200.00 Rp. Bibit Lele Sangkuriang Unggul Siap Order Jumlah Besar - Bekasi Kota West Tulang Bawang

Published date: Juli 8, 2024
  • Lokasi: West Tulang Bawang, Lampung, Indonesia

Bibit lele sangkuriang unggul siap order jumlah besar


⭕ Jual bibit lele kapasitas besar

Bibit lele sangkuriang kualitas unggul siap pembesaran dengan ukuran 4 - 7 cm atau bisa ditanyakan ukuran sesuai dengan kebutuhan. Kolam sendiri yang beralamat di Rawalumbu Kota Bekasi, dalam perumahan kavling Bina Marga Rawalumbu kota bekasi blok C ujung.

Kapasitas kolam > 1 ton
Hubungi: Yunus Marketing - PT Surya Bakti Mandiri FOOD n CATERING


Nomor telepon ✆ 08942853723

West Tulang Bawang, Lampung




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Indukan Manfish Size 7-8 Cm - Sawahlunto Kota
    Hewan Peliharaan - East Lampung (Lampung) - Juli 10, 2024 12000.00 Rp.

    Indukan Manfish size 7-8 cm ⭕ size 7-8 cm (size jumbo) umur 7-8 bulan cocok buat dijadikan indukan alamat jalan. citarum no 42 padang baru timur pin BB 5F4EBCEF kirim luar kota garansi Nomor telepon ✆ 08598525582 East Lampung, Lampung

  • Persia Mix Himalaya - Surakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Metro (Lampung) - Juli 7, 2024 640000.00 Rp.

    persia mix himalaya ⭕ Jantan,warna brown creamy Makan lahap Jinak Dijual cepat Nomor telepon ✆ 08811583461 Metro, Lampung

  • Kandang Jangkrik - Surakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Metro (Lampung) - Juli 7, 2024 8000.00 Rp.

    kandang jangkrik ⭕ Nomor telepon ✆ 02138329133 Metro, Lampung

  • Plat Nose Ragdoll 2.5 Bln Betina Lokasi Ciparay Komplek Baranang Siang Indah Harga Masih Nego
    Hewan Peliharaan - North Lampung (Lampung) - Juli 5, 2024 1160000.00 Rp.

    Plat nose ragdoll 2.5 bln ⭕ Plat nose ragdoll 2.5 bln betina lokasi ciparay komplek baranang siang indah harga masih nego Nomor telepon ✆ 08155843347 North Lampung, Lampung

  • Ikan Cupang Sepasang - Makassar Kota
    Hewan Peliharaan - South Lampung (Lampung) - Juli 5, 2024 24000.00 Rp.

    ikan cupang sepasang ⭕ ikan cupang siap kawin, betinanya belum pernah dipakai Nomor telepon ✆ 02133607909 South Lampung, Lampung

  • Cari Kenari Isian - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - West Lampung (Lampung) - Juli 5, 2024 200000.00 Rp.

    cari kenari isian ⭕ saya LG cari kenari isian rasa ciblek atau rasa sanger...kalo ada SMS/WA saya... Nomor telepon ✆ 08386026553 West Lampung, Lampung

  • Lb Prestasi Prospek - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - West Lampung (Lampung) - Juli 4, 2024 1440000.00 Rp.

    lb prestasi prospek ⭕ Mau pindahan jual Love bird (palamas) prestasi 6 piagam terakhir 9 januari 2017, usia kurleb 5bln, durasi 10dtk up, fighter jengkel pred betina. Harga 1,800 (nego fullset) Nomor telepon ✆ 08976050757 West Lampung, Lampung

  • Kelinci Anakan Anggora Dan Australi - Banjarmasin Kota
    Hewan Peliharaan - Tanggamus (Lampung) - Juli 3, 2024 64000.00 Rp.

    kelinci anakan anggora dan australi ⭕ Ready bos kelinci anakan jenis anggora dan australi, umur 1bln. Sehat, rakus, gemuk, lincah, mulus pas buat peliharaan santai. mahar? 80rb/e sepasang? 150rb berminat? wawancara? hu lokasi banjarmasin makasih Nomo...

  • Albino Mm Usia 4 Bulan Jengkel Prediksi Kuat Betina Burung Sehat No Minus Bodi Panjang Almt : Kalibo
    Hewan Peliharaan - East Lampung (Lampung) - Juli 2, 2024 960000.00 Rp.

    Lovebird albino mm ⭕ Albino mm usia 4 bulan Jengkel prediksi kuat betina Burung sehat No minus Bodi panjang Almt : Kalibokor 5 dkt PLN ngagel Nego sopan Nomor telepon ✆ 08775062920 East Lampung, Lampung

  • Cak Ijo Lapangan - Sleman Kab.
    Hewan Peliharaan - Way Kanan (Lampung) - Juli 2, 2024 1000000.00 Rp.

    Cak ijo lapangan ⭕ Jual santai Cak ijo lapangan body ngudang tarung jamtrok setelan gampang.. Jual 1.250+K Lokasi sleman barat ( seyegan ) video new ready WA 0 8 7 8 3 9 3 3 3 8 4 1 Nomor telepon ✆ 02155823785 Way Kanan, Lampung

  • Borongin 2 Sangkar ( Roxy ) - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Way Kanan (Lampung) - Juli 1, 2024 120000.00 Rp.

    Borongin 2 sangkar ( Roxy ) ⭕ Buat burung keciL, jari2 rapat, msih Layak pakai, tatakan 2 susun muLus, PCB NO COD, serius tLp, sms dibaLas sewajarnya, Lok sebrang ITC ROXY MAS,,Trims. Nomor telepon ✆ 08979732157 Way Kanan, Lampung

  • Suger Glider Joy - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Central Lampung (Lampung) - Juni 29, 2024 360000.00 Rp.

    Suger glider joy ⭕ Gan, Dg usia 2 blnan sehat no cacat, perekor 450. tks Nomor telepon ✆ 08781568643 Central Lampung, Lampung

  • Ayam Kate Jual/barter Burung Blh - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Tanggamus (Lampung) - Juni 29, 2024 160000.00 Rp.

    ayam kate jual/barter burung blh ⭕ langsung aja gan saya punya ayam saya mau jual ato barter sama burung lb.apa aja tp jang burung kecil.no.tipu2 no php no.sms tlp aja langsung aja ato WA gan. oxl jaya Nomor telepon ✆ 08382154567 Tanggamus, Lampung

  • Kucing Persia Medium Berikut Kandang - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - Mesuji (Lampung) - Juni 28, 2024 1600000.00 Rp.

    kucing persia medium berikut kandang ⭕ sudah ngerti / tau namanya klau di panggil Nomor telepon ✆ 08972657609 Mesuji, Lampung

  • Bulu Hitam Legam Agak Langka, Buruan, Ayam Berpenampilan Lincah, Rajin Kokok. Produksi "Bali Po
    Hewan Peliharaan - Pesawaran (Lampung) - Juni 26, 2024 1200000.00 Rp.

    Bekisar Hitam "Dari Indukan Cemani" ⭕ Bulu Hitam Legam agak langka, buruan, ayam berpenampilan lincah, rajin kokok. Produksi Bali Pondok Bekisar Nomor telepon ✆ 08384119537 Pesawaran, Lampung

  • Burung Kacer Putih - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - North Lampung (Lampung) - Juni 25, 2024 400000.00 Rp.

    burung kacer putih ⭕ alamat.kedinding lor gg blimbing no.40(harga bisa nego) Nomor telepon ✆ 08233662221 North Lampung, Lampung

  • Tuker Aja Tu Sama Yg Mapan - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - West Lampung (Lampung) - Juni 24, 2024 80000.00 Rp.

    tuker aja tu sama yg mapan ⭕ lb sesuai foto usia 3bln an tuker aja tu sama hp samsung android atau lb juga yg udh mapan...yg lain twarin aja dulu Nomor telepon ✆ 08878187661 West Lampung, Lampung

  • Jual Rumah Josan - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - West Lampung (Lampung) - Juni 21, 2024 600000000.00 Rp.

    jual rumah josan ⭕ lokasi di belakang asrama mahasiswa ITB , Pusair , harga nego (SHM ) lagi BU kosan lagi dikosongkan Nomor telepon ✆ 08216990047 West Lampung, Lampung

  • Chilli Powder - Solusi Untuk Noda Di Bawah Mata Kucing Dan Anjing - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - West Tulang Bawang (Lampung) - Juni 21, 2024 172000.00 Rp.

    Chilli Powder - Solusi untuk noda di bawah mata kucing dan anjing ⭕ PRODUK HEBAT ANDALAN CATTERY-CATTERY TOP SHOW Chilli Miracle Powder Eye Stain Remover Buat temen2 yg bermasalah dengan stain di bawah mata yg bandel, solusinya pake Chilli Miracle Po...

  • Naskah Lengkap Simposium Penyakit Anjing Gila 1981. ORI Langka - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Metro (Lampung) - Juni 20, 2024 36000.00 Rp.

    Naskah Lengkap Simposium Penyakit Anjing Gila 1981. ORI Langka ⭕ smsWA noldelapan limasembilan tigatiga nolnol dualima limalima. rp45rb, 174hal Th 1981. Seller dgn Surat Verified Member Resmi Tkbgs 2013. Buku cuma satu, silakan Gan. skrg hebat, iklan...

  • Lovebird 1 Bulan Kebun Sendiri - Majalengka Kab.
    Hewan Peliharaan - Tulang Bawang (Lampung) - Juni 20, 2024 400000.00 Rp.

    Lovebird 1 bulan kebun sendiri ⭕ Hasil kebun sendiri umur 1 bulan minat Contact bbm atau wa lokasi Majalengka ranjikulon Nomor telepon ✆ 08893545863 Tulang Bawang, Lampung

  • Ayam Bk Umur 7bulana - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Mesuji (Lampung) - Juni 19, 2024 184000.00 Rp.

    ayam bk umur 7bulana ⭕ Ayam bangkok item kumbang umur 7blanan ukuran 5.5 bisa lebih..baru turun box Masih dorong bulu ekor dan leher masih pilih2 lawan Belom pernah saya gebrak Minus cuma jari2nya aja ada buntung.. Liat foto trakir Pengen dijual aja ...

  • Paskun Rasa Lutino Sehat - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - Bandar Lampung (Lampung) - Juni 19, 2024 300000.00 Rp.

    paskun rasa lutino sehat ⭕ silahkan yang minat paskun rasa lutino trah gs lok semarang barat pcb ,burung sehat tanpa cacat makasih plus sangkar Nomor telepon ✆ 08886592145 Bandar Lampung, Lampung

  • Burung Puter Putih - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - South Lampung (Lampung) - Juni 18, 2024 40000.00 Rp.

    burung puter putih ⭕ Nomor telepon ✆ 08527602325 South Lampung, Lampung

  • Cupang Koi Green Galaxy - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Tulang Bawang (Lampung) - Juni 17, 2024 200000.00 Rp.

    cupang koi green galaxy ⭕ warna mewah nggga ada yg punya super color limited Nomor telepon ✆ 08383495895 Tulang Bawang, Lampung

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)