1040000.00 Rp. Guitar X-cort X6 - Pekanbaru Kota Muko-Muko

Published date: Agustus 31, 2020
  • Lokasi: Muko-Muko, Bengkulu, Indonesia

guitar x-cort x6


⭕ Dijual guitar x-cort type x-6 insyaallah masih normal hanya minus body tepi agak licet seperti foto masalah pick up dan frett dan semua insyaallah 90% baik sebab jarang dipakai kecuali kalau ikut festival saja itupun dulu swaktu masih main musik sekarang sudah gk main lagi
Minat hub. Atau sms sini ya Ke Nomor HP User Profile
Sorry kalau gk aktif sms aja dan kalau mau jumpa janjian dulu soalnya jarang aktif hpnya
Trimakasih.


Nomor telepon ✆ 02186635801

Muko-Muko, Bengkulu




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Efex Vocal Phonic Usa Digital Ors Mls - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Kepahiang (Bengkulu) - September 24, 2020 1440000.00 Rp.

    jual efex vocal phonic usa digital ors mls ⭕ jual efec phonic usa digital ors mulus Nomor telepon ✆ 02162656896 Kepahiang, Bengkulu

  • NI Maschine Jam (Alat DJ,Sequencer,Midi Controller) - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - North Bengkulu (Bengkulu) - September 21, 2020 4080000.00 Rp.

    NI Maschine Jam (Alat DJ,Sequencer,Midi controller) ⭕ Permisi Gan, Langsung aj ane mau mau Jual Maschine Jam ini produk keluaran terbarunya Native Instrument. buat orang yg maenan musik elektronik udah pasti paham fungsinya. Masih seperti baru baru b...

  • Efek Gitar Metalzone MT 2 - Pringsewu Kab.
    Alat-alat Musik - Kaur (Bengkulu) - September 18, 2020 548000.00 Rp.

    Efek Gitar Metalzone MT 2 ⭕ efek gitar tipe stombox merk metalzone MT - 2. suara gahar bos cocok untuk metal, orkses, underground, dll kondisi mulus, berfungsi 100% Pricila Production COD Pringsewu - Bandar Lampung kirim kirim ke seluruh Indonesia by...

  • Les Paul Legacy - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Bengkulu (Bengkulu) - September 18, 2020 960000.00 Rp.

    Les Paul Legacy ⭕ Legacy Les Paulmade in China, sound nya gibson banget walau harganya 1jt an -Kondisi siap tempur, like new -neck lurus -no ngefreet -fisik mulus -elektronik normal -all part masih ori Menerima Jual beli dan tukar tambah Alamat : Jln...

  • Boss Ge7 Mulus,normal,minus Cuma Karet Panel Ilang.plus Adaptor Korea. Lokasi Karanganyar,solo. Mina
    Alat-alat Musik - Kepahiang (Bengkulu) - September 15, 2020 620000.00 Rp.

    efek boss ge7 + adaptor ⭕ boss Ge7 mulus,normal,minus cuma karet panel ilang.plus adaptor korea. lokasi karanganyar,solo. minat 08564# 7188 #280 Nomor telepon ✆ 08122630329 Kepahiang, Bengkulu

  • Russel Guitar Amplifier - Medan Kota
    Alat-alat Musik - Bengkulu (Bengkulu) - September 15, 2020 320000.00 Rp.

    Russel Guitar Amplifier ⭕ jual Amplifier -Russel RG-10 Kondisi 90% Nomor telepon ✆ 03905184104 Bengkulu, Bengkulu

  • Microphone Mic Wireless Shure UR 12 D Vokal Professional (Handheld) - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - North Bengkulu (Bengkulu) - September 15, 2020 1816000.00 Rp.

    Microphone Mic Wireless Shure UR 12 D Vokal Professional (Handheld) ⭕ TUNAS JAYA Mic wirelless Shure UR 12 D (Handheld ) sisa warna Hitam 1bh resiever digital 2bh mic pegang digital 1bh kabel audio free baterai AA Frequency UHF Frequency bisa diganti...

  • Kondisi 90% Dan Pemakaian Jarang Karena Hanya Dipake Anak Sekali Sekali Saja...
    Alat-alat Musik - - September 15, 2020 1680000.00 Rp.

    yamaha psr e353 ⭕ kondisi 90% dan pemakaian jarang karena hanya dipake anak sekali sekali saja... Nomor telepon ✆ 08882625775 South Bengkulu, Bengkulu

  • Cowboy Original Free Tas - Semarang Kota
    Alat-alat Musik - Muko-Muko (Bengkulu) - September 14, 2020 480000.00 Rp.

    Cowboy original free tas ⭕ Kayu kualitas export Senar string. Dryer grover.. Suara sgt stabil krn playbility yg ok. Bukan seperti gitar costum. Kualitas terbaik. Minat hbgi Grace Gitar kedungmundu. Wa atau bbm Terima kasih Nomor telepon ✆ 08878092727...

  • Custom Yngwie Body Mahogani Nek Mepel (scallop) Pickup Gnb Korea Tanjungirto Singosari Jl.Perusahaan
    Alat-alat Musik - - September 13, 2020 960000.00 Rp.

    Gitar electrik custom ⭕ Custom yngwie Body mahogani nek mepel (scallop) pickup gnb korea Tanjungirto Singosari Jl.Perusahaan Gg.IV / 41 bonus kabel sound 5 meter Nomor telepon ✆ 08783802459 Central Bengkulu, Bengkulu

  • Jual Strap Fender Murah - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Bengkulu (Bengkulu) - September 11, 2020 64000.00 Rp.

    Jual Strap Fender Murah ⭕ Melayani COD untuk daerah Kalideres-Jakarta Barat. Bisa kirim luar kota. Nomor telepon ✆ 03162888072 Bengkulu, Bengkulu

  • Di Jual DDJ Wego 1 - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Lebong (Bengkulu) - September 10, 2020 2000000.00 Rp.

    Di Jual DDJ wego 1 ⭕ buat yg mau nge DJ, lumayan barang bagus dan jarang di pakai. Nomor telepon ✆ 08817738086 Lebong, Bengkulu

  • Akordion Tonbo Japan - Bogor Kab.
    Alat-alat Musik - - September 9, 2020 1600000.00 Rp.

    Akordion Tonbo Japan ⭕ Akordion tonbo japan Jl. golf 45. Ciriung cibinong depan Pt. Pcp.Sebelum komp bakossurtanal Nomor telepon ✆ 08862918079 North Bengkulu, Bengkulu

  • Gitar Slamer Korea
    Alat-alat Musik - Bengkulu (Bengkulu) - September 7, 2020 1040000.00 Rp.

    gitar slamer korea ⭕ kondisi terawat dan masih ori kosong 877 tiga 88 kosong 002 satu Nomor telepon ✆ 08198353272 Bengkulu, Bengkulu

  • Piano Yamaha Arius Ydp 142 - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Bengkulu (Bengkulu) - September 5, 2020 4400000.00 Rp.

    Piano Yamaha Arius Ydp 142 ⭕ jual Piano yamaha arius ydp 142 kondisi istimewa.mulus banget.ex rumahan.tut hammer.all normal BISA TUKAR TAMBAH KEYBOARD pondok bambu jak tim Nomor telepon ✆ 08115318470 Bengkulu, Bengkulu

  • Gitar Merk Yamaha APX Ori Lokal Mulus Bnget Baru Pake 1 Minggu
    Alat-alat Musik - - September 5, 2020 560000.00 Rp.

    Gitar merk yamaha APX ori lokal Mulus bnget baru pake 1 minggu ⭕ Gitar merk yamaha APX ori lokal Mulus bnget baru pake 1 minggu Senar masih ori semua Suara sama bass nya bening ga fals Yg tau merk aja gan Maharin aja 700rb nett Minat hub Mksih Nomor ...

  • Gitar Ephipone New Original - Bogor Kab.
    Alat-alat Musik - - September 3, 2020 1440000.00 Rp.

    gitar ephipone new original ⭕ JlSawangan bojongsari mcdonald pertigaan gang aliandong masuk dalem gang..rt002/008.o8l2l974l89l Nomor telepon ✆ 08794993939 North Bengkulu, Bengkulu

  • Biola Bestler 4/4
    Alat-alat Musik - Seluma (Bengkulu) - September 1, 2020 480000.00 Rp.

    biola bestler 4/4 ⭕ -biola 4/4 merk bestler -kondisi 90% -jarang dipakai -lengkap dengan 2 bow dan tas Nomor telepon ✆ 08889444274 Seluma, Bengkulu

  • Pivot Tremolo Gitar - Gresik Kab.
    Alat-alat Musik - Rejang Lebong (Bengkulu) - Agustus 28, 2020 16000.00 Rp.

    Pivot Tremolo Gitar ⭕ Pivot Tinggal Pilih Satu set 2biji Rp 20.000 / set Perum Alam Bukit Raya Blok d4 no9 Kembangan Gresik - Jawa Timur Nomor telepon ✆ 08151326489 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Bass Cort Action Mulus + Softcase - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - - Agustus 25, 2020 1240000.00 Rp.

    bass cort action mulus + softcase ⭕ bass cort action muluss.. pastinya Original.. dapat softcase.. cek aja di lokasi sepuasnya masih normal Nomor telepon ✆ 08536573513 Kepahiang, Bengkulu

  • Gitar Akustik Jumbo Natural Supruce - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - - Agustus 25, 2020 520000.00 Rp.

    Gitar Akustik Jumbo Natural Supruce ⭕ New.. Gitar Akustik Jumbo Natural Supruce Spesifikasi : Top Body Supruce Neck Mahogani Trasrord Doubel Action Fretboard Rosewood Bridge Rosewood List Penguat Body Daryer Gruver Fret Baja jumbo Siap Antar Bandung ...

  • Style Kor Pa 50 Sd Dan Fd - Madiun Kab.
    Alat-alat Musik - Bengkulu (Bengkulu) - Agustus 24, 2020 160000.00 Rp.

    style kor pa 50 sd dan fd ⭕ style korg emulator dan microarangger siap manggung harga 200 ribu aj ini sala satu conto lagu yg tenar saat ini dan masi banyak lagi style lainya di dalamnya ad yg mdel style danpdut asli ad yg mdel koplo jaranan dan ad y...

  • Cajon Drum Akustic Natural - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Bengkulu (Bengkulu) - Agustus 24, 2020 240000.00 Rp.

    cajon drum akustic natural ⭕ jual cajon murah aja dan berkualitas lagi Jl.panjang komplek green garden block c2 patokannya pinggir kali wiliyah 2 rt:001 rw:08 no;25 samping musholah nurul iman pesing garden jakarta barat Nomor telepon ✆ 08535379364 B...

  • SPESIFIKASI HARGA Gong Besi 50cm : 450rb Bedug Mesjid Kayu : 3,5jt Drumset AXL Rose : 4,5jt Drumband
    Alat-alat Musik - South Bengkulu (Bengkulu) - Agustus 23, 2020 360000.00 Rp.

    gong, drumband, drumset, gamelan, bedug, gambang kromong ⭕ SPESIFIKASI HARGA Gong besi 50cm : 450rb Bedug Mesjid Kayu : 3,5jt Drumset AXL rose : 4,5jt Drumband TK : 4jt Drumband SD : 7,5jt Gamelan degung : 12j... Nomor telepon ✆ 08151991499 South Ben...

  • Soundcraft Mpm 24 / 4. Mixer 24 Ch, 4aux - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Bengkulu (Bengkulu) - Agustus 23, 2020 4400000.00 Rp.

    soundcraft mpm 24 / 4. mixer 24 ch, 4aux ⭕ Kondisi Baru, stok silahkan konfirmasi Jabodetabek bisa cod di tempat saya, kalisari, pasar rebo. Atau via GO-jek Bisa kirim se Indonesia via MEX/Herona/indah Rekening Hanya atas nama HERLY Zxxxxxxxxx Nomor ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)