20000.00 Rp. Ayam Jawa Super - Yogyakarta Kota East Kutai

Published date: September 3, 2022
  • Lokasi: East Kutai, East Kalimantan, Indonesia

Ayam jawa super


⭕ Ayam jawa super,harga 25ribu/kg.


Nomor telepon ✆ 08796336240


East Kutai, East Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Murai Lampung Gacor - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - September 25, 2022 960000.00 Rp.

    murai lampung gacor ⭕ murai lampung gacor rajin bunyi malem juga bunyi sehat mulus no minus dijual + kandang - krodong, minat bisa pantau dan nego ditempat Nomor telepon ✆ 08897780506 South Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Kucing Hitam Induk Persia - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Sabang (Aceh) - September 25, 2022 480000.00 Rp.

    kucing hitam induk persia ⭕ Dicari pecinta kucing.. kucing hitam 4,hitam kuning 2..yg hitam pejantan kuning betina.induk persia jika anda pecinta kucing silahkan diambil semua saya tidak jual. 1.kucing gemuk 2.tidak pup sembarangan, kucing rumahan. 3...

  • Mb Medan Blorok Juals Cpats - Bandar Lampung Kota
    Hewan Peliharaan - Sigi (Central Sulawesi) - September 25, 2022 3280000.00 Rp.

    Mb medan blorok juals cpats ⭕ Om bayarin medan ekor panjang badan besar Msh dokor kiri lebih panjang Vocal pedes Lb kenari jengot gereja tarung kt cililin fasih Juals cpats aja Negos smpek jadiiiii Burja Nomor telepon ✆ 08992159550 Sigi, Central Sula...

  • Dua Lb Betina Umur Mapan - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Ende (East Nusa Tenggara) - September 25, 2022 280000.00 Rp.

    dua lb betina umur mapan ⭕ jual cepat.ada dua ekor.bisa d pilih. ke dua nya udah mapan.burung ngekek 3sampai 6 dtik.kedua nya udah mapan.harga per ekor nya 350.burja.lok ubung. Nomor telepon ✆ 02161327444 Ende, East Nusa Tenggara

  • Persia Exotic Flatnose - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Padang (West Sumatra) - September 25, 2022 960000.00 Rp.

    persia exotic flatnose ⭕ betina exotic flatnose nonvak dob 25des2016 Nomor telepon ✆ 08946952950 Padang, West Sumatra

  • Om Bangkok Om Joss - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Pahuwato (Gorontalo) - September 24, 2022 400000.00 Rp.

    om bangkok om joss ⭕ ayam tinggi 5,5an umur 11 bulanan minus bulu sayap sama buntut lg nyulam ajaa Nomor telepon ✆ 08155821913 Pahuwato, Gorontalo

  • Di Jual Cepat Louhan. - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Bandar Lampung (Lampung) - September 24, 2022 300000.00 Rp.

    di jual cepat louhan. ⭕ di jual cpat ja louhan bagus dah jenong pas buat di ruang tamu klo pulang kerja capek ada louhan ilang capenya klo suntuk langsung ceria buruan siapa cepat ja minat whatsapp ya patokan rmh ane halte busway duren tiga tau bunci...

  • Sepasang Merpati Pos - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Sikka (East Nusa Tenggara) - September 24, 2022 120000.00 Rp.

    Sepasang merpati pos ⭕ jantan tritis, betina putih, minat, silahkan telpon,WA,atau lihat langsung ke kandang saya, lokasi pacar kembang gang 5B no 19 surabaya Nomor telepon ✆ 08549158263 Sikka, East Nusa Tenggara

  • Jual Ikan Jenis Oscar Batik - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Sorong (West Papua) - September 24, 2022 40000.00 Rp.

    Jual ikan jenis oscar batik ⭕ Jual oscar sehat black batik ukuran 10cm Nomor telepon ✆ 08283728899 Sorong, West Papua

  • Metal Oil,.. Suplemen Burung Kicau - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Gowa (South Sulawesi) - September 24, 2022 20000.00 Rp.

    Metal oil,.. suplemen burung kicau ⭕ metal oil suplemen burung berkicau.. membantu menstabilkan burung, mempercepat proses mabung,membuat burung bahan lbh cepat berkicau,membuat burung macet manjadi kembali ke titik topform Nomor telepon ✆ 0818991610...

  • Jual Sepasang Ayam Kate - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Merauke (Papua) - September 24, 2022 240000.00 Rp.

    jual sepasang ayam kate ⭕ ayam kate sehat sepasang 300 ribu lokasi riung bandung dekat terminal. wa 089enam536kosong8201. betina dewasa siap bertelur foto betina di jual tanpa anaknya. Nomor telepon ✆ 08152049352 Merauke, Papua

  • Cujo Jatim Masih Muda Fulset Kndang Ebod No 1 - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - - September 24, 2022 880000.00 Rp.

    cujo jatim masih muda fulset kndang ebod no 1 ⭕ aslmkum..gan pnghoi cujo jtim muda ulset kndngebod..bnyii msih smauya yg minat mngg merapat d juall edisi ngurangin momongan n bu..mksih Nomor telepon ✆ 03995912493 Yahukimo, Papua

  • Di Barter Sama Jalak Suren Yg Da BunyI - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - Seruyan (Central Kalimantan) - September 24, 2022 480000.00 Rp.

    di barter sama jalak suren yg da bunyI ⭕ Nomor telepon ✆ 08568770076 Seruyan, Central Kalimantan

  • Lovbird Sepasang - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Payakumbuh (West Sumatra) - September 24, 2022 480000.00 Rp.

    lovbird sepasang ⭕ lovbird sepasang umur kurang lebih 5bln Nomor telepon ✆ 08554982647 Payakumbuh, West Sumatra

  • Pleci Dakbal Prestasi - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - Kapuas (Central Kalimantan) - September 24, 2022 400000.00 Rp.

    pleci dakbal prestasi ⭕ fs.pleci dakbal prestasi sehat no cacat baru kelar mabung prestasi 2x 2&7 tahun kemaren ane jual 500 burja nett bisa d barter sm kandang full ukir lokasi ane jakarta utara islamic center pantau langsung biar puas Nomor telepon...

  • Jual Ayam Bangkok 2 Kali Abar - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Gunung Mas (Central Kalimantan) - September 24, 2022 320000.00 Rp.

    jual ayam bangkok 2 kali abar ⭕ jual ayam bangkok muda umur 8 bln 2 kali abar Nomor telepon ✆ 08963395350 Gunung Mas, Central Kalimantan

  • Ayam Bangkok DEPOK - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Sukoharjo (Central Java) - September 24, 2022 360000.00 Rp.

    Ayam bangkok DEPOK ⭕ ayam usia 8bln boros Jalu pola maen Ajib win 1x Ready video nya jika minat hub via wA 85691300155 lokasi Depok , Nego sopan TRIms Nomor telepon ✆ 08523718894 Sukoharjo, Central Java

  • Jual Ikan Arwana Super Red Bersertifikat - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Kaimana (West Papua) - September 24, 2022 6800000.00 Rp.

    Jual Ikan Arwana Super Red bersertifikat ⭕ Ikan asli dari Pontianak panjang 50cm Ada chips dan sertifikat Terawat , sehat dan rakus makannya Nomor telepon ✆ 08982755799 Kaimana, West Papua

  • Di Cari Pekerja Yg Ahli Bidang Pembibitan Ikan - Pekanbaru Kota
    Hewan Peliharaan - Dairi (North Sumatra) - September 23, 2022 1600000.00 Rp.

    di cari pekerja yg ahli bidang pembibitan ikan ⭕ fasilitas,rumah.kenderaan,gaji pokok dan bonus..minat hub o812.7519.427o Nomor telepon ✆ 08866925013 Dairi, North Sumatra

  • Lovebird Biru Perso Dwasa Siapan Love Bird - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Boven Digoel (Papua) - September 23, 2022 920000.00 Rp.

    lovebird biru perso dwasa siapan love bird ⭕ lovebird biru perso pala item sepasang burung bagus sehat ngekek aktif lokasi jalan kalidam komplek microwave no 25 belakang kodim cimahi diantar juga bisa bandung free ongkir,, Nomor telepon ✆ 08566608115...

  • Cangkurileng, Animal - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - Belitung (Bangka Belitung Islands) - September 23, 2022 80000.00 Rp.

    Cangkurileng, animal ⭕ Nomor telepon ✆ 08335712382 Belitung, Bangka Belitung Islands

  • Discus Turqouis & Pigeon - Bekasi Kab.
    Hewan Peliharaan - Lamandau (Central Kalimantan) - September 23, 2022 800000.00 Rp.

    discus turqouis & pigeon ⭕ Jual aza discus pasangan, sudah pernah nelor dan gendong pastinya. ikan sehat & nilai sendiri di foto. Nomor telepon ✆ 08993866908 Lamandau, Central Kalimantan

  • Arwana Ranca #BJP #PensiSMAN2Tangsel - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Central Bangka (Bangka Belitung Islands) - September 23, 2022 200000.00 Rp.

    arwana ranca #BJP #PensiSMAN2Tangsel ⭕ Arwana jual murahh bgt Nomor telepon ✆ 08564461849 Central Bangka, Bangka Belitung Islands

  • C Ijo Jember 700 Nett - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Tasikmalaya (West Java) - September 23, 2022 560000.00 Rp.

    c ijo jember 700 nett ⭕ cucak ijo jember harian wikplong karna nyulam..usai mapan udh nyisik..jual 700 nett.fulset krodong seadanya.. Nomor telepon ✆ 08189349997 Tasikmalaya, West Java

  • Burung Trotokan - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Takalar (South Sulawesi) - September 23, 2022 120000.00 Rp.

    burung trotokan ⭕ Burung udah mbandoel Setengah giras setengan jinak Rawatan lama Burung +kurungan Min ruji kurungan tambal sulam n sloroekan tempat kotoran udah ganti Nomor telepon ✆ 08198843523 Takalar, South Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)