12000000.00 Rp. Joglo 14an Kayu Jati Mulus - Yogyakarta Kota Jembrana

Published date: Mei 24, 2022
  • Lokasi: Jembrana, Bali, Indonesia

joglo 14an kayu jati mulus


⭕ di jual ulengan joglo 14an plus katek sama umpak.kayu jati kawak mulus sehat.barang di klaten


Nomor telepon ✆ 03906605447

Jembrana, Bali




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Camera Otomatis SR 3.5MM Thn 1990 An - Bogor Kota
    Barang Antik - West Kutai (East Kalimantan) - Juli 7, 2022 200000.00 Rp.

    Camera Otomatis SR 3.5MM thn 1990 an ⭕ Merk Fuji film, kondisi 80%,Normal, batere dapet 2, no minus, barang rawatan Nomor telepon ✆ 08775277549 West Kutai, East Kalimantan

  • Pusaka Sepuh Singo Barong - Jember Kab.
    Barang Antik - Supiori (Papua) - Juli 7, 2022 6800000.00 Rp.

    Pusaka sepuh singo barong ⭕ Keris singobarong kinatah Dwipamor istimewa Tangguh Est mataram Panjang wilah est 37cm Maksih 7cm Warangka kayu sonokeling. Balian istimewa Nomor telepon ✆ 03993030861 Supiori, Papua

  • ART Crystal Ada 2 Buah - Jakarta Selatan
    Barang Antik - Selayar Islands (South Sulawesi) - Juli 7, 2022 8000000.00 Rp.

    ART crystal ada 2 buah ⭕ buat yg ngerti aja gan ,silahkan hub kami Nomor telepon ✆ 08837567280 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Tempat Lilin Kuningan 3 - Surabaya Kota
    Barang Antik - Sabang (Aceh) - Juli 6, 2022 64000.00 Rp.

    tempat lilin kuningan 3 ⭕ tempat lilin kuningan ,Monggo dinego langsung call/WA:08822 enam dua 33693.Makasih Nomor telepon ✆ 08947714862 Sabang, Aceh

  • Klewang Pedang Panjang Peninggalan Belanda Asli MILSCO - Depok Kota
    Barang Antik - - Juli 6, 2022 2400000.00 Rp.

    Klewang Pedang Panjang Peninggalan Belanda asli MILSCO ⭕ Nomor telepon ✆ 02138916731 Talaud Islands Regency, North Sulawesi

  • Gantungan Lampu Tinggalane Simbah - Sleman Kab.
    Barang Antik - - Juli 6, 2022 600000.00 Rp.

    gantungan lampu tinggalane simbah ⭕ gantungan lampu antik lokasi utara mc donal jombor trima Nomor telepon ✆ 03906567854 Southeast Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Bismillah Bambu Bercabang - Bekasi Kota
    Barang Antik - Central Lampung (Lampung) - Juli 6, 2022 20000000.00 Rp.

    Bismillah bambu bercabang ⭕ barang x ada yg berminat Kondisi orisinil sudah ada yg mau maharin 10jt belum di kasih barang x ada yg berminat dengan angka segitu thank Nomor telepon ✆ 08339936915 Central Lampung, Lampung

  • Pedang Samurai Selendang - Surabaya Kota
    Barang Antik - Central Halmahera (North Maluku) - Juli 6, 2022 20000000.00 Rp.

    pedang samurai selendang ⭕ pedang samurai selendang asli Jepang, 25 jt nego. Nomor telepon ✆ 08112918474 Central Halmahera, North Maluku

  • Keris Naga Barong ,benda Pusaka ,antik & Langka ,kuningan - Tangerang Selatan Kota
    Barang Antik - Garut (West Java) - Juli 6, 2022 400000.00 Rp.

    keris naga barong ,benda pusaka ,antik & langka ,kuningan ⭕ dimaharkan keris naga barong mini benda pusaka jaman dulu,,unik,antik & langka,cocok bgt untuk koleksi pribadi ,buat yg minat serius bisa cod / kirim lewat JNE ,sms,tlp,wha. Nomor telepo...

  • Asbak Murai Dan Lovebird - Jakarta Barat
    Barang Antik - East Tanjung Jabung (Jambi) - Juli 6, 2022 28000.00 Rp.

    asbak murai dan lovebird ⭕ asbak burung motif murai lovebird kacer kenari cak ijo pleci pentet bahan fiber asbaknya dari kayu,cocok buat hiasan di ruang tamu atau sekedar pajangan kado ultah juga bagus,add fb saya Asbak Murai jogja banyak sudah banya...

  • Pusaka Ajibbbbb - Banjarmasin Kota
    Barang Antik - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Juli 6, 2022 320000.00 Rp.

    pusaka ajibbbbb ⭕ bahan besi dari kuningan minat lnsg tlpn Nomor telepon ✆ 08945197832 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Piring Anti Basi - Tarakan Kota
    Barang Antik - Depok (West Java) - Juli 6, 2022 800000000.00 Rp.

    Piring anti basi ⭕ Boleh coba jaminan asli di coba ditempat Nomor telepon ✆ 08779196716 Depok, West Java

  • Samurai Selendang Anti Magnet Merah Bata Th.1213 - Bandung Kota
    Barang Antik - Cilacap (Central Java) - Juli 5, 2022 2800000.00 Rp.

    Samurai Selendang Anti Magnet Merah Bata th.1213 ⭕ Dialih rawatkan ke yg betul-betul mengerti dgn benda peninggalan Sejarah. samurai selendang atau samurai lipat peninggalan Jepang dgn kriteria sbb: _warna merah bata. _tidak bergerigi dan tidak nempe...

  • Guci Antik Gmbr Ikan - Malang Kota
    Barang Antik - Alor (East Nusa Tenggara) - Juli 5, 2022 800000.00 Rp.

    guci antik gmbr ikan ⭕ nego halus guci gmbr 3 ikan dynasty song kondisi mulus tnpa cacat transaksi hny lewat ATM.. bukti slip d krm k WA Nomor telepon ✆ 02179125251 Alor, East Nusa Tenggara

  • Teko Antik Bahan Dari Perunggu - Bandung Kab.
    Barang Antik - Mataram (West Nusa Tenggara) - Juli 5, 2022 80000000.00 Rp.

    teko antik bahan dari perunggu ⭕ Nomor telepon ✆ 08273536479 Mataram, West Nusa Tenggara

  • Keris Naga Jangkung Mini Mhr - Bantul Kab.
    Barang Antik - East Kotawaringin (Central Kalimantan) - Juli 5, 2022 40000.00 Rp.

    Keris naga jangkung mini mhr ⭕ Keris naga jangkung mini mhr 50rb mari order gan Nomor telepon ✆ 08796501404 East Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Patung Kaisar Ming Mulus - Bekasi Kota
    Barang Antik - Pagar Alam (South Sumatra) - Juli 5, 2022 760000.00 Rp.

    patung kaisar ming mulus ⭕ tidak ada deskripsi iklan Nomor telepon ✆ 08316599036 Pagar Alam, South Sumatra

  • Jual Uang Jadul 3 Lembar - Jakarta Pusat
    Barang Antik - Banjarmasin (South Kalimantan) - Juli 5, 2022 600000.00 Rp.

    jual uang jadul 3 lembar ⭕ Misi para penggemar uang jadul.. ane mau jual uang 3Lembar 1.Lembar uang 5 rupiah 1.Lembar uang 10 rupiah 1.Lembar 500 rupiah bagi yg minat lgsg call/wa ya gan. ke nol 8 lima 88 Lima 1 empat 75 delapan 6. silah kan tawar aj...

  • Keris Wilah Tombak Pesi Panjang - Jakarta Pusat
    Barang Antik - Ponorogo (East Java) - Juli 5, 2022 320000.00 Rp.

    keris wilah tombak pesi panjang ⭕ dapur : tombak, pesi nya lebih panjang dari bilah tombaknya tangguh : garansi sepuh, besi cukup halus pamor : belum terlihat jelas, kondisi dari desa tanpa warangka alamat : jenggrik rt6b kedawung, sragen, solo, jawa...

  • Keramik Asli Jepang Kuno - Bandung Kota
    Barang Antik - Batang (Central Java) - Juli 5, 2022 2000000.00 Rp.

    Keramik asli jepang kuno ⭕ Mulus tidak ada retak atau pecah Nomor telepon ✆ 08112884613 Batang, Central Java

  • Lampu Meja Motif Kuda Laut Antik - Madiun Kota
    Barang Antik - Kediri (East Java) - Juli 5, 2022 400000.00 Rp.

    Lampu meja motif kuda laut antik ⭕ Lampu meja antik dari bahan kuningan dengan motif kaki kuda laut. Cocok untuk koleksi barang antik Nomor telepon ✆ 08846641089 Kediri, East Java

  • Patung Gatotkaca Primitif Kayu Tua Erosi - Surakarta Kota
    Barang Antik - - Juli 5, 2022 1400000.00 Rp.

    patung gatotkaca primitif kayu tua erosi ⭕ patung gatotkaca antik primitif kayu tua erosi kondisi seperti di foto cp. 08.18.0.444.36.04 Nomor telepon ✆ 08325804384 Sawahlunto Sijunjung, West Sumatra

  • Vas Bunga Jadoel Antik - Jakarta Timur
    Barang Antik - - Juli 5, 2022 600000.00 Rp.

    Vas Bunga Jadoel Antik ⭕ Vas Jadoel antik, bagi yg tahu dan faham barang antik gan. harga nego, cod bisa Jatiwaringin Jakarta timur. Nomor telepon ✆ 08287943999 Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Keris Kecil Patrem Pamor Bagus - Jakarta Pusat
    Barang Antik - Pematangsiantar (North Sumatra) - Juli 5, 2022 560000.00 Rp.

    keris kecil patrem pamor bagus ⭕ dapur : patrem brojol tangguh : tuban pamor : junjung drajet warangka lamen alamat : jenggrik rt6b kedawung, sragen, solo, jawatengah. Apabila Anda keberatan atau tidak Sependapat dengan keterangan di atas maka Silahk...

  • Keris Sepuh Sempana Pesi Utuh - Kulon Progo Kab.
    Barang Antik - Padang Pariaman (West Sumatra) - Juli 5, 2022 997600.00 Rp.

    keris sepuh sempana pesi utuh ⭕ sepuh 0.8564.3322.473 Nomor telepon ✆ 08816928070 Padang Pariaman, West Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)