160000.00 Rp. 3 Kandang Burung Borongan Dari Kayu Jati - Tangerang Kab. East Lombok

Published date: Juni 22, 2022
  • Lokasi: East Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia

3 kandang burung borongan dari kayu jati


⭕ numpang posting mind. di borong 3 kandang burung, kli aja ada yg lagi cari kandang buatan sendiri dari kayu jati. masih Gress. lokasi Curug


Nomor telepon ✆ 02154645731

East Lombok, West Nusa Tenggara




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Leopard Gecko Sepasang - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - East Lombok (West Nusa Tenggara) - Juli 7, 2022 200000.00 Rp.

    leopard gecko sepasang ⭕ leopard gecko, umur 2 minggu, harga diatas utk 2 ekor, sdh termasuk box plastiknya. Sdh makan jangkrik kecil. Cod atau pcb didpn perumahan green garden atau depan gedung indovision di jln.panjang. tanya2 via wa 081delapan 074...

  • Anak Burung FINCH Berkualitas - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - - Juli 6, 2022 560000.00 Rp.

    Anak burung FINCH Berkualitas ⭕ Anak burung FINCH Berkualitas Sanger gacor..ada 5 ekor @700 Blacksthroat..Dewasa..Anak.. Blacken..Dewasa.. Blacksang..anak....dll Ring Kpm Kris Hub: Kris (WA)KPM bird farm JL. Pondok Betung Raya no.13 Bintaro-Tangsel.....

  • Di Jual Parkit Full Set 400rb, Sepasang Siap Ternak Parkit Inport - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - - Juli 6, 2022 320000.00 Rp.

    di jual parkit full set 400rb, sepasang siap ternak parkit inport ⭕ burung parkit sudah rutin bunyi harian(gacor). Atau butuh tukar parkit Australia Nomor telepon ✆ 08583992405 Aru Islands, Maluku

  • Kucing Kurang Terawat - Karanganyar Kab.
    Hewan Peliharaan - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juli 6, 2022 320000.00 Rp.

    kucing kurang terawat ⭕ kucing jantan dewasa nyasar ke rumah kurang terawat, ga ada wkt ngerawat ato bisa di barter sm yg anakan jantan klo sy cocok cod jambangan sragen Nomor telepon ✆ 03166944451 Southeast Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Kandang Aluminium Untuk Anjing Bahan Anti Karat - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Ternate (North Maluku) - Juli 6, 2022 1840000.00 Rp.

    kandang aluminium untuk anjing bahan anti karat ⭕ Nomor telepon ✆ 08333272923 Ternate, North Maluku

  • Marimas,No. Minus,fullset.dago Bandung. - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - - Juli 6, 2022 280000.00 Rp.

    marimas,No. minus,fullset.dago bandung. ⭕ Nomor telepon ✆ 08964336329 West Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Mau Jual Anakn Kucing Persia - Banyumas Kab.
    Hewan Peliharaan - Surabaya (East Java) - Juli 6, 2022 320000.00 Rp.

    mau jual anakn kucing persia ⭕ Nomor telepon ✆ 08326913615 Surabaya, East Java

  • 3M Safety Walk Slip Resistant Medium Resilient Tapes 370 - Grey 2 - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Toba Samosir (North Sumatra) - Juli 6, 2022 640000.00 Rp.

    3M Safety Walk Slip Resistant Medium Resilient Tapes 370 - Grey 2 ⭕ SUPER HEMAT 23% !!! Update Stok 10 Februari 17 Barang ini bagus banget lho Harganya cuma Rp 800,000 Harga normalnya Rp 980,000 Stoknya sisa 6 aja - Ukuran : 2 inch x 18 meter ( 1 rol...

  • Falk/ Parkit Australi Mulpis - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Bintang Mountains (Papua) - Juli 6, 2022 720000.00 Rp.

    falk/ parkit australi mulpis ⭕ falk jantan blorok rajin bunyi jinak belum jitot usia -+ 1th mulus no minus pin D2245896 Nomor telepon ✆ 08182344904 Bintang Mountains, Papua

  • Koi Kumpai Hitam Domas Bagus - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Situbondo (East Java) - Juli 5, 2022 64000.00 Rp.

    Koi Kumpai Hitam Domas Bagus ⭕ Selamat datang rekan pecinta koi Jual Koi Kumpay Domas yang bagus Spek Koi : 1. Ukuran Koi 18 cm 2. Sudah di karantina lama 3. Koi sehat dan sudah mau makan Bisa kirim-kirim ke seluruh daerah dengan ongkir (Via Ojek Onl...

  • 3M Safety Walk Slip Resistant Fine Resilient Tapes 280 - White 1 - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Karimun (Riau Islands) - Juli 5, 2022 371200.00 Rp.

    3M Safety Walk Slip Resistant Fine Resilient Tapes 280 - White 1 ⭕ DISKON 27% !!! Update Produk 10 Feb 17 Hanya dengan Rp 464,000 kamu bisa dapetin produk ini Stok terbatas banget lho - Ukuran : 1 inch x 18 meter ( 1 roll) Warna : Putih High-friction...

  • Royal Canin Kitten Repack - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Sukabumi (West Java) - Juli 5, 2022 22000.00 Rp.

    Royal Canin Kitten Repack ⭕ Bahan-bahan dan nutrisi yang terkandung di dalam makanan kucing ROYAL CANIN KITTEN : Usia : Kitten 4 - 12 bln Crude Protein (min) = 34.0% Crude Fat (min) = 16.0% Crude Fiber (max) = 4.2% Moisture (max) = 8.0% Calcium (min)...

  • Murai Batu Medan Muda Hutan - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Lanny Jaya (Papua) - Juli 5, 2022 1520000.00 Rp.

    murai batu medan muda hutan ⭕ bismilah jual murai batu medan uda rawatan uda bunyi gplong keras,kepala papak mata mnonjol kluar,ekor 17 cm msih ada dorongan bsa pnjng lgi,burung sehat gmuk mkn rakus voor total jangrik,kroto.jual burtok. Nomor telepon...

  • Jual Kenari Gacor - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Binjai (North Sumatra) - Juli 5, 2022 240000.00 Rp.

    jual kenari gacor ⭕ edisi ngurangin momongan..yg minat bsa pantau gan Nomor telepon ✆ 08989715047 Binjai, North Sumatra

  • Lb Paud Bahan Ff - Bantul Kab.
    Hewan Peliharaan - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Juli 5, 2022 160000.00 Rp.

    lb paud bahan ff ⭕ jual paud ijo ..yg mau nerusin buat ff .. jinak .. Nomor telepon ✆ 08874697245 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • Burung Jalak Suren - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Tebo (Jambi) - Juli 5, 2022 360000.00 Rp.

    burung jalak suren ⭕ jual burung jalak suren jawa +kandang gak ada krodong burung sehat lagi ganti bulu dikit lagi kelar, baru belajar bunyi. makan pur, kering, buah jangkrik, uh barang kali ada yang minat pantau kerumah gak bisa cod trim Nomor telep...

  • Cucak Ijo Gacor Body Jumbo Kata Pemilik Dulu Bwi - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Tanah Laut (South Kalimantan) - Juli 5, 2022 880000.00 Rp.

    cucak ijo gacor body jumbo kata pemilik dulu bwi ⭕ Cucak ijo gacor body besar pnjang paruh tebel,burung semi,harian nyumpleng,ne kupeng,tarung kadang jalan kadang gk,kata pemilik dl asli bnyuwngi kk kosan bagus pintu tembus,panto gk cocok gk pa2 tmbh...

  • Kambing Kendit Jantan - Malang Kab.
    Hewan Peliharaan - Musi Rawas (South Sumatra) - Juli 5, 2022 10400000.00 Rp.

    kambing kendit jantan ⭕ Jual kambing kendit jantan Hub 083849700049 Nomor telepon ✆ 08196406663 Musi Rawas, South Sumatra

  • Burung Lovebird - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - Tual (Maluku) - Juli 5, 2022 360000.00 Rp.

    burung lovebird ⭕ jual full set burung lg mabung Nomor telepon ✆ 08526868122 Tual, Maluku

  • Di Jual Lovebird Trah Jawara Indukannya Atau Barter Burung Gacor - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - Bogor (West Java) - Juli 5, 2022 600000.00 Rp.

    di jual lovebird trah jawara indukannya atau barter burung gacor ⭕ assallamualikum.. siapa tau ada yg minat ane punya LB trah jawara, di maharin boleh di jual juga boleh... barter kacer gacor,ciblek kristal gacor,jsj gacor, dll tawarin aja siapa tau ...

  • Lebet Lolohan - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Pandeglang (Banten) - Juli 5, 2022 120000.00 Rp.

    lebet lolohan ⭕ sy ada lebet lolohan umur 1bln kurang lebiih.sehat2.gemuk dari induk tarik. ada jg yg lolohan non klep Nomor telepon ✆ 08272669377 Pandeglang, Banten

  • Paket Hamster Lengkap - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - Palembang (South Sumatra) - Juli 5, 2022 304000.00 Rp.

    Paket Hamster Lengkap ⭕ Paket Hamster Lengkap : Kandang medium Hamster Roborovski 2 ekor Pasir Wangi 500 gr. Makanan Hamster Serbuk Kayu Nomor telepon ✆ 02188140059 Palembang, South Sumatra

  • Cica Ijo Bodi Big - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Mandailing Natal (North Sumatra) - Juli 5, 2022 520000.00 Rp.

    cica ijo bodi big ⭕ ci ijo stock tinggal 5 ekorr lg 1 nya 650 Nomor telepon ✆ 08197425941 Mandailing Natal, North Sumatra

  • Louhan GB Mutiara CrossHead - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Tana Toraja (South Sulawesi) - Juli 5, 2022 320000.00 Rp.

    louhan GB mutiara CrossHead ⭕ RADAL BIRD&FISH -louhan golden base. -size 7cm-an. -mutiara crosshead -sehat tanpa cacat. -proses mutasi. -bahan prospek bagus. Lokasi Jl.BRI Radio Dalam kby baru JKS -trims Nomor telepon ✆ 03902464302 Tana Toraja, South...

  • Lovebird Sepasang Lutino Dan Ficher Udah Pernah Produksi/nego - Asahan Kab.
    Hewan Peliharaan - Simalungun (North Sumatra) - Juli 5, 2022 720000.00 Rp.

    lovebird sepasang lutino dan ficher udah pernah produksi/nego ⭕ ayo buruan siapa cepat dia dapat lagi butuh duit harga nego Nomor telepon ✆ 08897643748 Simalungun, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)