160000.00 Rp. Cincin Batu Badar Besi - Yogyakarta Kota Pakpak Bharat

Published date: Maret 17, 2021
  • Lokasi: Pakpak Bharat, North Sumatra, Indonesia

Cincin batu badar besi


⭕ Cincin baru badar besi asli batu ukuran 21x13x7mm. Cincin titanium ukuran 21. Utomo yk. Hrg blm tmsk ongkir


Nomor telepon ✆ 08142557684

Pakpak Bharat, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Di Jual Lukisan Pemandangan Alam, Pelukis Alamsyah Uk.57x135, Beludru. Tahun Pembuatan 1992.
    Barang Antik - - April 11, 2021 8000000.00 Rp.

    lukisan pemandangan alam, pelukis Alamsyah thn 1992 ⭕ Di jual lukisan pemandangan alam, pelukis Alamsyah uk.57x135, beludru. tahun pembuatan 1992. Nomor telepon ✆ 08122327229 Binjai, North Sumatra

  • Keris Pamor Bendo Segodo Istimewa Kode 27f2784 Mhr 600rb - Salatiga Kota
    Barang Antik - Binjai (North Sumatra) - April 4, 2021 480000.00 Rp.

    keris pamor bendo segodo istimewa kode 27f2784 mhr 600rb ⭕ keris pamor bendo segodo istimewa kode 27f2784 mhr 600rb Nomor telepon ✆ 08216758404 Binjai, North Sumatra

  • Jual Daun Pintu Jati Tua Bekas Kapal - Surabaya Kota
    Barang Antik - South Nias (North Sumatra) - April 4, 2021 2000000.00 Rp.

    Jual daun pintu jati tua bekas kapal ⭕ Daun pintu jati tua bekas kapal jerman. Bagus ukuran 191-82-4,3. Antik bagus. Minat pantau langsung di bulaksari 1 no 49 Nomor telepon ✆ 08213367220 South Nias, North Sumatra

  • Kursi Makan Hijau 1 Set,pentul Atas Dari Kuningan Free Ongkir Jawa/bali...hp 085..236..427..607 Liha
    Barang Antik - Samosir (North Sumatra) - April 3, 2021 360000.00 Rp.

    kursi makan hijau 1 set ⭕ kursi makan hijau 1 set,pentul atas dari kuningan free ongkir jawa/bali...hp 085..236..427..607 lihat jg ratusan antikan di FB:agus karim/... Nomor telepon ✆ 08778132012 Samosir, North Sumatra

  • Ukiran Kayu Kepala Kuda Lawas.
    Barang Antik - Padang Lawas (North Sumatra) - April 2, 2021 80000.00 Rp.

    ukiran kayu kepala kuda lawas. ⭕ lihat iklan saya yg lainnya. Nomor telepon ✆ 08331171532 Padang Lawas, North Sumatra

  • Jual Cepat 1 Set Slide Projector Film Jadul "CABIN AUTOMAT" Muluz & Siap Pake Komplit
    Barang Antik - Batubara (North Sumatra) - Maret 30, 2021 920000.00 Rp.

    Jual cepat slide projector jadul muluz & ready 2 use ⭕ Jual cepat 1 set slide projector film jadul CABIN AUTOMAT muluz & siap pake komplit duz,kbl2 & remote! Pminat seriuz call only ! Maaf sms/em... Nomor telepon ✆ 08777139117 Batubara, North Sum...

  • Assalamualaikum, Langsung Aja Nih, Barangkali Ada Yang Mau Maharin Atau Yang Butuh Nih Patung Brahma
    Barang Antik - Deli Serdang (North Sumatra) - Maret 29, 2021 4800000.00 Rp.

    Patung Brahma dan Ganesha 330 ⭕ Assalamualaikum, Langsung aja nih, barangkali ada yang mau maharin atau yang butuh nih patung Brahma dan Ganesha, ngga tau bahan terbuat dari se... Nomor telepon ✆ 08978257411 Deli Serdang, North Sumatra

  • Dompet Guci Non Original - Tangerang Kota
    Barang Antik - Gunungsitoli (North Sumatra) - Maret 28, 2021 120000.00 Rp.

    dompet guci non original ⭕ barang baru dijual cepat ting 3.warna Nomor telepon ✆ 08864287202 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Dijual Auang 100 Kertas - Padang Kota
    Barang Antik - Binjai (North Sumatra) - Maret 27, 2021 80000000.00 Rp.

    dijual auang 100 kertas ⭕ Dijual barang antik uang 100 kertas, bagi para kolektor yang membutuhkan bisa menghubungi saya Nomor telepon ✆ 08134390601 Binjai, North Sumatra

  • Jam Weker Kuno Puteran Fungsi Normal Semua - Surabaya Kota
    Barang Antik - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Maret 27, 2021 60000.00 Rp.

    jam weker kuno puteran fungsi normal semua ⭕ normal semua lengkap mulus tinggal pakai saja merk diamond made in china produksi tahun 80an paling nek ga salah monggo gan langsung saja barang antik masih ada murah cuma tujuh puluh lima ribu saja Nomor ...

  • Kertas Print Mobil Oil Courtesy.kpl Elembank. - Klaten Kab.
    Barang Antik - Gunungsitoli (North Sumatra) - Maret 27, 2021 120000.00 Rp.

    kertas print mobil oil courtesy.kpl Elembank. ⭕ stok lama baru.tahun 1970an.mksh. Nomor telepon ✆ 08961321923 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Majlh Map National Geographic Cultural Map Of The Midle East.thn 1972 - Klaten Kab.
    Barang Antik - - Maret 26, 2021 60000.00 Rp.

    Majlh map national geographic Cultural map of the Midle east.thn 1972 ⭕ jual apa adanya.mksh Nomor telepon ✆ 08822361572 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Di Cari Sikon Antikan Utk Rumah Sebanyak 8 Buah Yang Seragam. - Karanganyar Kab.
    Barang Antik - North Nias (North Sumatra) - Maret 24, 2021 40000.00 Rp.

    di cari sikon antikan utk rumah sebanyak 8 buah yang seragam. ⭕ di cari siku2 atau sikon utk rumah antik sebanyak 8 buah yang seragam dan sama motof dan ukuranya. dan klo bisa barang bekas saja. dari kayu jati. klo ada hub. D2CE01CF Nomor telepon ✆ 0...

  • Di Mahar Bwt Yg Suka Kolektor Brg Antik,kujang Hasil Pengangkatan.minat Slhkn Hubungi Dan Lihat2 Di
    Barang Antik - Medan (North Sumatra) - Maret 24, 2021 12000000.00 Rp.

    kujang hasil pengangkatan ⭕ di mahar bwt yg suka kolektor brg antik,kujang hasil pengangkatan.minat slhkn hubungi dan lihat2 di rmh smbl ngopi.. Nomor telepon ✆ 08872479650 Medan, North Sumatra

  • Dijual Barang Kuna Kriss Bergambar Lapad Arab Bahan Kuningan? - Jakarta Pusat
    Barang Antik - Mandailing Natal (North Sumatra) - Maret 23, 2021 800000.00 Rp.

    dijual barang kuna kriss bergambar lapad arab bahan kuningan? ⭕ numpang buka lapak ia gan ane pnya barang kuno nih yang biasa orang2 bilang kris tapi kriss ane bergambar lapad arab bahan dikuningan jadi kga bkal karatan. mau ane jual/bt dengan hp and...

  • Poci Terakota Polos Antik China - Jakarta Barat
    Barang Antik - Asahan (North Sumatra) - Maret 22, 2021 400000.00 Rp.

    Poci terakota polos antik china ⭕ Tinggi 7cm Diameter 8cm Terdapat marking nama pembuatnya Kondisi mulus pengiriman via jne/tiki packing rapi dan aman belum termasuk ongkir Tidak menerima transfer e-cash Nomor telepon ✆ 08849043091 Asahan, North Suma...

  • Pedang Sabet Wesi Aji - Pekalongan Kab.
    Barang Antik - - Maret 20, 2021 280000.00 Rp.

    pedang sabet wesi aji ⭕ Nomor telepon ✆ 02176679270 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Jodang Kayu Jati - Malang Kota
    Barang Antik - North Nias (North Sumatra) - Maret 17, 2021 400000.00 Rp.

    Jodang kayu jati ⭕ Jodang kuno, tua kayu jati antik Terlihat sekali textur rusticnya. Ukuran: Tinggi:48cm Panjang:73cm Lebar:36cm. Silakan liat koleksi kami yang lain pada iklan lain Atau dapatkan harga spesial dengan mengunjungi galery kami Jl Kecip...

  • Patung Resin Bapak Dan Anak Lawas. - Jakarta Barat
    Barang Antik - Gunungsitoli (North Sumatra) - Maret 16, 2021 160000.00 Rp.

    patung resin bapak dan anak lawas. ⭕ peninggalan ortu,tinggi 30 cm.lihat iklan saya yg lainnya. Nomor telepon ✆ 08787136874 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Jual Apa Adanya.bahan Kemungkinan Tembaga/kuningan.makasih.
    Barang Antik - - Maret 15, 2021 100000.00 Rp.

    Asbak mesir jadul ⭕ Jual apa adanya.bahan kemungkinan tembaga/kuningan.makasih. Nomor telepon ✆ 08519289592 Dairi, North Sumatra

  • Keris Luk 11 Patrem Dhapur Carito Gandhu Tangguh Sepuh Pamor Woswuntah
    Barang Antik - Nias (North Sumatra) - Maret 15, 2021 520000.00 Rp.

    Keris Carito Gandhu luk 11 ⭕ Keris luk 11 patrem Dhapur Carito Gandhu Tangguh sepuh pamor woswuntah Nomor telepon ✆ 08212802909 Nias, North Sumatra

  • Toembak Dwi Sula - Banyumas Kab.
    Barang Antik - North Tapanuli (North Sumatra) - Maret 15, 2021 320000.00 Rp.

    Toembak Dwi Sula ⭕ Tangguh Kartasura abad ke-18. Pamor belum diwarangi wilah rentang p.l : 40 x 38 cm lebar basis 3,5 cm landean 136 cm Nomor telepon ✆ 08528680806 North Tapanuli, North Sumatra

  • Hiasan Beruang Bear Kaca - Bandung Kota
    Barang Antik - Sibolga (North Sumatra) - Maret 14, 2021 80000.00 Rp.

    Hiasan Beruang Bear Kaca ⭕ Hiasan Beruang Bear kaca Ukuran panjang x lebar x tinggi 14cm x 9 cm x 10cm Kondisi ga ada minus Mau jual Rp100.000 Nego, belum termsk ongkir Wilayah Bandung Hub i sms/.wa 081809530203 Nomor telepon ✆ 02138646248 Sibolga, N...

  • Keris Nogo Lar Paksi Pamor Ngulit Semongko Tangguh Kamardikan Warangka Gayaman Surakarta Mahar. 850r
    Barang Antik - - Maret 12, 2021 680000.00 Rp.

    keris naga lar paksi ⭕ keris nogo lar paksi pamor ngulit semongko tangguh kamardikan warangka gayaman surakarta mahar. 850rb Nomor telepon ✆ 08881151649 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Samurai Selendang Harga Tertinggi Angkut.keaslian Boleh Di Tes Sendiri.cocok Harga Langsung Dilepas
    Barang Antik - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Maret 10, 2021 80000.00 Rp.

    Samurai selendang asli jepang. ⭕ Samurai selendang harga tertinggi angkut.keaslian boleh di tes sendiri.cocok harga langsung dilepas tanpa perantara punya pribadi.lokasi kabupaten pon... Nomor telepon ✆ 08533546265 Pakpak Bharat, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)