960000.00 Rp. Spiker Legacy Buat Keabord/gitar/hp - Denpasar Kota Kotamobagu

Published date: Oktober 19, 2020
  • Lokasi: Kotamobagu, North Sulawesi, Indonesia

spiker legacy buat keabord/gitar/hp


⭕ misi gan ane mau jual ni spiker karan butuh dana..barang dijamin oke..bs buat keabord gitar n hp..


Nomor telepon ✆ 08542294208

Kotamobagu, North Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Gitar Elektrik Ibanez RG370DX - Sidoarjo Kab.
    Alat-alat Musik - - Nopember 29, 2020 2320000.00 Rp.

    Gitar elektrik Ibanez RG370DX ⭕ Jual gitar elektrik ibanez rg370dx Pu aktif usa Free tas Kondisi normal , barang sesuai foto Selebihnya busa cek di TKP Lokasi candi - sidoarjo Chat via WA / SMS Hrg pass no nego Nomor telepon ✆ 08888278004 North Luwu,...

  • Gitar Yamaha Fx 310 - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - - Nopember 29, 2020 780000.00 Rp.

    gitar yamaha fx 310 ⭕ Nomor telepon ✆ 08776994876 Central Mamberamo, Papua

  • Hadroh Full Set - Bogor Kota
    Alat-alat Musik - Pasaman (West Sumatra) - Nopember 29, 2020 2000000.00 Rp.

    Hadroh full set ⭕ Langsung aja ya, ane mo jual 1 set Hadroh dari baru blom pernah pake, kondisi 99% baru, & muluuuusszz.. Ane mo jual cepet aja deh, lg BU, Nego alus.. Silahkan pantau langsung aja kerumah, hub. Nol, dlapan, satu, dua, dlapan, satu, d...

  • Rumah Gitar Delima - Asahan Kab.
    Alat-alat Musik - - Nopember 29, 2020 480000.00 Rp.

    Rumah Gitar Delima ⭕ berbagai jenis gitar dan bas akustik serta cajon. silahkan datang ke delima cafe dan karaoke untuk cek langsung. ada diskon menarik saat promo. jln.sm.raja kisaran Nomor telepon ✆ 08811925609 North Lombok, West Nusa Tenggara

  • Efek Zoom G1Xon - Palembang Kota
    Alat-alat Musik - Gayo Lues (Aceh) - Nopember 28, 2020 540000.00 Rp.

    Efek zoom g1Xon ⭕ masih bagus 98% barang kelihatan berdebu saja.. lama di tinggal pergi. kelengkapan efek: -Kotak -Adaptor PIN: D58ED72D No nego. Bonus kabel jack 1.5 m. thanks. Nomor telepon ✆ 08819902972 Gayo Lues, Aceh

  • Controller DJ Voxoa C50 - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - - Nopember 28, 2020 2640000.00 Rp.

    Controller DJ voxoa c50 ⭕ Controller DJ voxoa C50 baru dipake sekitar 6 bulanan MULUS no minus Jual cepat aja karna lagi BU mau liat barangnya langsung atau msh tanya2 boleh wa/sms 087880491555 Nomor telepon ✆ 08855939571 Central Halmahera, North Mal...

  • Dijual Keyboard Yamaha PSR E443 - Denpasar Kota
    Alat-alat Musik - - Nopember 28, 2020 3120000.00 Rp.

    Dijual keyboard yamaha PSR E443 ⭕ Di jual keyboard Yamaha PSR E443 second barang masih bagus tangan pertama, komplit!! Nomor telepon ✆ 02134729594 West Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • Zildjian Trash 18 Inch Sepiral - Semarang Kota
    Alat-alat Musik - - Nopember 28, 2020 1360000.00 Rp.

    Zildjian trash 18 inch sepiral ⭕ Kondisi normal logo jelass Nomor telepon ✆ 08876974426 Semarang, Central Java

  • Yamaha F51 Kibodr - Bantul Kab.
    Alat-alat Musik - Kotabaru (South Kalimantan) - Nopember 28, 2020 1280000.00 Rp.

    yamaha F51 kibodr ⭕ K-MUSIC // KARUNIA MUSIC barang baru (bukan bekas) JUAL keyboard merk Yamaha GARANSI RESMI 1 tahun KEYBOARD YAMAHA PSR F 51 Specs: * 61 Keys * 32 Polyphony * 120 Voices * 114 styles * Metronome * Transpose, tuning, song/style volu...

  • Roland RD 700 Good Condition - Malang Kota
    Alat-alat Musik - Sigi (Central Sulawesi) - Nopember 28, 2020 9600000.00 Rp.

    Roland RD 700 Good Condition ⭕ Dijual Roland RD 700 (dos masih ada). Semua masih berfungsi normal. Pokoknya gak bakal kecewa. Sangat jarang digunakan. Nomor telepon ✆ 08171457268 Sigi, Central Sulawesi

  • Gitar Lakewood 2ran New - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Bombana (South East Sulawesi) - Nopember 28, 2020 704000.00 Rp.

    Gitar lakewood 2ran new ⭕ Spec : - Sipruse Body - Mepple Neck - Doubleran Krangka - tuner equalizer - Rosewood Fingerboard & Bridge - New Kondisi Melayani pengiriman ke seluruh indonesia Harga : Rp. 880.000 Ruko sentra bisnis blok ss 19 no 3 ,dekat b...

  • Gitar Nilon Shelby Akustik Elektrik Tuner - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - - Nopember 28, 2020 440000.00 Rp.

    gitar nilon shelby akustik elektrik tuner ⭕ sedang promo nih Shelby akustik elektrik tuner jangan sampai kehabisan loh soalnya cepet bgt habis nya ini gitar lokasi bojongsari gg aliandong Nomor telepon ✆ 08899035415 Asahan, North Sumatra

  • Gitar Natural APX Spurce Top Bonus Aksesoris - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - - Nopember 28, 2020 640000.00 Rp.

    Gitar natural APX spurce top bonus Aksesoris ⭕ Ready Stok Barang Baru Banyak Varian Warna . Free : Tas , Senar 1 sett , CAPO & Strap Nomor telepon ✆ 08587923044 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Dijual Gitar Kapok - Medan Kota
    Alat-alat Musik - - Nopember 28, 2020 280000.00 Rp.

    dijual gitar kapok ⭕ gitar kapok lama gk di pakai lecet pemakaian Nomor telepon ✆ 08944910900 North Halmahera, North Maluku

  • Drumband TK Dan Paud Murah - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Kudus (Central Java) - Nopember 28, 2020 7200000.00 Rp.

    Drumband TK dan Paud Murah ⭕ Assalamualaikum wr wb Nusantara Drumband produsen alat alat drumband dari tahun 2002. Sudah dipercaya dalam menanggani pembuatan drumband baik untuk personal ataupun instansi. Sudah dipasarkan di hampir seluruh wilayah In...

  • Saxophone Merk STRAVA Alto - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Pidie (Aceh) - Nopember 28, 2020 4640000.00 Rp.

    saxophone merk STRAVA alto ⭕ kondisi masih bagus pemakian pribadi 95% jual cepat fast responn pemakian 1 bulan lebih sama hard casenya Nomor telepon ✆ 08311773371 Pidie, Aceh

  • Zoom G3x Mulus Fullset - Asahan Kab.
    Alat-alat Musik - Semarang (Central Java) - Nopember 28, 2020 1600000.00 Rp.

    Zoom g3x mulus fullset ⭕ Fullset. Mulus knob masih lancar Nomor telepon ✆ 08782465282 Semarang, Central Java

  • Lovebird Biola Ewing Mines - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Donggala (Central Sulawesi) - Nopember 28, 2020 12000000.00 Rp.

    lovebird biola ewing mines ⭕ lgsg aja sya mau nwarin lovebird biola ewing brung mines di kaki tpi brng msh bisa nangkring siapa tau bos bos ada yg mau di ternak silakan di pantau hrga net gk ada twr menawr almt jln jtiwaringin pondok gde mnt tlfn lgs...

  • Gitar Akustik Elektrik Spul - Bandar Lampung Kota
    Alat-alat Musik - Southwest Aceh (Aceh) - Nopember 28, 2020 192000.00 Rp.

    Gitar Akustik Elektrik Spul ⭕ gitar murah gitar murah .,, monggo bro Artcoustic Guitar Indo jl melati 3,pringombo 4,pringsewu timur kontak ada di akun siap kirim2 gan ke mana saja Nomor telepon ✆ 03997109791 Southwest Aceh, Aceh

  • Kodisi 90% Bonus Adaptor - Malang Kab.
    Alat-alat Musik - - Nopember 28, 2020 160000.00 Rp.

    kodisi 90% bonus adaptor ⭕ Nomor telepon ✆ 03904687681 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Keyboard Yamaha Psr S 710 - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - - Nopember 28, 2020 5520000.00 Rp.

    Keyboard yamaha psr s 710 ⭕ Kondisi mulus.ex rumahan.all normal BISA TUKAR TAMBAH Depan RS Duren Sawit Jakarta Timur Nomor telepon ✆ 08873095692 West Tanjung Jabung, Jambi

  • Professional DJ Headphone Pioneer HDJ-700 - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Murung Raya (Central Kalimantan) - Nopember 28, 2020 1960000.00 Rp.

    Professional DJ Headphone Pioneer HDJ-700 ⭕ HDJ-700 With Type Fully enclosed dynamic Headphone, impedansi 25 Ohm, Sensitivity 105 dB, Frequensi Respon 5Hz to 28.000 Hz, Maximum input Power 2000mW datang dan kunjungi outlet Kami CLUB HOUSE jl sirnaman...

  • Cymbal Stagg Ukuran 18+softcase & Stand Boim Merk Peach Masih Mulus. - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - East Halmahera (North Maluku) - Nopember 28, 2020 1080000.00 Rp.

    Cymbal stagg ukuran 18+softcase & stand Boim merk peach masih mulus. ⭕ langsung saja di wa gan ke kosong delapan 95 dua 1 enam tiga 4 00 tiga... trims Nomor telepon ✆ 02166929137 East Halmahera, North Maluku

  • RD300GX Digital Piano Roland Bagus Mulus Normal - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Nopember 28, 2020 8400000.00 Rp.

    RD300GX digital piano roland bagus mulus normal ⭕ Digital piano Roland RD300GX 88 key mulus - bagus - blm pernah servis - normal, type ini pake adaptor Gan. Sehat walafiat, baut utuh, fisik ok, LCD ok, tombol2 ok, tuts bersih. Harga barunya 17jtan Ga...

  • Roland Cube 20XL - Cirebon Kota
    Alat-alat Musik - Way Kanan (Lampung) - Nopember 27, 2020 1440000.00 Rp.

    Roland Cube 20XL ⭕ Kondisi : - sound masih sangat OK - Elektronik 100% normal - dus sudah tidak ada - hanya berdebu saja Nomor telepon ✆ 08975670947 Way Kanan, Lampung

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)