1200000.00 Rp. Gitar Cort EVL K-4 Not Ibanez Schecter Fender Gibson Ltd - Malang Kota Purworejo

Published date: Juli 17, 2022
  • Lokasi: Purworejo, Central Java, Indonesia

Gitar Cort EVL K-4 not ibanez schecter fender gibson ltd


⭕ Cort EVL K4 original .

kondisi mulus & normal , sound gahar!
playability sudah diset nyaman banget, siap tempur.
cek langsung ke tkp/kirimbisa

wa : 0.8.3.8 3.4.5.1 1.3.6.3


Nomor telepon ✆ 08587428930

Purworejo, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kendang Ciblon Kayu Nangka - Surakarta Kota
    Alat-alat Musik - Pemalang (Central Java) - Agustus 12, 2022 1200.00 Rp.

    kendang ciblon kayu nangka ⭕ barang baru kayu nangka tua Nomor telepon ✆ 08283597479 Pemalang, Central Java

  • Spooll Pick Up Gitar Listrik Dan Akustik Nego Sampe Jadi - Tangerang Kota
    Alat-alat Musik - Sukoharjo (Central Java) - Agustus 12, 2022 160000.00 Rp.

    spooll pick up gitar listrik dan akustik nego sampe jadi ⭕ spooll pick up gitar listrik dan akustik nego sampe jadi Nomor telepon ✆ 08384537105 Sukoharjo, Central Java

  • Power Mixer Yamaha EMX 620 [ 8 Channel ] - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Blora Regency (Central Java) - Agustus 11, 2022 2800000.00 Rp.

    Power Mixer Yamaha EMX 620 [ 8 Channel ] ⭕ FOR SALE : Power Mixer Yamaha EMX 620 [ 8 Channel ] Made in : Taiwan Kondisi : seken [ seperti di Fhoto ] Power : 200 Watt All Part/Hardware : Original Yamaha All Parameter : Good Function Kelengkapan : only...

  • Smoke Asap Panggung - Sragen Kab.
    Alat-alat Musik - Klaten (Central Java) - Agustus 11, 2022 1000000.00 Rp.

    Smoke asap panggung ⭕ Jual smoke asap panggung dr mulai 900 watt 1200 watt dan 1500 watt barang baru ada second jg ad hub mr khurez gemolong. Thanks Nomor telepon ✆ 08538418191 Klaten, Central Java

  • Gitar Cole Clark Akustik Elektrik Bandung - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Cilacap (Central Java) - Agustus 10, 2022 320000.00 Rp.

    Gitar Cole clark Akustik elektrik bandung ⭕ Assalamualikum... Terima Kasih Telah Membuka Lapak Kami Ready Stok Gitar Akustik dan Akustik ELektrik Harga Akustik :400rb Akustik Elektrik :500rb Spesifikasi Gitar: Body Meranti Pilihan Neck Mahogani truss...

  • Gitar Alegro Akustik - Melawi Kab.
    Alat-alat Musik - Salatiga (Central Java) - Agustus 9, 2022 4800000.00 Rp.

    Gitar Alegro akustik ⭕ masih bagus dan masih baru Nomor telepon ✆ 08879681443 Salatiga, Central Java

  • Gitar Second Singapura - Batam Kota
    Alat-alat Musik - Banyumas (Central Java) - Agustus 8, 2022 440000.00 Rp.

    gitar second singapura ⭕ Dijual dgn harga pass Dgn hrg segitu g usah nanyain merk (kaya paham aja )ceksound aja langsung ,cocok bayarin ga cocok ngupi bareng... Nomor telepon ✆ 08954358469 Banyumas, Central Java

  • Cari Gitar Cort X 6 RMS - Depok Kota
    Alat-alat Musik - - Agustus 8, 2022 1200000.00 Rp.

    Cari gitar Cort X 6 RMS ⭕ Bekas tapi Bagus Normal no minus. pembelian 2017 Nomor telepon ✆ 08987842859 Sukoharjo, Central Java

  • Yamaha Apx500 Akustik Elektrik - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Blora Regency (Central Java) - Agustus 8, 2022 1840000.00 Rp.

    yamaha apx500 akustik elektrik ⭕ Hallo Agan dan sista Ane mau lepas gitar akustik elektrik Yamaha apx 500 kondisi like new bisa dibilang no minus Jarang dipake pula Harga masih bisa di nego nih kelistrikan aman suara mantapsss nih Lebih enak diutamak...

  • Dijual Yamaha Apx Custom - Medan Kota
    Alat-alat Musik - Karanganyar (Central Java) - Agustus 7, 2022 680000.00 Rp.

    dijual yamaha apx custom ⭕ Nomor telepon ✆ 08814756627 Karanganyar, Central Java

  • Amplifier Laney MXD15H Local - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - Banjarnegara (Central Java) - Agustus 7, 2022 316000.00 Rp.

    Amplifier Laney MXD15H Local ⭕ BigBang Music Ready Stock Amplifier Laney MXD15H Local HARGA Rp 395.000 Kondisi 90%, fungsional normal Barang bagus stock terbatas Bigbang Music Jalan Nginden Intan Timur XII no 12 Buka setiap hari (senin tutup) jam 12....

  • Numark Mixtrack Pro II - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Blora Regency (Central Java) - Agustus 7, 2022 1880000.00 Rp.

    Numark Mixtrack pro II ⭕ ALAT DJ NUMARK MIXTRACK PRO II Keadaana No kendala minus cuman No dus id line :enggatau Nomor telepon ✆ 08315041622 Blora Regency, Central Java

  • Gitar Baru Posisi Samarinda Ilir - Samarinda Kota
    Alat-alat Musik - Karanganyar (Central Java) - Agustus 6, 2022 236000.00 Rp.

    Gitar baru posisi Samarinda ilir ⭕ Menjual gitar baru, mutu suara oke..cocok buat pemula yg ingin coba memainkan Gitar, kan ada aplikasi cara memainkan gitar di Play Store.. tinggal download, gampang kok untuk di Samarinda barang langsung diantar ong...

  • Keyboard Yamaha E343 - Mulus 100% Bonus Tas - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - - Agustus 6, 2022 1200000.00 Rp.

    Keyboard Yamaha E343 - Mulus 100% Bonus Tas ⭕ Barang dijamin mulus 100%. Jual karena jarang dipakai dan rumah penuh. Nomor telepon ✆ 02167627082 Brebes, Central Java

  • Les Paul Legacy Gold Original - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - Grobogan (Central Java) - Agustus 6, 2022 800000.00 Rp.

    Les paul Legacy Gold original ⭕ kondisi masih sangat bagus gan suara oke bgt mantaplah pkoknya lokasi slipi jakarta barat minat bisa test dilokasi mksh Nomor telepon ✆ 08893352068 Grobogan, Central Java

  • Senar Gitar DAddario Akustik Strings - Bandar Lampung Kota
    Alat-alat Musik - Blora Regency (Central Java) - Agustus 6, 2022 52000.00 Rp.

    Senar Gitar DAddario Akustik Strings ⭕ Jual senar merk daddario string akustik EZ 890 , EZ 900 , EZ 910 , EZ 920 Full,bright tone Harga 65.000. Ready ukuran 009, 010, 011, 012 Pilih sesuai kebutuhan. Siap kirim kirim. Alamat jl. Basuki rahmat no.140 ...

  • Softcase Gtr Bass -- V - Tangerang Kota
    Alat-alat Musik - Surakarta (Central Java) - Agustus 6, 2022 160000.00 Rp.

    Softcase Gtr Bass -- V ⭕ Untuk bass elektrik dan gitar model V. 200 rb aja pass.fix.nett untuk softcase langka model V.Minat silahkan wa  nol delapan satu dua delapan tiga tujuh satu empat tiga lima delapan Aslinya 300 rb berhubung ada minusnya, yait...

  • Mixer Built Up Korea Inter M SMX 812 - Malang Kota
    Alat-alat Musik - Banjarnegara (Central Java) - Agustus 5, 2022 880000.00 Rp.

    Mixer built up Korea Inter M SMX 812 ⭕ dijual mixer 8 canel 4mono 2stereo. semua canel normal, semua potensio putar maupun geser bersih tdk kemresek dan efek jg berfungsi dg baik. minat call/ sms atau wa di nomor lain. Nomor telepon ✆ 08877229424 Ban...

  • Guitar Acoustic Hitam Polos - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - Wonosobo (Central Java) - Agustus 5, 2022 184000.00 Rp.

    Guitar acoustic hitam polos ⭕ Ready Nomor telepon ✆ 08381738573 Wonosobo, Central Java

  • Akustik Bs Colok Ampli Murah - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Banyumas (Central Java) - Agustus 5, 2022 480000.00 Rp.

    akustik bs colok ampli murah ⭕ body sipruce neck mahogani eq belcat new melayani pengiriman keseluruh indo dan enaknya bisa COD ditoko saya tokocintagitar Nomor telepon ✆ 08311121225 Banyumas, Central Java

  • Jual Gitar 200k Juat Butuh - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Surakarta (Central Java) - Agustus 5, 2022 160000.00 Rp.

    jual gitar 200k juat butuh ⭕ Nomor telepon ✆ 08548767863 Surakarta, Central Java

  • Efek Boss Sd1 Japan - Tanah Laut Kab.
    Alat-alat Musik - Klaten (Central Java) - Agustus 5, 2022 400000.00 Rp.

    efek boss sd1 japan ⭕ lg perlu dana dijual boss sd-1 mij. kondisi normal lancar,, body relic label udah hilang tp bgian dlm ori mij,, minat tlp, sms, wa, Nomor telepon ✆ 08198189471 Klaten, Central Java

  • Mic Wireles Sennheiser - Surakarta Kota
    Alat-alat Musik - Banjarnegara (Central Java) - Agustus 5, 2022 1560000.00 Rp.

    mic wireles sennheiser ⭕ kualitas terjamin dan cocok untuk para vocalia dan mc. Nomor telepon ✆ 08318873006 Banjarnegara, Central Java

  • Jimbe Mantap Ukuran Besar - Palembang Kota
    Alat-alat Musik - Pekalongan (Central Java) - Agustus 4, 2022 216000.00 Rp.

    jimbe mantap ukuran besar ⭕ Nomor telepon ✆ 08531456199 Pekalongan, Central Java

  • Ibanez GRX55 VRD Mulus Abis - Palembang Kota
    Alat-alat Musik - Purbalingga (Central Java) - Agustus 4, 2022 792000.00 Rp.

    Ibanez GRX55 VRD mulus abis ⭕ Nk jual gitar Ibanez 4sL1 dung bkn yg Ka We2an, 4sL1 made in china, seri GRX55 VRD dng kondisi mulus abis tanpa lecet tidak mngecewakan tapi hrga bersahabat... warno cantik tapi suaro sangar boleh di review dulu spek dan...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)