600000.00 Rp. AM Fullset Seadanya - Bekasi Kota North Barito

Published date: April 16, 2022
  • Lokasi: North Barito, Central Kalimantan, Indonesia

AM fullset seadanya


⭕ AM mulus abis mabung + kandang krodong seadanya Wa 088808602958


Nomor telepon ✆ 08524791086

North Barito, Central Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Knari F1 . Ys X Lokal - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - - Mei 20, 2022 680000.00 Rp.

    Jual knari f1 . Ys x lokal ⭕ Fs knari sprti pnampkn d atas . Warna asyik . Body long medium usia 1,5 th . Bekas pejantan . Minus . Tahap pembaikan ke semula .ada jamur.dikit maklum gx keurus . Bekas d kawinin gx pernah kejemur makanya ada jamur sedik...

  • Dijual Anakan Peking Mix Golden - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - - Mei 19, 2022 320000.00 Rp.

    dijual anakan peking mix golden ⭕ dijual anakan Peking mix golden, sudah sebulan lebih Dan sudah makan sendiri. sehat, lincah dan makan lahap. harga NET. Nomor telepon ✆ 08564613852 Pulang Pisang, Central Kalimantan

  • Cucak Ijo Gacor Ama Sngkar - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - West Kotawaringin (Central Kalimantan) - Mei 18, 2022 700000.00 Rp.

    cucak ijo gacor ama sngkar ⭕ Nomor telepon ✆ 08886453579 West Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Persian Pekenose Extreme Female Seal Point Calon Indukan Berkualitad - Sawahlunto Kota
    Hewan Peliharaan - North Barito (Central Kalimantan) - Mei 17, 2022 3840000.00 Rp.

    persian pekenose extreme female seal point calon indukan berkualitad ⭕ female 11bulan. sangat cocok jadi calon indukan. sehat wal afiat. colour point. blood line bagus. anakan import Nomor telepon ✆ 08788320518 North Barito, Central Kalimantan

  • Kitten Persia Flat Nose - Bogor Kab.
    Hewan Peliharaan - - Mei 16, 2022 800000.00 Rp.

    kitten persia flat nose ⭕ Siap adopsi kitten persia kelamin jantan warna hitam putih umur 2 blan minat hubungi 085738682074 WA 081514548481 Nomor telepon ✆ 08876443536 Katingan, Central Kalimantan

  • Murai Batu Asli Medan Lot Glacor Dr Pg Shubuh Siang Sr Mlm Mls Msh Md - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Seruyan (Central Kalimantan) - Mei 16, 2022 2200000.00 Rp.

    Murai batu asli medan lot glacor dr pg shubuh siang sr mlm mls msh md ⭕ Burung sehat no cct msh md + kk jt koksan isian byk plecy prenjak cicilin bkasord gereja an kacer manyar an tledekan labet an tledekan brangkli ada yg mnt hub dinoyo 10/6a sby bu...

  • Dijual Kitten Persia 9 Bulan - Sawahlunto Kota
    Hewan Peliharaan - - Mei 15, 2022 2160000.00 Rp.

    Dijual Kitten Persia 9 bulan ⭕ Nomor telepon ✆ 08962051273 Katingan, Central Kalimantan

  • Kandang Kucing 1 Kmr Alas Keramik - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - East Barito (Central Kalimantan) - Mei 15, 2022 1360000.00 Rp.

    kandang kucing 1 kmr alas keramik ⭕ Nomor telepon ✆ 08237658663 East Barito, Central Kalimantan

  • Lele Albino Antik - Cimahi Kota
    Hewan Peliharaan - Palangkaraya (Central Kalimantan) - Mei 15, 2022 80000.00 Rp.

    Lele albino antik ⭕ Dijual ikan antiknya Lele albino Sangat langka, sehat, makan rakus, mulus. Buat maskot kolam oke, buat aquarium oke, dan pasti lebih antik karena warnanya albino Ada 4 ekor. Panjang skitar 50cm berat 1kg Lokasi cimahi. Minat hubun...

  • Dijual Kucing Persi Medium Umur 3 Bulan - Malang Kab.
    Hewan Peliharaan - North Barito (Central Kalimantan) - Mei 15, 2022 240000.00 Rp.

    Dijual kucing persi medium umur 3 bulan ⭕ Nomor telepon ✆ 08191752615 North Barito, Central Kalimantan

  • Dijual Rottweiler Guard Dog Buat Diprlihara - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Palangkaraya (Central Kalimantan) - Mei 15, 2022 2000000.00 Rp.

    Dijual rottweiler guard dog Buat diprlihara ⭕ Jual puppies rottweiler jantan dan betina cocok buat penjaga rumah,,Stambum dan sudah divaksin 1x,,Anatomi bagus dan Tulangan besar,,Testis lengkap (jantan),,Moncong pendek,,sehat tidak ada cacat,,Obat Ca...

  • Kacer Jatim Gacor Bocorr Fullset.ditrek Ngobra Mantap Murah - Tangerang Kab.
    Hewan Peliharaan - - Mei 15, 2022 496000.00 Rp.

    kacer jatim gacor bocorr fullset.ditrek ngobra mantap murah ⭕ misi gan.ane ada kacer jatim gacorr bocorr mantapp.fullset.minusnya sayapnya agak trun aja.yg kanan dikit.kdg normal kdg trun yg srius aja.pantau kerumah lebih puas.no omdo.ane pasar kemis...

  • Bekisar Merah Suara Oke - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - - Mei 14, 2022 920000.00 Rp.

    Bekisar merah suara oke ⭕ Dimahar saja bekisar um 1 tahun suara jelas dan merdu, video bisa via whatsap pantau aja jl sukamulya 1 serua indah ciputat Nomor telepon ✆ 08239457381 Murung Raya, Central Kalimantan

  • Cendet Gondrong - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Seruyan (Central Kalimantan) - Mei 14, 2022 480000.00 Rp.

    cendet gondrong ⭕ Cendet gondrong dada putih Body lumayan besar, isian harian, grejo panjang, sirpu, Prenjak dll... ekor rapi. main anteng umur 1 th up... Monggo... jual burung aja. ngurangin momongan area Samsat Kenjeran D106B5A4 Nomor telepon ✆ 081...

  • Knari Loper Bkalan Jmin Jntan Smuanya - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - - Mei 14, 2022 88000.00 Rp.

    Knari loper bkalan jmin jntan smuanya ⭕ Knari loper bkalan,jmin jntan smuanya,ada wrna: romeo,bon,jotol.umr 2-2.5bln,jual(Burtok Per Ekor 110Nego Tipis).Almt: (Kali kpiting Bhskara 39,daerah kliwaron arah sblm mulyorejo blknge super indo dhrmahusada,...

  • Ayam Bangkok Si Murdo - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Sukamara (Central Kalimantan) - Mei 13, 2022 440000.00 Rp.

    ayam bangkok si murdo ⭕ lokasi klenggotan srimulyo piyungan. 1 km timur kidsfun sms or bbm sudah tertera di profile iklan ini Nomor telepon ✆ 08189559235 Sukamara, Central Kalimantan

  • Kucing Exotic Jantan Pekenose 10 Bulan Sertifikat ICA + Microchip - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - East Barito (Central Kalimantan) - Mei 13, 2022 4400000.00 Rp.

    Kucing Exotic Jantan Pekenose 10 Bulan Sertifikat ICA + Microchip ⭕ Available Kucing Exotic Jantan Pekenose Ekstrim Pedigree ICA + Microchip Usia 10 Bulan Red Tabby Sudah Vaksin, sudah obat cacing Good Bloodline Show Quality Sehat, gemuk, lucu Silahk...

  • Jual Aja Kucing Siam 500 + Kandang 700 - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - - Mei 13, 2022 560000.00 Rp.

    jual aja kucing siam 500 + kandang 700 ⭕ bt hp juga boleh hehee Nomor telepon ✆ 08981590392 Gunung Mas, Central Kalimantan

  • Jual Borongan Cendet Sm Tledekan - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Pulang Pisang (Central Kalimantan) - Mei 13, 2022 560000.00 Rp.

    jual borongan cendet sm tledekan ⭕ numpang lpk gan jual brongan cendet sm tledekan lokal .cendetx hrian bunyi semaux.tledekanx msih nyuling2 bru lps trotol.por total smua.mongo yg minat nerusin/barter uret ijo /laine twrkn aj sp tau cck.yg mau tt ngk...

  • Persia Medium Indukan - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - - Mei 13, 2022 440000.00 Rp.

    persia medium indukan ⭕ misi gans mau lepas adop nih indukan persia produktif,,,baru lepas nyusui jadi bulu agak tipis no jamur no kutu sehat lincah manja,,,buat yg minat langsung aja japri,,,lokasi ane di cakung pantau aja langsung,,,hari kerja jam ...

  • Sepasang Siberian Husky Turunan Import & Stambum Murah Meriah - Mojokerto Kota
    Hewan Peliharaan - - Mei 13, 2022 1000000.00 Rp.

    Sepasang Siberian Husky Turunan Import & Stambum Murah Meriah ⭕ JUAL CEPAT - STAMBUM & MURAH MERIAH !!! Pejantan Siberian Husky Cream Putih, DOB : 7 Agustus 2013, CUCU CH. ANYKA SPENDINA DOLLAR (IMP. INDIA) Indukan Siberian Husky Hitam Putih, DOB...

  • Biasakan Membaca Deskripsi Sampai Selesai Baju Untuk Anjing / Kucing Tersedia Berbagai Macam Motif D
    Hewan Peliharaan - South Barito (Central Kalimantan) - Mei 12, 2022 56000.00 Rp.

    Baju Untuk Anjing / Kucing Size L ⭕ Biasakan Membaca Deskripsi Sampai Selesai Baju Untuk Anjing / Kucing Tersedia Berbagai Macam Motif Dan Ukuran Dan Harga Berbeda beda Tergantung Dari M... Nomor telepon ✆ 08384422924 South Barito, Central Kalimantan

  • Mini Pom Betina Stambum Umur 1 Tahunan - Surakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Seruyan (Central Kalimantan) - Mei 12, 2022 1440000.00 Rp.

    Mini Pom Betina stambum umur 1 tahunan ⭕ BETINA UMUR 1 tahunan lebih STAMBUM ada siap si peranakan/ dipelihara foto terbaru yg bulunya pendek, baru di bros bulunya Nomor telepon ✆ 08181085061 Seruyan, Central Kalimantan

  • Jual Pangkalan Bakso Mie Ayam - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Seruyan (Central Kalimantan) - Mei 12, 2022 12000000.00 Rp.

    jual pangkalan bakso mie ayam ⭕ misi gans mau nawarin pangkalan bakso dan mie ayam siap dagang tinggal isi.daerah strategis.depan kantor pos samping KFC sebrang alfa midi .dijual karena mau lanjutin usaha dikampung.siapa cepat dapat. Nomor telepon ✆ ...

  • Jual Jalak Kebo&pleci - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - South Barito (Central Kalimantan) - Mei 12, 2022 200000.00 Rp.

    jual jalak kebo&pleci ⭕ Nomor telepon ✆ 08213224556 South Barito, Central Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)