872000.00 Rp. Bass Aktif Cort Curbo,body Slim, Nek Aman Nyaman, Pandeglang

Published date: Januari 23, 2021
  • Lokasi: Pandeglang, Banten, Indonesia

gitar bass cort curbo senar 4 Aktif


⭕ bass aktif cort curbo,body slim, nek aman nyaman,


Nomor telepon ✆ 08275086521


Pandeglang, Banten




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Amplifier Keyboard Carter CK-3 - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - West Bandung (West Java) - Maret 5, 2021 960000.00 Rp.

    Jual Amplifier Keyboard Carter CK-3 ⭕ Kondisi normal no minus. Cuma ga ada kardus. Minat langsung hub / Wasap Harga 1.200.000 (nego halus) Nomor telepon ✆ 02135737905 West Bandung, West Java

  • Jual Gitar Listrik - Makassar Kota
    Alat-alat Musik - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Maret 4, 2021 1360000.00 Rp.

    jual gitar listrik ⭕ Di jual santai gitar eletric wrn hitam metalic, pickup dactifator (non batrei), dryer grover, freed dunlop medium. Klo minat hub ngi nomer yg tertera, cod area makassar, kirim2 jg oke. Nomor telepon ✆ 08793016777 North Minahasa R...

  • Jual 1 Set Efek Bass - Bekasi Kab.
    Alat-alat Musik - Banjar (South Kalimantan) - Maret 4, 2021 3840000.00 Rp.

    Jual 1 set efek Bass ⭕ Jual 1 set efek bass sbb: 1. Line6, POD XT Live (Rp. 1.500.000) 2. Electro-harmonix Big Muff (Rp. 750.000) 3. Boss LS-2 Line Selector (Rp. 900.000) 4. Boss ODB-3 Overdrive (Rp. 600.000) + Adaptor 5. Boss GEB-7 Equalizer (Rp. 65...

  • Gitar Squier Showmaster (MIC 2003) - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Sikka (East Nusa Tenggara) - Maret 4, 2021 1680000.00 Rp.

    gitar squier showmaster (MIC 2003) ⭕ fs turun harga. Squier (by fender) showmaster ori made in china (rare/disqontinue) 2003 Kelengkapan: gitar & handle (yg ga aaa jangan di tanya ya maap) :D Minus: tutup belakang ga ada. Ada sedikit relic & dent. Yg...

  • Jual Style Song Lagu Keyboard Casio Wk 500 - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - - Maret 4, 2021 60000.00 Rp.

    Jual Style Song Lagu Keyboard Casio Wk 500 ⭕ Jual Style Song Lagu Keyboard Casio Wk 500 Nomor telepon ✆ 08111033958 Aru Islands, Maluku

  • Gitar Akustik Epiphone Pro-1 Fishman Presys Elektrik - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - - Maret 4, 2021 1040000.00 Rp.

    Gitar akustik Epiphone Pro-1 Fishman presys elektrik ⭕ Ready stok yang butuh Gitar akustik elektrik Epiphone Pro-1 Fishman presys plus Barang stok Baru harga yang tertera sudah harga pas maaf tidak nego kalau er berminat bisa hubungi langsung ya di c...

  • Gitar String Akustik Ada Colokan Jack Audio - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - - Maret 4, 2021 160000.00 Rp.

    Gitar string akustik ada colokan jack audio ⭕ Jual santai gitar akustik string. Minus minta ganti senar. ada colokan ke speaker aktive. Nego, dipilih harga yang cocok via wa only daerah lakarsantri dan sekitarnya. Nomor telepon ✆ 08164862564 Way Kana...

  • Spear Rd Blues Hollowbody Sunburst ORIGINAL - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Dumai (Riau) - Maret 4, 2021 2800000.00 Rp.

    Spear Rd Blues Hollowbody Sunburst ORIGINAL ⭕ Dijual: Spear Rd Blues Sunburst Neck Construction Set Neck Machine Head Spear SD800 Neck Material Canadian Hardmaple F/B MATERIAL Artificial Ebony BODY MATERIAL Arched Maple PICKUP SPEAR ENAMEL CUSTOM H/W...

  • Gitar PRS SE Korea - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Maret 3, 2021 6400000.00 Rp.

    Gitar PRS SE Korea ⭕ Kondisi 98% Sheilding, sudah ganti potensio, Pickup Seymour duncan SH1 & SH4, dapat BONUS Strap lock and Strap... Nomor telepon ✆ 08281170699 Sitaro Islands Regency, North Sulawesi

  • Head Cabinet BASS Merk Russel - Medan Kota
    Alat-alat Musik - Aru Islands (Maluku) - Maret 3, 2021 1440000.00 Rp.

    head cabinet BASS merk russel ⭕ jual speaker bass head cabinet merk Russel lokasi kota TEBING TINGGI. Minat? bisa telpon atau WA saya. tidak melayani sms. harga 1,8jt NETT. kondisi bagus, minus body karena pemakaian saja. thx Nomor telepon ✆ 08572893...

  • Usb Gitar Link + Guitar Rig 4 - Binjai Kota
    Alat-alat Musik - Lubuklinggau (South Sumatra) - Maret 3, 2021 48000.00 Rp.

    usb gitar link + guitar rig 4 ⭕ Nomor telepon ✆ 08942922097 Lubuklinggau, South Sumatra

  • Lakewood Muluss - Bandar Lampung Kota
    Alat-alat Musik - Garut (West Java) - Maret 3, 2021 320000.00 Rp.

    lakewood muluss ⭕ sekitar sukarame nopance Nomor telepon ✆ 08813981908 Garut, West Java

  • Mic Wireless Shure - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - North Gorontalo (Gorontalo) - Maret 3, 2021 680000.00 Rp.

    mic wireless shure ⭕ Nomor telepon ✆ 02137220672 North Gorontalo, Gorontalo

  • Keyboard Korg Pa 600 - Medan Kota
    Alat-alat Musik - Central Maluku (Maluku) - Maret 3, 2021 8000000.00 Rp.

    keyboard korg pa 600 ⭕ Nomor telepon ✆ 08588543797 Central Maluku, Maluku

  • Ampli Gitar Carter CG15 - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Barru (South Sulawesi) - Maret 3, 2021 400000.00 Rp.

    Ampli Gitar Carter CG15 ⭕ Ampli gitar original power besar 15 watt cleannya super syahdu distorsinya super garang siap cod siap kirim siap rekber # 500 net # (wa/bbm/sms) bisa tt atau barter kalau punya fx nganggurvtawarin aja, sapa tau cocok :) Nomo...

  • Mcm99 Part Korg Pa50 - Lampung Tengah Kab.
    Alat-alat Musik - Dogiyai (Papua) - Maret 3, 2021 524000.00 Rp.

    mcm99 part korg pa50 ⭕ part for korg pa50 disk-SD Nomor telepon ✆ 08889558222 Dogiyai, Papua

  • Gitar Akustik Jumbo Equaliser - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Bungo (Jambi) - Maret 3, 2021 760000.00 Rp.

    gitar akustik jumbo equaliser ⭕ Barang kualitas matap Bisa tes langsung ke lokasi 100 % mash anget baru keluar dari kardus nya Budaya kan membaca..Harga net dan tida kurang maaf pass.. Silahkan saja cek langsung ke lokasi stok terbatas siapa cepat di...

  • Controller Ddj-sb - Medan Kota
    Alat-alat Musik - Batam (Riau Islands) - Maret 3, 2021 2000000.00 Rp.

    Controller ddj-sb ⭕ Controller ddj- sb kondisi 98% oke Nomor telepon ✆ 08552207716 Batam, Riau Islands

  • Bass Sterling SUB Musicman Ray 5 String Active - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Palopo (South Sulawesi) - Maret 3, 2021 3200000.00 Rp.

    Bass Sterling SUB Musicman Ray 5 string Active ⭕ Misi gan mau jual Bass Sterling SUB Musicman Ray 5 Active Walnut (include) Gigbag DR.CASE. Untuk spek googling aja gan *Kondisi keseluruhan 98% *Include Gigbag Dr.Case *Nego TIPIS gan... COD kosan ane ...

  • Cajon Akustik Doubel Senapi - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Maret 3, 2021 360000.00 Rp.

    Cajon Akustik Doubel Senapi ⭕ Assalamualikum... Terima Kasih Telah Membuka Lapak Kami Rockline Music Solusi Bagi Anda Yang Mecari alat Musik Murah Dan Berkulitas Lokasi Store Kami : Jl.BKR No 173 Bandung Pojok Lampu Merah Tegalega Moch Toha Sebalah B...

  • Efek Boss Chorus CE5 & Boss Equalizer Ge7 - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - - Maret 3, 2021 480000.00 Rp.

    Efek Boss chorus CE5 & boss Equalizer ge7 ⭕ Assalamualaikum...Update ulang lapak ane..Ane Mao jual efek merk Boss Chorus Ce5 batangan sama Boss Equalizer Ge7 lengkap..Spek Googling aja dah gan...Ane jual borongan atau satuan juga boleh -boss Chor...

  • Jual SONG Keyboard Lagu Pop Dangdut - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - West Manggarai (East Nusa Tenggara) - Maret 3, 2021 60000.00 Rp.

    Jual SONG Keyboard Lagu Pop Dangdut ⭕ Jual SONG Keyboard Lagu Pop Dangdut Nomor telepon ✆ 08544655511 West Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Jual Technics KN1500 Second Murah - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Mamberamo Jaya (Papua) - Maret 3, 2021 2160000.00 Rp.

    Jual Technics KN1500 second murah ⭕ Jual keyboard Legendaris. TECHNICS KN1500 disket. Suara mantap,para keyboardis pasti banyak yg tau. Kondisi apa adanya aja. Tut nyala semua. Tulisan dilayar rada terputus2 dikit. Potensio rotari dan modulation gak ...

  • Jual Ampli Badcat Wildcat - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Mamuju (West Sulawesi) - Maret 3, 2021 23440000.00 Rp.

    jual Ampli Badcat Wildcat ⭕ Nomor telepon ✆ 08592396825 Mamuju, West Sulawesi

  • Senar Nylon Gitar Klasik - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - Bandar Lampung (Lampung) - Maret 3, 2021 14800.00 Rp.

    senar nylon gitar klasik ⭕ senar satu set untuk gitar akustik nylon hubungi via whats app pin D62955A3 terimakasih Nomor telepon ✆ 08875042754 Bandar Lampung, Lampung

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)