240000.00 Rp. Jual Ampli Gitar Oranye - Jakarta Barat West Lombok

Published date: April 24, 2022
  • Lokasi: West Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia

Jual ampli gitar oranye


⭕ Ampli oranye speaker 1x8inch 15 watt
Eq bass , mid , high
Tersedia clean dan overdrive dan ada cd in buat colok dari hp kalian


Nomor telepon ✆ 08159313058

West Lombok, West Nusa Tenggara




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Marshall The Jackhammer JH-1 - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - - Mei 17, 2022 440000.00 Rp.

    Marshall The Jackhammer JH-1 ⭕ Marshall The Jackhammer JH-1 Kondisi 85% fungsional normal Kelengkapan unit saja spesifikasi silahkan googling ya gan minat bisa hub nomor atau invite PIN D3BA0F86 kunjungi juga toko kami IGOS Music Shop Deles - Klampis...

  • Jual Cepat Gitar Yamaha C330 - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - - Mei 12, 2022 760000.00 Rp.

    Jual cepat gitar yamaha c330 ⭕ Barang masih bagus jual cepat lagi butuh uang minat telp sms gk DI balas bisa nego Nomor telepon ✆ 08522075225 West Lombok, West Nusa Tenggara

  • Keyboard TECHNO T-5000 - Cirebon Kab.
    Alat-alat Musik - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Mei 11, 2022 220000.00 Rp.

    Keyboard TECHNO T-5000 ⭕ Bisa AC DC audio In audio out Nomor telepon ✆ 08114739121 Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • Case Gitar Yamaha - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - North Lombok (West Nusa Tenggara) - Mei 11, 2022 80000.00 Rp.

    case gitar yamaha ⭕ case gitar keren,kuat,tidak mudah jebol Nomor telepon ✆ 08533552241 North Lombok, West Nusa Tenggara

  • Speaker Floor Standing Tampilan Mewah Buat Nyetel Dangdut Mantap Gaeys - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - - Mei 11, 2022 1120000.00 Rp.

    speaker floor standing tampilan mewah buat nyetel dangdut mantap gaeys ⭕ HARGA 1.4jt/sepasang SPEAKER FLOOR STANDING 3WAY type 2way 3speaker sys TOKO KARAOKE cilandak mall transmart carrefour jln raya cilandak kko jakarta selatan area parkir mobil ba...

  • Efek Gitar Valeton La Charger Crunch Dist Cloningan Crunchbox - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Bima (West Nusa Tenggara) - Mei 8, 2022 320000.00 Rp.

    Efek Gitar Valeton La Charger Crunch Dist cloningan Crunchbox ⭕ Like new, konmplit dan bergaransi panjang Case alumunium aman dari noise True bypass, ga coloring juga. Tone ala satriani dpt banget 400.000 nett COD pondok labu, ragunan, cilandak kko j...

  • Jual Gitar Shecter - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Bima (West Nusa Tenggara) - Mei 6, 2022 960000.00 Rp.

    jual gitar shecter ⭕ misi gan ane mau Jual guitar ane nih shecter diamond. pickup duncan,suara mantap banget gan cocok buat main metal klo beli pickup nya aja di Toko and nanyain harga nya 900rb sbenarnya sayang ane Jual dari pada gak di pake,sibuk k...

  • Gitar Akustik Jumbo Washburn - Jakarta Utara
    Alat-alat Musik - - Mei 5, 2022 560000.00 Rp.

    Gitar Akustik Jumbo Washburn ⭕ Gitar Washburn Jumbo Natural Eq 7545R alamat : komp. Beacukai, Jl. Sundakelapa no.3 sukapura, jakarta utara..( di belakang apartement Nias kelapa gading) Terima pengiriman seluruh indonesia Cod khusus jakarta dan sekita...

  • Yamaha Keyboard Proffesional Arranger Psr S970 Second Taste New - Medan Kota
    Alat-alat Musik - Dompu (West Nusa Tenggara) - Mei 5, 2022 11200000.00 Rp.

    Yamaha Keyboard proffesional Arranger Psr S970 Second taste New ⭕ - Free Softcase (Tas Keyboard) - Kondisi 95% - Tidak ada cacat sama sekali - well sounded - Hanya pakai dirumah - Dijual karna jarang pakai - pemakaian 6bln Nomor telepon ✆ 08218090465...

  • 1 Unit Mixer Audio Visioneer Seken Keren - Pekanbaru Kota
    Alat-alat Musik - - Mei 4, 2022 2000000.00 Rp.

    1 unit mixer audio visioneer seken keren ⭕ dijual, 1 unit mixer audio merk Visoneer MX-802/USB. 8 channel mono, 1 channel stereo, ada slot USB untuk Flashdisk dan dilengkapi dengan MP3 player. warna silver pinggiran hitam, kondisi barang 90% seken ma...

  • Keyboard Yamaha Psr S 910 Mulus - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Mei 4, 2022 5840000.00 Rp.

    keyboard yamaha psr s 910 mulus ⭕ Jual keyboard yamaha psr 910 kondisi mulus bnget masih ada dusnya perlengkapan tas ,adaptor Harga nett Lokasi johar baru jakpus Nomor telepon ✆ 02175077045 Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • Stage Piano Roland RD 700NX Complete Set - Jakarta Utara
    Alat-alat Musik - Bima (West Nusa Tenggara) - Mei 4, 2022 20000000.00 Rp.

    Stage Piano Roland RD 700NX Complete Set ⭕ Condition: used - 99% like new. Includes: Roland RD-700NX Amplifier Roland KC-550 Keyboard Stand and Seat Sustain Pedal Nomor telepon ✆ 08985127985 Bima, West Nusa Tenggara

  • For Sale : - Tokai SG Bass ( Short Scale ) - Made In Japan . - Kisaran Th An . - Part Full Original
    Alat-alat Musik - West Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Mei 3, 2022 4000000.00 Rp.

    Tokai SG Bass Japan ( Short Scale ) ⭕ For Sale : - Tokai SG Bass ( Short Scale ) - Made In Japan . - Kisaran th an . - Part Full Original . - Harga : 5 Jt ( ... Nomor telepon ✆ 08591557017 West Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • 1 Set Ampli Karaoke + Speaker + Subwoofer Seken Mantap - Pekanbaru Kota
    Alat-alat Musik - - Mei 3, 2022 4200000.00 Rp.

    1 set ampli karaoke + speaker + subwoofer seken mantap ⭕ tersedia, 1 set ampli karaoke + speaker 10 inchi + subwoofer 10 inchi. Ampli : merk BMB DA-1600SE, 2 mic input, 1 mic out, 2 line in, 2 line out, konsumsi power 300 watt, audio output 120 watt ...

  • Tuner Gitar Digital Merk Joyo - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - West Lombok (West Nusa Tenggara) - Mei 3, 2022 40000.00 Rp.

    Tuner Gitar Digital Merk Joyo ⭕ JOYO Guitar Bass Tuner 360 Degree Machines - JT-01 sangat sensitif untuk membantu Anda dalam mengatur nada pada gitar, bass, violin dan alat musik lainnya. Sangat mudah cara penggunaannya sehingga Anda dapat menyetel w...

  • Gitar Yamaha Kondisi Baru, Bisa Di Cek Lgsung. Siapa Cpt Dia Dpt.
    Alat-alat Musik - - Mei 3, 2022 240000.00 Rp.

    Gitar yamaha Murah ⭕ Gitar yamaha kondisi baru, bisa di cek lgsung. siapa cpt dia dpt. Nomor telepon ✆ 08836624803 West Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • Power Supply, Artec Power Brick - Depok Kota
    Alat-alat Musik - North Lombok (West Nusa Tenggara) - Mei 3, 2022 320000.00 Rp.

    power supply, artec power brick ⭕ artec power brick power supply, adaptor regulated costum normal lancar jaya.. kontek lgsg y kakak Nomor telepon ✆ 02155546542 North Lombok, West Nusa Tenggara

  • Ampli Prince Rattler Pro - Mulus Terawat - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - West Lombok (West Nusa Tenggara) - Mei 2, 2022 400000.00 Rp.

    Ampli Prince Rattler Pro - Mulus Terawat ⭕ Jual ampli merk Prince - Rattler Pro Kondisi mulus, ga ada yang retak ato pecah. Biasa dipake buat main di kamar aja. Udah ga dipake lagi jadi mending dijual. Harga Rp 500rb aja. Posisi di Bandung, bisa COD....

  • Tuner Clip Digital Universal Gitar Bass Violin Dll - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Mei 2, 2022 76000.00 Rp.

    Tuner Clip Digital Universal Gitar bass Violin dll ⭕ Assalamualaikum... Ready Stok Tuner Clip Digital Universal (Berbagi alat musik) Kunjungi langsung Store Kami Open 24 hours Jangan Sampai Salah Pilih :) Lokasi Store :Jl.BKR No 173 Bandung Pojok Lam...

  • Cicilan Tanpa Kartu Kredit - Jakarta Utara
    Alat-alat Musik - - Mei 2, 2022 1913600.00 Rp.

    Cicilan tanpa kartu kredit ⭕ Amply gitar bisa dicicil. Nomor telepon ✆ 08162156290 West Lombok, West Nusa Tenggara

  • Pedal / Efek Buffer - Surakarta Kota
    Alat-alat Musik - East Lombok (West Nusa Tenggara) - Mei 1, 2022 280000.00 Rp.

    Pedal / Efek Buffer ⭕ Bristle Official Open Order gaess!!!! Open Order gaes !!! 1. Pedal Buffer Bristle - ( sangat penting buat yang pedal efeknya lebih dari 3-4 efek ni gaes.. buat nyetabilkan signal gitar yang ngecut karna jumper/jeck, TONE gitar j...

  • Angklung Maluku - Ogan Komering Ulu Timur Kab.
    Alat-alat Musik - - April 30, 2022 32000.00 Rp.

    angklung maluku ⭕ Nomor telepon ✆ 08843115977 Dompu, West Nusa Tenggara

  • Ampli Gitar Distorsi Suara Gahar - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - - April 30, 2022 480000.00 Rp.

    Ampli Gitar Distorsi Suara Gahar ⭕ Assalamualikum... Ready Stok Ampli Gitar Distorsi Suara Gahar Harga Mumer Kunjungi Store Kami Open 24 hours Lokasi Store :Jl.BKR No 173 Bandung Pojok Lampu Merah Tegalega/moch toha Sebelah Barat PT.INTI Googel Maps ...

  • Pedal Board Dan Pedaltrain Efek Gitar
    Alat-alat Musik - Dompu (West Nusa Tenggara) - April 29, 2022 104000.00 Rp.

    pedal board dan pedaltrain efek gitar ⭕ dari jatibelanda sehingga ringan tp kuat.. sdh ada velcro dan plus bonus velcro yg buat efeknya juga hingga 2 meter.. power dan kabel2 bisa rapi di tempel di bawah.. bs pesan ukuran sesuai kebutuhan.. cek di No...

  • Keyboard Pa300 - Jakarta Utara
    Alat-alat Musik - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - April 29, 2022 6800000.00 Rp.

    keyboard pa300 ⭕ Sayang gak ke pake. Barang kalj ada yang minat nego. Lokasi sunter jakarta utara. Trims... NeGo. Nomor telepon ✆ 08994848845 Sumbawa, West Nusa Tenggara

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)