7600000.00 Rp. Batu Asli Alam Bergambar Jelas - Denpasar Kota Barru

Published date: Desember 10, 2020
  • Lokasi: Barru, South Sulawesi, Indonesia

batu asli alam bergambar jelas


⭕ mungkin ad yg minat bisa d cek langsung koleksi kesayangan bergambar jelas


Nomor telepon ✆ 08966043751

Barru, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Raket Antik. - Surakarta Kota
    Barang Antik - Luwu (South Sulawesi) - Januari 21, 2021 400000.00 Rp.

    raket antik. ⭕ Nomor telepon ✆ 08834588328 Luwu, South Sulawesi

  • Kursi Pipa Besi Sukarno - Banyumas Kab.
    Barang Antik - - Januari 18, 2021 180000.00 Rp.

    kursi pipa besi sukarno ⭕ Dijual bahan kursi pipa besi 2 tangkep atau 2 kursi siap bngun .kndsi tdk ada kropos Nomor telepon ✆ 08163420910 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Lemari Jati 3 Pintu 1970 - Jakarta Timur
    Barang Antik - Barru (South Sulawesi) - Januari 16, 2021 4000000.00 Rp.

    Lemari jati 3 pintu 1970 ⭕ Lemari jati 3 pintu peninggalan dr orang tua , beli sekitar tahun 1970 , kondisi terawat 90% , No rayap , No patah, tersimpan rapi Nomor telepon ✆ 08121392336 Barru, South Sulawesi

  • Lukisan Maestro Pelukis Minang MRH. AGUS YUNUS - Bogor Kota
    Barang Antik - East Luwu (South Sulawesi) - Januari 15, 2021 36000000.00 Rp.

    Lukisan Maestro Pelukis Minang MRH. AGUS YUNUS ⭕ Dijual : Lukisan karya maestro dan pelukis senior Sumatera Barat MRH. AGUS YUNUS. Lukisan ini oleh sang pelukis diberi judul PENGUKUHAN PERKAWINAN SECARA ADAT. Dipekirakan lukisan ini dibuat pada sekit...

  • 2 Set Wadah Lada Kecap Kristal Antik Part AA 4 - Palembang Kota
    Barang Antik - East Luwu (South Sulawesi) - Januari 15, 2021 800000.00 Rp.

    2 Set Wadah Lada Kecap Kristal Antik Part AA 4 ⭕ 2 Set Wadah Bumbu Lada Kecap Kristal Antik Utuh Mulus Minat Telpon Nomor telepon ✆ 02138337458 East Luwu, South Sulawesi

  • Kodok Kuningan Yang Antik - Banjarmasin Kota
    Barang Antik - Makassar (South Sulawesi) - Januari 14, 2021 3555555.20 Rp.

    kodok kuningan yang antik ⭕ permisi agan agan sy mau jual barang unik dan antik sy kodok kuningan,bagi anda yang suka koleksi barang-barang unik dan antik silahkan brooo di pinang ... Nomor telepon ✆ 03994070351 Makassar, South Sulawesi

  • Antik Dan Fintage Hela Pf50 Honda Hidup - Bekasi Kota
    Barang Antik - Selayar Islands (South Sulawesi) - Januari 14, 2021 3600000.00 Rp.

    antik dan fintage hela pf50 honda hidup ⭕ antik dan fintage hela pf50 honda hidup Nomor telepon ✆ 08969238505 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Guci Keramik Sma Piring Ding2nya - Bandung Kota
    Barang Antik - - Januari 13, 2021 2400000.00 Rp.

    guci keramik sma piring ding2nya ⭕ Nomor telepon ✆ 08897215352 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Lukisan Dlm Bingkai Keramik Kuno.. - Gresik Kab.
    Barang Antik - - Januari 12, 2021 4000000.00 Rp.

    lukisan dlm bingkai keramik kuno.. ⭕ lukisan porselen kuno ini berasal dri kobenhaven atau dri denmark pada masa penjajahan belanda dulu..bgi yg berminat untuk mengoleksinya..saya jual dg harga normal/di bwah rata rata.tema dari lukisan ini mengkisah...

  • Turntable Turun Harga - Denpasar Kota
    Barang Antik - - Januari 12, 2021 800000.00 Rp.

    Turntable turun harga ⭕ Jual turntable jadul,cocok utk hiasan bergaya vintage,mulus,mesin nyala,minus jarum... Nomor telepon ✆ 08959637353 Bone, South Sulawesi

  • Iklan Reklame Rokok Gudang Garam Tempoe Doeloe Vintage - Bekasi Kota
    Barang Antik - Takalar (South Sulawesi) - Januari 11, 2021 200000.00 Rp.

    iklan reklame rokok gudang garam tempoe doeloe vintage ⭕ iklan reklame rokok gudang garam tempoe doeloe vintage Nomor telepon ✆ 08944137901 Takalar, South Sulawesi

  • Dimaharkan Kujang Besar - Pati Kab.
    Barang Antik - Bulukumba (South Sulawesi) - Januari 9, 2021 520000.00 Rp.

    Dimaharkan kujang besar ⭕ Dimaharkan kujang ukuran besar, panjang -+30cm, silahkan ditangguh sendiri, barang dijamin sepuh, siap cod/kirim Nomor telepon ✆ 08845321605 Bulukumba, South Sulawesi

  • Patung / Manekin Anak - Surabaya Kota
    Barang Antik - Bantaeng (South Sulawesi) - Januari 8, 2021 120000.00 Rp.

    Patung / Manekin Anak ⭕ Manekin anak ukuran usia anak 5-6 tahun. Ready 2 pcs, kondisi Masih oke. ambil 2 pcs, dapat harga special . Terimakasih sudah melihat iklan ini, jika berkenan dapat melihat iklan lain dilapak kami. Nomor telepon ✆ 08866345033 ...

  • Mulus, Harga Persatuan, Japan
    Barang Antik - Makassar (South Sulawesi) - Januari 8, 2021 44000.00 Rp.

    Gelas sloki keramik antik 1360 ⭕ Mulus, harga persatuan, japan Nomor telepon ✆ 08199287952 Makassar, South Sulawesi

  • Glas Unik Antik 6 Pc - Bandung Kota
    Barang Antik - - Januari 8, 2021 1600000.00 Rp.

    glas unik antik 6 pc ⭕ glas langka unik antik minat hubungi kami di ..tlp sms dan Wa nego Nomor telepon ✆ 02165206253 Palopo, South Sulawesi

  • Sepasang Frame Keramik Oriental - Jakarta Barat
    Barang Antik - - Januari 8, 2021 2200000.00 Rp.

    Sepasang Frame Keramik Oriental ⭕ Lebar 36 cm Tinggi 121 cm Frame bahan kayu Utuh dan mulus Siap pajang Nomor telepon ✆ 08839715603 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Telepon Vintage 150 Jam Weker 100 Piala 175 Camera Ricoh 150 Free Ongkir
    Barang Antik - Takalar (South Sulawesi) - Januari 7, 2021 120000.00 Rp.

    Telepon Vintage ⭕ telepon Vintage 150 Jam Weker 100 piala 175 Camera Ricoh 150 free Ongkir Nomor telepon ✆ 08818462185 Takalar, South Sulawesi

  • Lesung Kayu Nangka 3m Murah Meriah - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - - Januari 6, 2021 400000.00 Rp.

    lesung kayu nangka 3m murah meriah ⭕ bs hub lwat wa,harga nego Nomor telepon ✆ 08168879309 Enrekang, South Sulawesi

  • Kuningan Berlogo VOC - Surabaya Kota
    Barang Antik - - Januari 6, 2021 20000000.00 Rp.

    kuningan berlogo VOC ⭕ Saya punya barang gan..kuningan bukan emas..kata org koleksi barang kuno, bisa laku cukup mahal..bisa sampai ratusan juta, meski bukan emas sekalipun..tpi aku lelang aja gan..murah2an aja bila ada yg minat..monggo gan Nomor tel...

  • Burung Haruda Lambang Negara Kita Pancasila - Bantul Kab.
    Barang Antik - - Januari 5, 2021 1000000.00 Rp.

    burung haruda lambang negara kita pancasila ⭕ Nomor telepon ✆ 08541821644 Sinjai, South Sulawesi

  • Guci Antang Tinggi Naga Coklat - Balikpapan Kota
    Barang Antik - Makassar (South Sulawesi) - Januari 5, 2021 12000000.00 Rp.

    Guci Antang Tinggi Naga Coklat ⭕ Antang Tinggi Naga Coklat motif naga dan kembang warna dan glasir bagus, kelas musium kondisi tua natural cocok untuk rumah clasik dan antik. details dan harga hub.i contak profile. tksh Nomor telepon ✆ 08556068787 Ma...

  • Dandang Antik Dari Tembaga - Kulon Progo Kab.
    Barang Antik - - Januari 5, 2021 400000.00 Rp.

    Dandang antik dari tembaga ⭕ Dijual dandang tembaga peninggalan Simbah buyut. Nomor telepon ✆ 08891527089 Luwu, South Sulawesi

  • Batu Akik Kecubung Anggur,Padang-Sumbar. - Banyuwangi Kab.
    Barang Antik - - Januari 4, 2021 120000.00 Rp.

    batu akik kecubung anggur,Padang-Sumbar. ⭕ kecubung anggur mulus,tembus sinar.dim 12x10x07 ring 17 Nomor telepon ✆ 03996466719 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Telepon Jadul Koleksi Merk SIEMENS - Jakarta Selatan
    Barang Antik - Makassar (South Sulawesi) - Januari 3, 2021 200000.00 Rp.

    Telepon jadul koleksi merk SIEMENS ⭕ Di mahar koleksi telepon antik merk SIEMENS masih mulus, minus gak tau masih di pakai apa nggak,,minat WA aja, sms nggak di bales, posisi jogja bisa kirim kalo percaya Nomor telepon ✆ 02155813554 Makassar, South S...

  • Ember Plat Djadoel - Sidoarjo Kab.
    Barang Antik - Enrekang (South Sulawesi) - Januari 3, 2021 280000.00 Rp.

    Ember Plat Djadoel ⭕ Ember plat djadoel kondisi utuh tidak bocor, diameter lebih kurang 45 cm Harga 350 rb Nomor telepon ✆ 08385956917 Enrekang, South Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)