300000.00 Rp. Tv Tabung 20" Akari Pondok Gede - Jakarta Timur Mentawai Islands

Published date: Februari 2, 2021
  • Lokasi: Mentawai Islands, West Sumatra, Indonesia

tv tabung 20" akari pondok gede


⭕ gambar bagus bodi msh layak no remot
Lokasi sekitaran rs jati rahayu pondok gede arah kranggan


Nomor telepon ✆ 08852609265

Mentawai Islands, West Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Remot Dvd Minicompo LG - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - Tanah Datar (West Sumatra) - Februari 24, 2021 60000.00 Rp.

    Remot dvd minicompo LG ⭕ Kondisi mulus dan normal Tombol2 berfungsi dgn baik Bisa cod maupun kirim2 Wa di no user profile Ga ada pulsa buat SMS Iklan tayang barang ada Nomor telepon ✆ 08327217551 Tanah Datar, West Sumatra

  • TV LED Truvue 20" Mulus Normal. - Karawang Kab.
    TV / Audio / Video - South Solok (West Sumatra) - Februari 22, 2021 480000.00 Rp.

    TV LED Truvue 20" Mulus Normal. ⭕ Nih Ambil Bos. Tv Bagus. LED Bisa Di Tempel Di Dinding. Pokok Nya Mantabz. Nonton Puas. Lokasi Karang Pawitan. Nawar di Bawah 500. Mohon Maaf. Waslm. Nomor telepon ✆ 03903388680 South Solok, West Sumatra

  • Tv Layar Datar LG Komplit - Banjarmasin Kota
    TV / Audio / Video - - Februari 22, 2021 8000000.00 Rp.

    Tv layar datar LG komplit ⭕ Mau jual tv sekomplet nya gan Nomor telepon ✆ 02157150017 Agam, West Sumatra

  • Okevision Prabayar Free Instalasi - Jayapura Kota
    TV / Audio / Video - Solok (West Sumatra) - Februari 21, 2021 111920.00 Rp.

    Okevision Prabayar Free Instalasi ⭕ Bagi anda yg ingin kualitas gambar siaran TV lebih baik, channel yg lebih beragam, gambar tetap jernih walaupun ada gangguan cuaca kami ingin menawarkan Parabola berlangganan dengan harga : INDOVISION * 169.900/ bl...

  • Tv LCD LG 32 Inch - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - Bukittinggi (West Sumatra) - Februari 20, 2021 1040000.00 Rp.

    Tv LCD LG 32 inch ⭕ jual apa adanya LCD LG 32inch lengkap ama dusnya., minus remot ancurr., selebihnya normal Nomor telepon ✆ 08843458689 Bukittinggi, West Sumatra

  • Tv LED LG 32" 1,8 Net, Minus Nya Hanya Tanpa Antena Aja - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Padang Panjang (West Sumatra) - Februari 20, 2021 1440000.00 Rp.

    tv LED LG 32" 1,8 net, minus nya hanya tanpa antena aja ⭕ barang masih sangat bagus, LG 32LN5100 Nomor telepon ✆ 08838593675 Padang Panjang, West Sumatra

  • Tv Led Aquos 24 Inchi - Surakarta Kota
    TV / Audio / Video - Pariaman (West Sumatra) - Februari 19, 2021 1200000.00 Rp.

    tv led aquos 24 inchi ⭕ Nomor telepon ✆ 02156169951 Pariaman, West Sumatra

  • Di Jual Tv Samsung Plasma 43 Kodisi Ada Suara Gak Ada Gambar - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Tanah Datar (West Sumatra) - Februari 18, 2021 400000.00 Rp.

    di jual tv samsung plasma 43 kodisi ada suara gak ada gambar ⭕ Nomor telepon ✆ 08139465025 Tanah Datar, West Sumatra

  • Tv Ichiko 21 Inc Normal Dan Original Baca Dulu - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Solok (West Sumatra) - Februari 18, 2021 360000.00 Rp.

    tv ichiko 21 inc normal dan original baca dulu ⭕ dibaca dulu biar tida menanyakan yg sudah dijelaskan dan sebut kan merk tv dan inci nya yg anda lihat diiklan dijual tv merk ichiko 21 inc kondisi normal gambar tajam suara bagus body mulus sesuai poto...

  • Komputer Software Karaoke Program Lagu Keyboard Flashdisk Dan Laptop - Medan Kota
    TV / Audio / Video - Padang Panjang (West Sumatra) - Februari 17, 2021 80000.00 Rp.

    Komputer software karaoke program lagu keyboard flashdisk dan laptop ⭕ Hubungi Heru Raffa O8236I666O59 (Maaf Tidak Terima SMS) Software dan program karaoke (Original) Paket a (500 lagu) = Rp 100.000 Paket b (1000 lagu) = Rp 200.000 Paket c (2000 lagu...

  • Panasonic LED 32inch (100% BARU ) - Binjai Kota
    TV / Audio / Video - Pasaman (West Sumatra) - Februari 17, 2021 2040000.00 Rp.

    Panasonic LED 32inch (100% BARU ) ⭕ LED TV PANASONIC 32 inch, 100% baru, selain utk nonton siaran tv juga dapat nonton movie melalui usb, serta mendukung utk dipakai sebagai monitor PC (komputer) bergaransi National 1 tahun Resmi Panasonic, ditunggu ...

  • Real HomeCinema Yamaha DTS HDMI 3D 4K Best Buy - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Februari 17, 2021 4480000.00 Rp.

    Real HomeCinema Yamaha DTS HDMI 3D 4K Best Buy ⭕ Masihkah movies mania memakai home theater in box dengan speaker plastik? Saatnya para movies lover beralih ke the real home theater dengan harga ekonomis, Paket Real Cinema HTR2067. Menggunakan multi ...

  • Amplifier Hometheater - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Bukittinggi (West Sumatra) - Februari 16, 2021 2240000.00 Rp.

    Amplifier Hometheater ⭕ Harman Kardon AVR 5500 Amplifier Hometheater Kondisi Normal Minus FM Mati Cek Gambar Untuk Melihat Detail nya Berminat dan Serius Cek Photo Profile untuk Hubungi Atau WhatsApp O8966==55944==81 Cod kantor Kecamatan Cengkareng J...

  • Speaker Mini Advan Bentuk Apel - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Solok (West Sumatra) - Februari 16, 2021 48000.00 Rp.

    speaker mini advan bentuk apel ⭕ speaker mini lucu, berbentuk buah apel lucu bisa di pakai sebagai hiasan di kamar mu... meski bentuknya yg kecil suara ga kalah saing deh... bergaransi lagi.... minat chat me.. pin bb : 5f09d815 Nomor telepon ✆ 081523...

  • LG G3 Fullset ...barter TV Led - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Pariaman (West Sumatra) - Februari 16, 2021 1360000.00 Rp.

    LG G3 fullset ...barter TV led ⭕ LG G3 fullset...barter tv led tawarkan saja via WA...sms no pulsa...tanjung duren area Nomor telepon ✆ 08512949571 Pariaman, West Sumatra

  • Radio Sony Multiband - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Padang Panjang (West Sumatra) - Februari 15, 2021 360000.00 Rp.

    Radio Sony Multiband ⭕ Dijual Radio Multiband Sony ICF-SW11 12 Band. AM/MW, FM, LW, SW1-8. Made in Japan. Power battery AAx2. Kondisi seperti baru. (Manual ada, tanpa box dan garansi) Nomor telepon ✆ 08125003919 Padang Panjang, West Sumatra

  • Dijual Home Theater Harga 3,5 Nego Barang Masih 98% Masih Mulus Dijual Karna Butuh Uang Minat Pc Bbm
    TV / Audio / Video - Padang Panjang (West Sumatra) - Februari 13, 2021 2800000.00 Rp.

    dijual home theater alus ii sekali pakai ⭕ dijual home theater harga 3,5 nego barang masih 98% masih mulus dijual karna butuh uang minat pc bbm: D3697A64 line:mochirfan19 Nomor telepon ✆ 08832138443 Padang Panjang, West Sumatra

  • Speaker Corong TOA - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - Pasaman (West Sumatra) - Februari 13, 2021 520000.00 Rp.

    speaker corong TOA ⭕ corong Toa ukuran besar cocok untuk mushola atau tempat majlis talim.jual murah saja. - info wa/sms/call 08777,0220,508. - lokasi iklan di jl raya tajur belakang ramayana dept store. Nomor telepon ✆ 02138532041 Pasaman, West Suma...

  • Camera Digital Canon Ixus I5 - Agam Kab.
    TV / Audio / Video - - Februari 12, 2021 120000.00 Rp.

    camera digital canon ixus I5 ⭕ BU gan, di jual cpt aja,kamera digital canon ixus I5,barang masi mulus,gk ada lecet,minus charger ja,kontak2,di jual 150nego Nomor telepon ✆ 08128367759 Bukittinggi, West Sumatra

  • Jual Cepat Tv Led Lg 22 - Depok Kota
    TV / Audio / Video - - Februari 12, 2021 960000.00 Rp.

    jual cepat tv led lg 22 ⭕ jual cepat tv led merek lg 22inch. lengkap dusbook. pemakaian 6 bulan mulus terawat. dibuka harga 1,2jt nego dikit. dijual karna butuh uang berobat. minat hubungi 0 delapan tujuh delapan tujuh empat delapan 9 delapan 8 dua 5...

  • SONY DVD Home Theater DAV-TZ150 Diskon - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Februari 11, 2021 1584000.00 Rp.

    SONY DVD Home Theater DAV-TZ150 Diskon ⭕ Harga PROMO khusus untuk Obral Diskon barang-barang SONY (tanpa garansi). Barang baru ex Toko (bukan display) Fitur : - Pengeras suara digital S-Master untuk kualitas suara yang murni - Suara surround 5.1ch un...

  • Tv Lcd Samsung 32" - Batam Kota
    TV / Audio / Video - Agam (West Sumatra) - Februari 10, 2021 1200000.00 Rp.

    tv lcd samsung 32" ⭕ tv lcd samsung 32 masih mulus.. bisa usb.hdmi.vga.rca. lengkap remot garansi 1bulan free ongkir antar alamat (khusus wilayah batam ) A/L ..komplek ruko bengkong nusantara blok k no 7 ahok elektro 0_8_1_2_6_1_4_4_7_7_0_0 Nomo...

  • Sony CDP-M46 CD Player - Batam Kota
    TV / Audio / Video - - Februari 10, 2021 480000.00 Rp.

    Sony CDP-M46 CD Player ⭕ Sony CDP-M46 CD Player CD Player original Sony, Made in Japan. Fungsi overall normal. Optik cepat baca CD ori maupun copy. Panel/tombol dan display normal semua. Berat kisar 4 kg. Body lumayan mulus. MINUS : REMOTE TAK ADA Ha...

  • Dijual Second Handycam Sony Dcr Sx-40. Kondisi Masih Gress Ada Charger Tanpa Dus.
    TV / Audio / Video - Agam (West Sumatra) - Februari 9, 2021 1000000.00 Rp.

    Handycam Sony dcr sx 40 ⭕ Dijual second handycam Sony dcr sx-40. Kondisi masih gress ada charger tanpa dus. Nomor telepon ✆ 08147630566 Agam, West Sumatra

  • Led Tv Sanyo 24inch Mulus - Agam Kab.
    TV / Audio / Video - Tanah Datar (West Sumatra) - Februari 9, 2021 520000.00 Rp.

    led tv sanyo 24inch mulus ⭕ jual led tv sanyo 24inch gambar ok,fungsi normal,mulus 95% minus : kaki led tv udh ngga ada krn dr awal pake bracket, suara ngga ada Call/sms : 0.8.5.8.3.3.2.2.4.3.0.2 Cod Medan Nomor telepon ✆ 03903187073 Tanah Datar, Wes...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)