2400.00 Rp. Gelang Tali Kur / Macrame - Lombok Barat Kab. Malinau

Published date: Oktober 23, 2020
  • Lokasi: Malinau, East Kalimantan, Indonesia

Gelang Tali Kur / Macrame


⭕ Gelang tangan handmade ini dibuat dari bahan tali kur. Bisa pesan sesuai warna yang diinginkan. Panjang gelang disesuaikan berdasarkan permintaan pembeli


Nomor telepon ✆ 08889753309

Malinau, East Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Ransel Blacu Model Serut - Bantul Kab.
    Handicrafts - East Kutai (East Kalimantan) - Nopember 29, 2020 14400.00 Rp.

    ransel blacu model serut ⭕ ransel blacu serut ukuran 35x40 cm sablon 3 warna min order 50pcs (7 hari kerja) tas yang pas untuk berbagai acara baik acara seminar , workshop , sarasehan , pernikahan , ulang tahun dan pas sebagai tas belanjaan sebagai p...

  • Ngga Tau Batu Apaan. - Jakarta Utara
    Handicrafts - - Nopember 28, 2020 160000.00 Rp.

    Ngga tau batu apaan. ⭕ ane ngga tau ni batu apaan..ane dikasih sama kakek ane..ane ngga hobi batu. tapi batunya asli bukan plastik ya... monggo yang tau batu dan minat. harga pas.silahkan dipinang.. semoga bermanfaat bagi yang tau batu akik.. trims N...

  • Gelang Kokka Asli - Jakarta Utara
    Handicrafts - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Nopember 27, 2020 60000.00 Rp.

    Gelang Kokka Asli ⭕ Nomor telepon ✆ 08586821901 Kutai Kartanegara, East Kalimantan

  • Batu Akik Edisi Jual Butuh - Sukabumi Kota
    Handicrafts - - Nopember 27, 2020 1600000.00 Rp.

    batu akik edisi jual butuh ⭕ Nomor telepon ✆ 08533097502 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Kalung Ukir Miniatur Vespa Kayu - Bandung Kota
    Handicrafts - Tana Tidung (East Kalimantan) - Nopember 26, 2020 48000.00 Rp.

    Kalung ukir miniatur vespa kayu ⭕ Kalung miniatur vespa material kayu barang tinggal 1 Nomor telepon ✆ 08846219635 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Kerajinan Tangan Berbentuk Kartun Murah Meriah - Denpasar Kota
    Handicrafts - - Nopember 24, 2020 40000.00 Rp.

    Kerajinan Tangan Berbentuk Kartun Murah Meriah ⭕ Anda ingin memberikan pasangan Anda bunga bunga yg berbentuk boneka? Tapi Anda ingin bunganya tidak layu & awet agar bisa disimpan? Nah disini tempatnya! Kami Kiki flowers Bali menjual berbagai jenis b...

  • Souvenir Nikah Flane Bunfa Flanel - Palembang Kota
    Handicrafts - - Nopember 23, 2020 2400.00 Rp.

    souvenir nikah flane bunfa flanel ⭕ Selamat pagi. open order lgi. BOUQUET / BUNGA dari kain flanel. berbagai macam SOUVENIR NIKAH bahan kain flanel. perlengkapan ULTAH. Dan di sini kita menyediahkan paket DEKORASI anak dan BINGKISAN ULTAH. yg mau tan...

  • Pita FOE Meteran Warna Pink Biru Ungu Gambar Sofia #AmazingSeller - Bandung Kota
    Handicrafts - Nunukan (East Kalimantan) - Nopember 22, 2020 16000.00 Rp.

    pita FOE meteran warna pink biru ungu gambar sofia #AmazingSeller ⭕ pita FOE meteran pita elastis bisa digunakan untuk bahan hair ties, hearband dan lain-lain dijual per meter sesuai sisa stok #AmazingSeller Nomor telepon ✆ 02181212502 Nunukan, East ...

  • Undangan Murah Banget - Bantul Kab.
    Handicrafts - - Nopember 20, 2020 1200.00 Rp.

    undangan murah banget ⭕ Mau pesan undangan nikah? tau gak tempat cetak undangan dengan kwalitas dan harga terbaik? kidsyana wedding solusinya Nomor telepon ✆ 08286587081 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Buket Boneka Domo - Jambi Kota
    Handicrafts - East Kutai (East Kalimantan) - Nopember 20, 2020 160000.00 Rp.

    buket boneka domo ⭕ terima pesan barang sesuai ukuran Nomor telepon ✆ 08217598494 East Kutai, East Kalimantan

  • Nama Dada Dan Medali - Pringsewu Kab.
    Handicrafts - Tana Tidung (East Kalimantan) - Nopember 19, 2020 16000.00 Rp.

    nama dada dan medali ⭕ pembuatan medali dan name dada/mika/kuningan /siger lantai 2 pasar pringsewu lampung hub Nomor telepon ✆ 02132272092 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Hiasan Dinding Kristik - Bogor Kab.
    Handicrafts - Berau (East Kalimantan) - Nopember 19, 2020 520000.00 Rp.

    hiasan dinding kristik ⭕ lukisan dinding kristik, sudah dipigura + kaca wa 082125418348 Nomor telepon ✆ 08775746828 Berau, East Kalimantan

  • Souvenir Tempat Pensil Mobil Tangki Pertamina - Surakarta Kota
    Handicrafts - Paser (East Kalimantan) - Nopember 19, 2020 3520.00 Rp.

    souvenir tempat pensil mobil tangki pertamina ⭕ bahan : tanah liat / clay warna : sesuai request free : ukir nama emas & kemas plastik min order : 200 pcs Nomor telepon ✆ 08942041200 Paser, East Kalimantan

  • Jual Stone Carving / Patung Batu / Patung Bali - Denpasar Kota
    Handicrafts - Samarinda (East Kalimantan) - Nopember 18, 2020 80000.00 Rp.

    Jual Stone Carving / Patung Batu / Patung Bali ⭕ warjamergog Bali Kami menyediakan berbagai macam patung batu, mulai dari patung Budha, Dewi, Ganesha, Kodok, Asmat dll. Bahan komposit, palemanan/limestone, batu hijau/ greenstone dll. Made in order ku...

  • Puzzle Kayu Gambar Stiker Model 16 #amazingseller - Bandung Kota
    Handicrafts - - Nopember 17, 2020 36000.00 Rp.

    puzzle kayu gambar stiker model 16 #amazingseller ⭕ puzzle kayu gambar stiker Nomor telepon ✆ 08229415826 Malinau, East Kalimantan

  • Catur Kayu Standar Percasi Tipe Monaco Catur Tipe Monaco Adalah Catur Kayu Yang Didesign Khusus Deng
    Handicrafts - Nunukan (East Kalimantan) - Nopember 17, 2020 88000.00 Rp.

    catur standar percasi dengan harga terjangkau bahan kayu ⭕ catur kayu standar percasi tipe monaco Catur Tipe Monaco adalah catur kayu yang didesign khusus dengan memiliki model kuda yang clasik. catur ini memi... Nomor telepon ✆ 08324964001 Nunukan, ...

  • Topeng Ondel Ondel Ukuran Besar - Sumedang Kab.
    Handicrafts - - Nopember 17, 2020 360000.00 Rp.

    Topeng ondel ondel ukuran besar ⭕ Dijual cepat kpla ondel2 bahan dasar kayu ukuran pling besar. Hrga perbiji 450 untuk yg berminat silahkan lngsung tlp .nego smpe jdi...terimakasih . Nomor telepon ✆ 08583444900 Malinau, East Kalimantan

  • Logam Mulia Secara Angsuran - Karawang Kab.
    Handicrafts - - Nopember 17, 2020 480000.00 Rp.

    logam mulia secara angsuran ⭕ Nomor telepon ✆ 02189026896 Paser, East Kalimantan

  • Piala Tropy Marmer - Tulungagung Kab.
    Handicrafts - - Nopember 15, 2020 104000.00 Rp.

    piala tropy marmer ⭕ Nomor telepon ✆ 08579521546 North Penajam Paser, East Kalimantan

  • Asbak Dadu Hitam Love - Bekasi Kota
    Handicrafts - Malinau (East Kalimantan) - Nopember 14, 2020 28000.00 Rp.

    Asbak Dadu Hitam Love ⭕ tidak ada deskripsi iklan Nomor telepon ✆ 08525664899 Malinau, East Kalimantan

  • Macam2 Celengan - Batubara Kab.
    Handicrafts - - Nopember 14, 2020 32000.00 Rp.

    macam2 celengan ⭕ jual macam-macam celengan yg minat aj dan bukan hany celengan aj pot guci jgak ad silahkan memilih jika anda suka Nomor telepon ✆ 08893975413 Nunukan, East Kalimantan

  • Stik Kayu Jati Bulat - Klaten Kab.
    Handicrafts - - Nopember 14, 2020 1040.00 Rp.

    stik kayu jati bulat ⭕ stik kayu bulat D:13mm, P:60 cm bhan kayu jati. ukuran bsa menyesuaikan pesanan. nmr bs hubngi yg tertera. Nomor telepon ✆ 08589891021 Tarakan, East Kalimantan

  • Balon Huruf Gold A-Z Angka 0-9 - Jakarta Timur
    Handicrafts - Tana Tidung (East Kalimantan) - Nopember 13, 2020 4000.00 Rp.

    Balon Huruf gold A-Z angka 0-9 ⭕ Jual Balon Huruf Gold dari A-Z Angka 0-9 Ukuran normal 40cm Menjual balon2 pesta lain nya.. Bisa COD sekitar Jatinegara, otista, kampung melayu, Unj, Rawamangun Nomor telepon ✆ 02164449729 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Vaseline For Body Tatto - Jakarta Barat
    Handicrafts - East Kutai (East Kalimantan) - Nopember 12, 2020 80000.00 Rp.

    Vaseline for body tatto ⭕ Pelumas untuk pembuatan tatto Nomor telepon ✆ 08558590331 East Kutai, East Kalimantan

  • Buket Minion Small - Jambi Kota
    Handicrafts - East Kutai (East Kalimantan) - Nopember 12, 2020 36000.00 Rp.

    buket minion small ⭕ buket bunga flanel, bisa pesan ukuran dan warna Nomor telepon ✆ 08337949510 East Kutai, East Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)