8000000.00 Rp. Produksi Lampu Antik Cek Di Google ( Lampu Antik ) Sedia Juaga Lampu Gantung Singgel Lokasi Klaten J Manggarai

Published date: April 7, 2021
  • Lokasi: Manggarai, East Nusa Tenggara, Indonesia

Lampu Antik Jogja Hias joglo Gebyok


⭕ Produksi Lampu Antik
Cek Di google ( lampu antik )

Sedia juaga lampu gantung singgel
lokasi
Klaten jl raya solo jogja km 25 samping Bpr ceper pas di cafe klatimilk
jogja jl rajaeali gg kenari no 15


Nomor telepon ✆ 03163717842


Manggarai, East Nusa Tenggara




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Borongin Ajeee,nego Sampe Jadi - Bogor Kota
    Barang Antik - - April 19, 2021 720000.00 Rp.

    borongin ajeee,nego sampe jadi ⭕ Nomor telepon ✆ 08381219271 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Lampu Meja Kaki Kuningan - Bandung Kota
    Barang Antik - Gresik (East Java) - April 18, 2021 600000.00 Rp.

    lampu meja kaki kuningan ⭕ Nomor telepon ✆ 03998268308 Gresik, East Java

  • Dijual Keris Tulisan - Bandung Kota
    Barang Antik - Pare-Pare (South Sulawesi) - April 18, 2021 1200000.00 Rp.

    dijual keris tulisan ⭕ Nomor telepon ✆ 03993157455 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Mangga Uang Jadul - Cimahi Kota
    Barang Antik - Padang (West Sumatra) - April 18, 2021 2400000.00 Rp.

    mangga uang jadul ⭕ mangga blih aya nu resep brang antik. buat pjangan.atau cokector.di antos.08811469774 Nomor telepon ✆ 08861253756 Padang, West Sumatra

  • Di Jual Mandau Bisa Nego - Jakarta Selatan
    Barang Antik - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - April 18, 2021 600000.00 Rp.

    di jual mandau bisa nego ⭕ barang masih halus blm pernah di pakai. Nomor telepon ✆ 08537721760 Parigi Moutong, Central Sulawesi

  • Pirus Kuno Asli Persi - Pasuruan Kota
    Barang Antik - - April 18, 2021 400000.00 Rp.

    pirus kuno asli persi ⭕ Nomor telepon ✆ 08571499480 Bantaeng, South Sulawesi

  • Botol-botol Minuman Banyak Pilihan Borongan Aja - Bandung Kota
    Barang Antik - - April 18, 2021 400000.00 Rp.

    botol-botol minuman banyak pilihan borongan aja ⭕ Nomor telepon ✆ 08329414210 North Gorontalo, Gorontalo

  • Senter Swat Serbaguna - Tangerang Kota
    Barang Antik - Rokan Hulu (Riau) - April 18, 2021 52000.00 Rp.

    senter swat serbaguna ⭕ Senter swat ada setrum kejutnya Minat tlp/wa.0838x1253x9446 Cod,tiptop cibodas,ceriamart perum 4,pasar malabar pam Nomor telepon ✆ 08159004498 Rokan Hulu, Riau

  • Pajangan Antik Bhn Kuningan - Palembang Kota
    Barang Antik - Medan (North Sumatra) - April 18, 2021 20000000.00 Rp.

    pajangan Antik bhn kuningan ⭕ bahan terbuat dari kuningan usia lebih dari 100 th barang peninggalan nenek dahulu tinggi 18cm lebar 25cm akan dijual bg yg benar2 menyukai barang antik ini barang koleksi pribadi,adabanyak lg yg lain piring antik,genton...

  • Bismillah,jual Keris Antik Ada Kemampuannya,untuk Koleksi Dll - Bekasi Kota
    Barang Antik - Mamuju (West Sulawesi) - April 18, 2021 400000.00 Rp.

    bismillah,jual keris antik ada kemampuannya,untuk koleksi dll ⭕ kalo yg paham pasti ngerti ,ini bekas peninggalan alm nenek saya dulu di simpen di bawah bantalnya aja. ada kemampuannya tp ga ngerti apa. waktu itu di tawar 900 ga dikasih sama nenek sa...

  • Jual Mandau Asli Dayak Ngaju Btan Abh Ku Yg Da Mnyak2 Itu Tidak Jual - Banjarmasin Kota
    Barang Antik - Kerinci (Jambi) - April 18, 2021 1600000.00 Rp.

    jual mandau asli dayak ngaju btan abh ku yg da mnyak2 itu tidak jual ⭕ Nomor telepon ✆ 08236261989 Kerinci, Jambi

  • Thermostatic Exp.valve Type Tf2/r12.danfoss Denmark. - Klaten Kab.
    Barang Antik - - April 18, 2021 120000.00 Rp.

    thermostatic exp.valve type tf2/r12.danfoss denmark. ⭕ stok lama tapi baru.mksh Nomor telepon ✆ 08771867677 Central Halmahera, North Maluku

  • Microphone Philips Holand Tempoe Doeloe Antik - Bekasi Kota
    Barang Antik - - April 18, 2021 280000.00 Rp.

    microphone philips holand tempoe doeloe antik ⭕ microphone philips holand tempoe doeloe antik Nomor telepon ✆ 08541094228 Bekasi, West Java

  • Barang Antik Blawong Semar - Madiun Kab.
    Barang Antik - Solok (West Sumatra) - April 17, 2021 320000.00 Rp.

    barang antik blawong semar ⭕ blawong semar jaminan kuno/antik bahan kayu jati gunung asli ungkul tebal 2 cm panjang 60 cm lebar 35 cm Nomor telepon ✆ 08175745764 Solok, West Sumatra

  • Keris Dekken Kembang Suruh - Surakarta Kota
    Barang Antik - - April 17, 2021 220000.00 Rp.

    keris dekken kembang suruh ⭕ Hasi Pengrajin Seni Rupa Tempo Dulu Setiap Detail Keunikan Keindahan Yang Syarat Dan Kental tentang Filosifi Hidup.. kepuasan anda prioritas kami.. selamat berbelanja Nomor telepon ✆ 08958902563 Berau, East Kalimantan

  • Sepasang Frame Keramik Oriental - Jakarta Barat
    Barang Antik - - April 17, 2021 2200000.00 Rp.

    Sepasang Frame Keramik Oriental ⭕ Lebar 36 cm Tinggi 121 cm Frame bahan kayu Utuh dan mulus Siap pajang Nomor telepon ✆ 08839715603 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Guci Keramik Antik - Surabaya Kota
    Barang Antik - - April 17, 2021 2800000.00 Rp.

    Guci keramik Antik ⭕ Nomor telepon ✆ 08154940353 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Jual Korek Api Jet Antik - Palembang Kota
    Barang Antik - - April 17, 2021 20000.00 Rp.

    jual korek api jet antik ⭕ sikok an 20 rb ku jual ,men ambek galo2 ku kasih 100. korek ado 6..cod sekitar perumnas sako makasih Nomor telepon ✆ 08997942459 Mimika, Papua

  • Keris Balebang Kamardikan Garap Alusan - Surakarta Kota
    Barang Antik - - April 17, 2021 440000.00 Rp.

    keris balebang kamardikan garap alusan ⭕ gonjo kelab lintah. Nomor telepon ✆ 08596348665 Gayo Lues, Aceh

  • Lampu Jarak Perunggu Kuno - Kediri Kab.
    Barang Antik - - April 17, 2021 1200000.00 Rp.

    lampu jarak perunggu kuno ⭕ lampu jarak perunggu kuno,lampu era majapahit,temuan sungai,material perunggu,kondisi lihat foto,minat silahkan tuan,tlfn/sms Nomor telepon ✆ 08986095795 Boyolali, Central Java

  • Lukisan Bali Bingkai Ukir - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - - April 17, 2021 2000000.00 Rp.

    lukisan Bali bingkai ukir ⭕ Di jual cepat yang minat bisa di pantau. Tks Nomor telepon ✆ 08147232326 Palopo, South Sulawesi

  • Keris Semar Kuncung - Tangerang Kab.
    Barang Antik - - April 17, 2021 20000.00 Rp.

    Keris semar kuncung ⭕ no mistis2an , jual benda saja. Nomor telepon ✆ 08557212587 Batubara, North Sumatra

  • Lukisan Penari Basoeki Abdullah Murmer - Kulon Progo Kab.
    Barang Antik - West Nias (North Sumatra) - April 17, 2021 40000000.00 Rp.

    lukisan penari basoeki abdullah murmer ⭕ djoeal tjepat..lukisan penari karya besar Basoeki Abdullah. ori..monggo. 50jt nego sampai jadi. call/wa 0811..260..151. unit di Kalikutuk Tuksono Sentolo Kulonprogo Nomor telepon ✆ 08814660674 West Nias, North...

  • Tilam Upih Gonjo Iras (Majapahit) - Bekasi Kota
    Barang Antik - - April 17, 2021 1200000.00 Rp.

    tilam upih gonjo iras (Majapahit) ⭕ Nomor telepon ✆ 08827044725 Lamandau, Central Kalimantan

  • Pisau Nias Gagang Dan Sarung Dari Tulang Pari - Antique Gan - Bogor Kota
    Barang Antik - Pontianak (West Kalimantan) - April 17, 2021 680000.00 Rp.

    Pisau Nias gagang dan sarung dari tulang Pari - Antique Gan ⭕ Langsung aja mau jual Piso Nias sarung dari Tulang Ikan Pari, Minat bisa call or sms ya Thanks Nomor telepon ✆ 08866775323 Pontianak, West Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)