1040000.00 Rp. Ready Stok Darbuka Impor Dari Mesir; Alexandria, Gef, Dan Sombaty - Semarang Kota Paniai

Published date: Agustus 26, 2022
  • Lokasi: Paniai, Papua, Indonesia

Ready Stok Darbuka impor dari Mesir; alexandria, Gef, dan Sombaty


⭕ daftar Harga: alexandria 1,3jt. Gawharet elfan 2,2 jt, sombaty 2,5jt
free ongkir untuk kawasan Semarang dan sekitarnya.


Nomor telepon ✆ 08966357291

Paniai, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Speaker Passive 12 Inch Sepasang - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Yapen Islands (Papua) - September 29, 2022 800000.00 Rp.

    Speaker Passive 12 Inch Sepasang ⭕ Speaker Passive 12 Inch Sepasang Kami bisa Tukar Tambah dengan Alat Musik / Sound System anda. TERIMA TUKAR TAMBAH DALAM / LUAR KOTA Transaksi bisa COD / Debit Card / Credit Card / Credit Kunjungi Showroom BILLY MUS...

  • Gitar Akustik Kastem Copy Berkualitas - Denpasar Kota
    Alat-alat Musik - Yapen Islands (Papua) - September 27, 2022 800000.00 Rp.

    Gitar Akustik kastem copy berkualitas ⭕ menjual gitar akustik kastem copy berkualitas, bs di cek langsung ke tkp boss, sudah isi spul. suara mantap dan presisi. line : nomick sukses Nomor telepon ✆ 08974577046 Yapen Islands, Papua

  • Hadroh Murah Gan - Pandeglang Kab.
    Alat-alat Musik - Central Mamberamo (Papua) - September 26, 2022 1400000.00 Rp.

    hadroh murah gan ⭕ satu set Hadroh terdiri dari 4 rebana Hadroh,1 bas Hadroh dan Simbal Stainles..suarane so pasti mantap..no tipu2..yg serius langsung call ajj..sedia juga marawis,angklung,gamelan,kendang dll...(HARGA PENGRAJIN) nuhun Nomor telepon ...

  • Cajon Costum Harga Grosir - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Yapen Islands (Papua) - September 25, 2022 280000.00 Rp.

    Cajon costum harga grosir ⭕ Permisi agan agan musisi Yg lagi nyari cajon yg gk pasaran bisa pake desain sendiri Custom contoh (lihat foto2) gambar,warna bebas suara jaminan mantab cajon rekomendasi nih Spesivikasi : 1. Box pakai kayu lapis vinising v...

  • Jual Technics KN1500 Second Murah - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Mamberamo Jaya (Papua) - September 25, 2022 2160000.00 Rp.

    Jual Technics KN1500 second murah ⭕ Jual keyboard Legendaris. TECHNICS KN1500 disket. Suara mantap,para keyboardis pasti banyak yg tau. Kondisi apa adanya aja. Tut nyala semua. Tulisan dilayar rada terputus2 dikit. Potensio rotari dan modulation gak ...

  • Gitar Klasik/classic Yamaha C315 - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Mamberamo Jaya (Papua) - September 24, 2022 560000.00 Rp.

    gitar klasik/classic yamaha C315 ⭕ Monggo gan Dijual gitar klasik kesayangan yamaha C315 suara gitar jernih empuk ,,senar masih baru semua selebihnya cek aja .. Jual rugi karna baru bu 700rb nego tipis Area kotagede yogyakarta Pin bb D52DCD5B Nomor t...

  • Gitar Elektrik Asli Dan Langka - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Supiori (Papua) - September 24, 2022 1600000.00 Rp.

    gitar elektrik asli dan langka ⭕ Original new Spek lengkap hub kami Melayani pengiriman keseluruh indonesia dan enaknya kita bs COD ditoko saya Nomor telepon ✆ 08868489184 Supiori, Papua

  • For Sale Boss Bcb - 60 - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Intan Jaya (Papua) - September 23, 2022 600000.00 Rp.

    For sale Boss bcb - 60 ⭕ For sale : boss bcb-60 Alasan di jual krn sudah ga di pakai.. More information Line : kemalalamsyah Nomor telepon ✆ 02178172016 Intan Jaya, Papua

  • Adaptor Yamaha PA 150 A - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Bintang Mountains (Papua) - September 22, 2022 280000.00 Rp.

    adaptor Yamaha PA 150 A ⭕ untuk keyboard yamaha anda barang di jamin baru dan asli no tipu tipu langsung kontak ane aja gan.. di tunggu orderannya mau tanya2 silahkan di utamakan WA ya gan biar fast respon Nomor telepon ✆ 08121323038 Bintang Mountain...

  • Keyboard Casio LK 280 Baru Dan Garansi Resmi 1th - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Yalimo (Papua) - September 22, 2022 2320000.00 Rp.

    Keyboard Casio LK 280 Baru dan Garansi Resmi 1th ⭕ Keyboard Casio LK 280 / LK280 Lighting Keys.. Garansi 1th Casio LK 280 Lighting Keyboard Baru dan Garansi Resmi 1th. Keyboard paling tepat untuk pemula/entry level, karena di lengkapi dengan lampu ya...

  • Akustik Elektrik Karya - Jakarta Utara
    Alat-alat Musik - Mappi (Papua) - September 22, 2022 456000.00 Rp.

    Akustik elektrik karya ⭕ Monggo di order 100%barang baru kualitas terjamin mutu terbaik harga terjangkau nb : * Pengiriman Melalui gojek/gosend atau kurir toko * Untuk pengiriman luar jabodetabek harap menghubungi pelapak dahulu * Untuk pengiriman me...

  • Gitar Akustik Cort Ad 810 Ns - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Keerom (Papua) - September 20, 2022 720000.00 Rp.

    gitar akustik cort ad 810 ns ⭕ gitar cort ad 810 ns made in indoesia 2012 lengkap dengan softcase asli no minus seperti baru Nomor telepon ✆ 08583626948 Keerom, Papua

  • Jual Efek Gitar Zoom G9 2.tt - Semarang Kota
    Alat-alat Musik - Dogiyai (Papua) - September 19, 2022 1424000.00 Rp.

    Jual Efek Gitar Zoom G9 2.tt ⭕ Dijual...Efek Gitar Zoom G9 2.tt kondisi 98%mulus masi kayak seperti baru sound tebal, soalnya pake tabung 2 biji gan! pedal bank normal knob pre-amp & knob buat setting sound efek normal Adaptor ori! harga Rp 1.780.000...

  • Barang Mulus 100% Di Jamin, Senar Nylon.. Bonus Soft Cash Yamaha Ori Dan Buku Panduan Nya.. Lokasi G
    Alat-alat Musik - Jayawijaya (Papua) - September 19, 2022 520000.00 Rp.

    guitalele .. baru pake 1 bln 08112344420 ⭕ barang mulus 100% di jamin, senar nylon.. bonus soft cash yamaha ori dan buku panduan nya.. lokasi gumuruh gatsu bandung.. Nomor telepon ✆ 08538930954 Jayawijaya, Papua

  • Tas Keyboard Peruntukan PSR A1000, PSR 1500, PSR 3000, PSR 640, - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Nduga (Papua) - September 18, 2022 204000.00 Rp.

    Tas Keyboard peruntukan PSR A1000, PSR 1500, PSR 3000, PSR 640, ⭕ Spec: - Bahan Luar Dinier1680 - Busa tebal 1cm - Lapis dalam kain Laken - Dilengkapi Ikat stand - Dilengkapi tali ikat dada, tali ikat perut untuk kenyamanan dalam membawa menggunakan ...

  • Gitar Akustik Cort Neck Maple Black - Jakarta Utara
    Alat-alat Musik - Jayapura (Papua) - September 18, 2022 1360000.00 Rp.

    Gitar Akustik Cort Neck Maple Black ⭕ Spesifikasi NECK : Maple BODI :Top spruce BACK SIDE : MERANTI TUNING machine : CHROME Equalizer : 7545 R brigde : rosewood Finish : gloss finish High Quality Harga : Rp. 1.700.000 alamat : komp. Beacukai, Jl. Sun...

  • Efek Zoom Gx1next Pedal
    Alat-alat Musik - Jayapura (Papua) - September 17, 2022 850000000.00 Rp.

    Efek zoom gx1next pedal ⭕ Efek multi dengan with drum demo Cocok untuk asah skill.panggung n studio Nomor telepon ✆ 08991884647 Jayapura, Papua

  • Rolland Ax-synth Black Langka - Denpasar Kota
    Alat-alat Musik - Paniai (Papua) - September 16, 2022 7200000.00 Rp.

    Rolland Ax-synth black langka ⭕ Buc synth keyboard roland Ax-Synth black rare Barang sangat terawat Tidak pernah dipakai manggung Box lengkap Bonus ++ Cod Renon Nomor telepon ✆ 08965012142 Paniai, Papua

  • Gitar Listrik Rockwell - Palembang Kota
    Alat-alat Musik - Biak Numfor (Papua) - September 15, 2022 1040000.00 Rp.

    gitar listrik rockwell ⭕ Dijual gitar merk ROCKWELL TRILOGY buka harga Rp.1.300.000,- Gitar di jual karna jarang kepake. Gitar dibeli 2015 akhir. Nomor telepon ✆ 02154031008 Biak Numfor, Papua

  • Caline English Man Distorsi Clone Plexi Tone Efek Gitar Suara Marshal - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - Waropen (Papua) - September 14, 2022 360000.00 Rp.

    Caline English Man Distorsi Clone Plexi Tone Efek Gitar Suara Marshal ⭕ Penggemar distorsi high gain ayo sini!!!! Pasti tahu karakter ampli marshall yang crunchy & nendang abis kan? Nah, efek gitar stomp box ini adalah salah satu efek gitarbertipe ma...

  • GITAR Ibanez Artcore AFS75T - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Intan Jaya (Papua) - September 14, 2022 2920000.00 Rp.

    GITAR Ibanez Artcore AFS75T ⭕ ORI Kondisi :normal , mulus, elektrik normal catatan: ada sedikti retak lapisan cat nya saja, kayu tidak retak di sudut lubang ( sekitar 1 cm), aman , gak masalah, cuma lapisan cat saja. Nomor telepon ✆ 08772714747 Intan...

  • Rocky Stratocaster George Harisson Model - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Jayapura (Papua) - September 14, 2022 4400000.00 Rp.

    Rocky Stratocaster George Harisson model ⭕ SEKILAS REVIEW DARI SAYA Sejarah Rocky Stratocaster The Rocky Stratocaster dimulai sebagai Sonic Blue Fender Stratocaster yang dibeli di Inggris. Ini adalah Fender pertama George. George Harrison dan John Le...

  • Efek Gitar Mooer Graphic G (Guitar EQ) (baru) - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Biak Numfor (Papua) - September 14, 2022 620000.00 Rp.

    Efek Gitar Mooer Graphic G (Guitar EQ) (baru) ⭕ Bismillahirohmanirohim Met hari gini agan & aganwati yang berbudipekerti luhur dan bijaksana Mooer Graphic G,merupakan equalizer untuk gitar dengan ukuran yang mini,kualitas produk dan suara yang dihasi...

  • Gitar Akustik Elektrik Natural Satin Bandung Bergaransi - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Jayapura (Papua) - September 14, 2022 439200.00 Rp.

    gitar akustik elektrik natural satin bandung bergaransi ⭕ Gitar akustik elektrik natural satin *harga = 549.000 *alamat= sarirasa 3 blok 9 no 78 rt 04/04 sarijadi bandung (sebrang smk pasundan 5 bandung/ smp pasundan 12 bdg) *LINE = randie563 spek= *...

  • Gitar Electric IBANEZ RG420 Bio Armor - Denpasar Kota
    Alat-alat Musik - Mimika (Papua) - September 12, 2022 1360000.00 Rp.

    gitar electric IBANEZ RG420 bio armor ⭕ gitar ibanez rg420 bio armor, sangat mulus, bonus tali gitar dan case gitar tebal Nomor telepon ✆ 08545413478 Mimika, Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)