480000.00 Rp. Gitar Akustik Body Jumbo Pickguard - Bandung Kota Kotamobagu

Published date: Maret 21, 2021
  • Lokasi: Kotamobagu, North Sulawesi, Indonesia

Gitar Akustik Body Jumbo Pickguard


⭕ Assalamualaikum...
New Gitar Akustik Best Quality Handcraft
Spesifikasi :
*Top Body Supruce Berkulitas
*Back Side Meranti
*Rangka Doubel Round
*fretboard dan bridge rosewood
*Nuut & Saddle Gading
*Neck Mahogani
*Trussrod Doubel Action
*Drayer Grover elegan
*Fret Baja
*List Penguat Body Gading
*Playbility Nyaman
*Jarak Senar Ke Fret Rendah
*Suara Mantap Berkarkater

Minat Hub User Profil
Siap Antar Bandung Kota

Lokasi Store :
Jl.BKR no 173 Tegalega bandung
Samping lampu Merah Tegalega/Moch Toha
Sebalh Barat PT.Inti Rock Line Music

LIne :rockline.music

Terima Kasih
Semoga Bermanfaat


Nomor telepon ✆ 08571511978

Kotamobagu, North Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Gitar Dan Bass Listrik - Sawahlunto Kota
    Alat-alat Musik - Sangihe Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 9, 2021 1040000.00 Rp.

    gitar dan bass listrik ⭕ Barang bagus harga bisa nego. Nomor telepon ✆ 02168717918 Sangihe Islands Regency, North Sulawesi

  • Ampli Keyboard Dan Gitar Behringer - Agam Kab.
    Alat-alat Musik - Manado (North Sulawesi) - Juni 9, 2021 4080000.00 Rp.

    Ampli Keyboard dan Gitar Behringer ⭕ jual murah aja 2 buah ampli kondisi normal, boleh cek sepuasnya, minat hubungi aja, harga sudah net 5,1 untuk kedua amplinya, klo mau ambil 1 juga boleh, ampli kibodnya 3,5 nett dan ampli gitarnya 2,5 nett, fast r...

  • Simbal Drum Cines & Cres Mantaf - Medan Kota
    Alat-alat Musik - - Juni 8, 2021 600000.00 Rp.

    simbal drum cines & cres mantaf ⭕ Jual cpat ja bu cines 16inc cres 14inc mulus egkda minus 750rb ja dilepas coid dimarelan maf hnya mlyni pnelpon bgi yg srius minat Nomor telepon ✆ 08961549482 Talaud Islands Regency, North Sulawesi

  • Gitar Akustik Surabaya Murah Meriah - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - Tomohon (North Sulawesi) - Juni 7, 2021 136000.00 Rp.

    Gitar akustik surabaya murah meriah ⭕ jual gitar akustik custom berbagai model dan ukuran mulai dari kelas sayur pemula 170rb hingga kelas solid pro 1,5jt layanan servis ditempat sampai hasil maksimal,pemasangan equalizer untuk gitar akustik elektrik...

  • Seruling Bambu Dizi Tipe H1 - Pontianak Kota
    Alat-alat Musik - Tomohon (North Sulawesi) - Juni 7, 2021 160000.00 Rp.

    Seruling Bambu Dizi Tipe H1 ⭕ Seruling Dizi merupakan salah satu alat musik tradisional asli china tiongkok.Dizi banyak di gemari di seluruh dunia termasuk indonesia.Dizi terbuat dari bambu pilihan dengan kualitas yang berbeda-beda. Nomor telepon ✆ 0...

  • Keyboard Casio SA-21 - Bogor Kota
    Alat-alat Musik - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Juni 4, 2021 400000.00 Rp.

    keyboard casio SA-21 ⭕ Kondisi : bekas Berat : 2000 gram... Kondisi 80% semua lancar... Nomor telepon ✆ 08323601080 South Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Amplifire Ibanez Tbx30r - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Mei 31, 2021 1200000.00 Rp.

    amplifire ibanez tbx30r ⭕ type tbx30r..kondisi mulus no minus spt baru (blm pernah servis) tinggal pk sj.. bbm : 7e53d9a6 tlp : 081573745737 cod bandung (dtempat) Nomor telepon ✆ 08127475105 North Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Bro, Ane Mau Jual Efek Ane Nih Behringer SP400 Super Phase Shifter Kondisi 95% Dipake Di Kamar Doang
    Alat-alat Musik - East Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Mei 31, 2021 440000.00 Rp.

    FX Behringer Super Phase Shifter (SP400) Gress.. ⭕ Bro, ane mau jual efek ane nih Behringer SP400 Super Phase Shifter Kondisi 95% dipake di kamar doang.. Body masih mulus gaada lecet Jack input/output ... Nomor telepon ✆ 08982049246 East Bolaang Mong...

  • Jual Gitar Prs Semu Holow - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Mei 31, 2021 720000.00 Rp.

    Jual gitar prs semu holow ⭕ Kondisi mulus..pikup udh upgrade sound bgs sekali cod cibubur tx Nomor telepon ✆ 08594119410 Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Gitar Akustik Merah Dan Hitam Warna Nya - Depok Kota
    Alat-alat Musik - East Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Mei 30, 2021 400000.00 Rp.

    Gitar akustik merah dan hitam warna nya ⭕ Gitar akustik elektrik Barang new Suara mantap Eq 7545 r Harga net Nomor telepon ✆ 08999736261 East Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Keyboard Casio CTK 6200 , Mulus - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Kotamobagu (North Sulawesi) - Mei 29, 2021 1460000.00 Rp.

    Keyboard Casio CTK 6200 , Mulus ⭕ Casio CTK 6200 , Mulus, bonus stand dan tas, Harga Nett Nomor telepon ✆ 08796207317 Kotamobagu, North Sulawesi

  • Mic Podium Karaoke - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Kotamobagu (North Sulawesi) - Mei 28, 2021 184000.00 Rp.

    mic podium karaoke ⭕ microphone podium/ mimbar suara mantab harga 230rbrb/pcs TOKO KARAOKE cilandak mall transmart carrefour jln raya cilandak kko jakarta selatan area parkir mobil bagian utara no 8 melayani pengiriman luar kota via jne tiki dakota i...

  • Jual Equaliser 231 Bleckwidow Mulus - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Mei 27, 2021 1440000.00 Rp.

    jual equaliser 231 bleckwidow mulus ⭕ jual equaliser 231 bleckwidow ors mulus Nomor telepon ✆ 08382259281 North Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Kibord Yamaha S 710 Usb - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Mei 26, 2021 5520000.00 Rp.

    Kibord Yamaha S 710 Usb ⭕ Kondisi mulus dan normal .Adaptor dan lcd ori,jernih.Siap untuk organ tunggal.hub.Dodosi Musik Jl.Bantul 117 A Dukuh Jogja. Nomor telepon ✆ 03994440813 North Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Efek Gitar Mantab Gan - Blitar Kab.
    Alat-alat Musik - - Mei 26, 2021 1080000.00 Rp.

    efek gitar mantab gan ⭕ efek gitar KORG kondisi normal. dan add fb saya biar lebih yakin Tono gitar dan basw. cek barang dirumah, bagi yg jauh bisa kirim via paket Nomor telepon ✆ 08976788020 Manado, North Sulawesi

  • Sterling By Musicman S.u.b Ray 4 Bk - Bogor Kota
    Alat-alat Musik - Manado (North Sulawesi) - Mei 26, 2021 2560000.00 Rp.

    sterling by musicman s.u.b ray 4 bk ⭕ ory iya gan ... minat langsung wa or telpon ... edisi salah beli buat ade ... langsung dateng aja ke rumah ... no cod no kirim ... biar bisa langsung nyobain di rumah ada soundsistemnya juga.. Nomor telepon ✆ 081...

  • Spiker Legacy Buat Keabord/gitar/hp - Denpasar Kota
    Alat-alat Musik - Kotamobagu (North Sulawesi) - Mei 25, 2021 960000.00 Rp.

    spiker legacy buat keabord/gitar/hp ⭕ misi gan ane mau jual ni spiker karan butuh dana..barang dijamin oke..bs buat keabord gitar n hp.. Nomor telepon ✆ 08542294208 Kotamobagu, North Sulawesi

  • Kami Menjual Berbagai Macam Barang Untuk Keperluan Anda Berupa Seputar Sound System & Lighting.
    Alat-alat Musik - - Mei 25, 2021 1720000.00 Rp.

    sound system & lighting ⭕ Kami menjual berbagai macam barang untuk keperluan anda berupa seputar sound system & lighting. Seperti sound system outdor&indor, karaoke rumahan, so... Nomor telepon ✆ 03168233028 Talaud Islands Regency, North Sulawesi

  • Speaker Merk Divoom - Gunung Sitoli Kota
    Alat-alat Musik - - Mei 23, 2021 1000000.00 Rp.

    speaker merk Divoom ⭕ Nomor telepon ✆ 03999794447 Southeast Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Snare Drum Yamaha Recording Custom (Original Japan) For Sale..!! Excellent & Legendary Snare Dru
    Alat-alat Musik - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Mei 23, 2021 6800000.00 Rp.

    Snare Drum Yamaha Recording Custom (Japan Made) ⭕ Snare Drum Yamaha Recording Custom (Original Japan) For Sale..!! Excellent & Legendary Snare Drum Brand : Yamaha Recording Custom Si... Nomor telepon ✆ 08171224697 Bolaang Mongondow Regency, North Sul...

  • Efx Metal Rocker - Cimahi Kota
    Alat-alat Musik - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Mei 23, 2021 280000.00 Rp.

    efx metal rocker ⭕ jual efx Lazer metal rocker. sound nya gurih. mulus fullset dusbook pastinya normal. mint langsung kontk aja y. lokasi cimahi. thx Nomor telepon ✆ 08561947802 North Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Gitar Classic Yamaha C315 - Jakarta Utara
    Alat-alat Musik - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Mei 22, 2021 440000.00 Rp.

    Gitar Classic yamaha C315 ⭕ Spesifikasi NECK : Mahogany BODI :Top spruce BACK SIDE : MERANTI TUNING machine : CHROME brigde : rosewood Finish : gloss & Doff finish alamat : komp. Beacukai, Jl. Sundakelapa no.3 sukapura, jakarta utara..( di belakang a...

  • Rockwell Original,korean Hardware - Makassar Kota
    Alat-alat Musik - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Mei 21, 2021 960000.00 Rp.

    Rockwell original,korean hardware ⭕ All part korea,tremolo up down,085384774745 Nomor telepon ✆ 08515295508 Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Akustik Pakai Tuner Doubleran - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Mei 21, 2021 680000.00 Rp.

    akustik pakai tuner doubleran ⭕ body sipruce neck maple Kerangka double eq belcat new melayani pengiriman dan enaknya kita bisa COD langsung di toko saya Nomor telepon ✆ 08597705056 Talaud Islands Regency, North Sulawesi

  • Cajon Item Nih Bro - Tangerang Kota
    Alat-alat Musik - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Mei 21, 2021 240000.00 Rp.

    Cajon item nih bro ⭕ Hmm hmm hmm hmm hmm hmm Jl perdata 3 Nomor telepon ✆ 08781233312 Southeast Minahasa Regency, North Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)