor telepon ✆ 02178916830 Bone, South Sulawesi

  • 2 Burung 1 Kandang Ciblek Dan Pleci - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - Oktober 28, 2020 220000.00 Rp.

    2 burung 1 kandang ciblek dan pleci ⭕ ciblek semi pleci dakbal sehat bukan bahan sudah ngepur dan bunyi Nomor telepon ✆ 08525805534 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Machiko Shampoo Anti Kutu Untuk Hewan - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Enrekang (South Sulawesi) - Oktober 25, 2020 48000.00 Rp.

    machiko shampoo anti kutu untuk hewan ⭕ Machiko shampoo kutu Menghilangkan dan mencegah kutu pinjal, tungau dan caplak secara alami. Shampoo kutu Machiko diformulasikan dari bahan-bahan alami kombinasi dari ekstrak tumbuh-tumbuhan seperti neem, serai...

  • Gurame Ukuran Siletan Dan Korekan - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Sinjai (South Sulawesi) - Oktober 24, 2020 1600.00 Rp.

    Gurame ukuran siletan dan korekan ⭕ Ready benih gurame ukuran siletan dan korekan. ukuran silet : 2.000 ,-/ekor ukuran korekan : 2.500,-/ekor Nomor telepon ✆ 08869510011 Sinjai, South Sulawesi

  • Anis Merah, Mapan, Gacor Full Seharian, Teler Semi Doyong, Volume Tembus,isian Jalak,cipow,kenarian,
    Hewan Peliharaan - Luwu (South Sulawesi) - Oktober 22, 2020 2080000.00 Rp.

    anis merah gacor full seharian ⭕ anis merah, mapan, gacor full seharian, teler semi doyong, volume tembus,isian jalak,cipow,kenarian, kacer, ayam, bebek, siul koboy, alarm, ice krim, prenjak,dll minus kuku jempol kanannya pendek, dan jari kelingking ...

  • Durasi 1 Menit Lebih
    Hewan Peliharaan - Soppeng (South Sulawesi) - Oktober 22, 2020 3200000.00 Rp.

    dijual f2 yg bon f1 yg kuning ⭕ durasi 1 menit lebih Nomor telepon ✆ 02162539551 Soppeng, South Sulawesi

  • Jual Cpt Aja Ayam Umur 8-9bln Abaran Da 3x Bdn Sdh Msk Rawatan Bos Siap Adu Pnya,maen Cpt Gancang Ti
    Hewan Peliharaan - Pinrang (South Sulawesi) - Oktober 18, 2020 1200000.00 Rp.

    Ayam bangkok tehnik super ⭕ jual cpt aja ayam umur 8-9bln abaran da 3x bdn sdh msk rawatan bos siap adu pnya,maen cpt gancang tipe ayam jalu naik jalu ukrn 6 video lengkap dtng a... Nomor telepon ✆ 08943075229 Pinrang, South Sulawesi

  • Lovebird Euwing Jantan Possible Bio
    Hewan Peliharaan - Selayar Islands (South Sulawesi) - Oktober 14, 2020 4000000.00 Rp.

    Lovebird euwing jantan possible bio ⭕ Lovebird jantan euwing 1.warna euwing 2.kondisi sehat dan non cacat 3.body mostur 4.dr indukkan Biola x euwing 5.jenkel jantan 6.foto ke 3 induknya Maaf,tdk terima sms kecuali tanya alamat,makasih all Nomor telep...

  • Kenari Lokal 3,af 2 - Cimahi Kota
    Hewan Peliharaan - Sinjai (South Sulawesi) - Oktober 14, 2020 480000.00 Rp.

    kenari lokal 3,af 2 ⭕ kenari lokal 3 betina dara siapan 2 jantan 1 gacor,af betina dara siapan. barter kenari afs gacor. call 08lima2211enam 8847/d5ba3824. Nomor telepon ✆ 08187709344 Sinjai, South Sulawesi

  • Saya Mau Jual Karna Butuh Uang Ni Burung PLeci Buxtoni Mata Coklat, Spek_: Jantan Dikasih Kaca Ngela
    Hewan Peliharaan - Pinrang (South Sulawesi) - Oktober 11, 2020 160000.00 Rp.

    PLeci BuxToni_pkai Ring_SuDah nGeRoL* isian BanYak ⭕ Saya Mau jual karna butuh uang ni burung pLeci buxtoni mata coklat, Spek_: Jantan Dikasih kaca ngelawan Jinak lalat Pakai Ring... Nomor telepon ✆ 08511713402 Pinrang, South Sulawesi

  • Ganti Pakan Aja Gan...ada Krg Lbh Sisa 3 Ekor, Sehat Lucu Gemuk No Kutuno Jamur
    Hewan Peliharaan - Sinjai (South Sulawesi) - Oktober 11, 2020 320000.00 Rp.

    Kucing persia unyu-unyu 79 ⭕ ganti pakan aja gan...ada krg lbh sisa 3 ekor, sehat lucu gemuk no kutuno jamur Nomor telepon ✆ 08119703566 Sinjai, South Sulawesi

  • Cucak Ijo Jatim Gacor - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Wajo (South Sulawesi) - Oktober 10, 2020 1040000.00 Rp.

    cucak ijo jatim gacor ⭕ langsung aja om mau jual cak ijo jatim dah gacor sehat no cacat.mahar 1300 fulset boleh tt ma murai medan bahan gapa yg penting dah purtotal yg lain ga dulu.cipondoh tangrang thanks Nomor telepon ✆ 03168139411 Wajo, South Sula...

  • Super Champion Oil Mengatasi Burung Macet Bunyi Menaikan Birahi Meningkatkan Volume Suara Membuat Bu
    Hewan Peliharaan - Gowa (South Sulawesi) - Oktober 10, 2020 52000.00 Rp.

    Oil Super Champion ⭕ Super Champion Oil Mengatasi burung macet bunyi Menaikan birahi Meningkatkan volume suara Membuat burung lebih prima Gro... Nomor telepon ✆ 08963149743 Gowa, South Sulawesi

  • Jual Lovebird Prestasi 900ribu (nego). Minat Sms Or Telp : 0/8/5/8/1/1/7/8/dua/1/satu/enam
    Hewan Peliharaan - Wajo (South Sulawesi) - Oktober 4, 2020 720000.00 Rp.

    jual lovebird 900ribu ( nego )+ sangkar ⭕ Jual Lovebird prestasi 900ribu (nego). minat sms or telp : 0/8/5/8/1/1/7/8/dua/1/satu/enam Nomor telepon ✆ 08986553292 Wajo, South Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)