320000.00 Rp. Keris Wilahan Murah Sepuh Tua Tinggalan - Yogyakarta Kota Dharmasraya

Published date: Mei 19, 2024
  • Lokasi: Dharmasraya, West Sumatra, Indonesia

Keris wilahan murah sepuh tua tinggalan


⭕ Sugeng enjang...

Dimaharkan keris wilahan sepuh semua. Tinggalan dari orang wonosobo. Ada 3 keris yg masih (dari kiri), dan yg paling kanan udah terjual. Monggo dipilih. Semuanya jamin sepuh / tua. Harga udah nett per bilahnya 400. Monggo...

Alamat: jl. Babaran 12 d yogyakarta.

Silakan datang langsung / kirim pake pos.


Nomor telepon ✆ 08283668064

Dharmasraya, West Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Pedang Suduk Maroe Mataram - Banyumas Kab.
    Barang Antik - Kendari (South East Sulawesi) - Juni 25, 2024 320000.00 Rp.

    Pedang Suduk Maroe Mataram ⭕ Pedang dhapur Suduk Maru bentuk dari sor-soran ketengah hanja satu sisi tadjem, menukik dua sisi tadjem keudjung lantjip. Tangguh Mataram Sepuh abad ke-16 pamor belum diwarangi tjintjin selut koeningan, handle buta mangap...

  • Lampu Gantung Majolika Ukuran 35 - Gianyar Kab.
    Barang Antik - Fak-Fak (West Papua) - Juni 25, 2024 12000000.00 Rp.

    lampu gantung majolika ukuran 35 ⭕ Nomor telepon ✆ 08588829232 Fak-Fak, West Papua

  • Sanggurdi Perunggu 1 Set Free Ongkir Jawa/bali
    Barang Antik - East Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juni 25, 2024 160000.00 Rp.

    sanggurdi pijakan kuda perunggu 46 ⭕ sanggurdi perunggu 1 set free ongkir jawa/bali Nomor telepon ✆ 08972184957 East Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Samurai Biasa Dan Koleksi - Banjarmasin Kota
    Barang Antik - Southeast Maluku (Maluku) - Juni 25, 2024 2200000.00 Rp.

    samurai biasa dan koleksi ⭕ diborongkan 2 buah/set Nomor telepon ✆ 08872643707 Southeast Maluku, Maluku

  • Patung Gajah Sepasang - Medan Kota
    Barang Antik - Yogyakarta (Yogyakarta) - Juni 24, 2024 640000.00 Rp.

    patung gajah sepasang ⭕ Dinego aja say pasti bisa say. Kondisi mulus no retak no lecet Nomor telepon ✆ 08566506150 Yogyakarta, Yogyakarta

  • Kluntungan Sapi Bundar Kuningan - Surabaya Kota
    Barang Antik - Sula Islands (North Maluku) - Juni 24, 2024 44000.00 Rp.

    kluntungan sapi bundar kuningan ⭕ kluntungan sapi bundar kuningan,minat... makasih Nomor telepon ✆ 08182844834 Sula Islands, North Maluku

  • Si Kecil Mungil Kuningan - Surabaya Kota
    Barang Antik - Palangkaraya (Central Kalimantan) - Juni 24, 2024 14000.00 Rp.

    si kecil mungil kuningan ⭕ gelas kecil mungil kuningan untuk pajangan,telp/wa/sms: makasih Nomor telepon ✆ 08123447324 Palangkaraya, Central Kalimantan

  • Tombak Pusaka Kuno - Surabaya Kota
    Barang Antik - Agam (West Sumatra) - Juni 24, 2024 5600000.00 Rp.

    tombak pusaka kuno ⭕ pusaka kuno simpanan lama sy maharkan 7jt nego sopan yg berkenan call 0.8.5.7.0.7.1.1.2.7.7.6 jaya selalu.thxy Nomor telepon ✆ 08148023191 Agam, West Sumatra

  • Toalet Kuno Jati Tebal Laci. - Bandung Kota
    Barang Antik - East Kotawaringin (Central Kalimantan) - Juni 24, 2024 960000.00 Rp.

    Toalet kuno jati tebal laci. ⭕ Misi gan..jual toilet kaca rias jadul,bahan jati ,belakang kaca ada rak mini/laci ,masih kokoh mulus belum ada retak kayu.cibiru hilir. Nomor telepon ✆ 02175872528 East Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Lukisan Nelayan Senja, Kanvas Besar !? - Bogor Kota
    Barang Antik - Lanny Jaya (Papua) - Juni 24, 2024 480000.00 Rp.

    Lukisan nelayan senja, kanvas besar !? ⭕ Lukisan kanvas cat minyak, 1 meter x1,5 meter , masih segel plastik hrga 600rb, barang ada di cilebut, bogor- jawa barat. bisa antar klo ada onkirnya ya. di gallery kami juga masih byk lukisan lainnya, lihat a...

  • Lampu Kristal Antik Dr Mesjid Nabawi, Madinah, Diameter 26cm - Palembang Kota
    Barang Antik - Mamasa (West Sulawesi) - Juni 24, 2024 800000.00 Rp.

    lampu kristal antik dr mesjid nabawi, madinah, diameter 26cm ⭕ sati set lampu mesjid nabawi bahan kristal, minus kaca besar bolong, yang laen mulus. cod pasar gubah, seputarab KI Nomor telepon ✆ 08326391702 Mamasa, West Sulawesi

  • Guci Antik Tulisan - Bogor Kota
    Barang Antik - West Bandung (West Java) - Juni 24, 2024 4000000.00 Rp.

    Guci antik tulisan ⭕ BONGKAR GUDANG...mariiii dipilih dpilih boleh satuan jatuhnya mahal gan, khusus wilayah bogor COD Nomor telepon ✆ 08288646348 West Bandung, West Java

  • Nampan Bundar Kuningan Lawas - Sidoarjo Kab.
    Barang Antik - Buru (Maluku) - Juni 24, 2024 260000.00 Rp.

    nampan bundar kuningan lawas ⭕ Nampan atau baki kuningan lawas diameter lingkaran 27.5Cm silahkan yg minat pembelian tidak menerima dalam bentuk E-Cash penipuan akan dilaporkan ke pihak kepolisian melayani yg serius aja no php, no tipu tipu transaksi...

  • Uang 100,000 Dolar USD Tahun 1934 - Bekasi Kota
    Barang Antik - Kendari (South East Sulawesi) - Juni 24, 2024 1320000.00 Rp.

    uang 100,000 dolar USD tahun 1934 ⭕ Uang dg nominal terbesar. Dapat digunakan utk kado ultah, hadiah, dll. Nego halus. Bisa dikirim. Nomor telepon ✆ 02172243192 Kendari, South East Sulawesi

  • Uang Lawas 10 Rupiah Thn 1963 Dan 100 Rupiah Thn 1858 Minat Hubungi Sy - Jakarta Utara
    Barang Antik - Meranti Islands (Riau) - Juni 24, 2024 800000.00 Rp.

    uang lawas 10 rupiah thn 1963 dan 100 rupiah thn 1858 minat hubungi sy ⭕ Nomor telepon ✆ 03167220777 Meranti Islands, Riau

  • Pecah Seribu Classic - Jakarta Barat
    Barang Antik - Seluma (Bengkulu) - Juni 24, 2024 680000.00 Rp.

    Pecah Seribu Classic ⭕ Kondisi Cangkir Pecah Seribu Borong Berminat dan Serius Hubungi Atau WhatsApp O8966==55944==81 Cod kantor Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Trims Nomor telepon ✆ 08335662356 Seluma, Bengkulu

  • Keris Lajer Wong Jowo - Magetan Kab.
    Barang Antik - Batam (Riau Islands) - Juni 24, 2024 380000.00 Rp.

    keris lajer wong jowo ⭕ dimaharkan keris lajer sepuh panjang bilah 33 cm, peksi 7cm Nomor telepon ✆ 08962143594 Batam, Riau Islands

  • Batu Natural Teratai - Magelang Kab.
    Barang Antik - Solok (West Sumatra) - Juni 24, 2024 60000.00 Rp.

    Batu natural teratai ⭕ barang bagus,mulus ring titanium super Nomor telepon ✆ 08115881479 Solok, West Sumatra

  • Keramik Kuno Dinasty Teko Biru Bermotif Angsa Putih Part 194 Antik - Sidoarjo Kab.
    Barang Antik - Kupang (East Nusa Tenggara) - Juni 24, 2024 1760000.00 Rp.

    Keramik Kuno Dinasty Teko Biru Bermotif Angsa Putih part 194 Antik ⭕ Tinggi : 33 cm Berat : 1,5 kg misi gan, ane mau jual barang antik koleksi ane, berupa keramik yang berbentuk Teko berwarna biru dan bermotif putih sangat indah. bermotif daun daunan...

  • Teko Kunigan Lawasan Ukir - Wonosobo Kab.
    Barang Antik - East Lampung (Lampung) - Juni 24, 2024 160000.00 Rp.

    teko kunigan lawasan ukir ⭕ Nomor telepon ✆ 08543495821 East Lampung, Lampung

  • Koleksi Almari Antik Kuno French Hunting Cabinet - Kode 12.99 - Semarang Kota
    Barang Antik - North Gorontalo (Gorontalo) - Juni 24, 2024 17600000.00 Rp.

    koleksi almari antik kuno french hunting cabinet - kode 12.99 ⭕ Jual barang antik khusus dari Eropa, barang antik di semarang antara lain lampu gantung antik, lampu majolica, jam duduk antik, jam antik atau jam kuno, piano antik, keramik antik, porce...

  • #AmazingSeller Sethir/Ceplik Jadul Antik - Semarang Kota
    Barang Antik - Southeast Maluku (Maluku) - Juni 23, 2024 200000.00 Rp.

    #AmazingSeller Sethir/Ceplik Jadul Antik ⭕ Lampu Senthir/Ceplik cocok buat koleksi, pajangan, masih bisa difungsikan. Minus semprong (kaca penutup). Nomor telepon ✆ 02187800143 Southeast Maluku, Maluku

  • Teko Plastik Jumbo - Pontianak Kota
    Barang Antik - Kolaka (South East Sulawesi) - Juni 23, 2024 15200.00 Rp.

    teko plastik jumbo ⭕ Nomor telepon ✆ 08336022700 Kolaka, South East Sulawesi

  • Jipo. Keadaan Mati Kusus Koleksi Saja. Paris Made In France #05do1a8 - Denpasar Kota
    Barang Antik - Tanggamus (Lampung) - Juni 23, 2024 360000.00 Rp.

    jipo. keadaan mati kusus koleksi saja. paris Made in france #05do1a8 ⭕ Nomor telepon ✆ 08896181120 Tanggamus, Lampung

  • Kinangan Set Lengkap Utuh Lawas - Sidoarjo Kab.
    Barang Antik - Anambas Islands (Riau Islands) - Juni 23, 2024 520000.00 Rp.

    Kinangan set lengkap utuh lawas ⭕ Kinangan set lawas lengkap kondisi utuh dan lengkap √ minat hub. aja bisa wa,sms,call √ chat slow respond √ wa,sms,call fast respond √ tidak menerima e-cash mandiri √ bisa di percaya 100% √ No tipu √ bisa lihat iklan...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)